Asuransi Brilliance Hasanah Maxima, Pilihan Investasi Dunia dan Akhirat


Asuransi, siapa yang tak tahu asuransi? Dewasa ini hampir setiap orang tahu dan sadar akan manfaat asuransi. Banyak orang memilih asuransi untuk berinvestasi di masa depan. Mulai dari asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan, hingga asuransi jiwa. 



Beberapa bulan lalu, Sun Life perusahaan asuransi asal Kanada meluncurkan program asuransi terbarunya, Asuransi Brilliance Hasanah Maxima. Asuransi ini berbeda dengan produk asuransi lainnya. Asuransi ini tak hanya menjamin investasi di dunia, tapi juga di akhirat. Kok bisa? Bisalah, dengan memilih asuransi ini, kita bisa sekalian berwakaf. 




Wakaf? Apa yang ada di pikiranmu bila mendengar kata wakaf?. Kalau aku, jujur ni langsung terpikiran soal tanah. Ya, kan selama ini banyak di jumpai tulisan-tulisan "Tanah Wakaf". Ternyata, wakaf lebih dari itu lho. Bila selama ini sebagian besar dari kita berpikir bahwa wakaf adalah dalam bentuk benda tak bergerak (tanah , bangunan), wakaf lebih dari itu. Pengertian Wakaf adalah perbuatan hukum wakif (pihak yang mewakafkan harta benda miliknya) untuk dimanfaatkan selamanya atau untuk jangka waktu tertentu sesuai dengan kepentingannya guna keperluan ibadah dan/atau kesejahteraan umum menurut syariah.




Melalui Asuransi Brilliance Hasanah Maxima, pemegang polis bisa berwakaf secara berkala. Nilai wakafnya mulai dari Rp. 50.000 saja. Wah sangat terjangkau bukan? Bagaimana dengan polisnya? Tenang, Asuransi Brilliance Hasanah Maxima ini bisa di dapatkan dengan harg mulai dari Rp. 600.000 per bulannya. Keluarga muda sepertiku juga bisa meiliki asuransi ini. 

Dengan berwakaf melalui Asuransi Brilliance Hasanah Maxima, kita akan mendapatkan empat kebaikan sekaligus. Pertama, mengandung kebaikan. Dengan memiliki polis asuransi kita sudah bijak merencanakan masa depan. Apalagi bagi seorang kepala keluarga, asuransi menjadi warisan jaman now. Agar bila terjadi sesuatu, kelangsungan masa depan keluarga tetap terjamin. 

Kedua, mengandung ibadah. Dengan berwakaf melalui Asuransi Brilliance Hasanah Maxima, kita bisa berinvestasi sambil beribadah. Wakaf adalah ibadah sunnah yang memiliki banyak pahala.  Ketiga, sedekah jariah. Wakaf termasuk sedekah jariah. Artinya, pahalanya akan terus mengalir sampai mati. Berwakaf dengan Asuransi Brilliance Hasanah Maxima, membuat pahala terus mengalir, polis nya buat uang belanja tidak putus-putus. Mantap kan? Keempat, cara berkontribusi untuk negara. Melalui uang yang kita wakafkan kita sudah ikut berkontribusi untuk negara. Membantu mengentaskan kemiskinan. Dana wakaf dari Asuransi Brilliance Hasanah Maxima akan disalurkan untuk kepentingan pendidikan dan kesehatan bagi yang membutuhkan.




Dalam menyalurkan wakaf, Sun Life bekerja sama dengan lembaga pengelola aset wakaf (nadzir) yang terpercaya. Yaitu Badan Wakaf Indonesia, Dompet Dhuafa, Rumah Wakaf, Wakaf Daarut Tauhid dan Iwakaf. Dana wakaf akan disalurkan nazir ke berbagai sektor sosial yang membutuhkan. Misalnya, saat ini Sun Life bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dalam membangun Rumah Sakut Dhuafa AK Medika Sribhanowo di Lampung Timur.




Menurut bapak Norman Nugraha sebagai Chief Sharia Bussines Sun Life, Asuransi Brilliance Hasanah Maxima ini memiliki tiga kelebihan, yaitu Pasti, Kini dan Nanti. 

🌼 Pasti




Berwakaf di Asuransi Brilliance Hasanah Maxima nilainya pasti. Tidak ada potongan, karena 100% dana wakaf kita akan disalurkan tanpa potongan. 

Selain itu, dana yang kita wakafkan pasti akan disalurkan. Sebab dikelolah oleh nazir yang terpercaya. 

🌼 Kini



Dengan Asuransi Brilliance Hasanah Maxima, kita dapat segera mungkin berwakaf. Tak perlu menunggu punya tanah atau bangunan untuk di wakafkan. Asuransi ini membuat kita bisa berwakaf secara berkala, dengan jumlah sesuai kemampuan kita. 

🌼 Nanti



Manfaat dari Asuransi Brilliance Hasanah Maxima, bisa kita rasakan sampai nanti. Asuransinya sebagai pilihan investasi masa depan. Wakafnya bisa kita nikmati nanti, menjadi pahala yang tidak terputus.

Nah bagaimana, Asuransi Brilliance Hasanah Maxima ini lain daripada yang lain ya. Asuransi ini membuat kita bisa berinvestasi tak hanya di dunia, tapi juga di akhirat. Kita bisa mempersiapkan masa depan sekaligus bekal pahala di akhirat nanti. 

Asuransi Brilliance Hasanah Maxima, Pilihan Investasi Dunia dan Akhirat Asuransi Brilliance Hasanah Maxima, Pilihan Investasi Dunia dan Akhirat Reviewed by Dee_Arif on September 23, 2018 Rating: 5

13 komentar:

  1. Mantap banget. Dunia akherat seimbang ya mba

    BalasHapus
  2. Wah keren banget Asuransi Brilliance Hasanah Maxima ini.

    BalasHapus
  3. Terobosan baru neh, investasi untuk dunia akhirat

    BalasHapus
  4. Keren ya mbak, bisa mengalir di dunia dan akhirat. Komplit

    BalasHapus
  5. :) terobosan baru ini bagus mikirin jg akhirat

    BalasHapus
  6. Terima kasih mbak sudah mencerahkan Millenials satu ini hehe

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah ya mbakm. selain isu bisa wakaf juga

    BalasHapus

Situs Streaming Film Yang Wajib Dikunjungi

Kesibukan kantor dan juga kesibukkan kampus yang tidak ada hentinya akan menyebabkan pikiran menjadi kusut. Sehingga dampaknya rasa sunt...

Diberdayakan oleh Blogger.