Pillow Talk : Obrolan Menjelang Tidur yang Bisa Membuat Rumah Tangga Harmonis





Pillow talk, hmm apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata "pillow talk"? Mungkin Zayn Malik langsung terlintas di benakmu. Hehe, bukan kita tidak sedang membahas lagu dari Zayn Malik, meskipun memang judulnya "Pillow Talk". Pillow talk yang akan kita bahas disini adalah tentang hal sederhana yang bisa membuat rumah tangga semakin harmonis.

Pillow talk atau obrolan menjelang tidur yang dilakukan oleh suami dan istri. Memang sih pillow talk biasanya dilakukan sebelum atau sesudah bercinta. Namun bukan berarti saat tidak bercinta, tidak ada pillow talk ya. 

Seperti yang rutin saya lakukan dengan pasangan. Setiap malam, sebelum tidur kami selalu melakukan pillow talk. Banyak hal yang bisa kami bahas. Mulai dari cerita tentang kegiatan anak-anak hari ini, tentang bagaimana hari yang kami lalui berdua, tentang rencana-rencana masa depan, bahkan tentang politik. Ya, yang terakhir memang agak berat sih. Namun latar belakang kami berdua yang lulusan hukum dan FISIP membuat kami akrab dengan politik. Bahkan pernah kami berdebat saat pillow talk ketika kami berdua berbeda pilihan dalam pilgub jatim beberapa bulan yang lalu. Hehe, lumayan seru tapi tak ada yang saling memaksa, karena demokrasi itu bebas menentukan pilihan.

Pillow talk ini penting banget dalam sebuah hubungan. Komunikasi adalah kunci, pillow talk menjadi jurus jitu untuk tetap bisa saling berkomunikasi ditengah padatnya kesibukan. Pillow talk bisa meningkatkan bonding suami-istri. Bahkan pakar perkawinan menyebutkan bahwa pillow talk menjadi indikator kesuksesan pasangan baik dalam karir dan keluarga. Mereka yang sukses dalam karir dan keluarga rutin melakukan pillow talk. Pillow talk menjadi media berbagi masalah dan sikap dalam menghadapi setiap persoalan yang datang. Dengan saling bercerita maka akan saling mengenal pasangan. Juga bisa selalu saling mendukung. 

Pillow talk biasanya disertai dengan saling berpelukan. Atau saling bepergangan tangan. Bisa juga suami membelai rambut istri saat saling bercerita. Tentu akan membuat suasana semakin intim dan romantis. Makanya pillow talk juga bisa memupuk perasaan cinta suami-istri agar tetap bersemi walau telah melewati tahun-tahun bersama. 

Nah bagaimana? Mau mencoba melakukan pillow talk? Yuk dicoba, niscaya rumah tangga akan semakin harmonis.. :)

Pillow Talk : Obrolan Menjelang Tidur yang Bisa Membuat Rumah Tangga Harmonis Pillow Talk : Obrolan Menjelang Tidur yang Bisa Membuat Rumah Tangga Harmonis Reviewed by Dee_Arif on September 07, 2018 Rating: 5

15 komentar:

  1. Belum baca kalimat pertama, keingetannya udah Zayn Malik.. Hahhaa.. Thanks for sharing mbak

    BalasHapus
  2. wah kalau aku suka banget pillow talk, karena memang paling asyik itu ya di tempat tidur

    BalasHapus
  3. Jujur jarang. Krn aaku dan suami selalu pulang malam, so seringnya, aku udh tidur, dia br datang ato malah kebalikan. Jadinya kita sering ngobrol pas weekend, ato ambil cuti bareng, liburan bareng. Itu waktunya utk saling berduaan termasuk pillow talk :D.

    Orang2 yg melihat mungkin heran, kita jarang ngobrol di hari kerja, tp memang begitu kenyataannya. Untungnya suami ngerti load pekerjaanku seperti apa, dan aku juga tau kerjaan dia. Mungkin krn kita kerja di bidang yg sama. Jd udh tau sama tau. Makanyaaa pas weekend kita manfaatin deh :)

    BalasHapus
  4. Bagus ini untuk referensi 😀

    BalasHapus
  5. Setujuuuu mba. Btw mbanya ikutan IIP ya. Aku masih matrikulasi nih mba. Salam kenal.

    BalasHapus

Tiga Tema Blog Favorit

Dulu, pertama kali ngeblog saya sama sekali tidak tahu apa-apa tentang seluk beluk blogging. Blog pertama saya adalah www.ruangb...

Diberdayakan oleh Blogger.