Berikan Hadiah Istimewa Bersama Akulaku di Hari Pesta Kredit Nasional







Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi my beloved husband. Bulan ini dia merayakan hari jadinya yang ke 31. Doa saya nggak pernah putus untuknya. Semoga dia selalu sehat, panjang umur, lancar rezeki dan selalu jadi suami setia dan ayah yang baik untuk anak-a7nak. Amin...


Tahun ini adalah tahun kesepuluh kebersamaan kami. Tapi saya masih merasa tidak percaya diri bila harus memilih hadiah untuknya. Hmm, bukannya apa-apa sih, masalahnya adalah selera kami terlalu berbeda. Mulai dari soal musik, film bahkan fashion!. Tapi soal cinta dan makanan kami satu selera kok, hehehe.
Makanya itu, saya suka bingung kalau kasih hadiah. Kalau dibelikan baju, takut salah warna dan model. Dia juga kritis banget soal fashion. Kalau belanja baju, duh waktunya lebih lama dari saya lho. Mau di kasih sepatu, takut kena omelan. Sepatu dia sudah bejibun di rumah. Kalau ditambahin lagi ntar bilangnya mubadzir lah, itu lah, ini lah. Mau kasih parfum trauma. Dulu pernah beli parfum buat dia. Dan ternyata dia nggak suka sama wangi parfumnya. Tuh kan? Jadi mentok mau kasih hadiah apa. Tiap momen hari ulang tahunnya, saya yang selalu stres duluan buat milih kado.


Lalu tiba-tiba saya ingat tentang hobbynya. Iya, dia punya hobby yang selalu dilakukannya saat me time!. Apa itu? Make a coffee. Dia bisa asyik berjam-jam membuat kopi. Mulai dari menggiling biji-biji kopi hingga menyeduhnya menjadi kopi yang sempurna. Selama ini kopi yang di buat adalah kopi drip dan press saja. Maklum alat yang dia punya cuma itu sih.
Dia suka banget minum espresso, tapi ya gitu belum punya alatnya. Selama ini minum espresso di cafe-cafe saja. Makanya saya berpikir untuk memberinya hadiah Espresso Coffee Maker. Pasti dia akan senang sekali!.





Tapi biasanya harga coffee maker itu kan mahal ya. Mau beli cash, takut ganggu cash flow anggaran rumah tangga. Mau beli kredit, eh nggak punya kartu kredit. Sampai akhirnya tahu Akulaku.
Sebenarnya aplikasi ini sudah terinstal di handphone, tapi jujur belum pernah buka. Awalnya saya kira Akulaku tak jauh berbeda dengan situs belanja lainnya. Eh ternyata beda lho. Di Akulaku bisa bayar kredit walau tak punya kartu kredit!. Duh, ini namanya pucuk dicinta ulampun tiba!.





So, saya langsung berselancar di Akulaku. Mulai mencari hadiah istimewa buat yang tersayang. Maka pilihan saya jatuh pada Staresso - Espresso Coffee Maker ini. Alat pembuat kopi portabel ini pas banget buat suami, sebab dia tak hanya bisa buat espresso di rumah tapi juga di kantor. Baginya kopi adalah dopping penyelamat saat harus berjibaku dengan tugas kantor yang kadang luar biasa banyak.





Proses pengajuan kredit di Akulaku gampang banget kok. Syarat awalnya kamu sudah terdaftar di Akulaku. Pilih jangka waktu pembayaranmu sendiri. Dan pastikan selalu tepat waktu saat membayar cicilan per bulannya ya!.





Semesta mendukung! Akulaku tak hanya memberikan kemudahan kredit tanpa kartu kredit saja. Tapi ada promo HARPITNAS. HARPITNAS disini bukan hari kecepit nasional ya, melainkan hari pesta kredit nasional. Mulai dari 1-12 September 2018, Akulaku menggelar HARPITNAS.






HARPITNAS dari Akulaku ini menarik dang sangat menguntungkan konsumen lho. Ini keuntungan yang di dapat oleh konsumen saat bertransaksi di HARPITNAS 2018 Akulaku.
1. Banyak diskon dan potongan besar.

2. Lucky Draw, setiap pembelian di Akulaku berhak mendapatkan lucky draw. Hadiah utamanya sepeda motor lho!.




3. 1000 untuk semua, di HARPITNAS tahun ini AkuLaku mengusung tema "Modal 1000 dapat semua." Tak hanya bisa DP dengan Rp. 1000 saja, tapi juga bisa membayar kredit Rp. 1000/hari. Luar biasa bukan?





4. Cicilan 0% untuk pembelian smartphone dengan tenor 3/6 bulan.

5. Free Gift, buat kamu yang butuh smartphone cari di Akulaku saja. Beli smartphone dapat hadiah langsung!.




6. Cashback senilai Rp. 100.000 untuk pembelian diatas Rp. 2.000.000

7. Voucher Diskon untuk setiap pembelian produk Home&Kitchen. Wah ini pas buat saya yang cari coffee maker.


Luar biasa ya Akulaku ini. Saya akhirnya bisa memberikan hadiah istimewa buat suami. Bagaimana denganmu? Apa juga ingin memberi hadiah istimewa untuk yang tersayang? Cari di Akulaku aja ya. Dijamin lebih mudah dan menguntungkan. 




#HARPITNASKUY, #1000DapetSemua, #AkulakuKreditOnline
#JamanNow


Berikan Hadiah Istimewa Bersama Akulaku di Hari Pesta Kredit Nasional Berikan Hadiah Istimewa Bersama Akulaku di Hari Pesta Kredit Nasional Reviewed by Dee_Arif on Agustus 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Tiga Tema Blog Favorit

Dulu, pertama kali ngeblog saya sama sekali tidak tahu apa-apa tentang seluk beluk blogging. Blog pertama saya adalah www.ruangb...

Diberdayakan oleh Blogger.