Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Tunaiku, Pinjaman Online Cepat Cair

 

Tunaiku


Tunaiku, Pinjaman Online Cepat Cair, Sudah delapan bulan pandemi Corona COVID-19 ini berlangsung. Pandemi ini membawa dampak di hampir semua bidang kehidupan. Lingkaran keluarga besar kami pun terkena imbasnya. 

Adik kami  banting setir, sejak bisnis buku lesu dia beralih menjadi penjual kue kering. Modal usaha menjadi kendala, dia pun berusaha mencari pinjaman online.

Saat ini memang banyak pinjaman online yang bisa dimanfaatkan. Pengusaha baru tak perlu mengkhawatirkan modal, ada banyak pinjaman online yang siap memberikan suntikan dana. 

Saat ini pinjaman online lebih digemari. Pinjaman online ini prosesnya mudah. Dengan modal ponsel pintar di genggaman, modal usaha bisa didapatkan dengan cepat. Tapi tentunya tetap harus hati-hati ya, pilih pinjaman online yang terpercaya. Salah satunya adalah Tunaiku, pinjaman online cepat cair. 

Tentang Tunaiku

Tunaiku



Tunaiku adalah pinjaman online berbasis teknologi finandial (FinTech) pertama di Indonesia yang menyediakan pinjaman online tanpa agunan. Tunaiku adalah produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT. Bank Amar Indonesia, Tbk yang berdiri sejak tahun 2014. Bank Amar sendiri sudah berdiri sejak tahun 1991. Tunaiku dan Bank Amar berada dalam naungan TOLARAM, sebuah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Singapura. 

Tunaiku adalah pinjaman online yang aman dan bisa dipercaya, karena di bawah naungan bank resmi. Tunaiku memiliki visi memberikan layanan kredit tanpa agunan yang mudah, aman, terpercaya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tidak hanya ingin, tapi juga butuh dana tunai tanpa jaminan langsung cair untuk memenuhi kebutuhan mendesak untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan hingga biaya kesehatan yang tak terduga. 

We provide financial servicesnot only to those whi 'want' but also to those who 'need' 

Tunaiku Beda dengan Fintech dan KTA Konvensional


Tunaiku



Diantara banyaknya pinjaman online yang ada, adik sengaja memilih Tunaiku. Katanya, Tunaiku ini berbeda dengan Fintech dan KTA konvensional pada umumnya. Ada 2 perbedaan penting, yaitu kemanan dan flesibilitas. 

Tunaiku berbeda dengan situs fintech pada umumnya, Tunaiku berada di bawah naungan institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Ini membuat keamanan data nasabah tidak perlu diragukan lagi. Tunaiku akan melindungi data nasabah dengan sebaik mungkin. 

Dari segi fleksibilitas, Tunaiku juga cukup berbeda. Fasilitas tenor yang diberikan Tunaiku sangat panjang, yaitu maksimum 20 bulan dengan limit hingga 20 juta rupiah. Tentu ini berbeda dengan situs fintech lainnya yang hanya memberikan limit kecil dengan tenor yang pendek. 

Disamping itu, persyaratan Tunaiku ini lebih mudah dibanding layanan KTA konvensional yang biasanya membutuhkan agunan dan banyak dokumen saat proses pengajuan KTA, baik online maupun offline. Hanya di Tunaiku yang bisa menyediakan layanan kredit pinjaman online tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Berbekal KTP, pinjaman online cepat cair hanya dalam waktu 10 menit saja untuk mengisi formulir. 

Kelebihan Tunaiku 

pinjaman online cepat cair



1. Keamanannya terjamin, Tunaiku terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK. Tunaiku dibawah naungan PT. Bank Amar Indonesia, Tbk, jadi keamanannya pasti terjamin.

2. Tanpa agunan, dengan menyertakan KTP tanpa dokumen-dokumen lain, pinjaman akan cepat cair.

3. Pinjaman cepat cair dengan limit besar dan tenor yang panjang. Tunaiku bisa memberikan pinjaman hingga 20 juta dengan tenor selama 20 bulan. Ini tentu memberikan kemudahan dalam mengembalikan pinjaman.

4. Tenor yang cukup variatif. Di Tunaiku, peminjam bisa memilih berbagai tenor pengembalian. Ada pilihan tenor mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. Tenor yang variatif ini bisa membuat pengembalian menjadi ringan.

5. Transparan, Tunaiku ini transparan tidak ada biaya tersembunyi. Semua biaya administrasi akan secara transparan  dipaparkan kepada pengguna pinjaman Tunaiku.

6. Pinjaman online cepat cair, di Tunaiku cukup membutuhkan waktu 10 menit untuk mengisi formulir. Pinjaman cepat cair tanpa repot dengan syarat ini itu. 

Cara Ajukan Pinjaman di Tunaiku

Tunaiku



Setelah tahu kelebihan Tunaiku, pasti banyak teman-teman yang tertarik untuk mengajukan pinjaman ya. Tenang saja, caranya mudah kok teman-teman. 

Berikut cara mengajukan pinjaman di Tunaiku, pinjaman online cepat cair :

1. Download aplikasi Tunaiku pinjaman online cepat cair di Playstore atau Appstore. Daftarkan diri dan buat akun.

2. Tentukan jumlah pinjaman. Pada halaman awal aplikasi terdapat kolom pilihan pinjaman dan tenor pinjaman. Di Tunaiku tersedia pinjaman mulai dari 2 juta hingga 20 juta rupiah.

3. Isi formulir pengajuan pinjaman yang meliputi data diri, unggahan KTP dan persetujuan menerima persyaratan pinjaman. 

Tunggu instruksi selanjutnya, untuk tahap verifikasi. Pastikan sebelum mengajukan pinjaman pastikan teman-teman memenuhi persyaratannya seperti  : berumur 21 hingga 55 tahun, memiliki penghasilan tetap dan memiliki rekening bank Indonesia. 

4. Tunggu konfirmasi pihak pinjaman online untuk menilai data yang diisi. Bila data sesuai dengan ketentuan, akan menerima konfirmasi persetujuan dalam kurun waktu 20 menit. 

5. Menerima uang pinjaman.

Nah, mudah sekali bukan caranya. Jadi bila teman-teman membutuhkan pinjaman online cepat cair, jangan lupa pilih Tunaiku saja ya. 


60 komentar

  1. Kalau sudah terdaftar di OJK jadi aman ya untuk meminjam sesuatu, namun alangkah baiknya lagi jika sebelum bener2 meminjam tenor juga diperhitungkan...mampu nggak kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soale saya pernah, ini sih pengalaman saya. Pinjam tapi gak diperhitungkan tenor dan pendapatan hasilnya malah amburadul mbak...hiks. Tunaiku kini menjadi solusi yg pas buat yg bener2 butuh

      Hapus
  2. Bicara mengenai fintech, yang penting diperhatikan ialah soal keeamanan. Nah Tunaiku ini terjamin keamanannya, karena Tunaiku terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK. Jadi yakin kalo mau pinjam ya

    BalasHapus
  3. Tenornya cukup panjang ya Tunaiku ini. Bisa sampai 20 bulan.
    Dan transparansi ini penting juga biar peminjam nggak merasa dikerjain sama fintech.
    Jadi beneran membantu memberi pinjaman dan yang penting nggak neror ujung-ujungnya

    BalasHapus
  4. Sekarang zamannya semua dipermudah ya mbk, termasuk untuk urusan pinjam uang. Tunaiku ini lumayan praktis ya, tanpa dokumen lain hanya KTP saja. Sudah terdaftar di OJK pula..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mbak, aman Dan tenang kalau sudah terdaftar di OJK ya. Praktis pula dokumen yang diperlukan

      Hapus
  5. Karena persyaratan mudah, makanya pada lebih suka pinjol, tapi tetap kudu bijak dalam meminjam. Pinjam buat usaha bukan buat gaya. Pilih yang terdaftar di OJK juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget mak, emang mesti bijak ya kalo mau meminjam uang lewat pinjaman online. Eh untungnya tunaiku ini juga udah terdaftar di OJK yaaa

      Hapus
    2. Iya dong. Bijak itu wajib. Salah-salah nanti beratin diri sendiri. Kalau terdaftar di OJK kan lebih tenang

      Hapus
  6. Gak berbelit-belit ya dan udah di jamin sama OJK, biasanya orang mau pinjem duit tuh kalo mau cair aja butuh berhari2

    BalasHapus
  7. Pinjaman online udah banyak memang salah satu yang paling aman ya memang yang sdh direkomendasikan sama orang. Proses tunaiku ternyata mudah juga sih, good ini

    BalasHapus
  8. Betul Mbak, belakangan ini pinjaman online prosesnya lebih mudah. Dengan modal ponsel pintar di genggaman, modal usaha bisa didapatkan dengan cepat. Tapi tetap aja harus hati-hati ya, pilih pinjaman online yang terpercaya.

    BalasHapus
  9. Waah baru tau pinjaman online gini 10 menit langsung cair. Tapi emang kita harus bijak ya memanfaatkan semua kemudahan ini termasuk pinjaman online.

    BalasHapus
  10. Seneng banget waktu tau Tunaiku akan melindungi data nasabah dengan sebaik mungkin. Semoga terus amanah ya Tunaiku..

    BalasHapus
  11. Wah kalau sudah terdaftar di lembaga OJK gini jadi tenang deh. Bisa nih jadi solusi buat yang perlu modal dengan cepat

    BalasHapus
  12. Jaman sekrang mau pinjam uang, prosesnya udah makin mudah dan simple mana bisa dilakukan online juga ya Mba. Semoga Tunaiku bisa jadi solusi terbaik untuk mereka yang butuh dana segera

    BalasHapus
  13. Yang penting ada kantor fisik yang bisa dihubungi ya. Jadi nasabah tahu ke mana harus menghubungi jika sewaktu-waktu ada masalah.

    BalasHapus
  14. wah Tunaiku udah terdaftar OJK, jadi aman pastinya ya mbak.. Alhamdulillah banget nih, aplikasi tunaiku ini pasti bermanfaat banget nih untuk orang yang membutuhkan pinjaman secara cepat..

    BalasHapus
  15. Eh, aku juga pernah pakai tunaiku mbak. Rekommended loh aplikasi ini. Banyak yang pakai dan diawasi oleh ojk.

    Tapi kalau mau rekomendasi pinjaman online lainnya, bisa baca di blog ku yang www.heizyi.com ya ��

    BalasHapus
  16. Wah ini baru perusahaan FinTech yang aman dan terpercaya. Prosesnya juga mudah banget dan gak ribet.

    BalasHapus
  17. Dalam memilih pinjaman online harus cermat ya kak. Walau kepepet tapi harus dengan perhitungan yang matang. Karena semua kan ada dampak positif maupun negatif dari apa yang kita lakukan terhadap pinjaman tersebut.

    BalasHapus
  18. KAta temanku yang pernah pinjol tunaiku gampang banget cairnya, trus ga perlu pake dokumen2 pendukung lainnya, simple ktp doank, hihiii.
    Alhamdulillah buat memperpanjang usahanyaa pasca pandemi..

    BalasHapus
  19. Kalau sudah terdaftar di OJK memang aman dan prosesnya cepat pula sepertinya. Cuma tetap harus bijak ya dengan berbagai kemudahannya dan pastikan memang benar-benar butuh.

    BalasHapus
  20. Segimana amannya, akan lebih baik tidak lakukan pinjam atau berhutang :) soalnya pasti stress mikirin gimana cara lunasi hutang yang ada

    BalasHapus
  21. Wah. Dengan semakin mudahnya mendapatkan pinjaman, mudah-mudahan masyarakat semakin bijak dalam mengelola keuangan ya.

    BalasHapus
  22. Makin ke sini Fintech makin banyak. Apalagi dengan berbasis aplikasi yang makin memudahkan. Yang terpenting kita kalau mau pinjam uang harus hati-hati, ya. Harus yang sudah terdaftar dan diawasi juga oleh OJK seperti Tunaiku ini.

    BalasHapus
  23. Pandemi banyak mendatangkan cobaan untuk masyarakat. Ekonomi banyak yang terganggu. Meminjam mulai jaid salah satu alternatif. Tentunya harus cari yang bisa dipercaya dan aman, ya

    BalasHapus
  24. sekarang mah pinjaman online gampang banget ya tinggal isi form online atau instal aplikasinya cuss langsung bisa deh cair

    BalasHapus
  25. need and good information nih, no biaya tersembunyi atau jebakan betmen. ini gak enak banget if we face it. goodlah tunaiku

    BalasHapus
  26. Caranya praktis dan ngga ribet.
    Pilihan tenornya juga variatif bisa sampai 20 bulan. Meringankan debitur.
    Yang penting sudah terdaftar di OJK.

    BalasHapus
  27. Cepet ya proses pinjamannya. Yang penting peminjam harus tahu S&K nya, kemampuan mengangsur beserta jangka waktunya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

    BalasHapus
  28. Sekarang makin banyak ya aplikasi pinjaman online. Cukup membantu para pengusahan yang terdampak, dan dan juga jadi modal usaha. Tapi tetep harus bijak pakainya biar nggak kebablasan.

    BalasHapus
  29. Aplikasi Tunaiku pernah baca juga di ulasan, memang udah terdaftar resmi di OJK. Kalo mau pinjam yang penting harus amanah agar gak pusing

    BalasHapus
  30. Pandemi memang bikin susah banyak orang ya tapi mereka yang gak putus asalah yang bisa survive. Akan ada jalan selama masih mau mencari.
    Tunaiku ini membantu kalau pas lg bingung cari modal ya, asal kudu diperhitungkan jg kapan bisa balikinnya.

    BalasHapus
  31. Memang harus teliti saat menggunakan pinjaman online ya...Kalau sampai salah pilih, bisa berakibat masalah berkepanjangan. Pilih yang sudah di-acc OJK dan tentu saja, ukur kemampuan mengembalikan sebelum meminjam.

    BalasHapus
  32. Memilih platform pinjaman online memang harus hati-hati banget ya, Mbak. Harus yang sudah disetujui OJK supaya aman. Tapi tetap harus bijaksana juga kalau mau ambil pinjaman online. Pastikan benar-benar butuh dan ada kemampuan untuk membayarnya.

    BalasHapus
  33. Semoga usaha adiknya lancar ya...Memilih pinjaman memang harus teliti..banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan utk pinjam.

    BalasHapus
  34. Meski cepat dan mudah cairnya, tetap mesti hati-hati ya soal pinjaman online ini. Pastikan apply ya memang saat benar-benar butuh/terdesak. Nah setelah itu, pastikan platform pinjaman onlinenya sudah terdaftar di OJK.

    BalasHapus
  35. kalau limitnya ditentukan dari mana ya? apa new user langsung bisa apply 20juta?
    trus, tetanggaku pernah cerita, di awal pandemi dia cari pinjaman online seperti Tunaiku gini tapi ga bisa. Kayaknya pinjolnya untuk sementara hold dulu. Apa sekarang udah lancar ya?

    BalasHapus
  36. Fintech memang sangat praktis ya. Baik untuk kredit atau pun investasi. Tapi sebelum menggunakannya, kita mesti jeli baca S&K. Biar nyaman di awal hingga akhir. Dimanfaatkan untuk modal usaha adalah yang paling tepat.

    BalasHapus
  37. If your bank says no to you for a loan, there is an authentic place where you can get an original loan. I want to get an institution loan I found online for all Muslim brothers and sisters who are looking for a fast loan to quickly resolve the desired problem. I got a loan of Rp.700,000,000. from mother KARINA ROLAND  LOAN COMPANY that  I used to renovate my hospital and to equip my business . I got a loan from them a few months ago. I borrowed from them because there are many fake loan companies online. I also introduce my brother who also got a loan of Rp. 500,000,000 KARINA ROLAND  LOAN COMPANY. Before I contact them for a loan, I also did a lot of research about them and found them truly authentic. They are not like the western loan company who was fake. So I asked for an unsecured loan with them. They provide loans in accordance with Islamic law and regulations. No Guarantee Required. There are no hidden costs. They lend a quick and simple process. But you must be able to approve it.  and You must also pay back their loan in due time. I want to ask all true Muslims and no muslim to contact good mother karina at email or whatsapp:+15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) you can contact me for advise also via email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus
  38. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang sedang mencari pinjaman cepat untuk segera menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan adik saya yang juga mendapat pinjaman Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA. Sebelum saya menghubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar otentik. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Ada Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka memberikan proses yang cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan bukan muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus
  39. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang sedang mencari pinjaman cepat untuk segera menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan adik saya yang juga mendapat pinjaman Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA. Sebelum saya menghubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar otentik. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Ada Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka memberikan proses yang cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan bukan muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    BalasHapus
  40. dalam kondisi pandemi, pinjol memang seperti malaikat yang bisa membantu di kala sulit
    tapi kita jg harus bisa menggunakannya dengan bijak
    banyak pengalaman yang bisa dijadikan pembelajaran akibat terjerat pinjol

    BalasHapus
  41. Alhamdulillah kalau Tunaiku ini pinjaman yg aman dan akan sangat bermanfaat selagi masa pandemi ini ya mba

    BalasHapus
  42. Fintech yg aman tuh salah satu cirinya: Berada di bawah bank yg kredibel dan sudah tepercaya bertahun2.
    Tunaiku memenuhi syarat ini.
    sekarang kembali ke masing2 orang, untuk bertanggungjawab dan disiplin atas keputusan berhutang yg telah mereka ambil.

    BalasHapus
  43. Pinjaman online makin marak ya sekarang, aplikasinya pun makin menjamu. So, memang kudu hati-hati memilihnya jika ingin menggunakan jasa mereka. memang cukup membantu sih, buat modal usaha, bayar sekolah anak dan lain sebagainya.

    BalasHapus
  44. Pinjol sedang marak ya saat ini, bentuknya bisa macam-macam ya. Semoga kita bisa menyikapinya dengan bijak saat ditawari pinjol semacam ini ya mba.

    BalasHapus
  45. aku pernah liat tukang sol sepatu marah2 di tlp, ternyata dia berantem dg cs (atau debt collector?) sebuah pinjol, gara2nya pihak pinjol nagih orla lewat dia, jd kang sol merasa terganggu. trus kawanku jg cerita kyk gitu, rada aneh cara nagihnya. mudah2an yg ini gak gitu ya

    BalasHapus
  46. Seriusan deh kemarin2 sempet parno soal pinjaman online ini. Apalagi makin banyak yang disalahgunakan. Tapi yang ini kayaknya lebih kredibel ya mba

    BalasHapus
  47. Kalau sudah terdaftar di OJK jadi tenang ya Mbak, apalagi biaya semua transparan. Tapi kemudahan pinjam ya sebaiknya buat hal-hal yang produktif. Mesti bijak biar ga berlarut-larut dalam utang. Semoga wabah cepat usai dan ekonomi bangkit lagi.

    BalasHapus
  48. wow, cair cepat & ditanggung OJK. Semoga kabar baik ini didengar oleh banyak orang sehingga mereka terbantu Mslh keuangannya, terutama modal usaha dimana di masa pandemi ini menjadi masalah bagi bnyk org.

    BalasHapus
  49. asalkan cashflownya bagus dan menurut kalkulasi bisa membayar cicilan, emang ok aja sih pinjaman online.
    Karena dalam situasi seperti sekarang, kita harus berikhtiar mencari penghasilan

    Sementara pinjam ke bank ngga mudah. Bahkan andai punya agunan

    BalasHapus
  50. Sekarang makin marak pinjaman online ya mbak agak ngeri-ngeri sedap kalau sampai terjerumus terutama yang tidak terdaftar di ojk..semoga masyarakat kita makin pintar dan bijak dalam memilih dan bertindak

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum
    Nama saya muhammad abdul
    Dari jakarta selatan indonesia
    e-mel muhammadabdul5151@gmail.com
    nombor telefon +6285574670570
    nombor whatsapp +6285574670570
    saya bersyukur kepada ALLAH kerana telah menanggung penderitaan saya melalui Anthony Yuliana Lenders, untuk beberapa waktu sekarang perniagaan saya tergendala dan saya telah mencari pinjaman besar untuk menghidupkan perniagaan saya, saya telah ditipu berkali-kali semuanya menjanjikan saya pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, sehingga saya berjumpa dengan ibu yuliana dan memberikan pinjaman sebanyak Rp 1,3 bilion, saya hanya membuat pembayaran untuk insurans pinjaman dan yuran pemindahan sebelum pinjaman saya dipindahkan ke akaun saya, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hati kerana 75% pinjaman dalam talian adalah palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi Anthony Yulinana Lenders adalah pemberi pinjaman pinjaman dalam talian 100% sah,
    anthony.yulianalenders@gmail.com
    whatsapp +13234026088

    BalasHapus
  52. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  53. Saya LEONY DORA PATTY dari Perum Ivory, jl. Kendangsari III / 20A, kav.B6, Surabaya, ingin mengucapkan selamat kepada ibu Rika Anderson Lender perusahaan atas dana cepat dan uang yang mereka pinjamkan kepada saya tanpa agunan.

    Saya mendapat $ 6.214.00 (Rp91.041.936) dari ibu Rika dengan bunga 2% untuk menyelamatkan hidup saya, pendidikan anak saya dan perkembangan usaha.

    Kontak oleh
    Situs web: https://rikaandersonloancompany.com
    email: Rikaandersonloancompany@gmail.com
    support@rikaandersonloancompany.com
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    : + 62WA85854125084

    Nomor Whatsapp Saya: +62818-9018-511
    Email: nyratyy@gmail.com
    Negara: Indonesia
    Kota: Surabaya
    Jumlah: $ 6.214.00 (Rp92.000.000)
    Tanggal: 03 Agustus, 2020
    Instagram: nyratyy
    Twitter: @DoraLeony

    BalasHapus
  54. Saya Miluliua lius dari Indonesia, saya menggunakan Covid-19 Virus kali ini untuk memperingatkan semua kolega, saudari dan saudara lelaki saya di Indonesia. Yang mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. Satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan kepada Anda pinjaman asli adalah RIKA ANDERSON PINJAMAN PERUSAHAAN.

    Saya mendapat pinjaman dari mereka pada bulan April 2020 ini. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 4 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi ibu RIKA ANDERSON mengembalikan impian saya. Ini adalah alamat email asli mereka:

    www.rikaandersonloancompany.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    Jalur Kantor: +1(929)526-0086

    Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda mau. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran.
    Email: Miluliualius@gmail.com
    082235421239

    BalasHapus
  55. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  56. BAGAIMANA SAYA MENDAPAT PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN BESAR INI

    Halo teman-teman sekalian, saya Kuwat Wibawa, saat ini tinggal di Surabaya. Saat ini saya seorang janda dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada April 2020 dan saya perlu membiayai kembali. bayar tagihan saya dan perbesar bisnis. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya, jangan menjadi mangsa para penjahat di luar sana yang menyebut diri mereka pemberi pinjaman uang, mereka semua scam, yang mereka inginkan hanyalah uang Anda dan Anda tidak akan mendengar kabar dari mereka lagi mereka telah melakukannya kepada saya lebih dari dua kali sebelum saya bertemu dengan Nyonya Helen Wilson. Setelah ditipu sebesar Rp 16 juta oleh para scammer, saya semakin terlilit hutang dan saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman.

    Jadi saya berdiskusi dengan teman saya Asmaul, dia adalah seorang Perawat dan memiliki pengalaman serupa. Dia kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan tersebut. Teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, saya memberanikan diri dan menghubungi Bu Helen, mengisi formulir aplikasi pinjaman. Semuanya berjalan lancar dan yang paling menarik adalah pinjaman saya ditransfer kepada saya dalam waktu 24 jam jadi saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Ibu Helen jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dan Anda yakin dapat membayar kembali. hubungi dia melalui email ……… (helenwilson719@gmail.com) atau melalui WhatsApp; +1-585-326-2165. Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada cosigner dengan hanya suku bunga 2% dan rencana pembayaran kembali yang lebih baik dan jadwal jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan kemudian hubungi Ny. Helen Wilson hari ini untuk pinjaman pasti Anda, dijamin 100%.

    Mereka menawarkan semua jenis kategori pinjaman mereka

    Pinjaman jangka pendek (5_10 tahun)
    Pinjaman jangka panjang (20_40)
    Pinjaman berjangka media (10_20)
    Mereka menawarkan pinjaman seperti
    Pinjaman perumahan ............., Pinjaman usaha ........ Pinjaman mobil .......
    Pinjaman pelajar .........., Pinjaman awal .......
    Pinjaman Real Estat ......., Pinjaman Perusahaan ....... dll
    Email .......... helenwilson719@gmail.com
    WA: +1-585-326-2165
    Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka Helen Wilson keuangan adalah tempat untuk pergi tolong katakan padanya saya Tuan Kuwat Wibawa mengarahkan Anda dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya (kuwatwibawa1@gmail.com)

    BalasHapus