Mengintip Sisi Lain AHY, Ayah Tampan yang Sayang Anak





Siapa yang tak kenal Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa disapa AHY. Putera pertama mantan presiden Indonesia ke enam ini kini sedang berfokus merintis karir politiknya. Pilkada DKI 2017 lalu menjadi sebuah langkah besar bagi AHY. AHY rela meninggalkan karir militernya, yang bahkan oleh mantan panglima TNI,Jenderal Gatot Nurmantyo dianggap sebagai calon pemimpin TNI di masa depan. AHY memilih mengabdi pada Negara lewat jalur politik. Politik dianggap sebagai langkah yang tepat dalam menunjukkan kepeduliannya pada bangsa ini. 

AHY tumbuh menjadi sosok yang berprestasi sejak muda. Banyak prestasi yang telah diraihnya. Beragam prestasi diaraihnya baik di bidang akademik maupun ketika masih di Akmil. Prestasi-prestasi AHY antara lain adalah Satya Lencana Santi Dharma, medali PBB, medali Penghargaan dari pemerintah dan Angkatan Bersenjata Lebanon, Distinguished Honor Graduate dan Commandant's List of the Maneuver Captain Career Course dari the US Army Maneuver Center of Excellence, The Order of Saint Maurice dari the US National Infantry Association, dan The Commandants List dari sekolah militer Angkatan Darat di Fort Benning, Georgia, Amerika Serikat (AS).

Kendati baru 1,5 tahun merintis karir politiknya, AHY sudah diperhitungkan di tingkat nasional. Bahkan sudah menjadi perhatian beberapa Negara sahabat. AHY dianggap akan mampu menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. Kesibukan AHY sekarang adalah berkeliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Bertemu dan berdiskusi dengan berbagai golongan, menyerap aspirasi mencari solusi membangun negeri. 


Di tengah kesibukan berpolitiknya, AHY tetap tak melupakan perannya sebagai ayah. Dari pernikahannya dengan artis cantik Annisa Pohan, AHY dianugerahi seorang puteri yang bernama Almira Tungga Dewi Yudhoyono. AHY banyak melakukan kegiatan bersama puteri semata wayangnya ini. Berikut adalah tujuh potret kebersamaan AHY dengan Almira.

1.      Meluangkan waktu untuk anak
Ditengah kesibukannya, calon pemimpin muda ini tetap meluangkan waktu bersama anak. Menurut AHY hadiah terbaik dari seorang ayah  yang bisa diberikan kepada anaknya adalah waktu. 

2.      Memakai jaket couple an
AHY dan Almira kompak memakai jaket couple an, duh so sweet banget ya.

3.      Travelling berdua
AHY tak segan pergi berdua dengan Almira. Di foto ini terlihat AHY dan Almira pergi berdua naik kereta. 

4.      Menghadiri acara sekolah anak
AHY pun tak lupa memperhatikan sekolah Almira. Di foto ini terlihat AHY memberikan dukungannya pada Almira saat menggelar pameran di sekolahnya.

5.      Video call dengan anak
Kesibukannya berkeliling Indonesia, tak membuat AHY lupa pada anaknya. Saat taka da di rumah AHY selalu berkomunikasi dengan Almira. Mereka berdua kerap melalukan video call.

6.      Pergi ke toko buku
AHY saat menemani Almira ke toko buku. 

7.      Menyisir rambut anak
AHY juga tak merasa rishi saat harus menyiri rambut Almira. Bahkan foto ini mendapat banyak pujian dari para netizen. 


Wah tujuh potret kedekatan AHY dengan Almira ini sukses bikin baper ya. AHY sosok pemimpin muda yang berpretasi dan tampan, ternayata juga seorang ayah idaman. Saya sih siap jika punya pemimpin seperti ini. Bagaimana dengan kamu?



Sumber Foto : Instagram @agusyudhoyonohttp://demokratsiap.org/
Mengintip Sisi Lain AHY, Ayah Tampan yang Sayang Anak Mengintip Sisi Lain AHY, Ayah Tampan yang Sayang Anak Reviewed by Dee_Arif on Maret 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Tiga Tema Blog Favorit

Dulu, pertama kali ngeblog saya sama sekali tidak tahu apa-apa tentang seluk beluk blogging. Blog pertama saya adalah www.ruangb...

Diberdayakan oleh Blogger.