SCRIPT ANTI M1 BL Doaku Harapanku - Dee Stories

Doaku Harapanku




Hari ke 29 Ramadan, lusa semua umat muslim akan meraih hari kemenangan. Idul fitri atau lebaran akan segera tiba. Sedih rasanya, Ramadan begitu cepat berlalu. Rasanya belum optimal beribadah dan meraih banyak keberkahan di bulan mulia ini. 





Maka sekarang terselip doa dan harapan untuk hari-hari kedepan. Beberapa doa yang saya panjatkan di penghunjung Ramadan adalah ; 


1. Diberi Nikmat Sehat



Kesehatan adalah harta yang paling berharga. Bila kita sehat, tentu kita dapat menjalankan semua aktivitas kita dengan baik. Bisa terus beribadah dengan khusyu. Dan bila kita sehat, semoga kita bisa dipertemukan lagi dengan Ramadan.


2. Menjadi Lebih Baik



Suksesnya orang berpuasa adalah bisa menjadi orang yang lebih baik lagi setelah puasa berakhir. Saya ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi. Khusunya dalam mengontrol emosi. Maklum, masih kurang sabar kontrol emosi, terutama saat menghadapi keaktifan anak-anak. Selain itu menjadi lebih baik lagi dalam beribadah. Setelah Ramadan, ibadah tetap harus gas pol pastinya. 


3. Keluarga yang Harmonis






Ramadan adalah bulan musatajab bagi doa-doa yang dipanjatkan. Tak lupa di akhir Ramadan ini saya berdoa agar keluarga saya menjadi keluarga yang harmonis. Keluarga yang samawa ( sakinah, mawaddah, warrahma) sampai ke surga. Bukankah "harta yang paling berharga adalah keluarga". 


4. Diampuni Dosa-Dosa



Last but not least, pastinya saya berharap di bulan Ramadan ini Allah mengampuni semua dosa-dosa. Menjadi insan yang kembali fitri. Meraih kemenangan sejati. 



Semoga Allah mengabulkan semua doa dan harapan saya. Semoga kita menjadi manusia yang lebih baik lagi. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

1 komentar