Rabu, 11 April 2018

Happy Life Before 40s : New Career New Hope







Hallo apa kabar?
Kali ini aku ingin bercerita tentang karir impian. Di usiaku yang sudah 31 tahun ini, tak ada salahnya kan untuk berbicara tentang mimpi. Tak ada kata terlambat untuk bermimpi. Impianlah yang membuat setiap orang terus semangat menjalani hidupnya. Termasuk aku, kamu juga kan?

Lalu apa sih impian dari ibu dengan dua orang anak seperti aku ini? Sederhana kok mimpiku ini. Aku ingin punya karir yang baru. Karir yang nanti bisa membuat aku sukses di usia 40. Bukankah kata orang life begins at 40s? . Artinya banyak orang yang ingin mencapai puncak kesuksesan saat umur 40 tahun. Lalu bagaimana jika sebelum 40 tahun sudah sukses? Ya Alhamdulillah mah kalau gitu, tapi untuk yang belum sukses jangan patah arang. Seperti aku yang akan memulai karir baru di usia 31 tahun ini.

Aku ingin menjadi seorang content writer


Di usia ini, aku mengambil sebuah keputusan besar. Menantang diriku sendiri untuk mencoba hal baru. Apa itu? Menjadi seorang content writer. Content writer adalah penulis professional untuk menulis konten web atau artikel yang diterbitkan di internet.

Menulis adalah hal yang aku sukai sejak dulu. Selama ini hasil tulisanku lebih banyak yang dituangkan dalam bentuk buku. Sampai saat ini, sudah ada empat buku antologi dan satu buku solo yang aku tulis.

Beberapa Karya Antologiku


Mengapa aku ingin jadi seorang content writer? Jawabannya sederhana, karena karir ini cukup menjanjikan dan bisa aku lakukan di tengah kesibukan utamaku. Apa itu? Menjadi home educator bagi kedua puteriku. Sebagai ibu, kewajiban utamaku adalah menjadi pendidik utama bagi kedua puteriku. Menjadi sekolah terbaik bagi mereka.

Buku Solo Pertamaku


Tentunya agar bisa menjadi seorang content writer yang handal, aku harus banyak berlatih. Mengasah skill menulisku, berjejaring dengan komunitas yang bisa menambah jam terbangku sebagai content writer dan menguasai skill tambahan yang mendukung seperti fotografi dan desain.

Namun sebelum itu semua, pastinya aku harus selalu sehat. Kesehatan menjadi prioritas utamaku. Kesehatan menjadi sebuah investasi yang sudah harus kuusahakan sebelum umur 40 tahun. Jadi dengan memilih  UnitLink yang terpercaya dan fleksibel bagi Asuransi Jiwa itu hal yang utama. Dengan Asuransi Jiwa aku bisa merencanakan hal-hal kedepan dengan baik. Mulai dari pendidikan anak hingga persiapan masa pensiun. Dan semua itu bisa di dapat dari Sentra Link dari Commonwealth Life.



Aku memilih asuransi, karena manfaat asuransi adalah investasi terbaik bagiku juga keluargaku. Asuransi membuat kita lebih aman dan tenang dalam menjalani hidup yang selalu penuh dengan kejutan. Tak perlu risau dengan apa yang akan terjadi mendatang, karena kita sudah mempersiapkan semuanya.



So, sebelum 40 tahun aku harus terus semangat dan bekerja keras mengejar semua impianku. Tentunya tanpa mengabaikan kesehatanku sendiri. Karir baru, harapan baru. Ini impianku sebelum 40 tahun. Bagaimana dengan kamu?

1 komentar:

Semangat Kartini dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur

Bulan April, identik sebagai bulan Kartini. Bulan dimana kedudukan dan peran perempuan menjadi sorotan. Setiap tanggal 21 April, dip...