SCRIPT ANTI M1 BL Dijamin Ngakak! Inilah Kumpulan Cerita Singkat Yang Sangat Lucu - Dee Stories

Dijamin Ngakak! Inilah Kumpulan Cerita Singkat Yang Sangat Lucu


Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa semua orang diseluruh dunia membutuhkan hal-hal yang lucu. Ya, dengan hal-hal yang lucu, tentunya dapat membuat kita merasa terhibur. Nah, berbicara soal hiburan, berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan cerita lucu yang kocak lho :



1. Interview Calon Suami


Pada suatu hari ada seorang ayah yang hendak mencarikan calon suami untuk putri tercintanya. Tak lama kemudian, si ayah membuat sayembara dengan mengadakan interview satu persatu kepada para calon suami yang malamarnya.
Ayah : Hei kamu Calon A, emang pekerjaan kamu apa?
Calon A : Saya guru biologi om.
Ayah : Apa hebatnya seorang guru biologi?
Calon A : Tentu saja saya siap 24 jam untuk memenuhi kebutuhan biologis putri om.
Ayah : Sialan kamu! Selanjutnya Calon B kesini! Apa pekerjaanmu sehingga kamu berani melamar anak saya. 
Calon B : Saya Pampa mom.
Ayah : Nama kok Pampam sih! Pampam apa?
Calon B : Pampam cuap om.
Ayah : Wah makin eror nih! Berikutnya Calon C kesini, apa pekerjaanmu?
Calon C : Saya sedang mengerjakan proyek gedung-gedung pancakar langit om.
Ayah : Widih hebat, kamu seorang kontraktor ya?
Calon C : Bukan om.
Ayah : Pasti bagian arsiteknya ya?
Calon C : Bukan juga om. 
Ayah : Terus, kamu bagian apanya dong?
Calon C : Saya kuli bangunan om.
Ayah : Walah! Next Calon D, siapa namamu?
Calon D : Saya Nasrudin om.
Ayah : Apa pekerjaanmu sehingga kamu berani melamar anak saya?
Calon D : Siapa yang mau ngelamar anak om, hahaha gak level.
Ayah : Weleh-weleh, beraninya kamu neghina anak saya! Siapa kamu hah?
Calon D : Saya petugas PAM, om sudah nunggak 6 bulan! Jadi om harus cepat bayar!
Ayah : Oh iya maaf ya pak, bukannya saya tidak mau bayar, tapi uangnya sudah habis buat bayar tagihan listrik hehehe. 


2. kisah Anak Sekolahan


Suatu hari dalam kelas bahasa Inggris, ada seorang murid yang bernama Kusoy sedang bertanya kepada gurunya.
Kusoy : Miss, kalau bahasa Indonesianya Tomorrow apa? 
Bu Guru : Tomorrow itu artinya besok.
Kusoy : Kenapa gak sekarang aja Miss.
Bu Guru : Enggak bisa Kusoy, Tomorrow itu artinya besok.
Kusoy : Ya elah Miss, masa saya tanya satu kata saja harus dijawab besok sih.
Bu Guru : Beud ngeselin nih bocah!
3. Cerita si Epul dan Seorang Bocah
Suatu hari Epul pulang dari kerjanya tengah melihat seorang bocah yang sedang menangis. Merasa iba, Epul pun menghampiri si bocah dan bertanya.
Epul : Dek, sedang apa kamu dipinggir jalan sambil menangis hah?
Bocah : Emang gak boleh ya om kalau nangis di pinggir jalan?
Epul : Bukannya gak boleh dek, tapi kan kalau ada apa-apa sangat bahaya dek. Emangnya apa yang membuatmu menjadi menangis seperti ini?
Bocah : Kelinci saya hilang om.
Epul : Kamu sudah mencarinya belum?
Bocah : Udah om, tapi belum ketemu juga om.
Epul : Mau om bantu untuk buat iklan di Koran, biar kelincimu cepet ditemukan?
Bocah : Percuma om, kelinci saya kan gak bisa baca.
Epul : Bocah ngapa ya!




Itulah beberapa kumpulan cerita singkat yang lucuk can kocak. Bagaimana, apakah kamu merasa terhibur dengan cerpen kocak tersebut?  

Tidak ada komentar