Menikmati Makan Malam Romantis di Rooftop Darmo Steakhouse Batiqa Hotel Darmo Surabaya



Beberapa bulan lagi, pernikahan kami menuju tahun ke tujuh. Tujuh tahun menjalani pernikahan, rasanya luar biasa. Bahagia dan kesedihan telah kami lalui bersama. Alhamdulillah, kami pun telah dikaruniai dua puteri yang sehat dan sholeha. 

Tujuh tahun menjalani pernikahan dengan kehadiran buah hati yang masih balita, mau tak mau membuat kami sedikit memiliki momen berdua saja. Tapi kami tak menyerah dengan keadaan. Bagi kami, our time atau waktu berdua sangat penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.




Selain pillow talk, our time kami biasanya adalah makan malam berdua. Seperti hari Jum at kemarin, kami makan malam berdua. Pilihan kami jatuh pada Rooftop Darmo Steakhouse Batiqa Hotel Darmo Surabaya. Mencoba makan malam dengan suasana tak biasa. Yaitu sambil menikmati keindahan kota Surabaya dalam sudut 360 derajat.




Rooftop Darmo Steakhouse ini terletak di lantai 15 dan 16 Hotel BATIQA Hotel Darmo Surabaya. BATIQA Hotel Darmo ini terletak di Jalan Darmo Kali no 60 Surabaya. Menikmati makan malam disini sambil melihat terangnya Surabaya dari ketinggian. Suasananya sungguh romantis, pencahayaan yang temaram dan ada lilin di setiap meja. Ya, candle light dinner gitu deh. 



Menu yang disajikan adalah menu western. Mulai dari makanan pembuka hingga berbagai jenis minuman. 



Makanan utama terdiri dari pasta dan steak. Minumannya mulai dari kopi, teh, jus, squash hingga beer. Jangan khawatir soal harga, harganya cukup terjangkau kok. Makanan bisa dipesan mulai harga 35 ribu rupiah, sedangkan minumannya mulai dari 15 ribu rupiah. 



Kami memilih pasta sebagai menu makan malam. Suami memilih Spagetti Balognase, 



sedangkan saya pilih Classic Lasagna.



Mozarela di Classic Lasagnanya lumer banget. Suami memilih Ice Caramel Cafe Late untuk minumnya. Kalau saya memilih Jus Strawberry, yang disajikan dengan gula cair terpisah. Kita bisa kontrol sendiri gulanya. 







Momen makan malam berdua ini kami isi dengan saling bercerita. Menjaga komunikasi agar tak terjadi miskom. Juga untuk membangkitkan romantisme diantara kami. Iringan music jazz di 



Rooftop Darmo Steakhouse Batiqa Hotel Darmo Surabaya, membuat suasana semakin romantis. 




Makan malam kali ini benar-benar romantis. Hanya berdua saja, menikmati waktu bersama. Di tempat yang sangat mendukung. Terimakasih Rooftop Darmo Steakhouse Batiqa Hotel Darmo Surabaya. 

Nah bagaimana, kamu mau juga kah? Yuk, ciptakan romantisme mu disini. Pernikahan perlu selalu di pupuk dengan romantisme bersama. 




Menikmati Makan Malam Romantis di Rooftop Darmo Steakhouse Batiqa Hotel Darmo Surabaya Menikmati Makan Malam Romantis di Rooftop Darmo Steakhouse Batiqa Hotel Darmo Surabaya Reviewed by Dee_Arif on September 23, 2018 Rating: 5

3 komentar:

  1. cieee cieeee pacalan ciecieee hehhehe aku jd pengen buru2 jugaaa

    BalasHapus
  2. Ayo segera,, bagus tempatnya, makanannya enak

    BalasHapus
  3. Wah baru tau tempat ini, tar coba ah cari waktu kesana, makasi sudah share ya, salam kenal sesama suroboyo 😁😁

    BalasHapus

Mau Sukses Melakukan Food Preparation? Ini Caranya!

Food Preparation,. Food Preparation atau yang lebih akrab disebut foodprep adalah gaya hidup kekinian yang dilakukan oleh para mama ...

Diberdayakan oleh Blogger.