Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Situs Streaming Film Yang Wajib Dikunjungi



Kesibukan kantor dan juga kesibukkan kampus yang tidak ada hentinya akan menyebabkan pikiran menjadi kusut. Sehingga dampaknya rasa suntuk dan bosan pun akan dialami. Salah satu cara yang tepat untuk menghilangkan rasa suntuk dan pikiran yang kusut lantaran banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan adalah dengan menonton film. Tetapi jika kita tidak bisa menonton film di bioskop karena tidak mempunyai waktu lantaran sibuk harus bagaimana? Jangankan untuk pergi ke bioskop, untuk keluar kantor rasanya itu susah sekali. Tetapi kita tidak perlu khawatir karena adanya solusi terbaik ketika tidak adanya waktu untuk nonton di bioskop yaitu dengan nonton film online lewat situs streaming film terbaik. Lewat situs streaming film ini kita bisa menonton film apa saja dan termasuk didalamnya nonton film Indonesia.

Berikut beberapa situs streaming film yang wajib dikunjungi diantaranya yaitu :

1.       LayarIndo21



Situs ini sesuai dengan namanya akan menyediakan berbagai macam koleksi film baik yang baru ataupun yang lama dengan sub Indonesia yang bisa ditonton secara online. Para pengunjung dijamin akan nyaman pada saat mengunjungi situs ini dikarenakan tampilan sitsunya yang cukup bersih dan tidak terlalu banyak iklan serta cukup cepat loadingnya.


2.       Layar Kaca 21



Situs ini banyak dikenal oleh para pengguna internet karena database filmnya yang lengkap mulai dari film lama hingga film baru. Yang unik dari situs ini adalah para pengunjung akan dipermudahkan didalam bernavigasi dari satu film ke film yang lainnya. Para pengunjung juga akan dimudahkan didalam memilih film yang ingin ditontonnya karena disediakannya kategori nonton film online yang cukup beragam.


3.       Nonton



Ada yang unik disitus Nonton ini yaitu selain namanya yang unik tetapi situs ini juga menyediakan jasa nonton film secara gratis dengan pilihan film Indonesia dalam jumlah yang banyak.


4.       Ganool Movie




Disitus ini kita akan bisa melakukan streaming suicide squad, civil war, hingga film seri barat dan juga drama Korea keren. Disitus ini para pengunjung akan dimanjakan dengan subtitle bahasa Indonesia.
Itulah beberapa situs streaming film yang wajib dikunjungi. Selain itu masih ada situs lain yang wajib dikunjungi yaitu Blitz Cinema.


Tidak ada komentar

Posting Komentar