Rabu, 10 Januari 2018

Asuransi Idaman Itu Memberikan Pelayanan Maksimal Bukan Hanya Pada Pasien, Tapi Juga Pada Keluarga Pasien



Kehidupan adalah sebuah misteri, tidak ada yang bisa memberi kepastian apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Kondisi yang serba tak pasti ini membuat kita harus selalu siap menghadapi resiko yang ada. Memiliki asuransi kesehatan adalah salah satu upaya perlindungan terhadap resiko yang mungkin akan menimpa kita.

Dewasa ini banyak sekali produk asuransi kesehatan yang ada di masyarakat.  Bagaimana kita bisa memilih yang terbaik dari semua produk yang ditawarkan oleh pasar? Kalau saya ada beberapa poin yang saya jadikan acuan utama dalam memilih asuransi.



sumber : bisnis-liputan6.com


Pertama, kemudahan layanan administrasi. Saya akan memilih asuransi yang memberikan kemudahan administrasi saat proses klaim terjadi. Biasanya prosedur administrasi di rumah sakit sedikit riewuh, harapannya adalah adanya  bantuan dari petugas asuransi.

Kedua, adanya jaminan akan tersedianya kamar di rumah sakit. Ketika harus menjalani rawat inap, seringkali pasien akan kesulitan mendapatkan kamar inap. Terkadang kamar yang tersedia tidak sesuai dengan kamar yang seharusnya di dapatkan.

Ketiga, memberikan kemudahan pada keluarga pasien. Selama ini memang kebanyakan asuransi hanya berfokus pada pelayanan terhadap pasien. Jarang ada asuransi yang memperhatikan keluarga pasien, padahal saat menunggu rawat inap keluarga pasien juga membutuhkan perhatian.

Hmm, adakah asuransi yang memiliki tiga poin tersebut? Jawabannya adalah Prudential. Pada 16 November 2017, Prudential meluncurkan Pru Medical Network. 



sumber : asuransiterbaikkita.com



Pru Medical Network adalah jaringan rumah sakit rekanan Prudential yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap. Pru Medical Network tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Trauma di seluruh Indonesia.

Melalui Pru Medical Network ini nasabah akan mendapatkan beberapa kemudahan,  antara lain :
  1. Kemudahan administrasi di Rumah Sakit dengan adanya layanan Pru Hospital Line dan staf Pru Medical Network oleh Prudential
  2. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap.
  3. Fasilitas tambahan untuk keluarga pasien yang menunggu, seperti bantal, boneka atau voucher makan.



Layanan Pru Medical Network ini terbukti tak hanya memberikan kemudahan pada pasien, tapi juga pada keluarga pasien. Dengan layanan ini Prudential menjawab kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan mudah. Ini menjadi wujud nyata komitmen Prudential dalam melayani 2,4 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia. 


11 komentar:

  1. Suami saya nasabah prudential nih

    BalasHapus
  2. Kalo untuk nasabah lama yang ingin menggunakan asuransi ini kembali apakah bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa ditanyakan langsung ke agen prudentialnya

      Hapus
  3. Wah terimkasih infonya. Jadi tau ada program seperti ini.

    BalasHapus
  4. Prudential recommended bgt kakakkk
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. asuransi itu pentig ting ting banget
    jadi hrs prepare sedini mungkin

    BalasHapus
  6. Prudential memang selalu selangkah didepan, tak heran perusahaan ini paling banyak nasabahnya

    BalasHapus
  7. Hebat bgt ya PruMedical Network ini, mengutamakan kenyamanan pasien dan keluarganya. Bisa cepet sehat dan pulih lg deh..

    BalasHapus
  8. Hebat bgt ya PruMedical Network ini, mengutamakan kenyamanan pasien dan keluarganya. Bisa cepet sehat dan pulih lg deh.. (btw yg komen di atas hapus aja mbak, salah ketik info data web)

    BalasHapus
  9. ini asuransi memang palin gtop ya...aku juga nasabahh pruden merasakan manfaat dan kemudahannya juga...sipp lah pokoke

    BalasHapus

Kerudung

Tadi pagi, sebelum berangkat outing pagi, Aluna menghampiri saya. "Kudung kudung", ucapnya sambil memegang kepala. Rupanya di...