Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Timezone, Tempat Bermain yang Super Fun dan Super Safe untuk Anak

 


Timezone Tempat Bermain Anak


"Bunda, kapan Timezone-nya buka? aku mau main ke sana!"


Sudah beberapa kali anak-anak bertanya kapan Timezone buka kembali. Mereka kangen main di Timezone, maklum sudah 18 bulan Timezone ditutup. 


Timezone menjadi tempat bermain favorit anak-anak. Mereka senang bisa memainkan arcade-arcade disana sambil berburu tiket untuk bisa ditukar dengan beragam hadiah yang menarik. 


Maka, saat tahu Timezone dibuka kembali, saya pun segera mengajak anak-anak main ke sana. Saya ingin mereka kembali bermain di Timezone, tempat bermain yang super fun dan super safe untuk anak. 


Berkunjung ke Timezone Delta Plaza


Hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 lalu, saya mengajak anak-anak berkunjung ke Timezone Delta Plaza/Surabaya Plaza. Sengaja memilih Timezone Delta Plaza / Plaza Surabaya karena ini yang paling dekat dengan lokasi mengajar saya. Jadi setelah puas mengajak anak-anak bermain, saya bisa langsung pergi mengajar. Kebetulan saya ada kelas sore. Pas waktunya. 


Selain itu, Timezone Delta Plaza / Plaza Surabaya ini punya kenangan tersendiri bagi saya. Di sini saya sering menghabiskan waktu bermain saya dengan almarhum kakek. Kakek sering mengajak saya bermain di Timezone Delta Plaza ini. Sebab, mall ini adalah mall terdekat dari rumah kakek. 


Timezone Delta Plaza terletak di lantai 4. Lantai paling atas di mall ikonik Surabaya ini. Di depannya ada food court yang menyajikan beragam jenis makananan. Selesai bermain, bisa deh langsung mengisi perut di food court. 


Safety Protocol Saat Masuk ke Timezone 


Ketika tahu Timezone kembali dibuka, saya langsung mengajak anak-anak berkunjung ke sana. Meski masih pandemi, saya tidak khawatir mengajak anak-anak bermain ke Timezone. 


Baca Juga : Tips Aman Ajak Anak Main di Luar Saat Pandemi


Surabaya sudah masuk level 1, kasus COVID-19 di sini bisa dibilang hampir tidak ada lagi. Anak-anak juga dalam kondisi sehat, jadi aman bila diajak main ke luar. 


Selain itu, Timezone juga memiliki safety protocol yang ketat bagi setiap pengunjungnya. Sehingga pengunjung tak perlu khawatir saat bermain di Timezone. 


Timezone Tempat Bermain Anak


Pertama kali masuk ke Timezone, setiap pengunjung dewasa wajib melakukan scan barcode PeduliLindungi terlebih dahulu. Kemudian,  pengunjung harus membersihkan tangan terlebih dahulu sebelum bermain. 


Timezone Tempat Bermain Anak


FunSquad Timezone juga selalu rutin membersihkan arcade-arcade yang ada. Tak hanya setiap buka dan tutup saja. FunSquad Timezone akan membersihkan setiap arcade-arcade yang akan digunakan oleh pengunjung. Dan jangan lupa untuk selalu memakai masker saat bermain di Timezone.  Wah, main di Timezone jadi super safety!


Timezone Tempat Bermain Anak


Arcade-Arcade di Timezone


Timezone Tempat Bermain Anak


Timezone adalah pusat hiburan keluarga yang sudah beroperasi sejak tahun 1978. Hadir di lebih dari 300 lokasi di 7 negara, salah satunya Indonesia. Di Indonesia sendiri, Timezone berada di 77 venue. 


Timezone menjadi tempat bermain favorit bagi keluarga Indonesia. Banyak arcade-arcade seru yang bisa dimainkan di sini. 


Di Timezone Delta Plaza, ada banyak arcade-arcade yang bisa dimainkan. Berikut adalah daftar arcade-arcade yang ada di Timezone Delta Plaza.


- Ace Angler

- Bowling

- Crocodile Panic

- Circus Ball Drop

- Crazy Tower

- Duo Drive

- Flying Tickets

- Lane Master

- Maze Escape

- Monster Drop

- Piano Blocks

- Plaining For Gold

- Pirate's Hook

- Paw Patrol

- Under Construction

- Quick Drop

- Safari Renger


Keseruan Bermain di Timezone Delta Plaza


Timezone Tempat Bermain Anak


Anak-anak sangat senang bisa bermain lagi di Timezone. Mereka menikmati serunya bermain arcade-arcade yang ada di sini.


Timezone Tempat Bermain Anak


Baca Juga : Tips Memilih Game Online yang Aman untuk Anak


Mencoba berbagai jenis arcade, mulai dari Bowling, Duo Drive, Piano Blocks, Paw Patrol, Under Construction dan lain-lain. Hingga tak terasa mereka bermain selama dua jam! 


Timezone Tempat Bermain Anak


Cara Menukarkan Tiket yang Mudah di Timezone


Bermain di Timezone nggak hanya seru menikmati setiap arcade yang ada saja, tapi juga bisa mengumpulkan tiket yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah yang menarik. 


Selama dua jam, anak-anak berhasil mengumpulkan 550 tiket. Mereka senang sekali. 


Timezone Tempat Bermain Anak


Cara menukarkan tiket di Timezone ini mudah sekali. Ada Ticket Station di sini. Pengunjung bisa memasukkan setiap tiket yang didapat pada Ticket Station ini. Selanjutnya tiket akan dihitung, jumlahnya dimasukkan ke kartu Timezone. 


Timezone Tempat Bermain Anak


Kemudian, pengunjung bisa memilih beragam hadiah pada tempat souvenir yang ada di Timezone. Setelah itu, FunSquad akan menghitung hadiah yang dipilih. 


Penukaran hadiahnya dilakukan dengan scan kartu Timezone. Sebab jumlah tiket yang terkumpul ada di dalam kartu itu. Gimana? mudah sekali, kan? 


Timezone, Tempat Bermain yang Super Fun dan Super Safe untuk Anak


Timezone Tempat Bermain Anak


Timezone adalah tempat bermain yang super fun dan super safe untuk anak. Anak-anak pasti senang diajak bermain di #TimezoneSeru. 


Tak perlu khawatir mengajak anak bermain di Timezone. Di sini ada safety protocol yang ketat. Melindungi setiap pengunjung dari risiko penularan virus COVID-19. 


Jadi, tunggu apalagi. Yuk, sahabat deestories ajak anak-anak bermain di Timezone. Timezone, tempat bermain yang super fun dan super safe untuk anak.


216 komentar

  1. Asyik banget ya mbak mengajak anak bermain di Timezone ini. Mereka bakalan dapat hiburan utk refreshing dg main game nih. Apalagi Timezone menerapkan protokol kesehatan ya khan. Bakalan lebih aman dan nyaman saat bermain di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main ke luar bawa anak paling dipikirkan itu prokes nya. Tapi kalau ketat seperti di Timezone wah pasti langsung merasa aman dong ya ...

      Hapus
    2. betul sekali, anak2 saya dijamin gak mau cepet2 pupang saking asyiknya main nih. btw timezone jd tempat pertama kali saya dan suami bertemu. kalo ke sini pasti sekalian nostalgia... ke delta ah kapan2, main ke timezone

      Hapus
    3. Setuju... Time zone tu Bener-bener wahana untuk seluruh keluarga. Banyak kenangan manis masa kecil di timezone. Jadi cocok untuk refreshing keluarga

      Hapus
    4. Betul mbak, apalagi sampai remaja pun rasanya masih nyaman buat main di Timezone jadi banyak banget kenangannya. Cocok buat tempat refreshing bareng keluarga

      Hapus
  2. Timezone dulu tempat kenangan permainan waktu kecil saya dulu, kalo kesana masih bisa nikmati beberapa mainan seperti yang basket ataupun dance. kalau sekarang saya yang ngajakin keponakan untuk main ke Timezone. Syukur ya mbak udah Timezone udah buka, jadi anak2 bisa ngobatin kangen main arcade disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya pas ramai Timezone buka bukan hanya anak yg suka tapi orang tuanya juga ya hehehe

      Hapus
    2. Nah ini samaan nih kayak aku. Saat anak k timezone yg suka g hanya anak2 tapi emaknya juga heheh

      Sejujurnya agak was was ngajak kluar anak2 . Tapi dari pengalaman mbak dee kok dikatakan safety jadi agak berkurang worrynya

      Hapus
    3. Samaan, sama jg sukanya main basket. Berasa ini permainan yg menantang sih dan ini jg bs jd ajang pamer antara saya dan suami...mana yg lebih unggul, mana yg dapat tepuk tangan meriah dr anak2 gegara bs masukin bolanya

      Hapus
  3. timezone ini memang salah satu tempat bermain paling asik buat anak anak ya, terlebih lagi timezone menerapkan protokol kesehatan yang ketat jadi kalau mau main ga perlu khawatir lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lho Mba. Etapi nggak hanya anak anak sih. Banyak juga remaja dan dewasa yang senang main ke Timezone buat refresh diri. Seru seru soalnya permainan yang disediakan sama Timezone.

      Hapus
  4. Wah coba tahu mba Dee ke timezone delta plaza, kita bisa ketemuan deh. Ga berasa ya mba 18 bulan timezone tutup. Alhamdulillah skrng sudah buka lagi. Tentu dengan prokes

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru sekali yaaa bermain di timezone, asik nih bisa ajak anakku main game arcade kesayangannya lagi disana

      Hapus
  5. Wuiihh.. banyak banget tiketnya mbak. Pasti seru ya main bareng anak di Timezone

    BalasHapus
  6. Timezone tuh dari jaman saya kecil sampai punya anak kecil lagi, temapat main favorit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener dari zamannya kita kecil sampai punya anak kecil, timezone tetap jadi tempat bermain yang asyik buat keluarga

      Hapus
  7. Anak-anak juga seneng banget main di Time Zone tapi selama pandemi udah ngga pernah lagi. Kalau smart protocol gini jadi udah ga perlu was was ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ga worry lagi lah kalo protokol kesehatannya kaya gini di Timezone yuk ah main lagi

      Hapus
  8. ah, jadi nostalgia mb.. dulu aku sering banget diajak main di time zone, sampe ngumpulin tiket ribuan baru dituker ke hadiah yang waw waw :D
    seru banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang kalau ke timezone ini yang diincar menang banyak tiketnya buat ditukar hadiah ya, mbak

      Hapus
  9. Duhh kangennya smaa timezone, anakku suka banget diajakin kesini mbaa. Btw mandi bolanyaa juga udah bisa dipake yaah, seruuuu pasti

    BalasHapus
  10. Sudah lama banget gak ke Timezone. Karena pandemi ini belun berani ke mall. Moga2 tahun depan udah aman

    BalasHapus
  11. Timezone memang selalu menarik bagi anak-anak. Bahkan orang dewasa pun ada yang masih suka main di Timezone. Alhamdulillah sekarang sudah menerapkan hal-hal yang harus diterapkan selama pandemi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anakku yang udah kuliah pun sesekali masih suka main di timezone bareng temennya :D

      Hapus
  12. Kalau dengar yuk ke Timezone tim anak bakalan berseru hore...
    Lah orangtuanya sebenarnya gak kalah bahagia juga sih hehehe secara kebahagiaan itu kan milik semua orang.
    Senangnya kalau Timezone udah buka dengan ketatnya disiplin prokes

    BalasHapus
  13. asyik ya sekarang timezone udah buka, disini kalau mau ke timezone cukup jauh mba. harus ke kota, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi mikir kapan ya di banjarmasin timezone-nya buka lagi? dulu pernah ada tapi trus tutup dan nggak tahu bakal buka lagi apa ngga

      Hapus
  14. Dulu pas kecil papa seneng banget ngajakin kami main di Timezone sampai ngumpulin tiket banyak dan ditukar berbagai macam hadiah hehe. Sekarang makin banyak ya varian permainannya

    BalasHapus
  15. jadi pengen main nih hehhee.. dari dulu jaman sekolah kalau pulang suka mampir, sekarang udah bisa ngajakin anak kesini seru yaaa

    BalasHapus
  16. Timezone adalah surga kecil bagi anak-anak hehehe..
    Kayaknya, sejauh ini belum pernah deh ketemu anak yang menolak diajak ke Timezone..
    Yang dewasa pun banyak yang masih antusias main di sini kan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling senang kalau dapat jackpot yaaa....langsung penuuh kantong kupon dan bisa leluasa pilah-pilih hadiah.

      Hapus
  17. udah lama banget aku gak ke timezone, dulu permainannya banyak banget di sana tapi asli nggak tahan budget bisa khilaf buat gesek kartu mainnya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami juga sudah lama banget nggak ke Timezone, mungkin ada 3 tahun ya. Wah sekarang sudha dibuka lagi, syukurlah, anak-anak bisa main lagi mainan kesukaannya

      Hapus
  18. Aku baru tau sejarah Timezone. Tahun berdirinyaa.. wah anak2 menunggu ini banget deh mba. Walau main tetap prokes ya
    Alhamdulillah di sana juga udah mereda ya.
    Aku kangen main basket di Timezone 😆 bareng pacar #ehh

    BalasHapus
  19. Nggak perlu ragu deh ke Timezone karena memang aman dan prokesnya terjaga dengan baik. Aku sudah ke Timezone ama anak. Mencoba berbagai permainan yang seru :)

    BalasHapus
  20. Jadi inget pas zaman raja main di. Timezone. Seneng banget ngumpulin tiket nya biar bisa dituker hadiah macem2. Jadi pingin ke timezone lagi nostalgia bareng anak-anak ku

    BalasHapus
  21. senengnya Mbak Dian udah jalan jalan ke Timezone

    besok minggu, saya mau ngajak keponakan2 ke Timezone juga ah

    BalasHapus
  22. Jadi pengen ke time zone juga aq mbak, anak2 bakal seneng banget dan aq nya juga tenang karena standar prokesnya juga terjaga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups betul kak, bermain di TimeZone bikin anak2 jadi seneng ya, mereka bisa bermain dengan senang dan refreshing otak di liburan akhir tahun.

      Hapus
  23. Senengnya denger informasi Timezone udah buka lagi. Tempat bermain seru bersama anak yang sangat favorit ini. Apalagi sekarang banyak reward-nya. Makin keren.

    BalasHapus
  24. Dari kecil sampai punya anak kecil seperti sekarang senang banget kalau diajak main ke Timezone. Apalagi bareng keluarga, seru banget. Duh, jadi pengen main di Timezone lagi.

    BalasHapus
  25. Timezone buka lagi?serbu...he...he..he...happy banget ya bisa menikmati permainan penuh edukasi di Timezone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk yuk Mbak Dennise kita ke Time zone
      Keponakan keponakan ku udah merengek terus Minta ke Timezone

      Hapus
  26. Aku juga udah ajakin ponakan ke Timezone, pada happy dan nggak mau pulang haha sampe berulang kali top up saldo

    BalasHapus
  27. Jadi ingat umur. Hahahaha. Timezone ini berarti udah masuk generasi kedua di keluargaku. Dulu emaknya yang suka main, sekarang anaknya juga main di sini.

    BalasHapus
  28. Timezone memang variarif permainannya dan baru jadinya menyenangkan buat anak san keluarga. Mantap Timezone

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah anak anak mulai bisa bermain di outdoor ya mbak. Kebayang jenuhnya selama pandemi di rumah aja. Prokes yang penting tetap disiplin

    BalasHapus
  30. wah seru banget nih pastinya main-main ke timezone ini apalagi anak-anak pasti pengen lama-lama main di sana ya, mbak?

    BalasHapus
  31. Kok sama sih, anakku juga bertanya hal yang sama hehehee kapan timezone buka... Seru nih kalau udah mulai dibuka lagi dengan protokol kesehatan yang ketat. Aman untuk tempat bermain anak-anak kembali yeaayy..

    BalasHapus
  32. Seru banget.
    Bermain di Timezone bikin anak-anak gembira ria. Dan salut dengan TImezone yang memiliki kebijakan yang bagus dalam membuka kembali wahana permainan. Menunggu keadaan mereda dan membaik seperti saat ini. Semoga semua sehat dan bahagia yaa..

    BalasHapus
  33. Waaah senengnya bisa main di Timezone lagi. Anakku beberapa kali ke mall selalu kecewa liat Timezone tutup karena itu tempat hiburan dia hihihi. InsyaAllah nanti kalau ke mall lagi sudah bisa diajak main nih tentu dengan prokes yang ketat.

    BalasHapus
  34. Aku juga sabtu kemarin ajak anak anak ke Timezone Bund, Alhamdulillah di Ambarkmo Plaza juga protokol kesehatannya mantul. setiap sudut disediakan hand sanitizer juga, plus TimeSquad rajin bener bersihin arcade

    BalasHapus
  35. Turut senang anak-anak sudah bisa main dan bersenang-senang di Timezone ya, semoga situasi makin membaik ya dan semua bisa taat prokes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin benar kak,
      Kalau kondisi aman kan bermain jadi lebih tenang suasananya

      Hapus
  36. Jago banget nih mainnya anak anaknya Mba Dian. Dalam dua jam sukses ngumpulin 550 poin tiket. Aku mah lamaaaa. Kadang harus main beberapa kali dulu baru ditukar. Masih ada nih di rumah, kusimpan, tapi karena pandemi jadi nggak kepikiran main lagi.

    Asik banget ternyata Timezone udah buka.

    Berarti scan PeduliLindunginya dua kali gitu ya. Pas masuk ke pusat perbelanjaannya, sama pas masuk ke Timezone-nya.

    Jadi pengen ngecek, apa di mall dekat rumahku sudah buka juga.

    BalasHapus
  37. Aaak kangen main ke Timezone. Karena belum ada anak, aku sering ke Timezone dulu sama sodara-sodara. Lomba siapa yang dapet tiket terbanyak mwkwkwk terus dikumpulin dan dituker deh tiketnya. Sepakat sih Timezone emang bisa bikin bahagia semua umur

    BalasHapus
  38. Setelah baca tulisan ini saya jadi tahu ternyata Timezone sudah ada sejak tahun 1978 dan ada di 7 negara. Sebuah pencapaian yang luar biasa bisa bertahan hampir 50 tahun. Timezone memang jadi tempat bermain favorit anak-anak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brarti emang Timezone iki kaya udah terbukti pengalamannya yak. ASli jadi inget pas sama sepupu dan temen-temen sekolah main Timezone. Bakal coba dateng ah, mumpung pandemi mau kelar eheh

      Hapus
  39. Waah asyik nih timezone sduah buka. Saya suka banget nih. Karena timezone tempat main fav saya sama Abang. Mgkn skrg sama Adek kali ya

    BalasHapus
  40. uhuy!! seru banget main di timezone yaa mba, tempo hari saya juga ngajak ponakan main di Timezone Denpasar. Seketika happy banget dari yang awalnya bad mood

    BalasHapus
  41. sampe sekarang aku belum cobain main di Timezone tau mba, kepo juga tau mba, pengen cobain hihi, nanti pan kapan cobaa ahhh main ke Timezone sama temen :))

    BalasHapus
  42. Abis lihst postingannya jadi kangen main di timezone sama adik adik, apalagi sekarang protokolnya udah aman banget buat bawa anak anak. Bisa jadi referensi libur akhir taun nihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lengkap banget ulasannya yaa, kak..
      Aku jadi ngebayangin, mau ngincer mainan apa nih yaa..buat battle sama suamik.
      Hahaha...

      Hapus
  43. Wah, udah buka ya Timezone? Anakku klo main di sana bisa lupa waktu, 2 jam juga gak kerasa. :)

    BalasHapus
  44. Waktu kecil hingga ABG saya juga suka main di Timezone. Mobil balap, basket, dance, semua dicoba. Sampai banyak itu kartu yang bisa ditukerin hadiah. Hahaha.

    BalasHapus
  45. wah aku pernah nih kesana emang seru sih apalagi baw aanak rame2 pas kebutlan kesana ketika ramadhan jadi agak sepi yng rame malah tempat makan dan toko hehehe anaku suka mukul kodok hehhe

    BalasHapus
  46. Asyik dong ya timezona sudha buka. dipalembang sudah belum ya. hehe maklum ga pernah keluar rumah 😱

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga penasaran, Timezone Bandung udah buka belum ya?

      keponakan2 saya udah merengek pingin ke Timezone

      Hapus
  47. Prokesnya yang tetap dijalani di sana, jadi mengasikkan untuk bermain. Seneng banget ya

    BalasHapus
  48. sedih banget di Gresik belum ada time zone hiks, jadi kalo pengen maen ke Surabaya dulu. Biasanya aku ke Delta Plaza sih mbak, sekalian beli ayam pedas Ricis karena deket sama food courtnya. Seru banget kalo maen ke Time Zone bisa lupa waktu, tapi puas kalo pulang bawa banyak tiket. Entar akhir tahun mau aku tukerin :p

    BalasHapus
  49. Wahana permainan yang seru dan mengasikkan sekali untuk anak-anak. Apalagi ada hadiahnya yang menarik. Di tempat saya juga ada, cuma mungkin gak sebesar ini.

    BalasHapus
  50. Aku mantan anak timezone ni, sayang banget sekarang Timezone susah nemu di Jakarta huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga ya, mungkin bertahap ya kak. Semoga lekas dibuka juga, karena kangen juga sih

      Hapus
  51. Tidak hanya anak-anak yang seneng kalau sudah main ke Timezone. Orangtuanya juga ikut seneng... bisa main bareng anak-anak.
    wongkampong.com

    BalasHapus
  52. Kalau udah masuk Timezone emang nggak kerasa ya mbak udah dua jam aja hehehe. Apalagi pengennya dapet banyak tiket biar bisa ditukerin hadiah yang lumayan. Kudu pinter ngeremnya hahaha

    BalasHapus
  53. Anak saya juga kalau main di Timezone itu pastinya seneng banget karena pilihan mainannya banyak. Dan bisa seseruan juga bersama. Asik lah pokoknya.

    BalasHapus
  54. udah lama baanget nih daku pengen ke timezone sama anak2 apalagi anak pertama udah beres ujian jadi pengen ajak ke sana

    BalasHapus
  55. Timezone ini sangat cocok jadi tempat bermain anak yah, apalagi dengan menerapkan protokol kesehatan, jadi makin aman buat si anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak, TimeZone kayak di mall2 sudah marak dan kalo bawa anak pastinya mereka merasa terhibur kalo mainan di Timezone ini.

      Hapus
  56. Wah, mengajak anak-anak ke Timezone dengan wahana bermain yang super lengkap, selain membuat anak seru-seruan, pastinya bisa dijadikan tempat melatih ketangkasan anak-anak.

    BalasHapus
  57. Jadi inget main ke Time Zone jaman masih SMA, sering tanding basket buat seru-seruan. Kalo sekarang mah harus ngikutin anak yah pengennya main apa di Time Zone hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, L. Main Timezone barengan temen-temen itu seru banget. Kebetulan sekolahku pas SMA ini depan mall banget, sering dulu nabung cuma biar bisa ke Timezone sama karaoke koin itu hahaha

      Hapus
    2. Wah pasti seru ya Rai, kalau sekolah depan mall tiap hari kamu main ke sana gitu?

      Hapus
  58. anakku juga udah ngerengek nih mba minta aku ajakin ke mall.. kebetulan dia belum pernah ke timezone. mungkin kapan2 aku agendakan aja ke sana, berangkat pagi aja kali ya biar ga terlalu ramai hihi

    BalasHapus
  59. Habis berapa mba kemarin main di sana? Duh, kangen lagi bawa anak-anak ke Time Zone.

    BalasHapus
  60. Main ke Timezone emang asik dan bikin lupa waktu ya.. Jadi pengen ajak anak-anak kesana juga weekend ini

    BalasHapus
  61. Lumayan loh tutupnya 1.5 th jelas anak2 kangen berat. Happy yaa bs main2 lg. Mana seru dan cocok buat sekeluarga. Saya jg demen main2 ke sana

    BalasHapus
  62. duh semenjak Pandemi belum pernah sowan ke Timezone lagi hehehe... Seneng mendengar udah buka lagi, anak anak juga pasti happy kalau diajak kesana lagi...

    BalasHapus
  63. Anakku kalau diajak main ke Timezone pasti seneng banget, semua dicobain, ibu bapaknya juga suka mainnya apalagi yang mengasah ketepatan. Seruuu...

    BalasHapus
  64. Jadi teringat masa2 sekolah yg suka main ke timezone jga..
    Kalo pas mudik ke semarang, pak suami nih yg suka ngajak anak main kesana. Emang seru sih suasana dan permainannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya waktu SMA juga sukanya main Timezone sama temen pulang sekolah atau pas sekolahnya pulang cepet terus sekalian nonton wkwkwk nostalgia malahan

      Hapus
    2. Kayaknya aku waktu SD deh main di sini
      Hebat ya Timezone masih bisa bertahan selama ini

      Hapus
  65. Alhamdulillah akhirnya Timezone buka kembali, ya. Kangen rasanya sudah berbulan-bulan gak main ke Timezone. Makasih artikel ulasannya Mbak

    BalasHapus
  66. Duh senengnya bisa ngajak anak2 ke Timezone. Anakku juga udah ribut aja tuh mo mainan di sana. Ntar deh nunggu waktu longgar dulu

    BalasHapus
  67. Bahagia banget rasanya kalo udah lama gak quality time sama anak alias main bareng, akhirnya terwujud juga.
    Paling seru kalo udah ke Timezone Sampe gak ingat waktu biasanya.
    Alhamdulillah sekarang reward nya makin keren ya kak.

    BalasHapus
  68. Timezone tuh andalan banget.
    Main di Timezone suka lupa waktu dan aku pernah ajakin Ibu juga. Lalu Ibu menyerah karena lelah mengikuti cucu-cucu berlarian ke sana dan kemari dengan gembira.

    Kabar baiknya, kini Timezone sudah bisa didatangi lagi..
    Yeeay~

    BalasHapus
  69. Timezone juga banyak kenangan bagi saya. Alhamdulillah sudah dibuka kembali dan dengan prokes ketat, jadi tenang deh ngajak anak-anak main di Timezone.

    BalasHapus
  70. ya ampun setelah baca ini jadi teringat, terakhir ajak anak kesini sebelum pandemi, bulan januari 2 tahun lalu, sekarang sudah buka lagi ya mba? lama gak nge mall hihi

    BalasHapus
  71. Wah mb Dian Rangkul dan IP juga...salam kenal mb, aku dari IP Semarang dan rangkul pekalongan (tapi blm aktif lagi).
    Timezone tempat main favorit anak2 sama bapaknya ini.
    Dlu sebelum pandmei,setiap bapaknya plg diajak main kesana.
    Baru kemarin2 akhirnya main lagi kesana.
    Hu uh prokesnya bagus mb..antar permainan dikasoh jarak..

    BalasHapus
  72. Timezone itu tempat main favorit saya dari kecil waktu sekolah
    Tiap liburan sekolah, pasti ke sini
    Ga peduli dapat tiket berapa banyak, yang penting have fun
    Duuh, jadi kangen main ke sana lagi deh jadiya abis baca postingan ini

    BalasHapus
  73. Anak2 juga suka main di Timezone. Asyik banget kalau ada program rewards begini

    BalasHapus
  74. Dulu aku suka bawa anak-anak ke Timezone Mbak, kalau main tangkap boneka seeing dapat. Trus suka sama fotoboxnya juga yang tarifnya nggak gitu mahal. Sayang banget Timezone Balikpapan tutup selamanya kena efek pandemi.

    BalasHapus
  75. Ini tempat yang akan di tuju anak kalau mall. Makin seru aja timezone sekarang dan makin betah anak bermain hehhe

    BalasHapus
  76. Seru sekali yaa mba memang ajak anak-anak main ke Timezone, apalagi sekarang sudah pakai prokes yang oke, jadi gak worry deh emak2

    BalasHapus
  77. Ya ampun kangen bangett sih main ke timezonee. Huhu. Biasanya jadi jujukan kalo weekend. Udah 2 tahun ngga kesanaaa. Cobain aahh minggu ini sama anak.

    BalasHapus
  78. Jadi kangen ke timezone nih bareng anak. Sekarang ydah buka yah, apalagi udah aman

    BalasHapus
  79. Timezone di tempatku selalu full. Mulai dr yang bermain sampe yg duduk² nunggu anaknya lagi asyik bermain. Kalo aku biasanya sebagai orang yg duduk2 sih hehe dan anakku main game mobil.

    BalasHapus
  80. Semarak nya Timezone buka disana sini sangat berharap semoga bisa segera berkesempatan main ke Timezone yang di Cianjur. Anak pasti senang ...

    BalasHapus
  81. Senangnya bisa main lagi ke timezone apalagi kalau tetap memperhatikan protokol kesehatan jadi lebih tenang deh mainnya.

    BalasHapus
  82. Akh, seru banget. Anak-anak yang sudah kangen untuk keluar rumah agak terobati nih, kalau main di Timezone. Ada pembatasan pengunjung juga jadinya bisa tenang bermain, nih. Akh, akhir pekan nanti bolehlah merencanakan mampir ke Timezone.

    BalasHapus
  83. Timezone tempat bermain dan edukasi anak juga keluarga, menyenangkan menemui permainan dan wahana menarik dan lengkap

    BalasHapus
  84. Wah, asyiik... Time zone sudah dibuka. Artinya kondisi memang sudah mulai kondusif ya. Yang penting kita tetap waspada dan patuh dengan prokes. Demikian pula pengelola tempat bermaim spt time zone ini. Jadi aman deh semuanya...

    BalasHapus
  85. Iya senang banget Timezone udah dibuka lagi. Apalagi dengan prokes ketat begini, aman mainnya ya.

    BalasHapus
  86. Mbak Dian ternyata masa kecilnya main di Timezone delta Plaza juga. Sama nih dengan Dewi. Memang betul banget, timezone tempat bermain yang asik ya mbak... Sekarang sudah buka lagi ya, ntar kalau udah liburan bisa nih si kecil diajak main ke Timezone:)

    BalasHapus
  87. Seru banget ya mbak. Sayangnya di kotaku gak ada TimeZone. Padahal pengen sekali2 ajak anak2 main ke sana.

    BalasHapus
  88. Timezone tempat bermain favorit anak aku juga sewaktu masih kecil, sekarang udah kuliah aja. Legend nih Timezone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gak terasa waktu berlalu

      dulu saya sering membawa anak-anak saya ke Timezone

      sebentar lagi, mereka bawa anak-anak mereka ke Timezone :D

      Hapus
  89. seneng banget deh timezone udah buka lagi. bisa banget ajak adek dan ponakan maen ke sini lagi..

    BalasHapus
  90. yeah time zone udah buka lagi, pas banget ini lagi liburan anak-anak di bawa kesini aja anak-anak udah senang banget bisa betah lama-lama, harus segera diagendakan ini

    BalasHapus
  91. Kalau di tempatku ada Timezone, pasti kuajak Keponakan buat ke sana. Pandemi gini, senang akhirnya buka juga. Jangan lupa buat prokes karena ini penting untuk keselamatan kita bersama

    BalasHapus
  92. Aku udah lama banget ga ke Timezon, anak-anak terakhir ke sana juga diajak om & tantenya :)
    Baru tau kalau Timezone semoat tutup ya karena pandemi, syukurlah sekarang buka kembali jadi bisa mengobati kerinduan orang-orang yang kangen main di sana

    BalasHapus
  93. Anak-anak saya pasti senang sekali kalau tahu Timezone sudah dibuka lagi. Karena itu tempat favorit anak-anak kalau liburan

    BalasHapus
  94. Anak kalo diajak main ke timezone pasti gak ingat waktu sebab enak,nyaman dan banyak pilihan permainan, anak betah enaknya siapkan aja uangnya banyak, hahaha

    BalasHapus
  95. Timezone sudah buka. Hore. Bukan cuma anak-anak yang senang. Saya juga senang, Mbak. Bisa main lagi sepuasnya. Saya juga suka banget ke timezone Delta Plaza. Dekat food court juga. Kalau papas jalannya nggak jauh. Lokasinya juga dekat kalau mau kemana-mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mbak, kadang ortunya juga sudah hepi liat anak hepi. Ortu juga bisa ikutan main karena mainannya banyak jenis mulai untuk anak kecil sampai orang dewasa

      Hapus
  96. Duuh pengen membawa anak-anak ke Timezone. Apalagi Timezone menerapkan prokes yang ketat ya mak. Soalnya butuh hiburan nij setelah ujian

    BalasHapus
  97. Di Surabaya Timezone nya banyak yaa..
    Selain DELTA PLAZA mungkin juga di TP dan Mall GAlay yaa..
    Menyenangkan main bersama keluarga dan merasakan kembali bersosialisasi.

    BalasHapus
  98. udah 2 tahun ngga k etimezone, akhirnya timezone buka lagi ya... pas banget sama momen libur sekolah anak, cocok!

    BalasHapus
  99. Sebelum libur akhir tahun mau ke sana dulu, karena takutnya nanti ramai pas anak sekolah udah masuk libur Nataru. Kebetulan TimeZone deket rumah juga sudah mengumumkan bakalan buka lagi. Jadi asyik deh, karena gak perlu jauh-jauh dari rumah.

    BalasHapus
  100. Sayangnya Salfa enggak tahu kalau ada info soal Timezone. Coba ikutan pasti bahagia banget karena sudah lama enggak ngemall juga

    BalasHapus
  101. Anakku belum pernah diajak ke timezone. Belum ngerti juga sih kayaknya. Kalo aku dulu seneng banget main di timezone, ngumpulin tiket buat dituker2 mainan. Hehe.

    BalasHapus
  102. seneng timezone aktif lagi bisa ngajakin anak2 main ke sana dan pasti hepii secara pandemi off ga kesana2 :"(

    BalasHapus
  103. dudlu suka banget main di timezone, selain murah permainanya lama dibandingkan taman bermain yang lain. Namun kemudian sejak anak anak mulai SMP nggak pernah lagi ke sana. Sekarang sudah dibuka ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dulu juga suka ke Timezone trus sejak ada tempat main dekat rumah udah lama gak kesana lagi apa lagi sejak lockdown emang gak keamanan alhamdulillah sekarang udah buka lagi ya. Anak2 ada tempat yg dituju buat liburan Desember ini

      Hapus
  104. Tempat main favorit anak2 nih. Udah lama juga nih gak ajak anak main di timezone, sekarang udah pada buka ya. Nanti kalau ada kesempatan jg mau ajak anak main di timezone yang ada di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disegerakan ajak anak-anaknya Mbak, apalagi semasa Pandemi pasti boring banget nih di rumah terus.. Hhe
      Timezone aman kok karena taat protokol kesehatan juga.

      Hapus
  105. Mau dong diajak ke timezone. Kalau di delta tuh sebelahnya foodcourt bukan sih? Biasanya lumayan rame juga remaja nggak cuma anak kecil, bikin betah juga main di sana

    BalasHapus
  106. Seneng banget akhirnya Timezone udah buka lagi di masa pandemi kayak gini. Protokol kesehatan tetap dijalankan ya di sana kak. Jadi aman deh kalo mau ngajak si kecil main2.

    BalasHapus
  107. Antusias banget mendengar Timezone udah dibuka lagi dengan prokes yang tetap terjaga pastinya. Jadi pengunjung yg bermain tetap aman. Mari kita ke Timezone.

    BalasHapus
  108. Masya Allah Timezone Delta Plaza, semacam diajak flashback jaman ngantor dulu. Mall ini dekat sama kantor, jadi lumayan sering pas maksi melipir ke sini hehe.

    BalasHapus
  109. wah, kapan ya bisa ke sana, Mall ini memang sangat keren sekali. Sayang saya jauh dari tempat tinggal kami

    BalasHapus
  110. Omong-omong, sebenernya Timezone itu bukan hanya tempat menyenangkan buat anak-anak. Tapi buat dewasa juga. Bisa jadi tempat ngedate sambil main game-game di sana, kayak drakor gitu loooh.

    BalasHapus
  111. Seneng banget main di Timezone di era sekarang, mengobati kerinduan karena pandemi yang tak kunjug berakhir. Tapi semoga dengan menjalankan prokes yang ketat seperti yang sudah kita lakukan bersama, maka bermain di tempat umum bisa menjadi imun kebahagiaan bagi kita semua.

    Semangat berlibur dan bermain bersama keluarga.

    BalasHapus
  112. Anak-anakku paling seneng kalau diajak ke Timezone, termasuk yang sudah kuliah hahaha soalnya permainan di sini ngak melulu untuk anak-anak, apalagi sudah lama banget ngak ke Timezone, nunggu anak-anak liburan dulu deh mau ke Timezone lagi.

    BalasHapus
  113. Timezone terdekat dari Sidoarjo di mana, ya? Anak-anak udah pengen banget main di Timezone. Nanti kalau liburan mau main ke sana, ah.

    BalasHapus
  114. Kita yang dewasa klo Masuk Timezone aja sering ikut terlena sama beragam permainannya, ya. Ikut main segala macem. Palagi anak2 ya...
    Tapi emang seru banget sih main di Timezone. Keetawa terus pasti....

    BalasHapus
  115. Jadi keinget dan kebayang serunya main di Timezone. Kadang suka main sama temen, zaman sekolah. Sekarang malah belum pernah ngajakin anak balita ke Timezone

    Ntar kalau anak sudah paham, bisa diagendakan. Hehe

    BalasHapus
  116. Wah alhamdulillah udah buka ya mbak, dengan menerapkan prokes ketat juga.. Ohiya arcade nya banyak juga ya, dijamin gak akan bosen nih

    BalasHapus
  117. Ya ampunn aku terakhir ke timezone kapan iniii wkwkwk kayaknya bertahun2 lalu hhuhu. Penasaran sekarangg kalau pakai protokol gimana. ntr weekend kesana ahh ajak anak

    BalasHapus
  118. Main di timezone emang nyenengin bagi anak2. Semua wahana ada di sini. Anak2 pasti mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi mereka saat dewasa nanti

    BalasHapus
  119. timezone emang lengkap banget ya bund, asik pokoknya kalau udah main di sana bisa lupa waktu gabisa kalau cuma sebentar

    BalasHapus
  120. Time zon emang tempat paling menghibur buat anak..juga aman. Lah..kita dewasa aja suka keasyikan kalo lagi main atau ngegame,..heheh, sehat2 sekeluarga mak..

    BalasHapus
  121. Kangen banget ajak anak-anak ke Timezone, Ya Allah sejak corona belum pernah ke sana lagi bawa anak-anak, emang tempat bermain asyik dan seru banyak pilihan permainan dan anak-anak pun senang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau Timezone udh buka lagi. Seru banget ya main di sana, satu jam juga gak kerasa. Anak-anak biasanya suka main apa?

      Hapus
  122. Iya sudah kangen banget ngajakin bocah mandi bola dan trampolin, ini datang weekend apa weekdays bun?

    BalasHapus
  123. wuaaaah asyik banget yaa
    aku yang udah gede juga pengen lah main ke timezone lagi, hehehe

    BalasHapus
  124. Anak2 pasti happy banget. Bisaa main lagi di timezone
    Kayanya seru nih kalau ajak keponakan tapi
    Tetap tak lepas dengan protokol kesehatan

    BalasHapus
  125. Asyiknya bisa main ke Timezone lagi. Asalkan tetap patuh prokes dan ditemani orang tua, kayaknya aman, ya, Mbak.

    BalasHapus
  126. Udah lama nggak ke TimeZone, bentar lagi liburan nih, mau ah ajak anak-anak ke sana, udah bisa main nih

    BalasHapus
  127. Timezone is the best place untuk rekreasi dan senang-senang ya kak

    Bukan cuma anak-anak. Orabgd ewasa seperti aku pun seneng main di tempat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku penasaran banget tau kak, pengen main di Timezone juga, karena belum pernah haha. Klo liat game2nya seru2 nih buat jalan sama pasangan juga ahahaa

      Hapus
  128. Timezone merupakan arena bermain yang menyenangkan, baik untuk anak, orangtua, bahkan mereka yg sibuk bekerja. Bisa banget jadi tempat refreshing menghilangkan kejenuhan.

    BalasHapus
  129. Wah di surabaya udah enggak ada kasus baru lagi ya, di bandung mah tiap hari ada terus...
    Tapi kalau prokesnya bagus mah tenang ya ngajak anak-anak main di timezone...

    BalasHapus
  130. senang banget wah udah buka lagi timezonenya bisa ajak keponakan main ke sini lagi deh, wah soon deh pas weekeend aja keponakan main ke sana

    BalasHapus
  131. Seru banget emang main di time zone. jadi inget dulu zaman pacaran suka ngajak ke time zone buat ngilangin sumpek revisi skripsi...haha

    BalasHapus
  132. Aku belum main lagi ke Timezone..
    Padahal kemarin ngemall sih.. Coba tahu duluan kalau Timezone kini beraksi kembali yaa.. kan bisa dapetin rewardnya yang katanya bisa menangin BTS Chocolate Special Edition. Masih berlaku kah? Sampai kapan, Dee..?

    BalasHapus
  133. Tempat hiburan segala umur sih, timezone itu. Permainannya beragam. Mulai yang buat senang-senang hingfa untuk ketangkasan. Nggak heran jika favorit banyak keluarga

    BalasHapus
  134. Jangankan anak-anak, aku sendiri juga udah kangen main-main di timezone, soalnya asik permainannya beragam, dan bisa dimainkan oleh semua umur, termasuk mamak-mamak kek aku, hahahah

    BalasHapus
  135. Semua mainannya memang sangat menggoda untuk dimainkan. Anak-anak pasti nagih minta ke time zone. Mereka makin happy kalau dapat banyak reward

    BalasHapus
  136. Wah. Timezone udah buka ya? Kangen banget main disana.
    Nostalgia banget di Timezone. Jadi Papah Mamahnya juga pengen ikutan main mengulang masa kanak-kanak & remaja hehe.

    BalasHapus
  137. wah jadi kangen ke time zone, ke sana tuh waktunya anak anak main, paling suka bom bom car, emaknya juga bisa ikutan hihi

    BalasHapus
  138. Timezone selalu jadi kenangan tersendiri waktu kecil, eh sekarang udah punya anak-anak, pengen juga ajak ke Timezone biar punya kenangan sama tempat main paling kece seIndonesia ini. Senengnya sekarang sudah buka lagi ya, mau ajak anak-anak ke sana aah.

    BalasHapus
  139. Akhirnya... bisa lebih tenang main ke Timezone. Karena Timezone sudah menerapkan protokol kesehatan jadi pasti lebih aman di masa pandmei ini. Apalagi ngajak anak-anak.

    BalasHapus
  140. Kayaknya kalau main di Timezone tuh bakalan betah sekali ya mba. Anak anak juga senang. Selain itu aku sebagai ortu juga nggak perlu kuatir karena prokes terjaga baik :)

    BalasHapus
  141. Kita sekeluarga paling seneng kalo ke Timezone karena emamg terhibur bngt bisa main diarena permainan yang seluruh kluarga bsa ikutan..alhamdulilah sudah dibuka lagi

    BalasHapus
  142. Pas pandemi gini aku baru sekali nih ke Timezone bbrp waktu lalu setelah pembukaan kembali. Emang aku liat masnya abis ada yg main langsung semprot2 alatnya gtu. Trus banyak tersedia HS di tengah2 mesin permainan buat digunakan pengunjung.

    BalasHapus
  143. senang banget ya Mbak, anak-anak akhirnya bisa main di Timezone lagi, happy banget mereka sampai sebanyak itu lho tiket yang dikumpulkan, uhuuuiii. :)

    BalasHapus
  144. Kebetulan anak-anak udah libur Sekolah. Pengen liburan akhir tahun, tapi cuaca lagi gak bersahabat. Ide bagus ni ajak ke Timezone ajah

    BalasHapus
  145. Main di Timezone gini emang bikin betah dan bisa bikin anak males pulang saking asyiknya ����. Bahaya kantong jebol aja sih kalau lama2��. Tapi worthed lah ya dg kebahagiaan yg didapat anak

    BalasHapus
  146. Anak-anak saya juga suka banget ke timezone kayak gak ada bosannya gitu. Enaknya sekarang kalau ngitung jumlah tiket gak manual kayak jamanku dulu, hehehe. Di Matos malang juga rame banget nih timezone yang main mulai dari anak-anak sampai orang tua ^_^

    BalasHapus
  147. Seru banget bisa datang ke Timezone ya mbak, kemarin saya dan anak-anak juga datang kemari dan menikmati berbagai permainan. Kondisinya juga bersih banget mbak.

    BalasHapus
  148. Kangen banget main di Timezone, orang tua dan anak bisa ikut seru-seruan bareng. Hihi

    BalasHapus
  149. Jenis game di Timezone ini banyak banget ya.. kalau kita main 1 jam aja kayaknya bakal kurang deh.. Dan sekarang pasbanget nih lagi musim liburan, bisa ngajak anak main kesini deh..

    BalasHapus
  150. Seru yaa anak-anak main di timezone, andalan kalo ke mall memang biar anak-anak happy. Orang tuanya bisa ikutan main juga. Hehe..

    BalasHapus
  151. Pasti anak-anak semakin bahagia bisa main di Iimezone ya,seseruan bermain buat bahagia pastinya. Sepertinya liburan akhir tahun asik juga main kesana nih bawa sanak saudara bermain juga.

    BalasHapus
  152. Aku masih janjiin anak-anak nih ke Timezone. Karna sejak usai PAS kami pulkam dan di sini belum ada Timezone. Nanti balik Jakarta cus main..tempat bermain anak yang super fun memnag ya, komplit ada buat seseruan bersama keluarga. Mak, seneng sekali akhirnya Timezone buka lagi

    BalasHapus
  153. Aku lihat safety protocol-nya seketat itu, jadi berkurang rasa khawatir untuk ngajak anak-anak main ke Timezone. Alhamdulillah, yaaa... Kalau main sambil diliputi perasaan was-was kan ngga enak juga.

    BalasHapus
  154. Kami pun sudah lama tidak bermain di Time Zone. Apalagi sejak pandemi melanda, benar2 gak menginginjakkan kaki di mall/plaza. Kalau sekarang sudah di buka lagi ya mbak, jadi kepingin juga kapan2 berkunjung ke sana sama bocil, apalagi time zone menerapkan prokes, jadi lebih tenang dan nyaman.

    BalasHapus
  155. Asik banget ini sih. Puas-puasin main di Time Zone, udahnya malah dapet hadiah. Udah lama banget nih engga main ke mall. Baguslah kalau prokes tetap dijaga. Apalagi untuk anak-anak ya...Harus yakin aman deh...

    BalasHapus
  156. Diriku termasuk yang di masa remaja main di timezone, tapi gak betah karena berisik (maklum rada introvert). Menyenangkan karena bisa main sama teman2

    BalasHapus
  157. Duh anak-anak paling suka kalau diajak ke Timezone, banyak permainannya. Seneng banget sekarang Timezone makin banyak jenis permainan, anakku suka banget.

    BalasHapus
  158. Seru banget ya ke time zone. Sudah lama juga nggak ke sana.

    BalasHapus
  159. Rekomendasi banget nih, udah lama juga gak ke timezone. Wah kayaknya harus brangkat nih.

    BalasHapus
  160. Bisa jadi agenda seru sekeluarga buat hari ini, pas Tahun Baru dan semua keluarga bisa menikmati hari libur yang penuh semangat dengan bermain di Timezone.

    BalasHapus
  161. Alhandulillah tempat bermain seperti time zone sudah mulai buka lagi ya mba. Anak anak juga butuh hiburan jadi pasti seneng bisa ke time zone

    BalasHapus
  162. Waaah senengnya akhirnya bisa main di timezone lagi, kami sampai lupaa trakir main kapan bisa jadi 4 tahunan ga main padahal anak2 sukaa sih main di time zone.

    BalasHapus
  163. Ahhh udah lama gak ke Timezone.. secara lama juga gak jalan2 ke Surabaya dan ngemall.. Anak-anak makin betah ya di Timezone

    BalasHapus
  164. Iya nih kangen main ke Timezone... Semapt tutup juga kan ya.. untung sekarang udah buka dan ada protokol kesehatan yang ketat. Jadi bisa ngajak anak2 main di sana dengan tenang

    BalasHapus
  165. Timezone memang jadi tempat bermain yang superfun dan super safe buat anak. Apalagi aneka arcade yang ada lengkap dengan ragam pilihan permainan. Mana protokol kesehatan beneran ketat diterapkan. Jadi amaaan!

    BalasHapus
  166. Wah kalo aku bukannya aku yg ngajakin anak tapi malah anak yg ngajakin aku hahaha. Ky pas liburan barusan, dia ngajakin aku ke timezone eh ternyata dia janjian sama temen²nya di situ. Ada² aja kan.

    BalasHapus