Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Simak Rekomendasi Kuliner Enak Terdekat Politeknik Sahid

 

Politeknik Sahid

 


Politeknik Sahid adalah sebuah universitas yang memiliki program studi khusus di bidang Perhotelan dan Rumah Sakit serta Usaha  Perjalanan Wisata. Kamu bisa melakukan pendaftaran kuliah Politeknik Sahid secara online melalui bantuan aplikasi android yang saat ini sudah banyak dilakukan oleh masyarakat di luar sana.

Selain program studi yang bisa diambil dengan masa studi diploma I, III dan IV, ada juga program kursus pendidikan non formal yang secara khusus dibuka di bagian Restoran, Kapal Pesiar, Profesional Perhotelan, Kuliner Indonesia atau Internasional dan Room Division.

Mengapa Memilih Untuk Kuliah Di Politeknik Sahid

Banyak yang menanyakan perihal keputusan untuk mengambil perkuliahan di Politeknik Sahid. Alasan yang pertama adalah karena fasilitas kampus yang lengkap dan memadai. Banyak kampus mahal namun ternyata dalam hal fasilitas kurang memadai. Padahal fasilitaslah yang nantinya akan menunjang keberhasilan mahasiswa khususnya dalam menempuh perkuliahan dengan baik.

Alasan berikutnya adalah karena ada program beasiswa untuk mahasiswa dari pemerintah daerah. Khusus untuk Kamu yang berasal dari daerah di Indonesia dan memiliki prestasi bisa mengajukan beasiswa untuk mendapatkan keringanan biaya saat menempuh pendidikan di politeknik ini. Ada juga Program beasiswa dari pemerintah Indonesia untuk mahasiswa asing yang sedang berkuliah di Indonesia.


Politeknik Sahid



Kuliah di Politeknik Sahid juga akan mendapatkan sertifikat kompetensi yang membuka peluang untuk bisa bekerja di wilayah Asean. Alasan ini juga menjadi salah satu alasan yang banyak dipakai calon mahasiswa Politeknik Sahid untuk memilih mendaftar di sini. Tentunya informasi pendaftaran kuliah terbaru dan berbagai kelebihannya sudah dijelaskan terlebih dahulu di aplikasi pendaftaran online.

Rekomendasi Kuliner Yang Enak Lokasi Dekat Politeknik Sahid


Politeknik Sahid



Setelah menyimak beberapa alasan mengapa banyak calon mahasiswa yang memilih untuk mendaftar di Politeknik Sahid, berikut ini adalah beberapa rekomendasi kuliner enak yang bisa Kamu dapatkan saat berada di dekat Politeknik Sahid.

1. Warmindo Abang Adek

Ini adalah tempat makan mie dan menu lezat lainnya yang bisa Kamu santap dengan harga terjangkau. Sangat cocok untuk Kamu para pecinta mie dan makanan pedas namun hanya memiliki budget minim untuk menikmati kelezatan makanan tersebut. Tempat ini juga sangat cocok untuk tempat nongkrong bareng teman-teman akrab Kamu.

2. Saoenk Kito

Sekilas melihat dari namanya mungkin Kamu akan menebak ini adalah rumah makan Padang. Padahal menu yang disajikan bukan berasal dari Padang. Saoenk Kito menjadi tempat makan yang nyaman untuk keluarga karena menunya bervariasi dan cocok untuk lidah anak-anak hingga dewasa.

Direkomendasikan untuk Kamu karena selain cita rasanya yang lezat dan nikmat, lokasi kuliner juga sangat dekat dengan Politeknik Sahid. Tempat yang nyaman dan santai serta ada pilihan menu vegetarian dan makanan yang disajikan terjamin halal sangat tepat dijadikan alternatif pilihan tempat makan Kamu setiap harinya.

3. Rumah Makan Kita

Untuk Kamu yang menyukai masakan Padang bisa mencoba untuk datang ke rumah makan yang satu ini. Menu yang disajikan di rumah makan ini memang masakan Padang. Tentunya Kamu sudah tahu kan menu masakan Padang apa saja. Dan jangan khawatir karena di rumah makan ini semua menu memiliki harga yang terjangkau dan sesuai untuk kantong mahasiswa.

Selain itu semua menu yang disajikan juga jelas kehalalannya. Kamu bisa memilih satu menu untuk dimakan di tempat atau dibawa pulang sesuai kebutuhan Kamu. Itulah beberapa rekomendasi kuliner enak yang ada di dekat Politeknik Sahid. Dapatkan rekomendasi lainnya di internet semudah Kamu melakukan pendaftaran online di Politeknik Sahid dengan menggunakan aplikasi goKampus.

 

44 komentar

  1. Membaca tulisan mbak dian ini pikiran saya jadi flashback saat kuliah tentang tempat² kuliner jaman dulu. Huhuhu

    BalasHapus
  2. Di setiap kawasan kost /kampus mahasiswa pasti ada makanan enak ya?
    Di dekat rumah saya juga berkembang kuliner karena ada sekolah keperawatan

    BalasHapus
  3. Pling enak emang klo kampus deket dengan tempat makan, jadi gak bosen dan makan di kantin kampus hahha. Ad byk variasi dan pilihan mknan

    BalasHapus
  4. Enak nih kalau begini. Kuliah di jurusan impian biar bisa keliling dunia plus di kampus idaman, biaya sehari-hari bisa ditekan karena banyak tempat makan enak dengan harga terjangkau.

    BalasHapus
  5. Lokasi kampus selain dipenuhi oleh jasa fotokopi dan print out biasanya memang banyak resto-resto enak tapi ekonomis. Apalagi jika kampusnya besar dan banyak mahasiswanya. Seru lah pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget nih mbak annie, pas aku kuliah di malang juga banyak kuliner murah untuk mengisi perut anak kos, hehe

      Hapus
  6. Dimana-mana kalau kuliner dekat kampus gitu ya mbak, sudah murah, enak banyak lagi hihihi jadi pengeluaran bisa banget ditekan wkwk

    BalasHapus
  7. Nah yang penting nggak cuma dekat dengan lokasi kampus. Tapi juga harganya bersahabat dengan kantong mahasiswa ya mbak.

    BalasHapus
  8. Bicara soal makanan dekat kampus emang bikin ngiler2 sih ya. Saya pribadi juga meski lagi gak kuliah, kadang nyempil ke kantin dekat kampus. Soalnya enak dan murah

    BalasHapus
  9. kuliner deket kampus emang ramah kantong ya mba, aku kalo lagi pengen nostalgia gt juga suka melipir makan ke warung deket kampus hehe :)

    BalasHapus
  10. Kuliner deket kampus tuh enak, soalnya harganya pasti bersahabat untuk kantong mahasiswa hihi, enak nih kalo deket gitu yaa bisa cobain satu-satu kulinernya

    BalasHapus
  11. Pas dong, ya. Di sekitar kampus perhotelan banyak referensi kuliner bagus.

    BalasHapus
  12. Kampus dan tempat makan rasanya harus satu paket deh! Hihii.. karena kalo laapar abis kuliah ya langsung nyari makan, daripada jajan cemilan ke minimarket malah nggak kenyang dan jatohnya lebih boros hihi pengalaman dulu :)

    BalasHapus
  13. Yg jelas kalo kuliner deket kampus tuh (biasanya) murah meriah ya Mba
    menyesuaikan budget mahasiswa wkwkwkwk

    BalasHapus
  14. Baca ini jadi inget waktu ngampus dulu. Memang kuliner deket kampus itu melegenda, murmer, enak, dan makannya bareng-bareng temen.

    BalasHapus
  15. Kampus emang identik banget dengan tempat kuliner yang pas dengan harga mahasiswa ya hehe maklum para mahasiswa harus mengencangkan ikat pinggang agar tugas kuliah kelar dan bisa selesai kuliah tepat waktu ya mbak.. jadi curcol

    BalasHapus
  16. Paling suka deh kalau ada tempat makan enak dekat kampus. Karena biasanya harganya menyesuaikan dengan kantong mahasiswa. Jadi puas banget makannya

    BalasHapus
  17. Kampus yang fasilitas bagus, dekat dengan tempat kuliner enak ... wah idaman deh.

    BalasHapus
  18. Salah satu buat dikenang dari mas akukiah adalah tempat makan dan jajanan sekitar kampus ya mba.
    Dan klo one day balik kampus tuh pasti yg ditanya atau dikenang wisata kulinernya

    BalasHapus
  19. Jadi kangen daerah kampusku di Jogja, masih ada nggak ya warung favoritku waktu kuliah dulu, apakah makin berkembang, semoga...

    BalasHapus
  20. Warmindo Abang Adik ini terkenaaaaalll banget sampai pas muncul di festival cabe cabean di blok m plaza, lupa ke sana pas tahun berapa, rameeeee banget stand-nya. Penuh. Panjang antreannya.

    BalasHapus
  21. Aayik banget ya Mbak, belajar di tempat yang fasilitas lengkap bisa buat semangat belajar meningkat dong. Apalagi di sekitarnya banyak tempat kuliner, pulang kampus, lapar tinggal mampir aja dong ;)

    BalasHapus
  22. emang paling top banget jajanan di sekitaran kampus, selain enak-enak trus juga harganya harga mahasiswa

    BalasHapus
  23. Wah, banyak pilihan jajan kuliner ya. Bikin betah yang kuliah disana :)

    BalasHapus
  24. biasanyanya kalau dekat tempat belajar or sekolah memang ramee ya mba. Dan itu kulinernya juga oke semuaa deh

    BalasHapus
  25. Zaman kuliah tu kalau makan makanan padang udah berasa itu makanan mewah, soalnya sehari2 kalau ke kantin paling banter lauk telor ceplok atau kdng ayam itu pun seuprit hahaha.
    Btw kalau kuliah jurusan pariwisata saranku sekalian belajar bahasa asing, pasti sukses deh :D

    BalasHapus
  26. duuh jd inget masa2 kuliah yg uda duluuu banget. skitar kampus slalu ada warung favorit. yg bukan mahasiswa pun banyak yg ke skitar kampus krn makanan2 yg enak dg harha terjangkau

    BalasHapus
  27. Jadi kangen dengan warung dekat kampus. Kantin ada makanan enak tapi kalo pilih harga yang ramah kantong mahasiswa, kami suka pilih yang di luar kampus

    BalasHapus
  28. Biasanya dekat kampus emang banyak tempat makan enak sih, cuma enaknya makan ke situ ama temen2, biar berasa mahasiswa lagi

    BalasHapus
  29. Kalau deket kampus emang suka banyak makanan sih, terus aku kepikiran pas lagi pandemi gini pas anak-anaknya lagi kuliah online apakah masih pada rame yaa dagangannya? Semoga dikasih banyak rejeki ya. Aamiin.

    BalasHapus
  30. Senengnya kalo deket tempat kuliner ini, kita bisa tetep belajar bareng walau sedang makan.
    Hehehe...alesan aja siih...abis tu balik nge-hosip lagi, wkwkwk~
    kangen masa-masa kuliah.

    BalasHapus
  31. Recommended ya Mbak kulinernya sekitaran Politeknik Sahid ini. Buat calon mahasiswanya biar nanti bisa langsung pilih mau makan di mana, nggak pakai bingung lagi.

    BalasHapus
  32. Wah anak kuliah sahid gk bakal khawatir nih untuk makan karena sekitarnya banyak makaman enak yg dijual disana ya mba

    BalasHapus
  33. mba ini politeknik sahid yang mana mba di jakarta ya. di deket kampus-kampus memang biasanya banyak makanan enak terus murah-murahh juga cocok harganya ma dompet mahasiswa hehehe

    BalasHapus
  34. Wah, infonya lengkap. Mulai dari kualitas pendidikan di politeknik sahid berikut alasan kenapa kuliah di sana, ada info kuliner enak di sekitarnya juga. Penting bagi calon mahasiswa yanh hendak kuliah di Politeknik Sahid nih ..

    BalasHapus
  35. Jajanan dan kuliner di dekat kampus tuh emang rasanya pasti enak enak kan yah. Apalagi waktu masih jadi mahasiswi. Duhh uang pas-pasan rasanya nikmat banget bisa kulineran bareng temen.

    BalasHapus
  36. Wah kalo lagi di sekitaran situ, langsung cabs makan di tempat-tempat yang udah direkomendasiin di sini deh Mak! RM Padang emang juwarak banget kalo buat anak kuliahan. Harganya murah, porsinya bisa dapet banyak.

    BalasHapus
  37. Warung makan kalau dekat kampus udah pasti dijamin ramenya ya mba, kuliner tetap menjadi primadona kalau di sekitar kampus.

    BalasHapus
  38. asyik nih ada rekomendasi makanan enak deket Politeknik Sahid, jadi kalo kebetulan ada di daerah sana gak pake bingung lagi nyari tempat makan enak.. jadi inget dulu di deket kampusku di Unhas banyak banget warung makanan enak yg berjejer.. harganya juga variatif..

    BalasHapus
  39. Jajanan deket kampus atau sekolahan itu juara ya ...murah enak banyak pilihan

    BalasHapus
  40. Memang pasti disetiap kampuas ada spot makan enak andalan mahasiswa yg kadang juga ikutan rameh sama masyarakat umum karena harganya yg terjangkau ya mba

    BalasHapus
  41. Tempat makan di sekitaran kampus biasanya emang relatif terjangkau ya mba.
    Sekalipun masakan Padang yang biasanya kurang ramah kantong bagi mahasiswa. Hihi

    BalasHapus
  42. Kalau bicara kuliner enak di masa pandemi ini ngenes banget rasanya ya. Gak bisa cepat-cepat langsung ke lokasi kuliner enaknya.

    BalasHapus
  43. Baca ini jadi ingat jaman kuliah dulu suka nyari makan siang yang murah dan enak. Hihi

    BalasHapus