Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

10 Akun Instagram Favorite Dian







Instagram, tak ada hari tanpa membuka instagram. Kalau ditanya akun instagram favorit saya bingung. Biasanya tidak langsung menuju akun instagram tertentu sih. Tapi lihat feed yang lagi seliweran, kalau suka ya dilanjut. 

Tapi setidaknya saya masih bisa kok kalau diminta menunjukkan akun instagram yang sering dikunjungi. 


Ini dia sepuluh akun instagram favorit saya.


1. Blogger Perempuan



Maaf maaf nggak maksud apa-apa ni, memilih instagram blogger perempuan di urutan pertama. Memang kenyataanya saya sering kepoin akun instagram BP. Maklum, blogger newbie, butuh banyak ilmu tentang blogging. Dan instagram BP ini tips-tipsnya oke banget. Apalagi setelah ada challenge 30 hari ini. Jadi makin sering kepoin instagram BP, walau hanya sekadar posting tulisan.


2. NgeblogPro



NgeblogPro ini adalah akun instagram yang juga mengupas seluk beluk blogging. Juga sering mengadakan kelas online blogging. Follow ngeblogPro bikin pengeratahuan blogging saya bertambah luas. Dan semangat mengeksekusinya. 


3. Rocky Gerung



Kemunculan Rocky Gerung di sebuah acara talkshow langsung membuat saya jatuh hati. Cara berpikirnya luar biasa. Gaya bicaranya juga keren. Orangnya apalagi,haha. Ya, walaupun saya tahu ini bukan akun instagramnya sendiri. Melainkan akun buatan para fans Rocky Gerung. Tapi quote-quoete di instagram ini keren abis, berasal dari pernyataan Rocky Gerung sendiri. Quote favorit saya adalah "Wanita itu indah sebagai fiksi, dan berbahaya sebagai fakta." Btw, saya pernah lho datang langsung menghadiri seminarnya Rocky Gerung. Cerita lengkapnya disini

4. Ustadz Abdul Somad




Saya ngefans banget sama Ustadz Abdul Somad (UAS). Tausyiah yang sering disampaikan di instagram ini keren banget. Persis seperti saat beliau tausyiah secara langsung. Saya pernah datang langsung di acara tausyiah beliau. 

5. Keluarga Kita




Parenting adalah tema favorit saya sejak jadi ibu. Rasanya tak pernah cukup untuk terus belajar agar jadi ibu yang baik. Instagram keluarga kita sangat membantu. Tips parentingnya oke banget. Disini saya juga dapat informasi tentang jadwal kelas bicara. Kebetulan saya juga relawan keluarga kita (Rangkul).

6. AIMI Pusat




Menjadi seorang konselor menyusui sekaligus pengurus AIMI Cabang Jawa Timur membuat saya harus selalu up to date tentang seluk beluk menyusui. Dan instagram AIMI Pusat adalah sumber saya mencari informasi seputar menyusui.

7. Vicky Laurentina




Yes, senior yang satu ini kece abis. Akun instagramnya selalu berfaedah untuk disimak. Apalagi instastorynya. Mbak Vicky ini nggak pelit berbagi info seputar blogging di instagramnya. Makanya saya salah satu penggemar setia instagra mbak Vicky.

8. Bangga Surabaya




Sebagai arek Suroboyo asli pasti saya wajib follow dan ngepoin akun instagram Bangga Surabaya. Di akun ini saya bisa mendapatkan berbagai informasi tentang Surabaya. Mulai dari info acara-acara, kuliner hingga tempat wisata terbaru bisa saya dapatkan disini.

9. Tina Ikavatin




Di akun instagram ini saya bisa mendapatkan resep-resep masakan yang enak dan mudah di eksekusi. Apalagi mbak Tina selalu menjawab pertanyaan dengan ramah, bila saya masih kebingungan membaca resep yang di share.

10. Tahi Lalat




Last but not least, saat suntuk dan butuh hiburan, maka saya akan meluncur di akun instagram ini. Komik-komiknya lucu banget. Bikin happy dan otak jadi fresh lagi.

Itu dia sepuluh akun instagram favorit saya. Kalau kamu, apa saja akun instagram favoritmu? Share yukk..


#BloggerPerempuan
#BPN30dayChallenge
#day15

5 komentar

  1. Tidak, tidak, tidak, tidak mungkin! Bagaimana caranya bisa ada poto saya di situ?? :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon ijin ambil fotonya ya komandan 🙏😉

      Hapus
  2. Aku juga suka akun2 IG yang diulas di artikel ini
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus