Sensasi Mandi Keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash









Perempuan mana yang nggak mau tampil cantik? Pastinya semua perempuan ingin selalu tampil cantik dan paripurna. Tapi cantik saja tidak cukup lho. Pastinya juga harus harum. Pasti ganggu kan klo dari jauh terlihat cantik, eh pas di deketin bau ketek! Duh pasti langsung bikin ilfeel kan.. 😅😅


Mandi Keharuman Biar Makin Mesra



Saya juga begitu, ingin selalu cantik dan harum. Apalagi saat berada di dekat suami. Cantik dan harumnya jadi suatu kewajiban yang nggak boleh dilewatkan. Biar suami makin cinta dan mengamankan diri dari pelakor! Ya kan,, duh pelakor makin menggila soalnya. 


Beberapa hari lalu, saya dapat hadiah dari sahabat. Dia tahu bulan ini anniversarry saya dan suami. Dia bilang kado ini bisa membuat hubungan saya dan suami makin mesra. Duh, jadi penasaran saya. 


Daaaann saat saya buka kadonya, saya pun terkejut! Dia memberi saya tiga macam Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, lengkap dengan handuk dan puff nya. Baru kali ini dapat kado peralatan mandi.







Katanya, kalau saya mandi pakai body wash ini saya akan menikmati sensasi mandi keharuman. Badan saya akan harum sepanjang hari, pas banget buat deket-deket suami. Apalagi mau anniv.  Hmm, masuk akal juga sih. Body wash biasanya terkenal karena keharuman parfumnya. Sebelumnya Vitalis kan sudah terkenal sebagai brand parfum, pasti keharuman body wash nya tidak diragukan lagi. 


Mencoba Vitalis Body Wash Pink








Saya pun tak sabar mau mencoba body wash ini. Sengaja saya pilih yang pink. Soalnya pas saya buka tutup botolnya, aroma bunganya sangat menggoga. 







Saat menuangnya ke puff, busanya langsung melimpah. Puff itu pun berkeliling keseluruh tubuh saya. Saya merasakan kelembutan dan keharuman yang glamor saat mandi. Hmm kenapa ya bisa seperti itu. Ternyata semua itu karena bahan-bahan yang ada di Vitalis Body Wash Pink.







Manfaat Bahan Vitalis Body Wash Pink 



Vitalis Body Wash pink ini memiliki aroma fruity dari cherry dan raspberry yang dikombinasikan dengan wangi lembut marshmallow, bunga gardenia yang elegan juga kayu-kayuan dan aroma suede yang glamour dan tahan lama.






Licorice atau tananam akar manis memiliki citra rasa manis. Pantesan waktu mandi, saya berasa pakai parfum saya saat SMP. Ya parfum remaja kan wanginya manis gitu. Ekstrak licorice ini bisa menangkal efek kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. 


Kandungan susu yang ada di Vitalis pink ini, manfaatnya bisa mencerahkan kulit. Dari semua bahan-bahan yang terdapat di dalamnya, jelas sekali kalau Vitalis pink ini bisa membuat kulit menjadi cerah. Makanya pas banget klo Vitalis pink ini diberi nama Vitalis White Glow. 


Review Vitalis Body Wash Pink, Hijau dan Ungu


Setelah mandi dengan Vitalis pink ini kulit terasa lebih lembut. Kandungan susunya membuat kulit jadi lebih cerah. Benar-benar bikin kulit bersinar. Kalau mandi dengan sabun kecantikan ini setiap hari bukan nggak mungkin kulit saya jadi lebih glowing.


Lalu aromanya fruity dan manis. Seperti parfum remaja. Bawaannya setelah selesai mandi jadi kayak abg lagi, hehehe. Vitalis pink ini memberi kesan young and femine. 






Oh ya berhubung saya juga punya Vitalis hijau dan Vitalis ungu, sayang banget kalau nggak di coba juga. Makanya saya juga nyobain mandi dengan Vitalis hijau dan vitalis ungu.


Vitalis Ungu (Vitalis Soft Beauty for Skin Nourshing)


Vitalis ungu ini aromanya dari buah-buahan yang manis (fruity aldehydic) seperti mawar, violet, cendana dan biji pohon tonka. Semua bahan-bahannya membuat aroma sabun kecantikan ini glamor. Wanginya juga sangat mewah tapi soft jadi tidak terlalu mencolok di hidung.







Dalam Vitalis ungu terdapat vitamin E yang memperbaiki kesehatan kulit. Juga ada ekstrak avocado yang membantu mengengcangkan kulit, sehingga kulit nampak lebih muda. Kalau mau merasakan sensasi mandi parfum, pilih Vitalis ungu ya. 


Vitalis Hijau (Vitalis Fresh Dazzle for Skin Refreshing)



Saat membuka tutup botolnya, aroma segar langsung menyeruak. Wangi parfum yang ada di Vitalis hijau ini adalah aroma bergamot dan floral bouquet yang memberi kesan feminin. Selain itu juga ada musk amber yang membuat wanginya tahan lama.


Sabun kecantikan ini juga mengandung cemellia sinensis (daun teh hijau) yang bisa menyehatkan kulit yang radang akibat polusi. Ekstrak jeruk yuzu (citrus junos) yang ada di sabun kecantikan ini bisa membantu mengencangkan kulit. 







Paduan daun teh hijau dan jeruk yuzu dalam sabun ini berfungsi sebagai antioksidan yang membuat kulit jadi bersih. Mandi dengan vitalis hijau membuat badan jadi segar. Selain itu juga membuat kulit lembut dan terawat. 


Secara keseluruhan tiga body wash dari Vitalis ini memberikan keharuman yang membuat perempuan Indonesia lebih percaya diri. Mandi pakai sabun kecantikan ini akan memberikan pengalaman mandi keharuman yang mewah dan  tak terlupakan. Tak perlu takut kulit kering, karena dalam Vitalis body wash ini ditambahkan high quality moisturizer.  

Kemasan Vitalis Body Wash






Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini dikemas dalam botol plastik yang cocok banget untuk dibawa travelling. Masing-masing varian dikemas dalam botol plastik 200 ml. Kalau habis, botolnya jangan dibuang ya. Ada kemasan refillnya dengan isi 100 ml atau kalau mau  lebih besar bisa beli yang isi 450 ml. Tutup botolnya yang di buka tutup dengan cara ditekan membuat sabun kecantikan ini anti tumpah. 


Beli Dimana



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini bisa dibeli di beberapa mini market dan drug store terdekat. Atau juga sudah bisa dipesan di marketplace. Harganya juga terjangkau. Kemasan refill 100 ml dijual seharga 10 ribuan, sedangkan yang 450 ml dijual dengan harga 20 ribuan. 


Kelebihan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash






Setelah mencoba semua jenis sabun kecantikan ini saya merasakan banyak kelebihannya dibanding body wash lainnya.


💠 Wanginya beneran wangi parfum. Nggak hanya badan yang mandi keharuman, seisi kamar mandi pun ikutan harum.

💠 Lembut dikulit dan nggak bikin kering. Mousturizingnya juara banget. 

💠 Kemasan yang travellable 

💠 Harga terjangkau


Harapan saya sih akan ada kemasan botol yang lebih besar. Biar saat beli refill yang 450 ml bisa dituang semua. Jadi biar lebih awet untuk dipakai dirumah.


Sensasi mandi parfum dengan 
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memberikan pengalaman mandi yang tak terlupakan bagi saya. Badan harum, jadi makin mesra sama suami. Saya juga jadi lebih percaya diri dan semangat untuk menjalani hari. Memberikan mood yang bagus untuk kembali berjuang meraih mimpi. 


Apakah ada yang sudah merasakan sensasi mandi keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini? Gimana pengalaman mandi keharumannya? Share yuk 😊😊😊







42 komentar

  1. kalau gunanya buat kulit, seharusnya produk vitalis ini boleh digunakan untuk lelaki ga mba ? Karena saya juga ingin gunain kalau bagus

    BalasHapus
  2. Jadi pengen ngerasain sensasi mandi parfum juga. Vitalia itu saya tahunya untuk parfum saja, senang' kalau ada dalam bentuk body wash.
    Bikin segar dan harum. 😘
    Oh ya, soal cara agar tetap mesra dengan suami jelas harus diupayakan. Kalau kita segar, suami bisa betah lihatnya. Kalau kita harum maka suami akan selalu ingat aroma kita kalau di luar rumah dan kangen. ❤

    BalasHapus
  3. Baca review Mba Dian bikin kepengen mandi lagi nih.. haha
    Siang ini gerah banget di Medan, kayaknya cucok kalo pake Vitalis yang hijau. Biar refreshing gitu..

    BalasHapus
  4. Waah, sabun mandi kita samaan mbak. Saya juga pakai vitalis body wash, tapi yg sudah saya coba yg varian pink. Aromanya enak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama. saya jg suka yg pink. aromanya saya suka, soft. selain itu jg bermanfaat mencerahkan kulit. senang deh

      Hapus
  5. Cantik banget kemasannya
    Harum pula ya..
    Sepakat nih, saya suka pusing jika ada yang BB
    Harus disuruh pakai Vitalis body wash ya? :)

    BalasHapus
  6. Menggoda banget nih Vitalis body wash, kalau wanginya nggak hanya di badan, tapi juga sampai ke seluruh ruangan... Ini patut dicoba. Kayaknya cocok juga buat kado ultah atau anniversary ya? Dari reviewnya saya pilih yang hijau deh. Thanks ya reviewnya

    BalasHapus
  7. Duh ini baca postingan siang-siang panas terik, berasa langsung pengen nyebur ke bak mandi, terus semprot-semprot pake vitalis, biar segerrrrr

    BalasHapus
  8. Saya paling suka yang warna pink, harumnya manis banget dan tahan lama, pas udah mandi aja masih kecium. Lembabin kulit juga.

    BalasHapus
  9. Aku sudah pakai vitalis yang hijau mbak, memang wangi banget. Selesai mandi jadi cium-cium kulit sendiri.

    BalasHapus
  10. Iya laaah masa mau bau ketek sih? Hahaha.. asli mau coba yg ungu biar harum buah2an. Lumayan irit ya, Mba pakai vitalos, ga perlu beli parfum lagi krn wanginya awet.

    BalasHapus
  11. Asli jadi penasaran sama wanginya...kayaknya perlu cek di toko sebelah ya buat buktiin wnaginya hehehe

    BalasHapus
  12. Tadi daku lihat-lihat di supermarket deket tempat ngajar, mau cari yang warna ungu, karena daku pakai pabriknya yang ungu. Cuma nggak ada, hix. Akhirnya belum jadi beli.

    BalasHapus
  13. Kalau aku dan suami suka sama yang Fresh Dazzle, bikin segar dan wanginya itu long lasting banget, jadi nggak perlu pake parfum lagi deh.

    BalasHapus
  14. Wow murah banget 10 ribu aja, aku taunya Vitalis ini memang parfum. Kira-kira akan mengeluarkan produk body lotion jugakah? Pasti tambah awet wanginya

    BalasHapus
  15. Menjadikan tubuh wangi sepanjang hari tanpa semprot semprot parfum lagi ya.
    Kaya nya, Vitalis Body Wash bakalan jadi sabun cair favorit saya

    BalasHapus
  16. Siapa yang ga senang ya habis mandi badan seger bonusnya wangi pula. Nanti saya sepulang meeting di luar keknya emang harus mampir beli..cocok ini buat pelaku mandi sekali sehari kaya saya hahaha

    BalasHapus
  17. Saya juga suka wanginya vitalis body wash ini wanginya ituloh tahan lama Selain itu harganya juga ramah di kantong dan tahan lama

    BalasHapus
  18. Minyak wangi vitalis sangat wangi bangett dan juga enak di gunakannya...

    BalasHapus
  19. kereeen abis minyak wangi ini karena saya pakai sehari nya tidak hilang...

    BalasHapus
  20. Aku juga pakai mba dirumah, tapi yang warnanya ungu. Awalnya dikasih untuk review, eh tapi kok jadi ketagihan.hehehehe

    BalasHapus
  21. Sepertinya harum banget yaa. Jadi pengen beli. Entar kalau udah kerja bakal beli semua variannya nih

    BalasHapus
  22. Aku jadi pengen coba yang vitalis hijau deh mbak. Suka aja gitu kalau wanginya jeruk-jeruk gitu hehe

    BalasHapus
  23. Banyak yang suka dengan sabun ini. Bikin saya makin penasaran dengan wanginya. Seneng deh mandinya kalau sabunnya wangi

    BalasHapus
  24. Aku sudah coba juga kak dan emang wanginya enak banget selain itu bukin lembab lagi hihi. Paling suka yang soft beauty hihi luv bgtt

    BalasHapus
  25. Wahh ada kemasan sabun mandinya Vitalis sekarang. Saya pilih yg warna ungu mb, karena ada kandungan vitamin E nya. Brw belinya apa hanya fi marketplace sj kah?

    BalasHapus
  26. Vitalis oh vitalis, kau membuatku jatuh cinta sejak sentuhan pertama di kulitku. Lembut dan wangi, serasa tak ingin menyudahi ritual mandi

    BalasHapus
  27. Wkwk jadi ada alasan untuk gak mandi nihh,darurat disalah gunakan wkwk

    BalasHapus
  28. Kalau setelah mandi kulit jadi lembut dan wangi memang beneran bikin mood jadi bagus.
    Semangat deh jadinya jalani aktivitas kita.
    Penasaran coba Vitalis Body Wash saya jadinya

    BalasHapus
  29. Boleh juga ya, sabun mandi cair ini buat kado ya, Mbak. Tidak hanya dari suami untuk istri, bisa buat ibu, saudara juga keponakan, teman, dan lainnya. Apalagi kan vitalis ini tidak hanya untuk wanita, pria juga. Banyak varian lagi. Kan semua ingin mandi penuh aroma, agar wangi hehehe.

    BalasHapus
  30. Wohooo, sama dong kita Mbak anniversary di bulan Januari ya, moga langgeng selalu ya Mbak, apalagi sekarang pakai Vitalis body wash ya, buat suami jadi makin lengket nih karena istrinya selalu wangi dan glowing, ihiiiyy ;)

    BalasHapus
  31. Pengen banget nyobain yang varian Fresh Dazzle, Tapi belum nemu di indo atau alfa deket rumah. Ini banyak yang review wanginya enak soalnya, jadi kepengen hehe.

    BalasHapus
  32. paling suka kemasan yg bs diisi ulang. soalnya jd lebih hemat, bs beli kemasan pouch untuk selanjutnya. eh harganya tenyata jg ekonomis yak

    BalasHapus
  33. Mandi buat aku merupakan salah satu me time. Soalnya relaxing banget. Dan salah satunya karena wangi sabunnya. Duh, penasaran dengan wangi sabun Vitalis ini.

    BalasHapus
  34. Wah saya jadi penasaran dengan sabun mandi parfum dari vitalis ini. Berasa pengen coba juga mandi parfum hehe, apalagi harganya juga terjangkau ya Mbak. Cuss ah mau cari produknya di minimarket.

    BalasHapus
  35. Vitalis tau banget liat celah untuk berinovasi ya. Awal2 tau vitalis ya parfum. Sekarang udah ada body wash aja. Wanginya pun gak kalah sama parfume nya...

    BalasHapus
  36. memang bener mbak vitalis body wash ini wanginya enak banget kerasa mandi parfum
    aku suka yang warna pink, wanginya sweet dan lembut

    BalasHapus
  37. Saya sudah mencoba ketiganya dan paling dibuat jatuh hati sama aroma Fredh Dazzle. Segar banget bikin senang mandi terus.

    BalasHapus
  38. Apakah cowok juga bisa menggunakan produk ini mbak? Sebab kami para cowok tentunya ingin menjaga kebersihan kulit.

    BalasHapus
  39. Aku sukanya yang warna hijau, soalnya baunya seger banget. Pertama yang dicium baunya dulu, begitu membau yang hijau seger, nyobain yang hijau, belum sempat nyobain yang lain. Baunya itu bikin nagih mandi hehe.

    BalasHapus
  40. refillnya murah ya. jd makin doyan mandi kalau gini namanya. mana aromanya seger banget, kayak pakai parfum

    BalasHapus
  41. Kayaknya aku perlu pakai yang warna hijau nih. Itu seperti mengembalikan kesegaran pada tubuh setelah capek bekerja seharian. Kalau pakai vitalis body wash, bisa-bisa aku bakalan makin lama lagi nih di kamar mandi. Hihihi

    BalasHapus