Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Cari Apartemen di Surabaya? Klaska Residence Saja!

Apartemen di Surabaya

Dua tahun lalu, saya menghadiri launching salah satu apartemen di Surabaya, Klaska Residence. Proyek properti dari Sinar Mas Land ini telah mencuri hati saya.

Bagi saya, memiliki apartemen di Surabaya masih menjadi impian yang belum tercapai. Meski sejak menikah sudah menempati rumah sendiri, rasanya masih ingin memiliki satu unit apartemen.

Tinggal di apartemen menjadi sebuah trend bagi warga kota besar seperti Surabaya ini. Tak heran, banyak proyek pembangunan apartemen bermunculan, salah satunya ya apartemen Klaska Residence ini.

Dana masih jadi hambatan utama bagi banyak orang untuk bisa memiliki apartemen, begitu juga bagi saya. Namun, kegelisahan ini dijawab tuntas oleh Sinar Mas Land. Dengan uang muka 10 juta, satu unit apartemen di Klaska Residence bisa menjadi milik kita!

Wah, hasrat saya memiliki apartemen di Surabaya semakin menggebu. Apalagi saya sudah melihat secara langsung unit-unit yang ada beserta fasilitas yang dimiliki oleh Klaska Residence ini.

Keunggulan Klaska Residence Apartemen di Surabaya

Kenapa saat mencari apartemen di Surabaya, saya pilihnya Klaska Residence? Ya, karena emang apartemen ini punya banyak keunggulan, dibandingkan apartemen lainnya.

1. Lokasi Strategis dan Aksesibilitas yang Mudah

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh apartemen ini adalah lokasinya yang strategis dan memiliki aksesibilitas yang mudah.

Klaska Residence ini terletak di Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya. Daerah yang tak jauh dari pusat kota Surabaya.

Baca Juga : 9 Cara Sewa Apartemen Yang Berkualitas, Anti Nyesel Dijamin Betah Lama

Apartemen ini mudah dijangkau oleh transportasi umum. Letaknya dekat dengan stasiun dan terminal Wonokromo. Bahkan, ada angkutan kota yang lewat di depan apartemen ini. Mau ke terminal Bungurasih ataupun bandara Juanda juga tidak jauh.

Penghuni apartemen bisa belanja di pasar Mangga Dua ataupun pasar Wonokromo. Mau ke mall juga bisa, dekat dengan Royal Plaza, mall sejuta umat di Surabaya. Bisa juga ke DTC (Darmo Trade Center).

Pelayan kesehatan juga mudah di akses. Ada puskesmas Wonokromo, Rumah Sakit Islam Wonokromo, RSAL, hingga Rumah Sakit Darmo.

Apartemen di Surabaya ini juga dikelilingi oleh beragam fasilitas pendidikan, mulai dari jenjang TK hingga Universitas. Mau sekolah negeri ataupun swasta juga ada.

2. Memiliki Pilihan Unit yang Beragam

Klaska Residence memiliki beragam pilihan unit apartemen yang bisa dipilih.

Unit Superior

Kalau masih lajang dan tinggal sendirian, cocoknya unit Superior ini. Unit ini dilengkapi dengan satu kamar tidur, kamar mandi, dan pantry. Unit Superior ini memiliki luas ruangan 25, 67 meter persegi.

Jangan khawatir, di unit ini tetap ada balkonnya. Bisa menikmati keindahan kota Surabaya dari balkon kamar.

Unit Deluxe

Unit Deluxe ini memiliki luas yang lebih lebar dari unit Superior, 35,08 meter persegi. Tipe ini terbagi atas 1 kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan juga pantry.

Apartemen di Surabaya


Ada balkon yang mengarah ke luar dengan pemandangan kota Surabaya. Unit ini memiliki jendela yang cukup lebar, bisa dimanfaatkan di siang hari. Tak perlu menyalakan lampu, cukup memanfaatkan sinar matahari.

Ada Deluxe tipe A dan tipe B. Perbedaannya terletak di interiornya. Tipe Deluxe ini cocok bagi pasangan yang baru menikah.

Unit Suite

Keluarga kecil juga bisa tinggal di apartemen Klaska Residence ini. Ada tipe Suite yang cocok dihuni keluarga kecil. Terdiri dari dua kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan juga balkon. Luasnya 51,58 meter persegi.

Apartemen di Surabaya

Saya sih ngincernya unit Suite ini. Cocok untuk keluarga kecil saya.

3. Harga Terjangkau, Cukup Bayar 10 Juta Saja

Impian memiliki apartemen di Surabaya mulai terlihat hilalnya. Klaska Residence ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Cukup bayar 10 juta saja, kita bisa langsung mendapatkan satu unit apartemen Klaska Residence.

Selebihnya tenor dan cicilan bisa disesuaikan dengan kemampuan kita. Maksimal sih, cicilan hingga 15 tahun.

Baca Juga : Klaska Residence, Apartemen Modern dengan Konsep Resor dari Sinar Mas Land

Setelah membayar 10 juta, pembeli bisa langsung membayar cicilan ke bank setiap bulan sesuai tenor yang sudah disepakati. Setiap pembelian unit ini sudah free biaya KPA, mendapatkan voucher elektronik hingga 20 juta dan free service charge selama 6 bulan!

Fasilitas Klaska Residence Apartemen di Surabaya

Tak hanya memiliki banyak keunggulan, sebagai salah satu apartemen di Surabaya, Klaska Residence ini juga memanjakan setiap penghuninya dengan beragam fasilitas yang menarik.

Full Furnished

Kalau jadi beli apartemen Klaska Residence, saya cukup bawa koper kalau pindahan. Yup, nggak perlu mikirin perabotan. Setiap unit apartemen ini dilengkapi dengan furnitur lengkap.

Apartemen di Surabaya


Fasilitas Hiburan yang Lengkap

Penghuni apartemen Klaska Residence tak perlu ke luar untuk menikmati hiburan. Apartemen di Surabaya ini memiliki fasilitas hiburan yang lengkap.

Apartemen di Surabaya


Mulai dari private library, VR room, kids playground, private movie room, area barbeque, family party park hingga sky garden. Tak perlu lagi keluar apartemen untuk mencari hiburan.

Apartemen di Surabaya


Fasilitas Olahraga

Buat yang gemar olahraga, tinggal di Klaska Residence adalah pilihan terbaik. Apartemen di Surabaya ini memiliki banyak fasilitas olahraga yang membuat penghuninya jadi lebih sehat.

Apartemen di Surabaya


Mulai dari ruang gym dengan peralatan lengkap, kolam renang, jacuzy, sky jogging track, yoga center, hingga sauna tersedia di sini.

Apartemen di Surabaya


Smart Home System Technology

Apartemen di Surabaya ini memiliki fasilitas smart home system technology. Access card berupa kunci elektronik. Kartu ini dipakai untuk akses naik lift dan membuka kamar. Tak punya kartu? Jangankan masuk kamar, naik lift pun tak bisa.

Sistem keamanan juga 24 jam nonstop. Ada banyak camera CCTV yang siap memantau di setiap sudut.

Selain itu juga ada smart unit technology yang memungkinkan setiap penghuni apartemen mematikan lampu ataupun mengunci pintu dengan aplikasi yang terpasang di gawai masing-masing.

Grand Lobby Mewah

Lobby apartemen Klaska Residence ini mewah. Selain sebagai akses masuk, lobby mewah ini bisa dimanfaatkan untuk menerima tamu.

Apartemen di Surabaya


Di sini juga ada ruang belajar dan private library yang bisa dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan.

Apartemen di Surabaya


Cari Apartemen di Surabaya? Klaska Residence Saja!

Jadi gimana? Siapa yang cari apartemen di Surabaya? Jangan ragu, pilih saja Klaska Residence.

Informasi lengkap bisa datang langsung ke marketing galery Klaska Residence di Jalan Jagir Wonokromo 100 Surabaya (pukul 08.30-20.00 WIB).

Telp : 031-8498888
Website: www.klaskaresidence.com
Facebook : Klaska Residence
Instagram : @klaskaresidence

Tidak ada komentar

Posting Komentar