Kamis, 10 Mei 2018

Tiga Kemudahan Belanja Buku di Toko Buku Online Mizanstore



Membaca buku menjadi salah satu rutinitas bagi saya. Buku menjadi pengisi me time. Apalagi saat menjadi seorang ibu, buku menjadi sahabat terbaik dalam menjalani peran keibuan saya. Maka tak ayal, sejak jadi ibu, koleksi buku-buku saya adalah buku-buku parenting.

Tapi kali ini saya kangen membaca buku-buku bertema sosial politik. Buku-buku yang dulunya menjadi santapan sehari-hari saat kuliah. Maklum saya lulusan fakultas ilmu sosial dan ilmu politik.

Saya pun mengunjungi laman mizanstore. Ya, belanja online menjadi pilihan yang rasional saat ini. Ditengah keterbatasan waktu dan tenaga, maka belanja online adalah pilihan terbaik.

Berbelanja buku di mizanstore ini memiliki tiga kemudahan lho.

1. Mudah Memilih Buku

Di mizanstore ini buku-buku dikelompokkan berdasarkan jenisnya. Mulai dari buku anak, agama, kesehatan, sosial politik , kecantikan, dan lain sebagainya.






Maka saya pun memilih kategori "sosial politik". Banyak sekali pilihan buku kategori ini. Saya sampai bingung memilih, hehehe.




Setelah memilah dan memilih, piliham saya jatuh pada buku "Dibalik Investigasi Tempo 02". Buku ini berisi investigasi dari wartawan Mohammad Taufiq Rohman. Menceritakan bagaimana seorang jurnalis melakukan penelusuran terhadap sebuah kasus. Dalam buku ini ada 5 investigasi yang di bahas. Salah satunya adalah investigasi bertajuk "Pondok Bambu Rasa Istana", ini adalah kisah tentang mewahnya penjara terpidana korupsi Artalita Suryani.




Di Mizanstore ini kita bisa tahu isi buku. Sebab disetiap buku akan ada review tentang isi buku. Jadi tak akan salah pilih. Mengapa saya tertarik memilih buku ini, ya karena di reviewnya ada 5 kasus yang sangat menarik untuk diiikuti.

Informasi buku di Mizanstore tak hanya tentang isinya. Tapi juga tentang spesifikasi buku. Berapa berat buku, jumlah halaman, ukuran buku dan jenis cover buku.





2. Mudah Melakukan Pembayaran

Belanja buku di Mizanstore ini harganya lebih murah daripada di toko buku konvensional. Setiap buku akan didiskon 15%. Selain itu juga akan ada bebarapa diskon menarik lainnya. Mulai dari potongan pre order, diskon dari penerbit dan diskon dari Mizanstore sendiri.




Selain murah, di Mizanstore ini terdapat banyak pilihan pembayaran. Mulai dari kartu kredit, internet banking, e-money (Mandiri e-cash, CIMB cliks, BCA klik Pay), transfer melalui ATM BCA dan Mandiri atau bahkan bisa membayar di waralaba Indomaret dan Alfamart. Pilihan pembayaran saya adalah dengan transfer melalui ATM BCA. Ada waktu dua hari untuk melakukan pembayaran setelah pemesanan buku.

3. Mudah Melakukan Pemesanan




Terus terang ini adalah kali pertama saya belanja di Mizanstore. Tapi saya tak merasa kesulitan untuk melakukan pemesanan di Mizanstore ini. Mengapa? Karena di Mizanstore terdapat petunjuk alur pemesanan buku. Dengan tutorial ini, akan mudah memesan buku. Seperti yang saya lakukan, cukup 15 menit saja untuk bisa mendapatkan buku yang saya inginkan.




Buku sudah dibayar, sekarang tinggal menunggu dirumah. Terimakasih Mizanstore, belanja buku jadi budah dan murah


2 komentar:

  1. Pengalaman beli buku di Mizanstore memuaskan pelayanannya.

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah belanja di mizanstore, justru di tobuk online. Bisa lebih murah gitu ya mba. Makasih sharingnya...

    BalasHapus

Menikmati Makan Malam Romantis di Rooftop Darmo Steakhouse Batiqa Hotel Darmo Surabaya

Beberapa bulan lagi, pernikahan kami menuju tahun ke tujuh. Tujuh tahun menjalani pernikahan, rasanya luar biasa. Bahagia dan kesedihan...