Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Chanel Youtube Favorite


Youtube menjadi salah satu media informasi dan hiburan yang sangat digemari. Mulai dari anak kecil hingga dewasa sangat akrab dengan aplikasi ini. Di youtube kita bisa mencari berbagai informasi yang kita butuhkan. 

Begitu juga dengan saya. Saya sering mencari info yang saya butuhkan di youtube. Tapi terus terang tidak ada chanel tertentu yang saya jadikan sumber info. Jadi kalau ditanya siapa youtuber favorite, ya saya bingung, haha.







Disini saya akan menceritakan lima tema yang sering saya cari di youtube. 

1. Edukasi

Ya chanel edukasi selalu jadi tujuan utama saya mengakses youtube. Mencari berbagai video edukatif untuk keperluan edukasi di rumah kami. Mulai dari video DIY, video percobaan sains hingga video belajar bahasa Inggris. Anak-anak suka belajar lewat youtube, tapi tetap ada batasan waktu. Akses youtube bagi anak-anak hanya boleh di hari Sabtu dan Minggu. Di luar hari itu, tidak boleh ada youtube di rumah. 

2. Masak

Chanel memasak juga sering saya tonton. Mencari resep masakan yang simple dan sehat di youtube. Atau sekadar mencari resep kudapan yang bisa di praktekkan di rumah bersama si kecil. Misalnya kami pernah membuat es krim Oreo dan es krim beng-beng di rumah. 






3. Politik





Chanel yang memuat berita politik juga sering saya ikuti di youtube. Apalagi kalau yang jadi pembicara Rocky Gerung. Maklum saya fans Rocky Gerung garis keras, hahaa. Sengaja mencari info tentang politik di youtube, sebab di rumah jarang bisa nonton tv. Di rumah kami ada program diet TV. Biasanya saya dan suami baru nonton TV, ketika anak-anak tidur. 

4. Komedi

Acara komedi juga menjadi hal yang sering saya tonton di youtube. Kalau tak streaming stand up comedy, ya nonton chanel Bang Ijal. 

5. Musik

Acara musik juga sering saya tonton di youtube. Apalagi kalau ada band-band 90an, seperti Sheila on 7 dan Padi. Atau kadang juga mencari lagu anak-anak untuk bernyanyi bersama si kecil di rumah.


Begitulah cerita saya tentang chanel youtube favorit. Mungkin tak merujuk ke salah satu youtuber tertentu. Melainkan berfokus pada tema apa yang sedang saya butuhkan. Kalau kamu bagaimana? Apakah kamu punya youtuber favorite? 


#BloggerPerempuan
#BPN30dayChallenge
#day18

4 komentar