Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Review Scarlett Whitening, Rahasia Kulit Makin Cerah Dan Lembut

 


 

Review Scarlett Whitening ini adalah rahasia saya untuk mendapatkan kulit makin cerah dan lembut selama di rumah saja. Terhitung sudah tujuh bulan lamanya ya pandemi COVID-19 membuat saya jadi lebih banyak di rumah saja. Kesibukan saya pun bertambah, karena harus mendampingi anak-anak sekolah daring. Ahhh, rasanya semakin nggak ada waktu untuk merawat diri sendiri, syeeedihhh..Review Scarlett Whitening

Untungnya, kesedihan saya nggak berlangsung lama. Seminggu yang lalu tiba-tiba suami memberi kejutan. Dia memberi saya seperangkat body care dari Scarlett Whitening! Katanya, ini hadiah untuk saya yang mendampingi anak-anak belajar daring. Suami tahu, kesibukan sekolah daring ini membuat saya tidak bisa lagi melakukan perawatan di salon langganan.


Review Scarlett Whitening



Dia baca banyak review kalau produk Scarlett Whitening ini bisa membuat kulit makin cerah dan lembut selama di rumah saja. Dia ingin saya tetap bisa merawat kulit selama di rumah saja. Ahh,, so sweet,,,,

 

Review Scarlett Whitening; Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion


Review Scarlett Whitening



Jadi suami memberi saya seperangkat produk body care dari Scarlett Whitening yang terdiri dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Dalam paketnya ada lima produk yang dikemas dalam sebuah box exclusive. Beneran jadi gift yang membahagiakan ini, berasa dapat kado di hari spesial. Produk yang lengkap buat perawatan tubuh. Saya jadi makin nggak sabar untuk mencobanya.

 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa


Review Scarlett Whitening



Klaim

Produk yang pertama saya coba adalah body scrub nya dengan varian wangi romansa. Hmm wanginya bikin saya rileks saat mandi. Mandi dengan body scrub ini menjadi me time tersendiri bagi saya. Saya bisa bersantai sejenak dari rutinitas rumah tangga.

Klaim dari body scrub ini adalah, dibuat dengan kandungan glutathione atau biasa disebut mother of antioxidant serta vitamin E, dan dengan buliran scrub halusu yang tidak sakit saat di gosokkan ke kulit. Butiran scrubnya bisa untuk meregenerasi sekaligus melembabkan kulit, dan tentunya mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

 

Ingredients Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

 

Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

 

Review Scarlett Whitening



Produk ini sudah  mengantongi izin BPOM, dengan nomor  NA18190705488. So, jangan khawatir pasti aman untuk kulit.

Packaging

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini dikemas dalam jar plastik bulat berwarna putih, dengan sablon mostly pink. Dengan corak bunga, ah putih dan pink adalah kombinasi yang girly banget. Saya suka!


Review Scarlett Whitening



Kemasannya berukuran diameter 9 cm dan tinggi 5,5 cm. Di penutupnya terbuat dari plastik yang sama, dan dibuka tutup dengan cara di putar.


Review Scarlett Whitening



Saat penutup dibuka, di dalamnya ada segel lembaran aluminium foil dengan tulisan Scarlett. Oh ya, lembaran alumunium pada penutup kosmetik itu menandakan, kalau kosmetik tersebut tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri atau semacamnya, karena merkuri akan bereaksi terhadap logam, termasuk alumunium foil. Tuh kan, beneran aman Scarlett Whitening ini.

Tekstur

Tekstur dari Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini berbentuk cream dengan butiran scrub yang lembut dan sama sekali nggak berasa sakit saat digosokkan  ke kulit.


Review Scarlett Whitening



Aromanya? Jangan ditanya, wangi banget… Wanginya juga berasa lembut gitu. Bikin rileks.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa isinya sekitar 350 gram.

Caca Pemakaian


Review Scarlett Whitening



Cara pemakaian Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini gampang banget kok. Gosokkan scrub ke selutuh tubuh, diamkan selama 2-3 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Oh ya, di produknya juga tersedia panduan cara pemakaian.

Kesan Setelah Pemakaian

Rasanya seperti habis perawatan di salon setelah mandi dengan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa. Saya merasa sangat fresh! Kulit saya jadi wangi banget dan juga lembut. Saya jadi senang membelai kulit saya.

Sejak awal pemakaian,  kulit sudah  terasa lembut dan bersih. Butiran scrub nya bisa mengangkat semua kulit mati dengan  sempurna. Selain itu kulit menjadi lebih terlihat cerah dan wangi yang enak banget.

Untuk hasil yang maksimal sebaiknya gunakan minimal 2-3 kali seminggu. Dan juga jangan digunakan di kulit wajah.

Untuk efek brightening, di kulit saya cukup terlihat meski di pemakaian pertama. Ya bukan yang putih banget gitu, karena dasarnya kan kulit saya sawo matang. Tapi yang jelas, kulit tampak cerah, enggak kusam  lagi, terlebih karena saya juga menggunakan berbarengan dengan shower scrub maupun body lotion-nya. Paket lengkap buat merawat kulit.

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante


Review Scarlett Whitening



Klaim

Scarlet Whitening Shower Scrub ini punya tiga varian, yaitu pomegrante, mango dan cucumber. Untuk yang mango, wanginya  segar kayak citrus gitu, sementara yang cucumber saya nggak tahu gimana, karean di paket yang suami belikan hanya ada yang pomegrante dan mango. Tapi pas saya baca di instagramnya, yang cucumber ini aromanya ya seperti mentimun yang segar itu.


Review Scarlett Whitening



Kalau saya mau coba dulu yang pomegrante. Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, memiliki kandungan  glutathione dan  vitamin E.  Di dalamnya ada butiran scrub yang mampu mengangkat kotoran serta sel kulit mati yang menumpuk di kulit.

Ingredients Scarlett Whitening shower scrub pomegrante

 

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.

Review Scarlett Whitening



Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante ini juga sudah terdaftar di  BPOM: NA18180701928

Packaging

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante ini dikemas dalam botol plastik berwarna bening sehingga isi produk berwarna ungu terlihat jelas, dan dengan stiker warna ungu untuk keterangan produk.  Kemasannya berukuran diameter 6 cm dan tinggi 15 cm.


Review Scarlett Whitening



Pada bagian mulut botol mengerucut dan terdapat tutup berbentuk flip top berwarna putih yang menutup dengan rapat dan kuat sehingga isinya aman.nDi bagian bawah leher botol, ada tulisan  Scarlett.

Tekstur

Tekstur dari Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante ini berbentuk cairan gel berwarna ungu, dengan butiran scrub yang lembut dan berwarna merah dan biru.

Butiran scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit.bSaat  diberi air, busanya lumayan banyak, meski tidak berlebihan.

Aromanya? Lebih tercium daripada varian body scrub yang romansa tadi.

Mungkin karena sabun kali ya, biasanya memang lebih terasa strong agar meninggalkan kesan segar setelah mandi.

Isi botol 300 ml.

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya ya seperti pakai sabun pada umumnya, dimulai dengan membasahi tubuh dengan air, lalu usapkan sabun ke seluruh tubuh sambil digosok lembut menikmati butiran scrub-nya mengangkat kotoran dan sel kulit mati, lalu bilas dengan air bersih.


Review Scarlett Whitening



Biasanya saya  menggunakan shower puff, jadi lebih terasa bersih karena digosok optimal sama puff.  Juga bisa bikin busa nya makin melimpah.

Kesan Setelah Pemakaian

Mandi dengan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante ini membuat kulit saya jadi bersih dan lembab. Aromanya jadi wangi banget habis mandi. Ah bikin hepi deh..

Untuk efek brightening, di kulit saya nggak terlihat berbeda banget (seperti yang saya jelaskan di atas, kalau kulit saya memang sawo matang, jadi tone-nya nggak terlalu terlihat jadi cerah banget). Tapi pastinya ya bikin bersih dan tidak kusam.

Scarlett Whitening Fragnance Brightening Body Lotion Charming


Review Scarlett Whitening

Klaim

Nah setelah mandi bersih dan wangi dengan srub dan shower scrub dari Scarlett Whitening, selanjutnya saya merawat kulit dengan Scarlett Whitening Fragnance Brightening Body Lotion. Varian body lotionnya sih ada 4 : Romansa, Charming, Freshy dan Fantasia. Kebetulan sama suami dibelikan 3 varian saja , yaitu yang Romansa, Charming dan Freshy.


Review Scarlett Whitening



Dan saya sengaja mau nyoba yang Charming dulu. Kenapa? Scarlett Whitening Fragnance Brightening Body Lotion Charming ini sangat fenomenal, karena wanginya tuh sama dengan wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum. Itu lho parfum mahal yang biasa dipakai sama artis-artis tekenal macam Nagita Slavina, Luna Maya dan si pintar Maudy Ayunda. Kebayang kan? Pasti wangi banget.  

Klaim dari Scarlett Whitening Fragnance Brightening Body Lotion Charming adalah, body lotion yang dapat mencerahkan kulit tubuh dengan cepat (bahkan dapat dilihat perbedaannya dalam pemakaian pertama), karena mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh.

Ingredients Scarlett Whitening Fragnance Brightening Body Lotion Charming

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18190123882.

Packaging

Kemasan botol plastiknya sama seperti produk Shower scrub, hanya saja tutup kemasannya berbeda. Didisain model pumping yang safety karena ada lock-unlock system-nya, sudah gitu ada penyangganya pula biar produknya tidak mudah keluar kalau kita tidak sengaja belum lock tutupnya. Aman juga kalau dibawa berepergian.


Review Scarlett Whitening



Sama seperti kemasan Shower Scrub-nya, ada Emboss tulisan SCARLETT di leher body kemasannya, serta stiker original dan keterangan lainnya seperti: stiker cara pakai, nomor BPOM, dan tanggal kedaluwarsa.

Tekstur

Tekstur dari Scarlett Whitening Fragnance Brightening Body Lotion  Charming ini berbentuk lotion yang kental berwarna agak keunguan.

Body Lotion ini terlihat padat namun saat dibaurkan ke kulit menjadi cair, seperti teremulsi. Tidak ada rasa lengket sama sekali dan cepat meresap dikulit.

Aromanya jelas wangi baget, terinspirasi dari Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume dengan karakteristik perpaduan antara amberwood, kayu, bunga, dan rempahnya sangat unik dan memberikan kesan mewah.

Isi nya 300 ml.

Cara Pemakaian


Review Scarlett Whitening



Cara penggunaannya cukup tekan aplikator berbentuk pump ke telapak tangan lalu balurkan ke seluruh permukaan kulit tubuh. Gunakan saat pagi dan malam untuk hasil yang maksimal. Tunggu hingga meresap ke kulit.

Kesan Setelah Pemakaian

Kulit saya jadi terlihat cerah, bebas kusam dan tentu makin lembut. Ini bikin good mood seharian. Kalau dipakai malam menjelang tidur, saya jadi makin terlelap dan bangun dengan perasaan bahagia karena wanginya.

Kesimpulan Review Scarlett Whitening Body Care; Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion

Ah sungguh saya bahagia banget dengan seperangkat Scarlett Whitening Body Care yang diberi oleh suami ini. Tepat banget suami pilih hadiah. Maklum, dia sudah cari banyak referensi kalau produk Scarlett Whitening Body Care ini bisa dengan cepat mencerahkan kulit.


Review Scarlett Whitening



Meski tujuan saya memakai produk body care bukan hanya untuk lebih putih, melainkan agar kulit jadi sehat dan anti kusam. Kalau akhirnya jadi lebih cerah itu bonus yang sangat disyukuri.

Scarlett Whitening Body Care; Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion ini membuat kulit saya jadi makin cerah dan lembut selama di rumah saja. Meski banyak kesibukan saat di rumah saja, saya bisa tetap merawat kulit dengan baik. Terlihat sekali perubahan kondisi kulit saya, sebelum dan sesudah memakai Scarlett Whitening Body Care; Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion.


Review Scarlett Whitening



Gimana? Kalau teman-teman tertarik, teman-teman bisa langsung order ya. Harga per produk dari Scarlett Whitening ini adalah Rp. 75.000, dan bisa diorder melalui marketplace Shopee dengan nama akun Scarlett_whitening.

Oh ya kalau mau lebih hemat dan exclusive, teman-teman  bisa order paket hemat dengan isi 5 item, harganya cuman Rp. 300.000 dan langsung dikemas dengan box exclusive dan mendapatkan free gift juga lho.


Review Scarlett Whitening



Jangan khawatir produknya rusak, karena packaging paketnya bagus sekali, dikasih banyak balutan buble wrap, jadi kotaknya aman sampai di tujuan.

Produk ini memang cocok jadi kado buat orang tersayang. Atau bisa juga untuk menghadiahi diri sendiri agar semakin bahagia.

Semoga review ini bermanfaat ya. Jangan lupa berbagi pengalaman pada kolom komentar seputar pengalaman merawat kulit dengn produk body care dari Scarlett Whitening ini ya…

 

 

90 komentar

  1. Wah aku penasaran ingin mencoba produk Scarlett ini. Udah banyak yang rekomendasikan bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun juga penasaran deh pengen nyobain Scarlett Whitening, karena biar bisa treatment di rumah saja.

      Hapus
    2. iya mbak., banyak yg merekomendasikan Scarleet Whitening ini sangat cocok untuk treatmentdi rumah..
      jadi meski di rumah saja kulit kita bisa cerah dan lembut

      Hapus
  2. Perhatian banget suaminya Mba, dikasih paket bodycare. Uhuy!
    Emang bener sih ya, selama pandemi yang bikin tingkat stress meningkat, bisa relaksasi salah satunya dengan memanjakan diri, hihi

    Aku juga pengin banget nyobain si Scarlett ini, banyak review bagus yang berseliweran di beranda. Jadi makin mupeng, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, alhamdulillah,,
      ya, banyak yg merekomendasikan Scarlett Whitening,,
      aku pun sudah membuktikannya

      Hapus
  3. wah, lengkap banget produknya. Ada sabun cair, body lotion juga body scrub, Bersih, kinclong juga wangi deh badan kita. Jadi penasaran pengen nyoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lengkap, semua yang dibutuhkan untuk merawat kulit agar tetap cerah dan lembut

      Hapus
  4. senengnya dapat hadiah paket perawatan tubuh dari pak suami, isinya lengkap pula.
    Kemasannya unik ya, lucu kayak botol minum.
    Harganya lumayan mahal juga ya, tapi sebanding lah dengan hasil setelah penggunaannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya senang banget..
      klo mau beli sepaket jadi makin ekonomis mbak

      Hapus
  5. Ya Allah.. Semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Kami rindu dunia yang sehat seperti dulu lagi. Aaamiin Yaa Rabbal 'Alamiin...

    BalasHapus
  6. wah produknya Felicya Angelista pastilah bagus dan terjamin

    mupeng body scrub dan body lotionnya mbak, karena perawatan tuh harus diutamain agar wajah dan tubuh sayang pada yang merawat ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..
      selain body care juga ada skin care buat wajah juga kok
      jadi lengkap

      Hapus
  7. Dengan pemakaian rutin scarlett whitening bisa tampak hasil yang memuaskan ya, soalnya dari foto before-after aja kelihatan perubahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, harus rutin ya ... kalau rutin baru deh terlihat hasilnya.

      Hapus
    2. iya, klo rutin makin bagus hasilnya

      Hapus
  8. Aku beli body scrub Romansa. Baru nyoba sekali, suka sama wanginya, nggak lebay tapi pas gitu. Kulit jadi halus. Penasaran sama produk lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, enak wanginya..
      cobain yg lain juga mbak, beli sepaket makin murah

      Hapus
  9. Semua produk Scarlet yang mbak Dian sebutkan di tulisan ini aku pakai lho. Paling suka body showernya, scrubnya lembut ga kasar dan bikin perih kulit. Wanginya juga enak, terutama yang ungu.

    BalasHapus
  10. Body lotionnya emang wangiiii banget. Saya pernah nyium dari temen saya yang pake dan enak bangeeet wanginya udah gitu gede kemasannya. Hmmmm jadi pengen coba deh!

    BalasHapus
  11. Hasilnya langsung terlihat jelas ya mbak, trus kandungan bahannya aman jadi rekomended ya. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whuaaahh jadi mupeng buat coba
      soale kulitku jadi bruntusan euyyy di rumah mulu
      mungkin cocok pake Scarlett

      Hapus
    2. iyaa, ada bpom nya..
      yuk cobain mbak

      Hapus
  12. Wanginya enak bangeeettt... Aku pakai baru beberapa minggu. Jatuh cinta, haha. Apalagi sama body lotionnya yang Freshy. Favorittttt

    BalasHapus
  13. Me time ditemani rangkaian produk Scarlett Whitening ini pasti bikin nyaman banget deh. Saya belum pernah coba satupun produknya euy~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bisa buat me time..
      yuk cobain mbak

      Hapus
  14. di saat pandemi seperti sekarang ini perawatan di rumah jadi alternatif ya kak, apalagi sekarang scarlett body care lengkap banget ya ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, produknya lengkap
      pas buat perawatan di rumah

      Hapus
  15. Wah penasaran pengen coba body care dari Scarlett nih,
    Mumpung lagi di rumah aja, bisa rajin body scrub deh pake Scarlet

    BalasHapus
  16. Baru tahu kalau lembaran alumunium pada penutup kosmetik/skin care itu menandakan, kalau kosmetik/skin care tersebut tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri atau semacamnya, karena merkuri akan bereaksi terhadap logam. AH, jadi nambah wawasan soal ini sayah. Makasih, Mbak. Jadi, Scarlett ini sudah pasti aman. Sip Sip.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya ini pengetahuan baru yaaa

      Hapus
    2. iya, jadi kita bisa makin teliti saat pilih produk kosmetik

      Hapus
  17. Skincare Scarlet ini sepertinya lagi hive banget ya, terutama di seputaran blogger.
    Jadi semakin kepo kebangetan!
    Semoga bisa terpilih agar bisa mereviewnya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya ya mbak, iya sih sebelumnya suamiku juga lihat review dari teman2 blogger, makanya dia kasih ini..

      Hapus
  18. Dari beberapa review yang ada dan dari omongan adikku sendiri, produk yang satu ini memang recommended. Wanginya oke, hasilnya juga bagus, dan tentunya harganya nggak bikin kantong jebol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, soal harga memang relatif ya?
      tapi klo mau lebih hemat bisa beli satu pakaet, seperti yang di kasih suamiku ini

      Hapus
  19. Aku malah suka yang gak bikin putih tapi cukup mencerahkan saja seperti produk Scarlett ini. Produk ini masih baru tapi emang bagus, kebetulan juga udah nyobain lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, yang penting terawat ya..
      bebas kusam gitu kan

      Hapus
  20. Kalau suami kasih paket begini memang menyenangkan banget. Jadi beasa kayak spa di rumah. Karena saat pandemi jadi mikir juga kalau mau ke salon

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbk..
      gantinya spa ini, da komplit paketannya soalnya

      Hapus
  21. Paket lengkap scarlett whitening dari sabun hingga lotion. Boleh nih dicoba, warna ungunya menarik dan pasti wangi ya, Mba.

    BalasHapus
  22. Aduh jadi pengen nyoba dehh.. pinisirin bisa keren gitu hasilnya..makasih infonya mbak

    BalasHapus
  23. Waah, senengnya, dapar surprise dari suami. Terus isinya produk perawatan kulit dari Scarlett Whitening. Boxnya iya, beneran cantik gitu. Dengan produk komplit body care tersebut, kegiatan stay at home bakalan lebih menyenangkan nih, karena bisa merawat kulit dengan baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, senang pake banget,,hehe
      iya, produk body care yang komplit banget

      Hapus
  24. Sudah bpom scrub scrallet whitening bikin nyaman dihati dan enaknya kemasan plastik. Sehingga tidak khawatir kesenggol tangan dan ambyar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ada bpom nya,, aman
      yes, nggak khawatir pecah klo dibawa jalan2

      Hapus
  25. Berasa banget ya wanginya Mbak. Saya baru lihat kemasannya saja sudah tertarik. Apalagi kalau ada aroma citrus gitu. Bisa betah buat berlama-lama mandi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kemasannya cocok buat kado ya mbak..
      yes, citrus wanginya segar

      Hapus
  26. seriusan itu pak suami ngasih surprise gitu? suamiku maaaah... cuek weeeee.. hihi
    tapi aku habis baca ii jadi pengen coba Scarlet seris ah

    BalasHapus
  27. Menggunakan scarlett whitening di rumah jadi seperti melakukan perawatan ala salon ya, Mbak. Kulit jadi bersih dan badan terasa segar ya...

    BalasHapus
  28. Dari kemarin wara-wiri nih ulasannya gemes dengan warna produknya, pengen coba body lotion dan shower scrubnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mbak
      banyak yg merekomendasikan

      Hapus
  29. After dan beforenya kentara banget ya mba Nurul
    Aku sedang menantikan pesananku datang nih. Mau tampil memikat juga buat suami diriku hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, saya dian mbak..
      wah sip, segera dicoba klo datang ya mbak

      Hapus
  30. Aku suka banget yang romansa body lotionnya nih, kalau body washnay yang pomegranat wangi banget aromanya.

    BalasHapus
  31. Ini produk yang lagi hits banget ya mbk. Hasil before afternya kelihatan banget. Mupeng euy, pingi punya satu set buat ngilangin belang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bisa hilangin belang ni..
      jadi cerah

      Hapus
  32. Aku baru pernah dengar produk ini lho. Pingin nyobain. Menarik kemasan botolnya ya, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..
      meski tergolong baru tapi sangat recomended lho

      Hapus
  33. oh, so this is the secret to the beauty and tenderness of that beautiful woman. ok i want to try it too

    BalasHapus
  34. Aku jatuh cinta sama body shower yang pomegrante. Biasanya kalau pengen relaks, aku pilih yang warna ungu. Wanginya itu loh, enak banget...

    BalasHapus
  35. Romansa pacaran dihadirkan kembali yaa, Dee..
    Dengan menggunakan produk Scarlett, suami semakin gak mau jauh, hihii~

    BalasHapus
  36. Tau gak sih mak, scarlett whitening shower scrub pomegranet di rumah udah tinggal seperempat botol 😂😂

    BalasHapus
  37. Aku cocok banget sama body lotionnya, bikin kulitku halus mba. Dan ternyata harganya cukup terjangkau lah. Asyik banget sih dapat kado dari suami uwuuw....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya ya,
      sama
      kulitku juga jadi lembut

      Hapus
  38. Lengkap juga ya produk Scarlett.. Bisa dipakai untuk laki-laki juga gak? Suamiku udah sering ngeluh kulit kering soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm mungkin bisa
      ini kan bikin kulit lembut

      Hapus
  39. Warnanya menggoda banget sihhhh... Jadi tergoda pengin nyobain juga. Kebetulan sedang kurang perawatan nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah yuk..
      pas ini sepaket buat perawatan kulit

      Hapus
  40. Aku juga udah cobain Scarlett Whitening dan memang enak banget apalagi yang body lotion kayak pakai parfum, next mau cobain yang perawatan muka juga ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, wanginya enak..
      oh iya, ada yg buat wajah juga

      Hapus
  41. Aku juga pake ini, enak lho kulit lembut dan halus sama cepat cerah juga

    BalasHapus
  42. belum pernah coba tapi karena liat banyak yang review jadi kepengen deh aku hahaha mau cobain juga nih

    BalasHapus