Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Klaska Residence, Apartemen Modern dengan Konsep Resor dari Sinar Mas Land


Klaska Residence, Apartemen Modern dengan Konsep Resor dari Sinar Mas Land - Surabaya semakin berkembang pesat. Banyak pembangunan yang dilakukan, termasuk pembangunan apartemen. Banyak apartemen baru bermunculan di Surabaya. Mungkin apartemen sebagai hunian dengan konsep vertikal lebih sesuai dengan terbatasnya lahan perkotaan. Atau juga lebih cocok dengan gaya hidup warga kota yang lebih mengutamakan kenyamanan dan privasi dalam memilih tempat tinggal.


Salah satu apartemen yang baru dibangun di Surabaya adalah Klaska Residence. Apartemen ini bergaya modern dengan konsep resor.





Sekilas Tentang Sinar Mas Land



Jum at pekan lalu saya berkesempatan menghadiri gathering blogger yang digelar di marketing office Klaska Residence. Selain senang bisa bertemu dengan teman-teman blogger, saya berkesempatan melihat contoh unit dari apartemen Klaska Residence.


Apartemen Klaska Residence ini adalah apartemen baru yang dibangun di pusat kota Surabaya. Apartemen modern dengan konsep resor ini adalah persembahan dari salah satu developer terpercaya, Sinar Mas Land.

Klaska Residence, Apartemen Modern dengan Konsep Resor



Sinar Mas Land sudah berkiprah selama 40 tahun di Indonesia. Sinar Mas Land adalah pengembang property terpercaya yang sudah memiliki lebih dari 10.000 hektar luas lokasi. Sinar Mas Land ini memiliki beragam jenis properti mulai kota mandiri, perumahan, komersial, ritel, kawasan industri hingga hotel.


Bisnis properti Sinar Mas Land tidak hanya di Indonesia saja, melainkan juga dibeberapa negara lain seperti Cina, Malaysia dan Singapura. Tak hanya properti, Sinar Mas Land juga bergerak dalam bidang bisnis lainnya yaitu pendidikan dan kesehatan.


Di Surabaya, juga ada beberapa properti yang dibangun oleh Sinar Mas Land antara lain Wisata Bukit Mas, Villa Bukit Mas, ITC Mall , Ruko Mangga Dua dan lain sebagainya. Apartemen Klaska Residence menjadi apartemen di Surabaya pertama yang dibangung Sinar Mas Land.


Apartemen Klaska Residence



Apartemen Klaska Residence ini berbeda dengan apartemen-apartemen yang sudah ada. Apartemen Klaska Residen ini mengusung konsep hunian modern yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban.


Selain itu meski berada di tengah kota, apartemen ini akan memberikan kesan asri layaknya di sebuah resor. Hmm... pasti sangat nyaman, bisa tinggal di pusat kota tetapi masih bisa merasakan keasrian hunian.





Apartemen Klaska Residence ini dibangung dengan konsep seperti BSD City. Apartemen ini dibangun diatas lahan 3,1 Ha dalam CBD Surabaya. Tentu Sinar Mas Land akan mengerjakan proyek ini dengan sungguh-sungguh, sebab apartemen ini menjadi debut pertamanya. Dan tahun depan, Klaska Residence sudah siap untuk dihuni.


Progress Pembangunan Klaska Residence


Fasilitas Klaska Residence



Klaska Residence memiliki banyak fasilitas menarik yang mampu memberikan kenyaman bagi setiap penghuninya.


1. Hanging Garden



Klaska Residence menyediakan hanging garden bagi setiap penghuninya. Di lantai 29, setiap penghuni bisa menikmati asrinya taman gantung. Pas banget dengan konsep resor yang diusung Klaska Residence.

Hanging Garden



Selain membuat lingkungan jadi asri, hanging garden ini bisa jadi tempat bersantai yang nyaman. Bayangkan bisa ngeteh sore sambil melihat matahari terbenam. Atau bisa menikmati gemerlapnya kota Surabaya dari ketinggian.


2. Sky Jogging Track


Sky Jogging Track



Jogging diatas awan? Kenapa tidak! Di Klaska Residence tersedia sky jogging track. Penghuni bisa menikmati jogging di atas ketinggian.


3. Thematic Water Facilities



Klaska Residence ini dilengkapi dengan thematic water facilities. Mulai dari Leisure pool untuk menikmati bersantai bersama keluarga dengan fitur bubler dan tempat untuk sun-bathing, ada pula kids pool khusus anak-anak serta sport pool yaitu olympic size pool.




Disini juga bisa santai dan rileks sejenak dengan berendam di jacuzy atau sauna.




4. Shopping Arcade



Di Klaska Residence tersedia shopping arcade dengan konsep lifestyle mall. Selain berbelanja keperluan sehari-hari, juga bisa menikmati aneka kuliner yang ada.


5. Private Library



Suka baca? Pas banget, karena ada private library yang disediakan oleh Klsaka Residence.


6. Movie Room



Mau nonton film? Ada! Ada movie room yang dengan desain furniture yang nyaman. Film-film baru bisa dinikmati disini.


7. Virtual Playroom



Klaska Residence juga menyediakan virtual room. Disini pecinta game bisa main virtual game sepuasnya.


Keunggulan Klaska Residence


Selain memiliki beragam fasilitas menarik diatas, Klasa Residence memiliki banyak keunggulan.


1. Lokasi Strategis



Lokasi strategis selalu menjadi pilihan utama dalam memilih hunian. Klaska Residence terletak di lokasi strategi. Terletak diantara dua kantor besar, yaitu Pertamina dan Dirjen Pajak.






Juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum seperti :


💠 Rumah Sakit  : RSAL, RSI Surabaya dan RS Premiere


💠 Universitas : UIN Sunan Ampel, Universitas Hang Tuah dan UK Petra

💠 Pusat Perbelanjaan : Royal Plaza, Transmart Ngagel dan Marvell City


2. Kemudahan Akses



Klaska Residence yang berada di lokasi strategis ini mudah dijangkau. Akses terhadap transportasi umum pun mudah.


Apartemen ini dekat dengan stasiun Wonokromo dan Terminal Joyoboyo. Letaknya juga tidak begitu jauh dengan bandara Juanda.


3. Dilengkapi dengan 24 Hours Secured Smart Unit System

Mengusung konsep modern, apartemen ini juga dilengkapi dengan 24 hours secured smart unit system. Secured smart unit system adalah kontrol berbasis teknologi yang bisa diakses melalui ponsel kita, sehingga bisa memeriksa keadaan apartemen dengan baik.


Misalnya, mengintip keadaan melalui CCTV yang terpasang, mematikan dan menyalakan lampu dalam apartemen, mengoperasikan AC, kran air, kunci pintu hingga mematikan aliran listrik. Sangat modern bukan?





Setiap unit sudah dilengkapi oleh CCTV. Klaska Residence memberikan jaminan keamanan bagi setiap penghuninya.


4. Desain yang Mewah


Saat diajak mengintip spesial unit dari Klaska Residence ini, saya sangat takjub. Bagaimana tidak, apartemen ini memiliki desain yang mewah. Arsitektur unik, interiornya menarik.




The Rivira Spesial Unit dari Klaska Residence


Saya berkesempatan melihat spesial unit yang ditawarkan oleh Klaska Residence. The Rivira adalah spesial unit dari Klaska Residen dengan tipe deluxe.





Unit ini berukuran 35,06 meter persegi. Fasilitas dalam unit ini adalah satu bedroom, satu bathroom dan satu living room.




Ada sofa kecil untuk bersantai di living room. Juga ada mini kitchen dan meja makan kecil. Unit ini cocok untuk milenial yang masih single. Buat pasangan yang baru menikah juga cocok.




Pada bedroom nya dilengkapi kasur dengan ukuran queen. Di dalam bed room ada balkon kecil yang bisa digunakan untuk santai sejenak menikmati pemandangan.


Kamar mandinya cukup luas. Ada shower, kloset duduk dan westafel.


Harga Apartemen Klaska Residence


Nah setelah satu semua fasilitas dan keunggulannya, pasti penasaran dengan harganya kan? Apartemen Klaska Residence ini ditawarkan dengan harga mulai dari 400 jutaan.


Oh ya untuk special unit The Rivira ini, ada banyak penawaran menarik. Mulai dari uang tanda jadi sebesar 5 juta rupiah. Dapat cashback 5% dari uang muka, plus dapat hadiah TV LED atau gadget keren.


Cicilan hanya 3 jutaan per bulan. Tak perlu khawatir dengan biaya KPA, karena gratis!


Nah gimana, penasaran mau lihat langsung spesial unit yang ditawarkan? Datang saja ke Klaska Residence yang terletak di Jalan Jagir no 100 Surabaya ya.





Kebetulan ada event seru yang digelar dari tanggal 14 sampai 23 Februari. Namanya Adventurous Wonderland. Ajak anak-anak juga, karena disana mereka bisa  bermain banyak permainan menarik.




Mulai dari panahan, jungle maze, mandi bola. Dan juga lomba menggambar dan mewarnai di akhir acara.




Jangan khawatir kepalaran ataupun kehausan, disana ada beberapa gerai makanan yang bisa dinikmati. Antara lain kebab, boba, kopi dan japanese street food.




Kan enak makan sambil deal transaksi sama marketingnya, iya kan?




45 komentar

  1. Kalau pengembangnya Sinar Mas pasti deh percaya banget. Klaska Residence ini memiliki fasilitas yang oke banget ya

    BalasHapus
  2. Cakep ya mbak Klaska Residence Apartemen ini. Apalagi fasilitasnya lengkap dan lokasi strategis juga.

    BalasHapus
  3. Klaska, sy bayangin klaska kok mirip kakilasak yaa
    Duhhh pengennya punya apartment ini hehe

    BalasHapus
  4. Punya uang terus beli apartemen sebagus klaska residence,duh aku mau juga.
    Karena semakin lama harganya pasti mahal,tentu ini investasi yang menjanjikan dikemudian hari ya

    BalasHapus
  5. Ide nya bagus menurutku, memadukan konsepnya, jadinya apartemen nya lebih asik dan nyaman

    BalasHapus
  6. Klaska Residence ini beneran keren abis loh, pas lagi ya dekat sungai yang membelah Surabaya, jadi viewnya dari atas tuh kereenn.
    Membayangkan bersantai sore di hanging garden lantai paling atas, melihat sunset sambil bersantai.

    atau me time di privat library, kereenn banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalau untuk ditinggalin dengan anak-anak memang lebih baik pilih yang suite itu ya Mba, ada 2 bedroom.
      Meskipun kayaknya masih belum dibangun.
      Kalau the Rivira mah enaknya memang buat investasi :)

      Hapus
  7. Wowww, pasti BETAH BANGET karena fasilitasnya sungguh mumpuni ya Mbaa
    lokasi strategis, harga juga value for money banget!

    BalasHapus
  8. Kalau pengembangnya sinar mas land, aku jadi tergoda juga nih. Kayaknya udah waktunya sih ubah mindset klo beli apartemen juga oke, selain beli rumah. Karena apartemen bisa menang di lokasinya, tengah kota bgt

    BalasHapus
  9. Aku sebenernya termasuk orang yg lebih suka tinggal di appart gini, memang lebih individual sih ya. Gak mungkin nenangga juga. Tapi lebih nyaman dan privasi terjaga.

    Gak pernah digosipin..Sayangnya aku tipe orang doyan makan. Kalau mau cari makan males naik turunnya.
    Hehehe


    Meskipun gitu apparteme klaska residence ini bagus buat investasi ...

    BalasHapus
  10. Asik banget apartemennya. Bagus juga ya buat investasi.

    BalasHapus
  11. Informasinya lengkap sekali. Saya jadi banyak tahu tentang Klaska dan informasi tentang hunian ke atas berkonsep resort. Jadi pengen banget beli, nih. Pasti nyaman banget ya kalo Bisa tinggal di sana

    BalasHapus
  12. Enaknya ya bisa tinggal di apartemen yang meski letaknya ditengah kota kita masih bisa menikmati keasrian lingkungannya karena mirip resor gitu seperti Klaska Residence ini.

    BalasHapus
  13. Wah bakal betah banget kali ya kalo bisa memiliki apartemen dan tinggal di Klaska Residence.

    BalasHapus
  14. Wah, apartemen impian banget mbak. Udah fasilitasnya keren gitu. Semoga bisa kesampaian punya satuuu aja... hehe

    BalasHapus
  15. Wah, fasilitas lengkap gini, di apartement Klaska. Bisa jogging di roftop, punya taman yang indah, kolam renang ramah anak, apartemennya juga mewah.

    BalasHapus
  16. Recommended juga ya Klaska Residence buat yang lagi nyari hunian di tengah Kota Surabaya dengan harga lumayan terjangkau. Di tengah makin sulitnya mendapatkan hunian di tengah Kota Surabaya, Klaska Residence hadir sebagai solusinya, layout nya juga bagus ya Di, fasilitasnya juga lengkap sih .Keren ini apartment nya 👌

    BalasHapus
  17. Harga rumah di Surabaya sekarang nggak ada yang murah. Kalau ada pasti sisa-sisa tanah di perbatasan kota haha

    Rumah kosong banyak, tapi harganya hembookkkkk nggarai semaput

    Adanya Klaska Residence dan kemewahan fasilitasnya, malah keidean punya unit di sana

    BalasHapus
  18. Desain interior dan private library bikin mupeng, Mbak. Beli yuk!

    BalasHapus
  19. Wooogh fasilitasnya. Kalau joginfg track, kolam renang udah umum. LIBRARY BOOOOOOO!!!! impianku banget punya hunian deket sama perpus. Mantaaab!! Duh kepengin. Apalagi kalau di SBY mudik ke rumah nenek jd gampang hhahaa

    BalasHapus
  20. Buat saya yang paling menarik adalah sky jogging track. Asik tuh, jogging di ketinggian!

    BalasHapus
  21. Jadi bandingin apartemen suami dulu jauh banget sama ini wkwkwk...ini sih mantap banget dari hanging harden juga ada bikin penghuninya yah betah ya mba

    BalasHapus
  22. Harga 400 jutaan di lokasi yang strategis cukup menguntungkan tu. Apalagi kalau buat investasi kyk disewakan pasti cepet balik modalnya hehe. Kalau ada dana mau deh investasi apartemen Klaska. Akese ke mana2 juga mudah ya.

    BalasHapus
  23. Rasanya cocok buat dijadikan investasi ya. Apalagi harga tanah makin melangit dan rumah-rumah masa depan pastinya berpindah ke apartemen2 seperti ini..

    BalasHapus
  24. Fasilitasnya super lengkap banget apalagi yg hanging garden, sky jogging track sama thermal water nya bikin betah ga pengen keluar gedung ��

    BalasHapus
  25. Sepertinya lengkap sekali ya fasilitasnya, jadinya disitu aja gak kemana2 kecuali belanja dan kerja kantoran. Sebaru apakah film yang tersedia di ruang nontonnya? Apa sudah ada yang tayang di bioskop? 😊

    BalasHapus
  26. Dari dulu mimpi banget pengen punya hunian bernuansa resort pasti fasilitasnya lengkap dan ambiancenya nyaman. Bismillah semoga kesampaian

    BalasHapus
  27. wah tempatnya modern bangeet. seru sih. keuntungan apartemen tuh gini ya, selain lokasi strategis juga fasilitasnya oke punya. makanya suka seneng kalo ada temen tinggal di apartemen suka sekalian numpang berenang, wkwkwk. makasih mba infonya.

    BalasHapus
  28. Ini alamatnya dimana, Dee..?
    Lokasinya deket banget sama rumah Ibu di Ketintang.
    Sukaa~

    BalasHapus
  29. Waaahaahhhhh....apartemen mantab, dengan harga yg woow... Mau lah saya kalo bisa tinggal di sana, fasilitas dan keamanannya oke banget.

    BalasHapus
  30. Bikin mupeng private library nya �� Lengkap banget fasilitas apartemen Klaska Residence ini. Buat yang akan berdomisili di Surabaya bolehlah dipertimbangkan apartemen ini. Sudah terbayang kenyamanannya.

    BalasHapus
  31. Mbaaak ... Kalau beli unit dan tinggal di Klaska Residence kayaknya aku bakal anteng nggak kemana-mana. Lha mau aja sudah ada di dalamnya, kok. Asyik banget. Ngirit ongkos, hahaha ... Duh, gimana nggak bikin tergoda coba penawaran dari Klaska Residence ini?

    BalasHapus
  32. Fasilitasnya lengkap dan keren. Pasti betah dong ya tinggal di Klaska residence. Apalagi berada di pusat kota dan dekat dengan berbagai fasilitas umum. Cocok juga buat investasi kali ya Mbak.

    BalasHapus
  33. Keren abis nih apartemen.
    Menurutku yang paling keren adalah karena ada fasilitas publik library. Jarang-jarang ada di tempat mewah fasilitas seperti ini.
    Aku sebagai pustakawan, salut banget deh.

    BalasHapus
  34. Impian banget nih punya rumah atau apartemen yang lingungannya Islami.. Ada kolam renang khusus muslimah, masjid dengan beragam aktivitas penambah iman.. Semoga Allah mudahkan.. Aamiiiin ��

    BalasHapus
  35. Aku tuh paling naksir fasilitas jogging track, hanging garder dan private library. Kalau punya unit di Klaska Residence kayanya bakal sering nongkrong di tiga tempat itu.

    BalasHapus
  36. Enaknya tinggal di apartemen tuh, segala fasilitas ada. Dah tinggal dibikin homey aja. Aman juga, udah ada sistem security...

    BalasHapus
  37. Masyaalloh lengkap banget fasilitasnya yaa mom �� Desainnyaa juga modern dan stylist. Sukaa, kalo tinggal disini bakal betah nih ��

    BalasHapus
  38. Aku naksir fasilitas kolam renangnya ❤️❤️ baguuus dan pasti nyaman yaaa tinggal disana. Bisa berenang tiap hari anakku ini hahaha

    BalasHapus
  39. Wuihhh mantap.. semoga bisa punya apertemen seperti klaska residence. Aamiin

    BalasHapus
  40. Melihat hanging garden nya jadi berasa kayak di drama korea, eh, hehe, soalnya bikin betah memang kalau ada taman kece begitu konsepnya

    BalasHapus
  41. Konsepnya bagus nih, apartemen tapi bergaya resort. Ada taman gantungnya pula.
    Fasilitasnya juga lengkap banget.
    Ya Allah, saya pengen punya 1 unit apartemen di Klaska

    BalasHapus
  42. Kalau punya hunian apartemen kayak gini mantep banget yah mba, keren.. bikin betah .. fasilitas nya lengkap🥰

    BalasHapus
  43. Fasilitasnya keren, lengkap banget

    BalasHapus