Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Semua Tenang Terlindungi Bersama PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi

 

OVO Proteksi

 

Satu bulan yang lalu, kakak ipar meninggal dunia. Anaknya masih kecil-kecil, istrinya tidak bekerja dan kakak ipar tak punya uang pensiun ataupun pesangon. Beruntung kakak ipar punya asuransi jiwa. Uang asuransi jiwa inilah yang menjadi bekal hidup bagi istri dan anak-anaknya. Ah, ini semakin sadar betapa memiliki asuransi jiwa itu sangat penting. Ternyata punya asuransi kesehatan dan asuransi pendidikan saja tidak cukup.

Pentingnya Asuransi Jiwa Bagi Keluarga

Di tengah hidup yang penuh ketidakpastian ini, memiliki asuransi jiwa adalah sebuah kebutuhan. Asuransi membuat hidup kita lebih terlindungi. Ibaratnya, sedia payung sebelum hujan.

Memiliki asuransi jiwa bisa menjadi penopang keuangan keluarga. Seperti cerita almarhum kakak ipar saya tadi. Betapa almarhum sebagai kepala keluarga sudah sadar, bahwa asuransi bisa menjadi penopang keuangan keluarga ketika dia tak ada. Kepergian kakak ipar tidak membuat keluarganya terlantar. Mereka bisa tetap melanjutkan hidup dengan uang asuransi tersebut.

Asuransi jiwa juga bisa sebagai simpanan jangka panjang. Meski pemilik polis asuransi tidak bisa menikmatinya secara langsung. Keluarga yang ditinggalkan bisa tetap bertahan hidup dengan uang asuransi tersebut.

Memilih Asuransi Syariah

Setelah sadar akan pentingnya asuransi jiwa, saya tidak buang-buang waktu lagi. Saya memutuskan untuk segera memiliki asuransi jiwa. Pilihan saya jatuh pada asuransi yang berbasis syariah.

Mengapa memilih asuransi syariah? Saya memilih asuransi syariah agar lebih tenang karena susuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Asuransi syariah itu sesuai dengan nilai syariah. Dalam mengembangkan usahanya, asuransi syariah menginvestasikan dananya pada usaha-usaha yang tidak bertentangan dengan nilai syariah.

Usaha yang bertentangan dengan nilai syariah itu misalnya pabrik minuman keras, pabrik rokok atau bahkan rumah judi.

Asuransi syariah mulai berkembang di Indonesia sejak tahun 1994. Sejak itu perkembangan asuransi syariah semakin masif. Ini semua didukung dengan kondisi Indonesia sebagai negara dengan mayoritas muslim. Sebagian besar masyarakat muslim Indonesia memilih asuransi syariah dibandingkan dengan asuransi konvensional, termasuk saya.

PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi

Setelah cari tahu ke sana ke mari, dari beragam asuransi syariah yang ada, pilihan saya jatuh pada PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi.


OVO Proteksi

OVO | Proteksi bersama Prudential Indonesia menghadirkan produk asuransi jiwa kumpulan syariah, bernama Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash. Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash adalah produk asuransi jiwa kumpulan syariah yang memiliki manfaat dasar meninggal dunia dan manfaat tambahan santunan rawat inap, perawatan ICU, cacat total akibat kecelakaan, meninggal dunia akibat kecelakaan serta meninggal dunia akibat penyakit menular.

PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi ini secara resmi pada 28 April 2021. PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi menjadi terobosan terbaru di Indonesia yaitu dengan mengintegrasikan e-money dan e-insurance.

PRUTect Care - Hospital Cash ini memiliki manfaat dasar berupa manfaat meninggal karena sebab apapun, juga beberapa manfaat tambahan seperti :

⏺️ Manfaat harian rawat inap

⏺️ Manfaat perawatan ICU

⏺️ Manfaat cacat total akibat kecelakaan

⏺️ Manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan

⏺️ Manfaat meninggal dunia akibat penyakit menular

Kelebihan PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi

Memilih PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi ini adalah pilihan terbaik. Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh asuransi ini, diantaranya :

⏺️ Asuransi berbasis syariah.

⏺️ Harga terjangkau mulai dari Rp5.000-an/bulan*.

⏺️ Manfaat asuransi yang banyak sesuai kebutuhan. Mulai dari santunan rawat inap sampai Rp 300.000 per hari selama 90 hari, manfaat meninggal dunia karena penyakit menular dan kecelakaan sampai Rp63.000.000 dan manfaat-manfaat lainnya.

⏺️ Registrasi cepat, mudah dan online lewat aplikasi OVO.

⏺️ Klaim juga bisa dilakukan online lewat aplikasi Pulse dari Prudential Indonesia.

Cara Mendaftar PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi

Setelah tahu banyaknya kelebihan dari PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi, teman-teman pasti ingin punya juga asuransi seperti ini. Hayuk, segera daftar saja. Cara mendaftarnya juga cukup mudah lho, bahkan bagi pemilik asuransi jiwa pemula seperti saya ini.


OVO Proteksi

Ini dia step by step mendaftar PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi

1.  Buka aplikasi OVO dan temukan ikon/logo “Proteksi” → Klik “PRUTect Care - Hospital Cash”

2.  Pilih paket dan lakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah yang ada(Satu pengguna OVO dapat memiliki maksimal 1 polis PRUTect Care -Hospital Cash)

3. Tersedia 3 pilihan paket, Silver (Mulai dari Rp5.000/bulan*); Gold (Mulai dari Rp16.000/bulan); Platinum (Mulai dari Rp24.000/bulan).

4.  Setelah pendaftaran telah diverifikasi, ada masa tunggu 30 hari untuk semua penyakit dan 180 hari untuk beberapa penyakit. Tidak ada masa tunggu untuk kecelakaan. Ketentuan lebih lengkap terdapat pada Sertifikat Asuransi.


OVO Proteksi



Nah bagaimana cukup mudah bukan? Jadi tunggu apa lagi, yuk segera daftar asuransi jiwa di PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi. Memiliki asuransi jiwa membuat #SemuaTenangTerlindungi bersama PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi. Jangan lupa, Yuk dapatkan produk PRUTect Care - Hospital Cash dengan klik di sini.



* Harga disesuaikan dengan paket yang diambil



74 komentar

  1. Semalam ramai di TL tentang investasi syariah ovo. Alhamdulillah ini bisa tercerahkan dengan tambahan artikel ini. Udah syariah terjangkau pula ya... Ovo terus memperbanyak jangkauannya...

    BalasHapus
  2. Perlu banget proteksi diri dan juga keluarga untuk mencegah hal-hal di luar dugaan. Salah satunya bisa membeli produk asuransi syariah PRUTect lewat OVO. Keunggulan dan manfaatnya oke juga nih. Apalagi premi cukup terjangkau. Makasih banyak infonya ya. Meski ada OVO, tapi baru tau kalau ada asuransi syariah ini.

    BalasHapus
  3. Pake OVO Prutect ini buat aku udh dapet 2 manfaat sekaligus premi murah dan perlindungan maksimal, jadi lebih tenang menghadapi hari-hari

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah saya juga sudah memakai OVO proteksi Prutect care ini, harganya terjangkau banget dan manfaatnya banyak sekali bagi saya yang freelancer ini

    BalasHapus
  5. Dengan premi yang sangat terjangkau begini, sekarang semua orang bisa mendapatkan perlindungan yang baik tanpa pusing mikirin premai yang mahal-mahal. Prosesnya pun sangat mudah, anti ribet-ribet club lah pokoknya. Keren deh OVO

    BalasHapus
  6. Betul sekali mbak Di tengah hidup yang penuh ketidakpastian ini, memiliki asuransi jiwa adalah sebuah kebutuhan. Asuransi membuat hidup kita lebih terlindungi. Dan untungnya ovo protection ini harganya friendly banget ya

    BalasHapus
  7. Yang paling melegakan adalah kehalalannya ovo proteksi ini ya mba.
    Apalagi setelah kejadian ada beberapa asuransi yang beberapa waktu lalu bangkrut, huhu ibu saya gabisa klaim deh tuh asuransinya

    BalasHapus
  8. Asuransi syari'ah PruTect Care Hospital Cash ini manfaatnya komplet ya, ada asuransi jiwa dan proteksi kesehatannya. Preminya juga terjangkau banget, bahkan untuk freelance seperti blogger dapat membayarnya setiap bulan. OVO keren banget ini.

    BalasHapus
  9. Pengguna OVO kudu banget ikut asuransi prutect care hospital care nih. Sudah berbasis syariah, murah lagi. Manfaatnya gedhe. Kudu ikut pokoknya. Hehehe

    BalasHapus
  10. Innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka atas meninggalnya kakak ipar ya Dee.
    Asuransi jiwa memberi manfaat buat keluarga yang ditinggalkan. Setidaknya tidak langsung terlantar ketika pemilik polis tiada.
    Suamiku juga punya asuransi jiwa, daftar sejak awal2 nikah. Dulu premi bulanannya masih amat murah (sampai sekarang ya segitu juga), tapi nilai santunannya gede, dan itu sengaja disiapkan oleh suamiku buat kami. Naudzubillah sih ya ada apa-apa, pinginnya suami ya umur panjang dan tetap bersama kami sampai lama.
    Bagus ini OVO kolaborasi dengan Prudential. Semoga bisa menjadi jalan yang kelak bisa meringankan beban keluarga.

    BalasHapus
  11. Punya aplikasi OVO senengnya gini, bisa transaksi keuangan, sekaligus juga bisa beli asuransi jiwa yang bekerjasama dengan Prudential. Jadi banyak manfaat

    BalasHapus
  12. saya baru kali ini lihat asuransi jiwa syariah yang terjangkau untuk perbulannya cocok banget nih untuk saya yang masih belum punya tanggungan, apalagi OVO berkolaborasi dengan Prudential yang sudah terkenal dengan jasa asuransi jiwa nya.

    BalasHapus
  13. Baca ulasan asuransi jiwa ini jadi makin penasaran. Bisa beli asuransi lewat OVO aja? Ini Kan aplikasi sejuta Umat, biasanya buat bayar belanjaan ternyata menyediakan asuransi juga.

    Kalau untuk klaim bisa lewat apps OVO?

    Trus kenapa ya Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash ini disebut produk asuransi jiwa kumpulan syariah. Maksudnya kumpulan itu bagaimana mbak?

    BalasHapus
  14. Aku baru ngeh kalau OVO skr berupa aplikasi tersendiri.. ada asuransinya yang bisa dengan mudah kita apply ya..

    BalasHapus
  15. Aku jadi ingat, dulu saat tahun 2004 bapak meninggal, kami nggak punya "pegangan" berupa asuransi dan sejenisnya. Dan itu pelajaran banget buat kami sekeluarga. KArena aku dan adik masih usia sekolah. Ibu juga nggak bekerja. KIni sudah banyak jenis proteksi dan memudahkan ya mbak. JAdi bisa terjangkau oleh banyak kalangan.

    BalasHapus
  16. Keren ya harganya terjangkau dan komplit pula asyik nih jadi solusi banget buat yang budget terbatas

    BalasHapus
  17. Aku juga pakai asuransi ini mam. Suka dengan konsep Tabarru dan Ujrah yang bisa sekalian membantu sesama. Cara pendaftarannya juga praktis banget. Paperless, sambil rebahan di rumah aja udah langsung bisa terlindungi.

    BalasHapus
  18. Wahh, ini yg dibutuhkan banyak orang
    karena kadang banyak yg ragu berasuransi akibat kendala premi yg engga terjangkau.

    kalo ini, udahlah premi murah dan perlindungan maksimal pulaakk, jadi lebih tenang ye kan

    BalasHapus
  19. Waah ku baru ngeh, kalo oVO Proteksi ini berbasis syariah juga. Keren banget kolaborasinya bersama Prudential Indonesia yang menghadirkan produk asuransi jiwa kumpulan syariah.
    Semoga saja Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash ini banyak dinikmati soalnya terjangkau sekali dan mudah, bisa lewat OVO yaa.

    BalasHapus
  20. berkat adanya Prutect Care saya ikutan daftar juga, jadi serasa aman hehe dan pastinya makin semangat untuk hidup karena ada asuransi ini

    BalasHapus
  21. mbak aku juga beli proteksinya nih karena sering buka ovo jadi ngeh kalau ada yang baru dari mereka. nyoba beli dan ternyata oke banget
    ga nyangka kalau harganya bisa dari semurah itu

    BalasHapus
  22. Saya turut berduka cita untuk kakak iparnya ya, Mbak. Sejak pandemi saya semakin merasa kalau asuransi itu penting banget. Ini preminya gak mahal, ya

    BalasHapus
  23. Bayar premi per bulannya terjangkau banget, ya. Siapa sih yang mau sakit tapi kalau udah kejadian, emang bikin puyeng. Tahuun 2012 lalu aku pernah masuk rumah sakit dan harus segera dioperasi. Biayanya abis 30 juta. Beljum ada BPJS tahun segitu kan. Coba kalau udah ada Ovo dan asuransi Pru Syariah ini, ya. Ga akan riweuh kayaknya dulu. Buat yang budgetnya terbatas nambah pos asuransi, cocok nih. Jadi pengen tau bisa cover apa aja

    BalasHapus
  24. Fasilitas dari OVO ini makin lengkap ya kak. Sekarang malah bisa banru ubtuk cover biaya rumahbskit melalui OVO proteksi syariah.

    Nanti deh coba daftar kalau idah isi saldo. Siapa tahu berguna untuk next time

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga kak, proteksi syariah seperti itu jadi menenangkan juga apalagi ternyata ada di OVO yang sudah dipasang aplikasinya di ponsel

      Hapus
  25. Kebetulan nih aku udah punya polis Asuransi Syariah PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO | Proteksi, pengajuannya ngak ribet, preminya terjangkau, plus bayarnya juga mudah. Penting banget buat saya nih meskipun sudah memiliki asuransi kesehatan lain tapi tetap memiliki asuransi kesehatan cadangan, soalnya di masa pandemi ini kesehatan adalah hal yang penting dan utama...kenyataan sudah membuktikan.

    BalasHapus
  26. Teknologi semakin banyak yang bermanfaat buat kita ya, Mak. Salah satuna ya ini. Bikin kita gak perlu ke mana2 untuk memenuhi kebutuhan hidup. Termasuk asuransi. Bisa melalui aplikasi. Mana preminya terjangkau pula. Di masa kayak sekarang yang memang perlu proteksi di masa depan, yang kayak begini bisa jadi andalan. Syariah pula. Cek aplikasi OVO-ku ah. Kepengen tahu detailnya.

    BalasHapus
  27. Kakak iparku meninggal karena serangan jantung. Karena punya asuransi jiwa, maka kakakku dapat uang pertanggungan yang Alhamdulillah bisa dibelikan rumah. Paling tidak bisa membantu keluarga yang ditinggalkan. Setuju , memiliki asuransi jiwa membuat #SemuaTenangTerlindungi . Seperti PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO yang mudah dan banyak manfaatnya ini

    BalasHapus
  28. Murmer banget Mba Premi dari 8000. Sangat terjangkau dan engga memberatkan. Asuransi jiwa dan kesehatan penting punya menurutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu diaaa, murmer sekali , ga ada alasan lagi buat memiliki asuransi, apalagi di masa pandemi begini butuh banget untuk hal2 yang ga diinginkan .
      Btw turut berduka cita yaaa.

      Hapus
  29. Turut berduka cita yaa, Dee..
    Kepergian dari keluarga terdekat ini merupakan sebuah pelajaran yang semoga bisa diambil ibrahnya. Dan sungguh semua gak akan luput dari yang namanya kematian, namun persiapan mengenai keuangan masa depan ini kudu banget direncanakan dengan baik.

    Memanfaatkan asuransi jiwa di PRUTect Care - Hospital Cash dari OVO ini mudah sekali yaa..
    Perlindungannya maksimal pula...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku akhir-akhir ini juga jadi sedikit depresi, Di...
      Karena banyaknya kabar duka dari orang-orang di sekelilingku.
      Ada satu kata-kata yang menguatkan ketika seorang teman hari ini baru saja kehilangan Ibundanya.

      "In syaa Allah meninggal saat sedang wabah begini, dinilai syahid."

      MashaAllah~
      Auto-healing dengernya.

      Hapus
  30. Ovo proteksi asuransi syariah menyediakan 3 pilihan paket, Silver (Mulai dari Rp5.000/bulan*); Gold (Mulai dari Rp16.000/bulan); Platinum (Mulai dari Rp24.000/bulan).

    BalasHapus
  31. ALlhamdulillah yang syariah begini sering diburu ya Mbak
    ini hemat pula dengan masyarakat, aku jadi pengen nih

    BalasHapus
  32. Mudah banget ya untuk aplikasi asuransi syariah, pake dompet digital gini bisa. Mana harganya pun terjangkau gitu. Mantap deh ini, bisa langsung apply pake OVO.

    BalasHapus
  33. Wah baru tau asuransi bisa pake ovo wah makin mudah aja, harganya terjangkau itu yg paling penting

    BalasHapus
  34. Saya banyak keluar dari beberapa asuransi karena memang takut mengenai masalah apakah sesuai syar’i atau tidak. Alhamdulillah ternyata ada asuransi syari’ah juga.

    BalasHapus
  35. wah baru tahu OVO mengeluarkan produk baru, asuransi syariah. Udah lama punya OVO cuma dipakai buat transfer aja atau beli beli ke supermarket by online. ternyata ada fitur terbaru OVO. murah lagi premi bulanannya yaa.

    BalasHapus
  36. Wah ternyata ovo mengeluarkan produk asuransi syariah, baru tahu aku nih... Biasanya aku tuh ovo hanya untuk transfer dan beli token listrik aja

    BalasHapus
  37. Baru tau ternyata OVO ngeluarin produk terbaru ya mbk, asuransi syariah. Alhamdulillah sekarang zamannya semua dipermudah. Asuransi ini ibaratnya seperti sedia payung sebelum hujan ya mak

    BalasHapus
  38. Jasa asuransi menyediakan paket yg begitu ekonomis ya Mbak, sambil besar juga manfaatnya

    BalasHapus
  39. Wah pake yang ini juga ya
    Saya juga pakai OVO|Proteksi
    Tiap tinggal 11 jatuh tempo bayarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..kak Amma sudah merasakan langsung kemudahan menggunakan OVO|Proteksi ini..
      Senang yaa, kak...praktis banget membayarnya setiap bulan.

      Hapus
  40. Premi perbulannya terjangkau ya bisa dikuti semua kalangan nih mb. Apalagi prosedurnya praktis dan ga ribet

    BalasHapus
  41. premi terbulannya terjangkau sekali mba ini. btw mba ini untuk manfaat meninggal dunia akibat penyakit menular, bisa untuk covid berarti yah ?

    BalasHapus
  42. Murah banget asuransi ovo mulai 5000 . Aih duit segini mah cuma dapat gorengan. Tapi yang ini bisa melindungi diri kita

    BalasHapus
  43. Daftar asuransi jiwa bisa semudah ini ternyata dan ada di OVO. Pas banget karena lagi ada rencana memiliki asuransi jiwa

    BalasHapus
  44. jadi OVO prutect ini asuransi jiwa digabung sama asuransi kesehatan gitukah maksudnya, mbak? kayaknya oke juga nih jadi nggak kedobel-dobel bayarnya kalau mau asuransi

    BalasHapus
  45. Keren banget ya OVO ini. Ada fitur baru yang sangat dibutuhkan masyarakat kita apalagi pada zaman ini. Dimana kesehatan jadi berlipat ganda mahalnya.

    BalasHapus
  46. Ternyata OVO ada asuransi jiwanya juga dong! Bayar premi lebih murah dan gampang pula! Emang OVO banyak banget manfaatnya..

    BalasHapus
  47. OVO semakin melebarkan sayapnya ya, baru tahu ada Asuransi jiwanya, Syari'ah pula. Tentunya akan menjadi pilihan yang tidak memberatkan mengingat preminya yang bersahabat dengan beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kondisi kita ya. Sehat-sehat selalu semuaaaa.

    BalasHapus
  48. Aku juga ikut asuransi prutect ini, mbak. Nggak pake ribet daftarnya, preminya terjangkau bangeeet. dan manfaat perlindungannya juga sesuai kebutuhanku lah...

    BalasHapus
  49. Asuransi syariah itu sesuai dengan nilai syariah. Dalam mengembangkan usahanya, asuransi syariah menginvestasikan dananya pada usaha-usaha yang tidak bertentangan dengan nilai syariah.
    Mantabb nih mba
    makin tenang ye kan klo berasuransi syariah

    BalasHapus
  50. Dengan asuransi kita dan keluarga merasa jadi terlindungi ya mbak Dee. Dan makin tenang kalau asuransinya asuransi syariah.

    BalasHapus
  51. Di masa sekarang menurut ku asuransi sudah jadi salah satu bagian penting dalam perencanaan keuangan keluarga,, iya ga sih Di? Dan boleh juga nih kolaborasi Prudential dan OVO, preminya sangat terjangkau, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita yaa

    BalasHapus
  52. Saya sebelumnya belum pernah punya asuransi, Mak.. Tapi setelah tahu ada asuransi yang biaya per bulannya lebih murah dari harga semangkuk bakso, saya jadi mau daftar OVO Proteksi. Agak cemen sih saya, jadi cari yang risikonya paling kecil, hihi...

    BalasHapus
  53. Sama mba. Aku kalau ikut asuransi pengennya asuransi syariah aja. Biar tenang dan sesuai prinsip prinsip syariah ya. Hebat sekarang Ovo makin mengembangkan sayapnya dengan punya asuransi syariah ini ya

    BalasHapus
  54. paketannya udah nggak ada alasan ya buat nggak pakai asuransi..
    itu terjangkau banget mba, aku baru tau. Orang2 bisa punya asuransi tapi nggak mahal banget ya.
    Dulu si mamah aku prudential yg langsung, kudu bayar lewat bank, sekarang udah canggih

    BalasHapus
  55. Duh sedih ya mba meninnggalkan anak2 yang masih kecil sementara istri tak kerja bahkan dana pensiuanan tak ada jadi tenang untungnya ada asuransi jiwa ya mba kakaknya..btw aku salut deh ini makin berinovasi aja Pru

    BalasHapus
  56. Yaa Allaaah sedih banget aku bacanya... turut berduka cita yaaa Dee

    Aku jadi mikir panjang untuk segera buka PRUTect Care - Hospital Cash apalagi cara bayarnya mudah, hanya dari OVO Proteksi.

    Dan bagusnya karena Asuransi berbasis syariah dengan harga terjangkau mulai dari Rp5.000-an/bulan dan dapat santunan rawat inap sampai Rp 300.000 per hari selama 90 hari, manfaat meninggal dunia karena penyakit menular dan kecelakaan sampai Rp63.000.000 kayaknya layak dan harus diperjuangkan!

    Ku segera sampaikan ke bang Dho ini Dee, thanks ya, dikau menyadarkanku!

    BalasHapus
  57. Turut berduka cita ya mbak. Semoga almarhum husnul khatimah. Emang sekarang serba ga pasti jd kita emang harus banget punya peoteksi umtuk keluarga ya mbak. Seneng nih kalo ada yg syariah dan terjangkau

    BalasHapus
  58. OVO punya asuransi?
    Ya ampun, bertahun-tahun punya aplikasinya, tapi ngga tau berita dan ngga update tentang ini juga. Hiks, keren juga ya kerjasama OVO dengan Prudential. Mana murah lagi harganya

    BalasHapus
  59. Sekarang OVO ada produk lain juga ya yaitu berupa asuransi. Kalo aku pribadi masih memanfaatkan OVO sebagai e-wallet. Masih belum untuk asuransi.

    BalasHapus
  60. Harganya terjangkau banget. Kerjasama yang cakep antara OVO dan PRU karena keduanya sudah bisa dipercaya. Senangnya lagi ini asuransi syariah

    BalasHapus
  61. Ovo makin kesini makin keren aja ya.. Dah bs asuransi syariah pula disini. Menurutku pribadi, asuransi jiwa itu pentiiing. Apalagi buat aku yg irt ini.

    BalasHapus
  62. Turut berduka cita ya mbak Dian :( Memamg sih urusan kesehatan keluarga adalah nomor satu. Kalau ada asuransi syariah, kenapa ga? Apalagi ini Protech Care Hospital Cash bekerjasama dengan OVO. Memudahkan sekali bagi nasabah asuransinya ya. Manfaatnya banyak pula, terutama untuk masuk ICU dll, sangat genting. Ini paling dibutuhkan. MBak Dian semoga sehat2 ya aamiin.

    BalasHapus
  63. Terjangkau banget ya Preminya Mba. Mudah juga bayarnya dengan Ovo. Btw, saya ikut berduka atas meninggalnya kakak ipar Mba Dian. Asuransi Jiwa syariah ini yang paling terjangkau setahu saya. Cukup rekomended juga ya. Trims infonya ya

    BalasHapus
  64. wah OVO merambah ke asuransi juga ya luar biasa. menggandeng perusahaan asuransi yang jg sudah punya nama lagi. ini memang terobosan terbaru di Indonesia ya mengintegrasikan e-money dan e-insurance.

    BalasHapus
  65. super terjangkau ya mbak. ini aku juga coba beli untuk asuransi syariahnya. sangat mudah banget cara beli dan bayarnya ya

    BalasHapus
  66. Wow terjangkau banget ya mbak, jadi membantu banget ya mbak dengan mengikuti asuransi prutect OVO ini. Apalagi dengan jaminan perlindungan yang syariah

    BalasHapus
  67. Oooo baru tau Mak kalau ada asuransi syariah yang dikelola sama OVO. Aku secara personal udah suka banget pake aplikasi e-walletnya untuk kebutuhan sehari-hari sampe bayar listrik sekalipun. Mungkin bisa nih next aku pelajari dulu asuransinya siapa tau bisa cocok sama layanannya.

    BalasHapus
  68. Memang saat ini yang penting mencari hal berbau syariah. Aku baru tau kalau ovo ada asuransinya

    BalasHapus
  69. Saya belum bisa pakai OVO sebagai payment, eh dia udah jadi asuransi aja sekarang :)

    Saya kurang tau banyak soal asuransi, tapi kalo memang dia bermanfaat untuk membantu orang saya dukung :)

    BalasHapus
  70. Wah sekarang ovo punya asuransi ya maaak.. Asuransi jiwa tuh emang penting bgt untuk jaga jaga ya maaaak

    BalasHapus