Hotel D'Ben, Hotel Homey di Kota Purwokerto!




Hotel D'Ben, Hotel Homey di Kota Purwokerto! - Beberapa waktu lalu saya mengikuti rapat kerja di Purwokerto. Rombongan kami menginap di Hotel D'Ben. Hotel dengan desain minimalis ini sangat homey, senyaman rumah sendiri.




Kamar




Saya menginap di kamar double bed. Kamarnya sangat bersih dan nyaman. Fasilitas yang ada di kamar antara lain AC, TV LCD , welcome drink,  lemari dan Kamar mandi dengan shower air panas dan dingin. Kebetulan saya menginap di kamar yang ada di lantai 5. Di kamar saya bisa melihat kota Purwokerto dari atas.







Hotel D'Ben memiliki 42 kamar. Masing-masing kamar memiliki fasilitas sama, yang membedakan hanya pilihan bednya saja.  Mau single bed atau double bed. 

Makanan




Menginap selama tiga hari membuat saya merasakan berbagai makanan hotel saat sarapan. Hari pertama saya dikejutkan dengan nasi hijau! Iyes, nasinya warna hijau, namun dari segi rasa sama dengan nasi kuning.

Selain nasi, tamu juga disediakan sarapan dengan roti. Tak lupa teh dan kopi hangatnya.



Selain nasi hijau, menu sarapan lain yang saya cicipi di hotel ini adalah nasi uduk dan soto Banyumas. Semuanya enak!.

Lokasi


Hotel ini terletak di Jalan Kranji yang ada di tengah-tengah pemukiman. Tak jauh dari jalan raya, dan dekat dengan alun-alun Purwokerto!. Disekitar hotel juga banyak tempat penjual makanan.

Hotel ini memiliki cctv disetiap lorong dan lantainya. Ini membuat pengunjung terasa aman. Pelayanan resepsionis 24 jam, jadi jadwal check in bisa dilakukan sewaktu-waktu.

Nah buat kamu yang mau jalan-jalan ke Purwokerto, hotel ini bisa jadi pilihan. Harganya ramah di kantong, tetapi fasilitasnya bikin nyaman.

Tidak ada komentar