SCRIPT ANTI M1 BL Lima Alasan Mengapa Memilih Lipstick Wardah - Dee Stories

Lima Alasan Mengapa Memilih Lipstick Wardah





Lipstick menjadi hal yang tak terpisahkan dari setiap perempuan. Lipstick menjadi salah satu make up yang tak pernah dilupakan oleh setiap perempuan. Memakai lipstick tak sekadar untuk merias diri saja. Tetapi juga untuk menjaga kelembapan bibir. Oleh karena itu bahan pembuat lipstick penting untuk diperhatikan.


Begitu juga dengan saya. Lipstick tak pernah absen menghias bibir ini. Saya suka sekali mengoleksi lipstick. Maklum lipstick yang ada di pasaran sekarang ini tak hanya berbagai varian warna. Tapi juga berbagi bentuk. 




Dari beberapa merk lipstick yang saya koleksi, ada satu merk yang menjadi favorit saya. Wardah, lipstick wardah menjadi salah satu favorit saya. Bahkan saya punya 3 jenis lipstick dari Wardah. 

Lipstick Wardah 



1. Wardah Intense Matte Lipstick



Lipstick matte dari Wardah ini cocok untuk dibuat sehari-hari. Bahkan akan tampak oke walau lagi di rumah pake baju dinas a.k.a daster. Hehe. 





Lipstik dengan 12 warna ini memberikan hasil yang benar-benar intense, tahan lama, dan nggak kering meski dipakai seharian. Bahkan di seri ini, kamu bisa mendapatkan lipstik matte berwarna cokelat dan nggak melulu pink atau merah. Seperti yang saya miliki ini. 


Harganya juga sangat terjangkau. Dijual dengan harga paling murah 28.000. Tapi hasilnya nggak murahan lho. 


2. Wardah Long Lasting Lipstick




Long Lasting Lipstick ini punya banyak pilihan warna lho. Mulai dari warna nude hingga bold. Lipstick ini tahan hingga 8 jam.

Jangan khawatir dengan kesehatan bibirmu. Dengan memakai lipstick ini, bibirmu akan terasa lembab terus. Lipstick ini mengandung jojoba oil dan vitamin E. 

Jangan kuatir dengan harganya. Wardah Long Lasting Lipstick ini dijual mulai harga Rp. 35.900.




3. Wardah Lip Palette





Siapa disini yang selalu memadupadakan warna lipstick dengan baju yang akan dipakai? Saya dong! Hehe. Makanya ladang suka bingung mau pakai lipstick warna apa.




Tapi kalau pakai Wardah Lip Palette nggak akan bingung lagi. Dengan Wardah Lip Palerltte ini ada 8 gradasi warna yang siap menemani hari-harimu. 

Wardah Lip Palette ini harganya terjangkau lho. Dengan harga mulai dari Rp. 52.300 kamu bisa punya lipstick dengab banyak pilihan warna.


Mengapa Lipstick Wardah



Apa sih bedanya Lipstick Wardah dengan lipstick lainnya? Ada lima alasan mengapa saya memilih lipstick Wardah. 


1. Halal

Hal pertama dalam memilih kosmetik termasuk lipstick faktor kehalalan menjadi hal utama. Wardah adalah brand pelopor yang mengusung kosmetik halal. 

2. Banyak Pilihan

Lipstick Wardah ini tak hanya punya banyak pilihan warna. Tetapi juga berbagai jenis lipstick. Seperti tiga jenis lipstick Wardah yang saya miliki. Selain 3 jenis diatas, masih banyak jenis lipstick Wardah. Mulai dari Warda Hydrogloss, Wardah Exclusive Matte Lip Cream hingga Wardah Wondershine.

3. Terjangkau

Harga lipstick Wardah ini ramah dikantong lho. Harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan. Lipstick Wardah dijual mulai dari harga 20 ribuan. 

4. Kandungan Alami

Bahan baku lipstick Wardah selain halal juga aman. Lipstick Wardah ini terbuat dari bahan alami. Wardah cocok untuk kulit wanita Asia yang berbeda dengan kulit wanita Eropa dan Amerika. Lapisan dermis kulit wanita Asia cenderung lebih tipis, sehingga lebih sensitif dan rentan terhadap unsur-unsur yang ada dalam kosmetik. Dan Wardah sangat memperhatikan hal tersebut. 

5. Terpercaya

Wardah menjadi brand yang sangat terpercaya lho. Kemunculannya sejak tahun 1950 an dan bertahan hingga kini menjadi bukti jika Wardah sangat dipercaya oleh konsumen. 

Saat ini Wardah sudah membuka 22.000 outlet di Indonesia dan Malaysia.  Dan pernah mendapatkan penghargaan Women’s Health Indonesia Choice 2013 untuk 4 kategori produk.  Wardah juga menjadi 1st local brand dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store dan menduduki ranking 3 dari seluruh brand (lokal dan global).


Lima alasan tersebut itulah yang membuat saya tak ragu memilih Wardah. Bagaimana denganmu? Lipstick Wardah  mana yang jadi favoritmu? Share yuk..

2 komentar

  1. Rekomendasi terbaik, yang mana...Di?
    Yang matte atau long-lasting?

    Pilihan warnanya nomer berapa?
    Hahha...kepo ini namanya yaa...

    BalasHapus