Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Keluarga Tenang dan Berkah Bersama Asuransi Salam Anugerah Keluarga


Asuransi keluarga




Keluarga Tenang dan Berkah Bersama Asuransi Salam Anugerah Keluarga - Keluarga adalah harta yang paling berharga bagi saya. Ditengah hidup yang penuh ketidakpastian ini, perlindungan keluarga menjadi prioritas utama. Asuransi menjadi salah satu cara saya untuk melindungi keluarga.



Melindungi keluarga ternyata tidak cukup dengan memenuhi kebutuhan primer seperti sandang, pangan dan papan saja. Tetapi juga perlu perlidungan dari segala risikio. Mulai dari risiko kesehatan hingga keselamatan jiwa. Asuransi menjadi cara terbaik bagi saya untuk bisa melindungi keluarga saya. Agar kami bisa tetap hidup bersama dengan bahagia dan nyaman.


Bagi saya, memilih asuransi itu tidak boleh sembarangan. Tujuan saya dalam melindungi keluarga, harus dilakukan dengan cara yang tepat pula. Asuransi syariah menjadi pilihan terbaik, agar memberikan ketenangan dan keberkahan dalam keluarga kecil saya.


Asuransi Syariah



Asuransi syariah menjawab kebutuhan bagi setiap masyarakat muslim yang ada di Indonesia. Prinsip yang sesuai syariah menjadi lebih cocok, agar hidup tenang dan berkah.


Asuransi syariah mulai berkembang di Indonesia sejak tahun 1994. Sejak itu perkembangan asuransi syariah semakin masif. Ini semua didukung dengan kondisi Indonesia sebagai negara dengan mayoritas muslim. Sebagaian besar masyarakat muslim Indonesia memilih asuransi syariah dibandingkan dengan asuransi konvensional, termasuk saya.


Lalu apa sih kelebihan asuransi syariah dengan asuransi konvensional? Kenapa saya lebih memilih menggunakan asuransi syariah?


Sesuai dengan Nilai Syariah



Asuransi syariah itu sesuai dengan nilai syariah. Dalam mengembangkan usahanya, asuransi syariah menginvestasikan dananya pada usaha-usaha yang tidak bertentangan dengan nilai syariah.
Usaha yang bertentangan dengan nilai syariah itu misalnya pabrik minuman keras, pabrik rokok atau bahkan rumah judi.


Dengan prinsip usaha yang sesuai dengan syariah ini, nasabah akan tenang, sebab manfaat yang akan mereka peroleh bukan berasal dari usaha-usaha yang haram. Jadi lebih berkah tentunya.


Prinsip Bagi Hasil



Keuntungan yang di dapat oleh asuransi syariah akan dinikmati juga oleh semua nasabah, atau istilahnya bagi hasil.
Pada asuransi syariah, premi yang dikumpulkan dari para nasabah kini akan dikeloa oleh perusahaan hingga akhirnya menerima keuntungan. Nanti, keuntungan yang di dapat selain untuk membayar manfaat asuransi pada nasabah, juga akan dibagikan pada nasabah lagi.


Ini tidak akan didapatkan pada asuransi konvensional. Keuntungam yang didapat oleh perusahaan digunakan untuk membayar manfaat asuransi kepada nasabah, sisanya akan diambil oleh perusahaan. Nilai manfaat asuransi yang diterima nasabah bersifat flat, berapapun keuntungan yang di dapat oleh perusahaan.
Takaful


Salah satu kelebihan dari asuransi syariah dibandingkan asuransi konvensional adalah adanya prinsip saling tolong menolong dalam akadnya, atau yang disebut dengan takaful.
Ada dua akad dalam asuransi syariah, akad tijarah (mudharabah) dan akad tabarru (hibah).


Akad tijarah yaitu akad antara pengelola dana dan nasabah. Pada akad ini, nasabah menghibahkan sumbangan dalam bentuk dana, yang diaebut dana tabarru. Dana tabarru ini kemudian akan digunakan untuk menolong nasabah lain yang terkena musibah. Pengelolaan dana tabarru ini dilakukan sesuai prinsip syariah dan dikontrol oleh Dewan Pengawas Syariah dalam proses pengelolaannya.


Dari sini kita bisa tahu, memilih asuransi syariah mendapatkan manfaat berlipat. Selain mendapat manfaat perlindungan dan mendalat pendapatan pasif, juga bisa membantu orang lain. Ini yang membuat asuransi syariah menjadi berkah keluarga.



Sun Life Indonesia



Ketika memutuskan memilih asuransi syariah, saya tidak ragu untuk menunjuk Sun Life. Sun Life adalah perusahaan asuransi yang sudah memiliki pengalaman selama puluhan tahun.  Sun Life tidak hanya berkembang pesat di Indonesia, tetapi juga di pasar utama dunia seperti Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Hong Kong, Filipina, Jepang, India, Australia, Singapura, Vietnam, Malaysia dan Bermuda.


Sun Life Indonesia adaalah anak perusahaan sari Sun Life. Sun Life Indonesia mrmiliki aneka produk perlindungan dan pengelolaan kekayaan, mulai dari asuransi jiea, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan dan juga perencanaan pensiun.


Per 30 Juni 2019, tingkat Risk Based Capital (RBC) Sun Life Indonesia adalah 526% (konvensional), jauh lebih tinggi dari persyaratan minimun pemerintah, yaitu 120%. Sedangkan RBC Syariaj Sun Life Indonesia sebesar 219%, juga jauh lebih tinggi dari persyaratan minimum pemerintah, yaitu 100% dengan total aset Sun Life Indonesia sebesar Rp. 13 triliun.
Sun Life Indonesia bahkan pernah meraih penghargaan berturut-turut sebagai The Best Risk Manajement Islamic Life Insurance. Makanya saya tak ragu lagi. Saya memilih asuransi syariah dari Sun Life Indonesia.


Asuransi Salam Anugerah Keluarga



Asuransi Sun Life Syariah ini sangat cocok bagi calon nasabah yang mencari asuransi jiwa dengan prinsip syariah. Sun Life Syariah memiliki mitra lembaga keuangan nasional maupun internasional terkemuka untuk menjalankan strategi yang tersebar melalui berbagai jalur dan menyediakan akses yang lebih luas untuk solusi asuransi terbaik.


Saya memilih Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Asuransi Salam Anugerah Keluarga adalah produk asuransi terbaru dari PT. Sun Life Financial Indonesia yang hadir sebagai solusi perlindungan dan perencanaan keluarga secara menyeluruh.
Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini memberikan santunan asuransi untuk pasangan suami istri dan dua orang anak, ini sangat sesuai dengan keluarga kecil saya.


Kelebihan Asuransi Anugerah Salam Keluarga



Ada banyak keunggulan dari Asuransi Salam Anugerah Keluarga dibandingkan produk asuransi syariah lainnya.


Pertama, Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini memberikan peindungan asuransi untuk 4 peserta sekaligus ;  suami, istrk dan 2 orang anak.


Kedua, nilai kontribusi dalam Asuransi Anugerah Salam Keluarga ini sangat terjangkau. Jumlah kontribusi pertahun minimal Rp. 9.000.000. Meski begitu, nasabah tak perlu khawatir. Dengan kontribusi terjangkau, nasabah tetapendapatkan perlindungan yang menyeluruh.


Ketiga, Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini dilengkapi dengan asusansi tambahan kesehatan kelas dunia, Sun Life Medical Platinum Syariah, dengan manfaat limit booster hingga Rp. 40 milliar masing-masing untuk seluruh anggota keluarga, hingga maksimal 6 peserta. Jadi ketika memilih asuransi ini, nasabah akan mendapatkan manfaat ganda, memiliki asuransi jiwa sekaligus asuransi kesehatan.


Dengan memilih Asuransi Salam Anugerah Keluarga, saya bisa memaksimalkan perlindungan keluarga saya. Dalam asuransi ini terdapat 7 asuransi tambahan lainnya yang bisa dipilih untuk melindungi keluarga.


Keempat, Asuransi Salam Anugerah Keluarga tidak hanya membantu saya melindungi keluarga. Tetapi juga bisa mendulang pahala dengan ikut bersedekah dan berwakaf. Ini membuat hidup saya dan keluarga semakin tenang dan berkah.


Kelebihan lainnya dari Asuransi Salam Anugerah Keluarga :



💠 Fasilitas jaminan asuransi berlaku di wilayah yang diasuransikan.

💠 Fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan kamar mandi dalam hingga 365 hari per tahun.

💠 Perawatan kanker yang lengkap ( radioterapi atau kemoterapi, imunoterapi dan pengobatan hormonal), rawat jalan cuci darah, ICU, operasi rekonstruksi akibat kanker sesuai tagihan.

💠 Perawatan di luar wilayah pertanggungan yang memberikab fleksibilitas dan peace of mind untuk perlindungan kesehatan dimanapun berada.

💠 Limit booster yang menambah batas tahunan keseluruhan hingga 6x sampai dengan 40 miliar berlaku seumur hidup selama polis aktif.

💠 Akomodasi pemdamping pasien untuk semua umur, berlaku untuk perawatan di dalam dan di luar Indonesia. Akomodasi di hotel berlaku khusus untuk perawatan di luar Indonesia.

💠 Layanan second medical opinion.

💠 Penggantian perawatan sebelum dan sesudah pembedahan pulang hari.

💠 Pemeriksaan kesehatan untuk penyakit kritis (stroke, kanker, coronary bypass surgery).



Dengan banyaknya kelebihan ini, pasti kalian juga akan tertarik untuk memilih Asuransi Salam Anugerah Keluarga kan? Pasti ingin tahu lebih banyak tentang asuransi ini kan? Baca sampai habis ya 😉


Manfaat dan Fitur Produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga


1. Manfaat Meninggal Dunia


💠 100% santunan asuransi akan dibayar kepada penerima manfaat apabila peserta pertama meninggal dunia dalam masa asuransi.

💠 100% santunan asuransi akan dibayar kepada penerima manfaat apabila peserta kedua meninggal dunia dalam masa asuransi.

💠 Santunan asuransi sebesar 10 juta untuk setiap peserta anak (maksimal 2 peserta anak) yang meninggal duniad dalam masa asuransi.

2. Manfaat Investasi akan dibayarkan apabila :

💠 Peserta pertama dan peserta kedua telah meninggal dunia dan polis berakhir.
💠 Peserta pertama dan peserta kedua masih hidup hingga tanggal berakhirnya polis.

3. Manfaat Asuransi Tambahan :

💠 Asuransi kecelakaan

💠 Asuransi kematian akibat kecelakaan

💠 Santunan rawat inap dan pembedahan

💠 Penyakit klinis

💠Sun Medical Platinum Syariah

💠 Manfaat pembenasan kontribusi akibat pemegang polis sakit kritis/ cacat total/ tetap/ meninggal dunia.

4. Fitur Wakaf :


💠 Wakaf Berkala : dibayarkan bersamaab dengan pembayaran KAB sebesar maksimal 30% dari KAB.

💠 Wakaf Manfaat Asuransi : Maksimal sebesar 45% dari santunan kematian pada saat peserta meninggal dunia.

💠 Wakaf Manfaat Investasi :

Maksinal 30% dari nilai dana investasi yang terbentuk dan dapat dibayarkan pada saat :

1. Pemegang polis melakukan penarikan dana sebagian

2. Peserta pertama dan peserta kedua meninggal dunia.

Ketentuan Umum Asuransi Salam Anugerah Keluarga

1. Mata Uang : Rupiah

2. Usia Masuk (Ulang Tahun Terakhir) :

- Pemilik apolis / Peserta Pertama : 18 - 60 tahun
- Peserta Kedua : 30 hari - 65 tahun
- Peserta Anak : 30 hari - 17 tahun

3. Masa Pembayaran Kontribusi : selama masa asuransi

4. Masa Asuransi : hingga mencapai usia 88 tahun

5. Minimum Kotribusi Tahunan : Rp. 9.000.000

6. Metode Pembayaran Kontribusi : tahunan, semesteran, kuartalan, bulanan

7. Periode Komitmen : 5 tahun


Saat memilih Asuransi Salam Anugerah Keluarga, saya bisa mendapatkan potensi keuntungan dengan mereferensiman rekan, saudara atau kerabat untuk membeli produk ini dan mendapatkan keuntungan 5% dari Kontribusi Asuransi Berkala tahun pertama.


Ah jadi makin yakin kalau saya tidak salah pilih asuransi untuk melindungi keluarga. Keluarga tenang dan berkah bersama Asuransi Salam Anugerah Keluarga.
Bagaimana dengan kalian? Apakah sudah memiliki asuransi untuk melindungi keluarga? Bagikan pengalaman kalian dalam memilih produk asuransi di kolom komentar ya.

97 komentar

  1. Aku baru tau lho kalau asuransi syariah ini ada prinsip tolong-menolong dalam akadnya (takaful). Enaknya lagi nasabah juga akan tetap dibagikan keuntungan selain dari manfaat asuransi yang diperoleh. Peserta kedua bisa sampai 65 tahun.... jadi masih bisa join asuransinya. Bener deh, hati tenang jadinya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makanya lebih menentramkan klo pake asuransi syariah

      Hapus
    2. Sama Mbak. Maklum saya mah kudet. Kalau ga baca ya gak bakalan dapat informasi hehehe...

      Kelebihan asuransi nya beneran menggiurkan ya

      Hapus
    3. Sun Medical Platinum Syariah ini asuransi tambahan ya mbak? Cara joinnya gimana? Bisa sekeluarga satu polis atau mesti per orang? Ternyata banyak juga fiturnya, keren banget :D

      Hapus
  2. Saya sudah punya asuransi keluarga< Mbak...Tapi bukan syariah. Menarik sekali ini Asuransi Salam Anugerah Keluarga tidak hanya membantu melindungi keluarga, tetapi juga bisa mendulang pahala dengan ikut bersedekah dan berwakaf. Ini membuat hidup makin tenang dan berkah pastinya. Jadi kepo saya dengan infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, klo pake asuransi syariah dari salam anugerah ini bisa sekalian berwakaf

      Hapus
    2. Masya Allah, proteksinya dapat dengan sistem syariah sekaligus bisa juga berbagi dengan cara berwakaf. Mantaf nih asuransinya

      Hapus
  3. Asuransi keluarga ini emang wajib ya untuk melindungi keluarga, insya allah jadinya tenang kalau sudah ada asuransi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, proteksi keluarga itu penting ya mbak

      Hapus
  4. Bergabung bersama asuransi yang memiliki prinsip bagi hasil ini membuat nasabah merasa tidak dirugikan yah. Sejauh saya ikut asuransi memang belum ada yang sistem bagi hasil. Btw,tentunya dengan adanya asuransi keluarga pun makin terproteksi ya hingga kemudian hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, bisa tenang klo pilih asuransi syariah

      Hapus
  5. Dengan prinsip syariah bikin tenang ya, nggak hanya karena perlindungan diri tapi sistemnya juga yang menenangkan

    BalasHapus
  6. Seneng banget udah ada asuransi dengan prinsip syariah. Manfaatnya jadi bisa maksimal dirasakan nasabah. Dan worry free lah kita sebagai muslim ya kak. Makasih infonya ��

    BalasHapus
  7. Mumpung anak-anak masih kecil dan ortu masih sehat kuat kerja, proteksi asuransi dan investasi memang mesti segera dimulai ya. Biar gak menyesal kemudian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, memiliki asuransi sedini mgkn akn lebih menguntungkan

      Hapus
  8. Oalah, ini asuransi syariah dari Sun Life to. Jadi bukan asuransi dari perusahaan baru.
    Menarik. Saya beberapa kali membaca berita baik tentang perusahaan asuransi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, dari Sunlife ini, udah teruji

      Hapus
  9. Kita emang harus pandai2 mengelola uang ya, agar ekonomi keluarga tetap terjaga dan stabil. Auransi memang memiliki b
    banyak keuntungan. Bagi muslim, dengan label syariah tentu memberikan rasa nyaman tersendiri.

    BalasHapus
  10. Saya juga selalu pilih asuransi syariah untuk keluarga. Wah sekarang Asuransi Sun Life ngeluarin produk syariah juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak ini produk syariah dari sunlife

      Hapus
  11. Semoga kita semua selalu tenang, sehat, dan barokah ya, keluarganya. Setiap usaha ke sana memang patut dipertimbangkan.

    BalasHapus
  12. Solutif sekali yaa..
    Asuransi Syariah di saat pandemi. Dan semoga keberkahan dan kesehatan selalu untuk keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada fitur untuk wakaf ini bagus sekali yaa..
      Selain duniawi, coba alokasikan dana untuk akhirat.
      MashaAllah~

      Hapus
    2. Harapan dan doanya tentu keluarga dalam keadaan sehat dan fit selalu.
      Aamiin~

      Hapus
  13. Jadi udah mengcover seluruh anggota keluarga ya. Aku coba rekomendasiin suamiku deh. Emang lagi nyari produk asuransi

    BalasHapus
  14. Wah sekarang sudah ada asuransi syariah ya...Jadi yang mau cari asuransi syariah gak perlu binggung lagi. Menggunakan asuransi merupakan salah satu usaha untuk menyiapkan masa depan yang baik bagi keluarga dan hati bisa lebih tenang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, asuransi syariah lebih bikin tenang

      Hapus
  15. Tulisan ini bisa jadi pertimbangan buat orang-orang yang sedang mencari asuransi di era pandemi seperti ini. Cukup lengkap ulasannya. Saya baru tahu ada asuransi syariah.

    BalasHapus
  16. Menarik sekali mbak, ternyata ada asuransi yang berbasis syariah ya ..
    Kebetulan banget kami sekeluarga lagi mencari asuransi yang pas untuk keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pas dong, yuk bisa tanya2 langsung ke sunlife

      Hapus
  17. Asuransi salam anugrah keluarga bagus nih jadi melindungi sepaket keluarga tidak hanya perorangan. Bikin tentram nya ini asuransi syariah

    BalasHapus
  18. Jarang jarang ya asuransi dengan prinsip syariah. Apalagi melindungi keluarga. Jadi gak perorangan ya, Mbak dalam mengcover nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar mbak, satu asuransi untuk semua anggota keluarga

      Hapus
  19. Saya juga sudah bergabung dengan salah satu asuransi syariah mbak. Memang agak tenang ya, karena sudah ada yang menanggung. Selain itu bisa menjadi tabungan juga. Semoga sehat selalu ya mbak.

    BalasHapus
  20. Jaminan berlaku di daerah terdaftar itu, artinya gak bisa di luar kota ya Mbak? Aku masih bingung yang ini.

    BalasHapus
  21. Semoga asuransi ini benar-benar memberikan manfaat sesuai yang ditawarkan serta memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah-nasabahnya.

    BalasHapus
  22. Aku mulai kenal asuransi syariah untuk asuransi pendidikan anak sih. Wah...baru nih pesertanya bisa sampai usia 65 tahun. Biasanya kan dibatasi...Cek-cek ah mau dipelajari lagi manfaatnya. Trims infonya...

    BalasHapus
  23. Asuransi memang paling penting dan dibutuhkan dalam keluarga. Khususnya dimasa pandemi ini ya kan mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar, proteksi keluarga memang perlu

      Hapus
  24. Wah sunlife sekarang ada asuransi syariah juga ya? Karena dulu kan belum ada ya. Semakin berkembang ya sekarang. Semoga bisa memudahkan nasabah-nasabahnya asuransi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ada, biar lebih tenang klo pake asuransi syariah

      Hapus
  25. Baru tahu ada asuransi syariah. Semoga amanah dan jika betul ada bagi hasil, itu meringankan dan memang hak nasabah juga

    BalasHapus
  26. Asuransi syariah mungkin bisa jadi solusi buat yang butuh proteksi tapi masih ragu karena alasan syariat ya Mbak. Semoga bisa amanah dan memang sesuai syariat ya...:D

    BalasHapus
  27. Aku juga paka asuransi syariah mbak. Ini untuk proteksi diri biar tetap aman terkendali.

    BalasHapus
  28. aku juga kepengen mbak bisa punya asuransi syariah yang bisa digunakan untuk satu keluarga. masih nabung2 dulu nih. sementara masih prioritas punya asuransi kesehatan dulu :D

    BalasHapus
  29. proteksi untuk keluarga itu penting dan harus dipikirkan sejak dini
    alhamdulillah saya juga sudah mempersiapkan tapi dalam bentuk lain
    selain itu juga memperbanyak doa dan meminta perlindungan kepada Allah

    BalasHapus
  30. Asuransi dulu aku tuh mikir gk penting, tapi setelah mendengar dari salah satu teman manfaat yang langsung dia rasakan dr asuransi, dari situ ku memulai nya...

    BalasHapus
  31. alhamdulillah ya mba, ada solusi dr asuransi syariah, kita jadi bisa punya proteksi sekaligus aman di hati juga

    BalasHapus
  32. Nah iya nih Bun.. asuransi dengan prinsip yang sesuai syariah menjadi lebih cocok, sehingga hidup jadi tenang dan berkah.

    BalasHapus
  33. Alhamdulillah ya, umat muslim jadi lebih tenang karena sun life ada asuransi syariahnya juga...

    BalasHapus
  34. Aku masih ragu ragu pakai asuransi mba... Selama ini denger complain ada yg begini ada yg begitu ..

    Tapi sunlife ini bisa jadi pertimbangan ..
    Makasih sharingnya

    BalasHapus
  35. Lebih tenang dengan Asuransi Syariah Salam Anugerah Keluarga dari Sunlife ya Mbak

    BalasHapus
  36. Asuransi syariah ini bisa jadi jawaban bagi keluarga muslim karena udah jelas aturannya sesuai syariat agama islam

    BalasHapus
  37. Asuransi syariah bagus juga yah? Apalagi buat suamiku yg menghindari namanya ga menurut syariat islam gitu

    BalasHapus
  38. Wah saya baru tahu kalau Sun Life ada yang Syariah juga ya. kebetulan sodara kemarin tanya tentang asuransi syariah yang terpercaya. aku bisa kasih rekomendasi ini dan share postingan mba Dian ya

    BalasHapus
  39. Ada temanku juga yang memutuskan menggunakan asuransi dan dia merakan diri lebih tenang. Kayaknya ini harus kita coba deh :)

    BalasHapus
  40. Itu biaya 9juta per tahun untuk cover berapa orang mba, 4 orang atau 1 orang?
    Selagi ada umur dan masih sehat, kita fokus maksimalkan punya asuransi ya mba, supaya hidup kita juga tenang ya.

    BalasHapus
  41. Lebih tenang ya mbak kalau ikutnya asuransi syariah karena sesuai tuntunan agama Islam, semoga berkah, sehat semuanya ya aamiin...

    BalasHapus
  42. wah, terjangkau sekali ya mbak. Btw, apakah dari segi pengelolaan asuransi syariah ini berbeda dengan asuransi konvensional? Saya juga lagi cari nih yang syariah tapi ya sik mikir2 dulu

    BalasHapus
  43. Asuransi syariah emang bikin hati lebih tenang, sih. Apalagi sun life asuransi salam anugerah ini ada paket yang untuk keluarga kecil. Pas banget untuk melindungi keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dilihat dari skema preminya, asuransi salam anugerah dari sun life ini cukup terjangkau ya, Mbak.

      Hapus
  44. Baru tau kalau ternyata Sun Life ini punya produk syariah juga ya. Ini dibayarnya pertahunan ya Mba? minimal 9 juta gitu ya.

    BalasHapus
  45. Kalau udah tahu dan jelas perbedaan asuransi syariah dan konvesional, jadi lebih mudah mau pilih yang mana ya mbak, Sun Life juga udah cukup lama beroperasi sehingga terpercaya.

    BalasHapus
  46. Alhamdulillah..jadi lebih tenang dengan Asuransi Salam Anugerah Keluarga gini. Tenang dan pastinya berkah karena ikutan program asuransi syariah :)

    BalasHapus
  47. Wah, aku baru tahu nih ada asuransi dengan konsep tolong menolong begini. Mamfaat yang ditawarkan pun banyak ya, Mbak. Aku jadi tergoda untuk ikut nih.

    BalasHapus
  48. Asuransi keluarga memang penting ya, mba.
    Sun life menawarkan asuransi yang memiliki banyak manfaat.

    BalasHapus
  49. Waah iya nih Asuransi salam Anugrah bisa auto buat perlindungn seluruh keluarga yaa. Jadinya lebih aman dan tenang. Dan terpercaya pula coz termasuk produk sun life

    BalasHapus
  50. Bagus yaa asuransi salam anugrah ini. Kemarin bahas2 asuransi syariah sama temen, dia juga pake sun life ini

    BalasHapus
  51. Asuransi memang sangat penting ya, apalagi di situasi pandemi seperti sekarang ini.
    Cocok sekali nih Asuransi Salam Anugerah Keluarga untuk keluarga yang punya 2 anak, satu polis bisa untuk 4 orang ya, suami istri 2 anak.

    BalasHapus
  52. Sama Mbak, saya juga prefer-nya ke asuransi syariah. Pengen yang berkah, soalnya memang ada tuntunannya dalam Islam.

    BalasHapus
  53. wah boleh juga nih asuransi Salam Anugerah Keluarga dalam 1 premi bisa mengcover sekeluarga ya mbak, jadi kepala keluarga, istri dan 2 orang anak saja ya

    BalasHapus
  54. Setuju, asuransi menjadi cara terbaik untuk bisa melindungi keluarga, agar bisa tetap hidup bersama dengan nyaman dan bahagia. Apalagi asuraransi: keluarga salam anugerah keluarga ini...pas sekali

    BalasHapus
  55. alhamdulillah udah hadir asuransi salam anugerah keluarga ini yg rekomen banget buat keluarga kita di rumah

    BalasHapus
  56. Aku juga kalau punya asuransi pasti nyarinya yang syariah buat lebih aman dan nyaman aja sih ya.
    Ternyata Salam Anugerah ini dari sun life ya?

    BalasHapus
  57. Kalau sdg sehat, oranh sering merasa gak butuh asurans. Begitu terjadi kondisi yg nggak diiinginkan baru deh twrpikir kenapa kemarin2 nggak ikut asuransi

    BalasHapus
  58. Banyak ya manfaat asuransi salam anugerah keluarga ini. Dan tentunya buat keluarga muslim jadi lebih tenang dengan memilih asuransi syariah yang satu ini :)

    BalasHapus
  59. wah, is good product from Sun Life Indonesia. I want to know more

    BalasHapus
  60. Aku baru tau kalo asuransi syariah sudah ada sejak tahun 1994, karena baru boomingnya akhir2 ini aja asuransi yg jenis syariah ini. Makasih ya mba jadi banyak ilmu baru nih

    BalasHapus
  61. Kebetulan saya juga pengguna Sun Life. Sejauh ini terasa manfaatnya karena pencairan dana berkala menyesuaikan dengan kebutuhan sekolah anak.

    BalasHapus
  62. sekarang asuransi syariah sudah lumayan banyak memang ya mba dan banyak premi dengan berbagai benefit yang ditawarkan

    BalasHapus
  63. Prinsip syariahnya ini loh yang bikin tenang. Jadi kita ibaratnya saling bantu gitu ya, bukan karena persentase keuntungan seperti yang biasa ada di asuransi konvensional.

    BalasHapus
  64. Asuransi jiwa sekaligus asuransi kesehatan. Wah praktis ya, satu polis bisa dapat 2 manfaat, bisa mengcover seluruh anggota keluarga pula. Tambahan poin lagi, berprinsip syariah, jadi lebih tenang kalau memilih asuransi salam keluarga ini

    BalasHapus