Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

HP Spectre x360 Terbaru: Kinerja Optimal dengan Gaya Maksimal








Laptop menjadi kebutuhan yang utama bagi saya. Pekerjaan saya sebagai seorang penulis buku dan content creator membuat saya sering bekerja menggunakan laptop. Dan HP menjadi merek favorit saya. Notebook yang saya beli sejak tahun 2012 itu merk nya HP dan sampai sekarang masih bisa saya gunakan meski hanya untuk mengetik naskah saja, hehe. Makanya sekarang saya butuh laptop baru yang lebih bisa menunjang semua pekerjaan saya.






HP Spectre x360 Terbaru






Hari selasa lalu saya berkesempatan menghadiri launching laptop terbaru dari HP. HP Spectre x360 Terbaru ini sudah berhasil membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama!





Menurut penjelasan bapak Edo Jonathan Candra, HP Spectre x360 ini lahir dari kebutuhan masyarakat akan laptop idaman. HP melakukan riset di lapangan. Mencari tahu, bagaimana sih laptop yang diinginkan oleh masyarakat saat ini.



Banyak masyarakat yang mengingkan laptop dengan kinerja yang cepat, ukurannya kecil dan ringan sehingga mudah dibawah kemana saja. Juga punya desain yang cantik. Membawa laptop dengan desain cantik juga bisa mendongkrak rasa percaya diri kita lho. Pasti terlihat keren saat meeting dengan menenteng laptop yang cantik dengan gaya maksimal.






Perkembangan era digital membuat banyak pekerja kreatif seperti blogger, content creator, youtuber hingga film maker butuh laptop yang bisa menunjang kreatifitasnya. Para kreator tersebut tentu butuh laptop dengan kinerja yang optimal.




HP Spectre x360 terbaru ini memiliki fitur-fitur yang memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk beraktifitas kapan dan di mana pun. Laptop ini memiliki performa tinggi untuk membuat dan mengkonsumsi konten apapun. HP Spectre x360 terbaru ini memiliki bazel display tipis nyaris bordesless dengan performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu. Selain itu HP Spectre x360 terbaru ini  juga dilengkapi fitur keamanan yang canggih dan intuitif untuk pengalaman imersif dan transformatif yang mendukung pengguna mewujudkan semua passion nya.


Keunggulan HP Spectre x360 Terbaru






Pasti penasaran ya, apa sih keunggulan dari HP Spectre x360 terbaru ini? Apa yang dimiliki laptop ini hingga bisa menjamin penggunanya untuk berkreasi tanpa batas? Okey ini dia kelebihan HP Spectre x360.


DESIGN






Designnya cantik pemirsa! Ini yang membuat saya langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat HP Spectre x360 terbaru. HP Spectre x360 terbaru ini merupakan PC konvertibel terkecil di dunia. Laptop ini tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver, disertai desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-CTM sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik. 


BATERY






HP Spectre x360 terbaru ini dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13-inci. Baterai laptop ini bisa bertahan hingga 22 jam. Ini sangat mendukung kinerja kreator yang memiliki mobilitas tinggi.


SECURITY



Riset yang dilakukan oleh HP mendapatkan data bahwa enam dari sepuluh konsumen menon - aktifkan webcam laptop agar merasa lebih aman. Laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan.



Selain itu HP Spectre x360 terbaru ini juga dilengkapi tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Pengguna juga bisa login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak pada papan keybord.


TRANSFER CEPAT



HP Spectre x360 terbaru ini didukung dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 56. Ini memastikan para kreator tetap bisa online kapan pun dan di mana pun.






HP Spectre x360 terbaru ini sudah memakai layar 4K OLED. Mau buat main game atau edit video pasti lancar. Cepat dan anti ngadat. Spesifikasi laptop ini secara lebih lengkap bisa kamu lihat disini ya.


Harga HP Spectre x30 Terbaru






Setelah tahu spesifikasi dan keunggulannya, pasti kamu penasaran berapa harga dari HP Spectre x360 terbaru ini. Kamu bisa mendapatkan laptop ini dengan harga mulai dari Rp. 19.999.000. Harga yang pantas untuk sebuah laptop yang memiliki kinerja optimal dengan gaya maksimal. 




52 komentar

  1. Wah bagus banget laptop HP terbarunya 😍 Btw, laptop merk HP memang lebih awetkah? Sampai tujuh tahun masih bisa digunakan 🤩

    BalasHapus
  2. Top maksimal nih laptop kak, imut, ringan tapi performa kece badai..

    BalasHapus
  3. Desainnya manis dan cantik tapi laptopnya tetap tipis. Pengin punya aku, Mbak. Biar bisa tetap kerja walau pas lagi ke luar kota. Bagi satu po'o :D

    BalasHapus
  4. harga yang pantas untuk desain dan spesifikasi terbaik saat ini..

    BalasHapus
  5. Whaa laptop idaman jugaaak. Hp tau banget emang kebutuhan kira2 ya, simple, cantik, performa oke.

    BalasHapus
  6. Wah kebetulan aku lagi nyari laptop buat anakku yang SMP mbak, bagus banget ini. Eh pas liat harganya sepertinya aku mundur teratur. Ahaha

    BalasHapus
  7. Ada Rupa ada harga ya mba dian. Memang kalo liat design nya, aku langsung suka. Kinerja nya pun baik, batere tahan lama..
    mesti nya ini masuk jadi wishlist di 2020.
    semangat nabung!

    BalasHapus
  8. Gak heran kalo di bandrol mahal ya mbak, dari design, spek dan kualitasnya bikin mupeng.. :D

    BalasHapus
  9. Wah desainnya cantik dan imut. Cocok nih untuk para blogger perempuan

    BalasHapus
  10. Bagus banget ini laptop HP Spectre x360 😍 semoga dimudahkan rejeki buat ganti laptop lama dengan yang ini Aamiin. Tapi emang HP lumayan awet sih, punyaku ada kali 10 tahun Alhamdulillah masih bertahan 😀

    BalasHapus
  11. Huah harganya mantul banget mba tapi emang fiturnya juga keren sih yah, leptop lamakujuga hp eh dibanting wkwkwk metong deh

    BalasHapus
  12. Harganya Spectre x360 ini menawan banget ya speknya. Kalau dipakai buat nulis di blog mantap nih, jadi SemangatCiee menulis

    BalasHapus
  13. speknya menggiurkan yah... tapi harganya lumayan.. iya sik harga sebanding sama kualitas... masukin bucket list dulu ah

    BalasHapus
  14. Laptop idaman nih mah spesifikasinya canggih banget sangat sesuai dengan harganyaa

    BalasHapus
  15. baguuus banget nih laptopnya, tapi harganya lumayan yaa hahaha. Kudu nabung keras nih biar tercapai beli si spectre x360 :D

    BalasHapus
  16. Speknya Mayan, designnya kece, ah imi Mah auto kudu rajin nabung biar kebeli...heheh

    BalasHapus
  17. Duh siapa sih yang nggak mupeng punya laptop yang desainnya cantik, udah gitu kinerjanya cepat dan ringan, plus mudah dibawa pula. Jadi pengen juga deh punya laptop seperti HP ini yang bisa menunjak aktivitas saya dalam ngeblog. Ya kali saja kalau punya gadget ini saya bisa ngeblog lagi pake laptop

    BalasHapus
  18. Desainnya aku suka, speknya 👍 cocok jadi pilihan ini. Ada harga ada rupa.

    BalasHapus
  19. Keren banget ya mba laptop HP ini memang, udah gitu convertible yaa bisa jadi kaya tablet juga. Pas banget buat para blogger deh ini sih, kesan profesionalnya dapet, modelnya juga keren.

    BalasHapus
  20. ada niatan untuk saya membeli laptop di tahun ini, ulasan yang bagus mbak dan layak saya pertimbangkan untuk memilih HP

    BalasHapus
  21. Wahhh cakep banget dan bikin mauuuu. Etapi pas lihat harganya, "Okay Cha, nabung dulu lah tapi jangan kelamaan nabungnya". Semangat demi punya laptop yang kece dibawa meeting dan punya kinerja optimal.

    BalasHapus
  22. Mungil, cantik ringan dan cerdas, dambaan aku banget
    Walau harus nabung lebih lama nih

    BalasHapus
  23. Pas lihat fotonya trus di samping foto laptopnya ada jam tangan, ya Allah, mini bangetttttt. Pasti enteng dah ini bawa kemana-mana. Daya tahan baterainya oke bangetttt mba, jadi gak harus nongkrong di tempat yang banyak colokannya ya. Baru baca 2 poin keunggulannya aja udah langsung tahu kalo ini tuh laptop mehong. Harganya lebih mahal dari sebuah motor matic mba. Hehehe. Tapi sangat worth it dimiliki pekerja, khususnya kaum urban kota yang berpenghasilan tinggi plus mobilitas tinggi.

    BalasHapus
  24. Kemunculan seri terbaru HP ini emang kerennya kebangetan ya mbak, jadi mupeng pengen beli tapi kudu rajiiiiiin banget nabung... Hehe

    BalasHapus
  25. laptop dengan kinerja yang cepat, ukurannya kecil dan ringan ... lalu baterenya bertahan sampai 22 jam?

    Wow idaman banget dibawa liputan inih, cocok buat emak-emak :)

    BalasHapus
  26. laptop dengan ukuran yang mirip tablet tapi lebih oke buat penulis atau blogger. Bisa di flip jadi tablet seperti punya asus nggak ya?

    BalasHapus
  27. Desainnya cakep, kerjanya optimal, jadi gak heran sih harganya pun segitu. Ada harga, ada kualitas.

    BalasHapus
  28. Ukuran laptopnya mungil imut-imut ya, Mbak. Asyik banget nih kalau dibawa bepergian. Hemat tempat di dalam tas dan hemat biaya manggil tukang pijet karena ringan, hahaha ...

    Semakin banyaknya profesi baru yang berhubungan dengan dunia digital memang membuat kita jadi membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang mumpuni, ya. Mmm ... Harganya mantap banget. Tapi tentu sebanding dengan teknologi yang disediakan.

    BalasHapus
  29. Keren banget nih laptopmya. Aku jadi penhen punya. Pasti mantap nih, mendukung penuh aktifitas ngeblogging kita.

    BalasHapus
  30. Betul, lho kebutuhan laptop yang kecil, speed bagus, spec ciamik plus ringan pastinya ini besar banget. Buat aku khususnya, emang butuh banget. Kenapa? Karena tingkat mobilitas dan pekerjaan yang tidak dapat ditunda tersebut kadang aku harus bisa bawa laptop kemana-mana.

    Jujur, yang aku punya sekarang lumayan berat sehingga kemana-mana aku harus bawa backpack yang kayanya ga proporsional dengan tubuhku. hehehe. Endingnya aku malas bawa aja dan baru kerjain di rumah. COba kalau aku habis visit project lalau bisa bikin laporan saat makan pasti sampai rumah udha santai ga mikir lagi.

    BalasHapus
  31. Laptop dengan kinerja yahud gini bikin ngeblog tambah semangat deh, jadi mupeng ganti laptop nih.

    BalasHapus
  32. Huwooo ngiler penge punya satu hahhaha semoga ada rejeki beli atau dibeliin aamiin. Cute dan simple banget soalnya. Senangnya bisa ikutan acaranya langsung ya Kak.

    BalasHapus
  33. desain keren dan bagus banget, laptopnya tipis banget gampang di bawa ke mana mana. jadi pengen beli. jangan lupa kunjungi bandarqq dan dominoqq dari website kami. bonus gede menanti kamu
    http://202.95.10.87/app/Default0.aspx?lang=id

    BalasHapus
  34. wuih jadi pengen beli laptopnya, apalagi laptop kantoran seperti ini

    wujudkan impian anda dengan membeli laptop ini tentunya membutuhkan dana yang lumayan besar
    anda bisa mendapatkan uang itu dengan mudah di situs dominoqq dan bandarqq kami
    disini
    http://202.95.10.212/

    BalasHapus
  35. informasi mengenai permainan dominoqq dan bandarqq online yang terbaik
    dan kmai selalu memberikan yang terbaik
    disini
    http://www.thenestbangkok.com/

     

    BalasHapus
  36. pastikan anda bermain judi bola di situs yang aman dan terpercaya, yaitu situs kami

    disini : http://216.83.47.126/

    BalasHapus
  37. kami sediakan panduan bermain bandarqq dan dominoqq terbaik untuk anda memenangkan permainan ini. segera kunjungi dan mainkan permainannya di website kami. http://dominoqqme.com/

    BalasHapus
  38. deposit hanya dengan puluhan ribu dan hasilkan penghasilan berkali-kali lipat dengan bermain pkv games di bandarq228, daftar dan buktikan sekarang di http://180.215.13.119/

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. daftar akun joker123 lewat situs slot online terpercaya, deposit slot online paling murah cuma 10rb, kunjungi langsung http://18.139.128.96/

    BalasHapus
  41. numpang comment ya, pertalite springbed adalah brand lama yang sudah lama berkecimpung di bagian springbed murah berkualitas, penasaran dengan springbed kita? Mari kunjungi kami di website https://pertalitespringbed.com/

    BalasHapus
  42. dengan bermain dominoqq anda bisa menjadi pemenang setiap harinya tentu dengan bermain di website kami http://207.148.125.127/

    BalasHapus
  43. Situs agen domino qq online terpercaya selalu menyediakan berbagai jenis bank yang sah di Indonesia sebagai jalur untuk melakukan deposit dan juga penarikan dana ketika bermain permainan qq poker domino yang merupakan permainan game domino qiu qiu terbaik. Sebagai situs domino 99 poker online resmi di Indonesia, Teras poker juga menyediakan fasilitas bagi para member untuk bisa main domino qiu qiu dapat pulsa

    BalasHapus
  44. Thanks you for sharing a very nice content.
    Kunjungi situs : jos togel

    BalasHapus
  45. thanks for your information, good news !!

    BalasHapus
  46. Situs Judi Online Yang Menghadirkan Games Online Terlengkap DAn Terbesar Di Asia
    Tingkat Keamanan Dan Winrate YangTertinggi
    Website : Aslijudi
    Daftar Aslijudi

    Prediksi Parlay
    NowGoal

    BalasHapus