Ini Dia Lima Kelebihan ASUS X555 yang Membuat Saya Semakin Produktif Menulis !






Menulis, menjadi hal yang terpisahkan buat saya. Dunia menulis sudah akrab sejak saya masih remaja. Saat remaja saya banyak menulis puisi dan cerpen.
Semakin berjalannya waktu, tulisan saya juga mulai berubah. Bila diawal tulisan saya ber genre fiksi, sekarang saya lebih banyak menulis dengan non fiksi.


Dua tahun ini saya mulai menekuni menulis buku dan menjadi seorang blogger. Tak kurang 4 buku antologi yang sudah saya tulis. Tahun ini saya juga berhasil menulis sebuah buku solo yang berjudul "Ibuku adalah Sekolah Terbaikku". Alhamdulillah buku solo perdana ini sudah laku sebanyak 2300 eksemplar!. Hasil yang lebih dari cukup bagi saya yang pemula ini.
Setahun ini blog yang saya miliki juga sudah dalam bentuk website pribadi. Alhamdulilllah blog ini sudah cukup banyak memberikan rezeki tersendiri buat saya. Beberapa kali sudah menerima job review dari beragam produk.







Sebagai seorang penulis, tentu laptop menjadi sebuah kebutuhan primer bagi saya. Kelancaran pekerjaan menulis saya sangat bergantung dengan kondisi laptop.
Selama ini laptop ASUS X401U
setia menemani perjalanan menulis saya. ASUS X401U menjadi teman setia saya enam tahun terakhir ini. Luar biasa bukan? Memang secara kinerja tidak ada masalah dengan laptop ini, kecuali baterainya yang sekarang harus selalu dalam keadaan di charge saat di pakai. Selain itu karena saat ini pekerjaan saya sebagai blogger yang menuntut untuk sering berpindah tempat, tentunya saya membutuhkan laptop yang lebih riang untuk dibawa kemana saja.






Bagi seorang penulis seperti saya, pilih laptop itu seperti pilih jodoh. Salah pilih bikin repot sendiri. Nulis nggak lancar, transferanpun mampet. Duh big NO deh. Makanya pilihan saya jatuh pada ASUS X555. Saya sudah cinta mati dengan brand ASUS. Tak hanya laptop, smartphone sekarang yang saya pakai juga keluaran ASUS, ASUS Zen Live. Kualitas ASUS sudah terbukti.






Oke, kembali ke Laptop. Mengapa saya ingin laptop ASUS X555 sebagai laptop baru saya? Jawabannya adalah ASUS X555 ini memiliki lima kelebihan utama.


1. Baterai Tahan Lama




Dengan ASUS X555 ini saya tak perlu repot cari colokan sana-sini. Baterai ASUS X555 adalah baterai jenis Li-Polimer. Baterai jenis ini 2,5 kali lebih tahan lama dibandingkan baterai dengan jenis Li- Ion Silinder. Baterai yang tahan lama ini membuat saya lancar menulis selama berjam-jam.


2. Bebas Panas

Mau mengetik berapa lama pun dengan ASUS X555 ini akan tetap adem. Dengan adanya teknologi ice cool pada pinggir touchpad, membuat laptop tetap berada pada suhu 28 hinggga 35 derajat. Mengetik akan terasa nyaman karena bebas panas.


3. Entertaining





Laptop ASUS X555 ini tak hanya mendukung produktif bekerja. Tetapi juga bisa menjadi teman untuk bersantai. Jujur saja, saat menulia terkadang mood hilang. Nah biasanya saya pun berhenti sejenak. Bersantai sejenak dengan menonton drama korea agar mood menulis datang kembali, hehehe.


ASUS X555 ini memiliki prosesor AMD®Quadcore A10, sehingga performanya lebih responsif dan halus. Adanya teknologi ASUS SonicMaster dan ASUS AudioWizard yang memberikan audio berkualitas dengan ketepatan tinggi dengan amplifier yang optimal serta suara yang lebih besar, kuat, dan jernih ini membuat saya bisa bersantai menikmati drama korea. Kalau sudah begitu, mood akan kembali membaik, menulis jadi lancar.


4. Desain Premium



Kendati memiliki harga yang kompetitif, desain ASUS X555 ini tidak bersifat standar. Desain ASUS X555 ini memiliki sentuhan kesempurnaan dan kualitas tinggi. Cita rasa premium deh.


5. Konektivitas Luas
ASUS X555 ini memiliki  USB 3.0, HDMI dan VGA ports, 2-in-1 SD/SDHC card reader, dan pilihan konektivitas lainnya untuk memastikan kompatibilitas yang luas dengan berbagai periferal dan perangkat.
Wah semua kelebihan itu membuat laptop ini tidak hanya untuk bekerja saja, tapi juga bisa untuk mencari hiburan. Bagi seorang penulis, hiburan juga perlu agar inspirasi tetap lancar. ASUS X555 ini dijual dengan harga  Rp. 7.199.000 untuk seri X555QG. Kamu mau juga laptop ini? Gampang sekarang ASUS X555 juga dijual di Tokopedia. Tinggal klik, maka laptop keren ini bisa kamu miliki.


Laptop ini sangat mendukung saya menyelesaikan semua pekerjaan menulis. Semoga buku solo kedua saya segera terbit ya. Karena ada ASUS X555 yang membantu.



#ASUSxAMDLaptopku



Ini Dia Lima Kelebihan ASUS X555 yang Membuat Saya Semakin Produktif Menulis ! Ini Dia Lima Kelebihan ASUS X555 yang Membuat Saya Semakin Produktif Menulis ! Reviewed by Dee_Arif on September 21, 2018 Rating: 5

14 komentar:

  1. Wow... Keren, walaupun uda sibuk sm anak2 tetep bisa menerbitkan buku.

    BalasHapus
  2. Wahhh barakallah mba untuk buku solo nya. Semoga nanti dengan laptop baru makin semangat nulis blog dan bukunya ya

    BalasHapus
  3. wowo karyanya banyak juga. Bagi saya yang penting dari laptop untuk nulis adalah tidak lelet. Kan males banget lagi nulis terus nghang...

    BalasHapus
  4. Baterai ini emg krusial banget, apalagi kalau suka traveling. Klo ada baterai laptop yg bisa dipake seharian kayak smartphone asyik juga gak perlu sering sering nyolok baterai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, malas juga kan klo harus mondar mandir cari colokan

      Hapus
  5. wah reviewnya bagus , aku jg review buat asus x555 cekidot jg ya kak >> https://www.rizafirli.com/2018/09/tips-memilih-laptop-yang-cocok-untuk.html

    BalasHapus
  6. klo aku malah gak bisa kak nulis fiksi dari awal nulis udah non fiksi.. pingin bisa mengarang karya fiksi..

    BalasHapus
  7. barakallah keren banget selamat mba udah berhasil menelurkan buku :)
    dan memang ASUS x555 ini kece badai ya mba

    BalasHapus
  8. Mnejadi educator melek teknologi, sepakat banget nih dengan meng-update laptopnya dengan ASUS X555. Amiin semoga tercapai

    BalasHapus

Mau Sukses Melakukan Food Preparation? Ini Caranya!

Food Preparation,. Food Preparation atau yang lebih akrab disebut foodprep adalah gaya hidup kekinian yang dilakukan oleh para mama ...

Diberdayakan oleh Blogger.