Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Makin Malam Makin Produktif dengan Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren Unlimited




Smartfren Unlimited


Makin Malam Makin Produktif dengan Extra Unlimited Malam Full Speed dari smartfren - Siapa yang semakin malam semakin produktif? Sejak masih sekolah, malam hari menjadi waktu terbaik saya untuk belajar. Suasana sunyi malam hari membuat saya bisa belajar dengan tenang. Kebiasaan ini terus berlanjut hingga kini. Malam hari menjadi waktu bagi saya untuk menulis. Tidak mudah membagi waktu menjalankan peran sebagai ibu sekaligus penulis. Memiliki anak-anak yang masih kecil membuat waktu saya banyak tercurah untuk mengasuh mereka. Maka saat mereka tidur menjadi saat yang tepat untuk menulis. Saya bisa lancar menulis buku dan blog saat malam hari. Apalagi saat ini ada benefit Extra Unlimited Malam Full Speed, yang membuat #MalamJadiExtra, saya semakin produktif di malam hari. smartfren memberikan internet dengan kecepatan penuh secara gratis pada pukul 01.00-05.00 WIB. Pas dengan jam kerja saya! 


Produktif dengan Internet



Sejak resign dari pekerjaan kantoran, saya menekuni dunia kepenulisan. Hobi menulis menuntun saya menjadi produktif dan tetap bisa berkarya meski dari dalam rumah. 


Saya mengawali karir sebagai penulis buku. Mulai dari buku antologi hingga buku solo. Sampai saat ini, sudah ada 10 buku antologi dan 1 buku solo yang sudah saya tulis. Naskah buku solo kedua saya juga akan segera diproses, beberapa bulan lagi akan segera launching!


Tak hanya menulis buku, saya juga mencoba peruntungan lain dibidang kepenulisan. Mulai dari menjadi seorang blogger, content writer hingga influencer. Tentunya semua pekerjaan ini membuat saya sering mengakses internet. 


Saya mencari referensi dan membuat konten dengan bantuan internet. Mulai dari menulis artikel hingga mengupload foto dan video. Tak heran jika kebutuhan internet saya per bulan bisa mencapai 15 GB. 


Akses internet di malam hari tentu lebih lancar. Ini membuat saya dan beberapa orang banyak bikin artikel, edit video, download serta upload video kapasitas besar saat malam hari. Ada 18% pengguna smartfren yang mengakses internet di malam hari. 


Setelah menulis, biasanya saya menonton drama Korea sebagai reward pribadi. Menonton drama Korea di malam hari menjadi lebih lancar tanpa buffering. 


Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren Unlimited


Extra unlimited malam full speed dari Smartfren Unlimited ini membuat saya semakin puas mengakses internet untuk menyelesaikan semua pekerjaan menulis. 


Extra Unlimited Malam Full Speed ini membuat saya bisa makin unlimited internetan selama 24 jam di semua aplikasi dan lokasi. Beneran #UnlimitedBisaSemua. 


Saya pun membeli perdana smartfren Unlimited dengan masa aktif selama 28 hari. Buat kalian yang juga produktif di malam hari seperti saya, bisa lho memanfaatkan Extra Unlimited Malam Full Speed ini. 


Smartfren Unlimited


Keuntungan lain yang bisa kita dapatkan dari Extra Unlimited Malam Full Speed ini adalah diberikan tanpa FUP (Fair Usage Policy). Ini membuat kita bisa mendapatkan kecepatan data internet yang stabil pada jam 01.00-05.00.


Kecepatan internet full speed malam ini membuat semua pengguna smartfren Unlimited yang biasa aktif saat malam hari makin dimanjakan saat mengakses internet untuk berkarya. Makin malam makin produktif tanpa khawatir. 


Smartfren Unlimited


Tak hanya lancar di malam hari, Speed internet Smartfren unlimited benar-benar FULL dimana saja dan kapan saja. Termasuk saat saya harus melakukan perjalanan ke pinggiran kota untuk berburu konten. Meski ditengah sawah speed nya tetap kenceng lhoo... Asli, Smartfren ini beneran #UnlimitedBisaSemua. 


Cara Mengaktifkan Extra Unlimited Malam Full Speed


Pengguna smartfren tak perlu bingung untuk membedakan bagaimana cara mengaktifkan extra unlimited malam full speed pada smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.


Ya, Extra Unlimited Malam Full Speed ini juga bisa didapatkan bagi pengguna  Kuota Nonstop.


Agar bisa menikmati internet Extra Unlimited Malam Full Speed ini, kalian bisa  membeli dan mengaktifkan smartfren Unlimited atau Kuota Nonstop jenis apapun. Lalu secara otomatis, pada pukul 01.00 - 05.00 WIB keuntungan Unlimited Full Speed bisa dinikmati. Ini berlaku di semua paket, bahkan paket paling murah sekalipun. 


Jadi tunggu apalagi, saatnya beralih ke Extra Unlimited Malam Full Speed dari smartfren. Jadikan malam harimu semakin produktif. 


Setuju? 


67 komentar

  1. Wah recommended nih, mantap ya di tengah sawah bisa lancar internetan. 😍
    Semoga selalu sukses dalam menulis ya Mbak. 😘

    BalasHapus
  2. Smartfren andal banget ya Mbak, aku juga pernah pakai Modem MiFi nya kenceng banget buat kerja. pakai banyak hape lancar jaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh yang bisa extra unlimited malam.. Makin kenceng tanpa FUP loss doll pokok e..

      Hapus
  3. Smartfren jadi pilihan banget nih buat kerjaan dari rumah ya, apalagi ada full speed, unlimited pula.
    Bakalan puas nyelesaikan deadline di tengah malam tanpa tersendat oleh kuota :)

    BalasHapus
  4. Mantull nih Smartfren.. Memang kadang-kadang di kampung saya susah sekali sinyalnya.. He kaya aku meski beralih deh ke Smartfren

    BalasHapus
  5. Kaya saya nih yg merasa maksimal kalau mengerjakan tulisan itu malam sampai sepertiga malam terakhir, bisa jadi makin semangat kalau didukung ektra unlimited seperti ini ya Mbak...

    BalasHapus
  6. Ini mah mantuull, mantap betuuull
    aku juga udah uji speed SmartFren, dan emang ngebuutt bgt!
    Pokoke, kalo malam2 mau BW, mau blogposting, mau ngedrakor, mau APAPUN, niscaya LANCAR JAYA!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya Mba, yang suka ngalong ini bakalan seneng banget, bisa bewe, bisa nonton, dengan kecepatan wusss wusss :D
      Jadinya ngalongnya berfaedah banget.
      Terbaek emang SmartFren ini :D

      Hapus
  7. Saya termasuk emak ngalong nih seminggu terakhir. Nunggu anak-anak pada tidur, langsung buka aplikasi TV berbayar dan nonton film atau drama kesukaan. Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren Unlimited memang jodohnya netizen yaaa.

    BalasHapus
  8. Saya pun lebih suka membuat tulisan saat malam hari. Meskipun sedang berusaha untuk tidur lebih cepat. Tetapi, ide tuh kayaknya lebih sering lancar saat malam. Makanya butuh internet yang bisa diandalkan juga

    BalasHapus
  9. Smartfren emang jaminan lancar koneksi ya?

    saat yang lain loyo, Smartfren wus wuss membantu menyelesaikan tugas

    BalasHapus
  10. Kalau pas malam memang sinyal lebih bagus, jadi gak ada gangguan kalau mau mengerjakan tugas. Paling ya tetep atur jam tidur dengan baik, biar kesehatan tetep terjaga

    BalasHapus
  11. Malam hari aku nggak kerja biasanya, jadi nggak pakai internet buat ngonten. Yang ada malah drakoran, eh tapi cocok juga dong ya, kan pakai internet kalau nonton online di aplikasi, pastinya butuh internet ngebut biar nggak ngelag :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mbak, buat nonton drama atau film juga jadi gak terhambat koneksi, karena jaringan yang lancar nih

      Hapus
  12. smartfren ini.. udahlah harga paket datanya bersahabat sekali sama dompet, pun koneksinya kencang ya mbak.
    Aku termasuk emak-emak yang susah tidur cepat nih.

    BalasHapus
  13. Smartfren paling oke ya mbak saya juga pemakai setia smartfrend kecepatannya itu lho ga main2 trus harga terjangkau banget

    BalasHapus
  14. unlimited malamku sering nggak terpakai. Hihi udah nggak kuat begadang. Kadang bangun jam 4 dini hari sih, tapi ya gitu, niatnya mau kerjain sesuatu. Eh berakhir dengan rebahan dan scroll media sosial aja

    BalasHapus
  15. buat blogger yang sambil kerja, kadang menulis blog di malam hari solusinya untuk tetap produktif, that why kita butuh dukungan koneksi internet yang lancar jaya di malam hari yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, dan smartfren ngerti banget kebutuhan para conten creator ini, sediain paket unlimites malam tanpa batasan FUP

      Hapus
    2. betul nih konten kreator mah kan kadang waktu on nya justru malam yaa biasanya sih, ide-ide berseliweran saat orang-orang lagi tertidur pulas, byk jg ide yg bisa kita dpt dr berselancar di dunia maya (mbah gugel, YT, tiktok, IG, twitter dan banyak lagi)

      Hapus
  16. Seperti jalan tol klo menggunakan ini smartfren di malam hari. Ngonten jadi terbantu

    BalasHapus
  17. Oww iya, kemarin ada temen yang nawarin Smartfren unlimited ini juga, Mbak. Aku belum pernah pakai sih, tapi dengar2 memang terbukti wusss-nya.

    BalasHapus
  18. Saya dulu juga sukanya nulis malam mak, lebih produktif. Tapi semenjak ada bayi duh mana sempat. Hiks begadang malam karena menyusui. Jadinya nulis sesempatnya. Apakah smartfren unlimited juga bisa pagi pe sore?

    BalasHapus
  19. Saya juga suka menggunakan smartfren... Tapi sayangnya di tempat yuni di kampung belum bagus sinyalnya. Andai sudah bagus kan enak... Mana kalau malam tu ngeblog berasa tenang banget...

    BalasHapus
  20. area rumahku cukup bagus sinyal smartfrennya, lumayan bisa internetan dengan nyaman dan kencang whuzzz whuzz.
    apalagi klo pakai unlimited, makin enak deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun Mut... di tempatku juga Alhamdulillah nih..lancar yang namanya SMartfren... Jadi segala urusan di dunia maya juga lancar...

      Hapus
  21. paket buat yang suka on di malam hari ya, cocok banget deh! apalagi sinyalnya kenceng dan unlimited jadi makin produktif deh

    BalasHapus
  22. Ikuut mbaa berburu ke tengah sawah 😁
    Kangen hijau2an. Sering banget makin malam makin produktif nih nunggu anak tidur baru deh suasana bisa enak dipakai kerja nulis dll. Apalagi kalau inet cepeeet yaa. Bahagia pokoknyaa

    BalasHapus
  23. memang kalau sekarang kebutuhan akan koneksi tuh wajib banget yaaa. Aku pun samaaa... biar semangat dan produktif

    BalasHapus
  24. DI rumahku, kan masuk kampung ya. Nah itu cukup ok juga speednya Smartfren.
    KOneksi internet di kampung kudu cari yang ok, kalau nggak wahh bisa gaswat nih apalagi kerjaan di dunia online ya mbak.

    BalasHapus
  25. Jadi kalau aktifkan smartfren Unlimited atau Kuota Nonstop jenis apapun, otomatis pada pukul 01.00 - 05.00 WIB keuntungan Unlimited Full Speed bisa dinikmati gitu ya, Mbak. Bagus banget ini. Makin malam makin produktif deh nanti

    BalasHapus
  26. Kalau untuk internetan di rumah emang lebih baik pake smartfren ya. Aku kadang suka sebal sama kartuku yang kuotanya mahal tapi suka jelek signalnya.

    BalasHapus
  27. Duh, mbak kok tahu aja, kalau aku termasuk si manusia malam yang seringkali haus akan kuota melimpah nan lancar? Smartfren ini layak banget yak buat kita2 nih.

    BalasHapus
  28. Asiknya Smartfren mengeluarkan paket dengan kecepatan ok untuk penggunaan di malam hari. Cocok banget buat pekerja kreatif yang biasanya idenya baru banjir banjir di malam hari.

    BalasHapus
  29. Cocok nih buat yg suka begadang tiap malem. Download2 pilem jadi lancar. Etapi jangan sering2 begadang yak. Kata bang roma gak boleh

    BalasHapus
  30. kece nih paketan internetnya. full malem hari. Apalagi biasanya segala ide timbul dimalam hari. jadi makin semangat buat bikin tulisan dan upload hehehe

    BalasHapus
  31. MasyaAllah keren mba Dian.. sudah ada 10 buku antologi dan 1 buku solo.
    Memang produktif kita tak terlepas dari kuota dan provider yang keren.. aku nyobain Smartfren pas di pelosok pun tetep dapet sinyal. Udah gitu kuota pun melimpah.

    BalasHapus
  32. Yeay dengan smartfren unlimited makin malam bisa makin produktif ya kak. Suka deh karena saya sebagai blogger yang suka ngalong

    BalasHapus
  33. Gapapa deh dibilang mirip kelelawar, yang penting internetan lancar pake unlimited nya Smartfren ya kak ^^

    BalasHapus
  34. Paling enak laptopan malam2 bisa banyak ide dan minim gangguan hehehe. Senangnya internetan lancar berkat Smartfren. Udah unlimited, sekarang buat malam2 aja paketnya bikin happy. Andalan kita semua nih 😍

    BalasHapus
  35. cakep banget nih smarfren unlimited saat malam emang kenceng banget jadi terbantu buat konten

    BalasHapus
  36. Pengguna SMARTFREN makin hepiii ya Mba
    Soalnya promo dan service yg diberikan tuh cihuy banget!
    Sukaaa ama terobosan SMARTFREN

    BalasHapus
  37. Wow paket full internetnya bikin semangat kerja, cocok buat paksu nih yang suka begadang

    BalasHapus
  38. Malam hari emang waktu yang tepat buat menulis, mencari ide. Karena selain suasana yang udah hening dan tenang, kita juga mudah untuk berkonsentrasi. Seneng nih ada Smartfren yang unlimited tapi kenceng koneksinya.

    BalasHapus
  39. Saya juga kalau mengerjakan sesuatu lebih suka malam. Lebih tenang soalnya. Dan kebetulan pakai smartfren juga. Dan Alhamdulillah, selalu lancar...

    BalasHapus
  40. Cocok banget ya buat orang yang tipenya night person... Saya mah malem enggak bisa kerja (kecuali terpaksa banget), habis isya aja udah ngantuk, hihihi...

    BalasHapus
  41. Daerah rumahku alhamdulillah lancar jaya pake Smartfren mbk. Sinyal lumayan bagus jadi bewe, ngeyutub lancar jaya

    BalasHapus
  42. Mantap juga kalo makin malam internet bisa wus wus wusss. Aku juga sesekali masih nulis sampai malam, pas banget ya pakai Smartfren. Kuota internet nya full nih

    BalasHapus
  43. Salfok sama karyanya mba keren banget udah 10 buku antologi dan 1 buku solo keputusan resign ga berarti ga produktif ya mba kerennn...

    BalasHapus
  44. Nah malam masa kemerdekaan aku online buat dengerin musik dan nulis.cocok banget berarti ya ini buat aku

    BalasHapus
  45. Walau gak begadang, tapi kebangun jam 3 dini hari msh bisa memanfaatkan jaringan inetnya ya? :D
    Zaman skrng internet dah kayak air, merupakan kebutuhan yang wajib banget dipenuhi, makanya cari lg lancar jaya dan gak bikin boncos jg yaa

    BalasHapus
  46. Wuih internetnya ngebuuut. Bikin bisa ngapa-ngapain ya. Suka deh internet yang begini.

    BalasHapus
  47. Aku juga pake smartfren niiihhh, beber banget internet malemnya bikin makin produktif yaaaa.. makin lancar juga nonton drama korea. Hihi

    BalasHapus
  48. Biasanya saya kalau nonton film ya pas pagi dini hari. Pas banget kalo manfaatin koneksi ngebut Smartfren.

    Aku baru tahu sekarang smartfren bisa dipakai di segala hape.
    Di Sidoarjo koneksinya bagus juga ya

    BalasHapus
  49. Rata-rata blogger tuh on-nya baru malam hari yaa.. jadi cocok banget nih digunakan untuk kerja. Kita bisa makin produktif saat jaringan lancar jaya bebas hambatan. :)

    BalasHapus
  50. Tos, mba!
    Aku juga termasuk tipe orang yang menyenangi kesunyian kalau sedang ingin fokus.
    Keheningan membuat otakku kerja lebih optimal.
    Yang penting hening, mau pagi, siang atau malam, tidak masalah.
    Apalagi didukung jaringan internet lancar, pasti semakin semangat ya!



    BalasHapus
  51. molly juga pake smartfren tapi gokil max untuk hp. kenceng banget mbakk inetnya. puas deh

    BalasHapus
  52. Makin malam memang Kita Makin produktif ya mbak seiring Makin heningnya suasana apalagi dengan smartfren ya mbak... Internet Tanpa batas

    BalasHapus
  53. Sebagai manusia kelelawar juga, kayaknya memang pas kalau bisa berteman dengan smartfrend yang kencang speednya.

    BalasHapus
  54. saya juga pakai smartfren, karena punya 2 slot nomor

    wah foya foya deh kalau malam hari, bisa upload drakor untuk nonton esok hari :D

    BalasHapus
  55. wuah cocok nih kalau lagi gak di rumah dan gak ada wifi
    masih bisa cari hiburan di youtube tanpa khawatir kuota

    BalasHapus
  56. Kuota ini pas banget buat suami saya yang suka kerja sampai jam 3 malam. Eh tapi saya juga sudah mulai kerja dari jam 4, ding. Hihihi. Bisa dikatakan rumah saya selalu hidup dan gawai jadi alat kerja harian.

    BalasHapus
  57. Wah dikala si merah agak ngadat2 sinyalnya, akhirnya saya putuskan untuk pakai smartfrend karena rumahnya masih semi-pelosok jadi agak susah sinyal. Bagus dan stabil menurutku sinyal smartfrend ini.

    BalasHapus
  58. Mesti tunjuk jari juga, nih! Saya makhluk Tuhan yang tidur harus awal dan tengah malam udah bangun, hihihi ... Ya betul memang, sejak jaman sekolah bisanya belajar pas kondisi benar-benar tenang. Lebih fokus dan meresap ke dalam otak gitu materinya. Apalagi kalau butuh koneksi internet dan didukung sama Smartfren ya, wuih makin produktif deh belajarnya.

    BalasHapus
  59. Kuota unlimited malamku sering nggak kepakai mbak, udah nggak kuat begadang. Asyik ya sebenarnya karena FUP nya nggak terbatas, nggak kayak kuota siang yang FUP 1 giga

    BalasHapus
  60. Asyik banget pake kuota unlimited dari smartfren ini ya mbak. bikin tetap produktif kapan aja, apalagi kan emang paling enak nulis jam-jam sepi bada tahajud itu ya.

    BalasHapus