Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah dengan Fasilitas Lengkap di Sidoarjo

Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah

Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah dengan Fasilitas Lengkap di Sidoarjo - Beberapa hari lalu, adik sepupu saya memberi kabar baik. Dia diterima sebagai CPNS di BKN (Badan Kepegawaian Nasional) Kanreg II yang terletak di Sidoarjo. Dia meminta bantuan dicarikan kost yang nyaman dan murah. 

Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah dengan Fasilitas Lengkap

Saya berusaha membantunya, beruntung saat akan berbelanja ke Lotte Mart, saya melihat Kost K20 yang terletak di dareah Pepelegi Sidoarjo, tak sebarapa jauh dengan tempat tinggal saya. 

Kost K20 ini nampaknya sesuai dengan kriteria adik sepupu saya. Huniannya terlihat nyaman, harganya murah dan fasilitasnya juga lengkap. Letaknya juga strategis dan dekat dengan tempat kerjanya. 

Kost dengan Fasilitas Lengkap 

Kost K20 ini memiliki fasilitas lengkap, yaitu : 

- Springbed boxy medium size

- Bantal, guling dan sprei

- Lemari pakaian

- Kamar mandi dalam (closet duduk)

- AC Split

- Penebah untuk tempat tidur

- Free Wifi 20Mbps

- Sirkulasi udara yang memadai

- Pencahayaan yaang cukup

- Listrik token setiap kamar

- Dapur bersama dengan westafel, galon dan LPG

- Tempat jemuran

- Including iuran kebersihan

- Free Air PDAM

- Bebas jam malam

Desain Minimalis

Kost K20 ini desainnya minimalis. Meskipun letaknya di dalam perumahan, kost ini terpisah dengan rumah induk. Jadi privacy penghuni kost tetap terjaga. 

Selain itu, desain Kost K20 ini memiliki sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan yang bagus. Nyaman untuk hunian sehari-hari. 

Lokasi Kost K20 Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Penghuni kost K20 ini tak akan kesulitan jika ingin berbelanja. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan modern seperti Giant dan Lotte Mart , juga dekat dengan pasar tradisional ; pasar wage. Dan juga dekat dengan Mall City of Tomorrow. 

Dekat dengan Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan

Tak hanya dekat dengan pusat perbelanjaan, Kost K20 ini juga dengan fasilitas pendidikan yang terkenal di Sidoarjo, ada Singapore National Academy,  Raudatul Jannah dan STIE Mahardika

Di area lokasi Kost K20 ini juga terdapat beberapa klinik kesehatan dan dekat dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga. 

Kemudahan Akses Transportasi Umum

Kost K20 ini memiliki akses transportasi umum yang mudah. Dekat dengan terminal Purabaya, bandara Juanda dan juga stasiun Waru. 

Lingkungan Aman

Terletak di dalam kompleks perumahan, membuat Kost K20 ini aman. Ada satpam yang rutin berkeliling mengontrol keamanan dan juga diawasi oleh CCTV. 

Lokasi Kost K20

Kost K20 ini terletak di dalam kompleks perumahan Pepelegi Sidoarjo. Tepatnya di Jalan Kenongosari I no 20. 

Makanya sangat cocok untuk adik sepupu saya, sebab tidak jauh dari kantornya. Jaraknya hanya sekitar 3 km dari kantornya yang berada di Jalan S. Parman Sidoarjo. 

Kost K20 Pilihan Terbaik Bagi yang Membutuhkan Hunian Nyaman dan Murah 

Kost K20 ini cocok bagi yang membutuhkan hunian nyaman dan murah. Harga sewanya juga murah, meskipun fasilitasnya lengkap. 

Bagi yang bekerja di perbatasan Sidoarjo dan Surabaya, Kost K20 bisa menjadi pilihan. 

Nah gimana? tertarik dengan hunian yang nyaman dan murah ini? 

Segera hubungi CS nya di nomor 0878-8788-5767. 

Bila ingin tahu foto-foto lengkap Kost K20, bisa dilihat melalui Google Maps ya..

Demikian ulasan tentang Kost K20 hunian yang nyaman dan murah. Semoga tulisan ini bisa membantu teman-teman mencari hunian nyaman dan Murah dengan fasilitas lengkap di Sidoarjo. 


48 komentar

  1. Kos-kosannya berapa mbk bayarnya, perbulan ya? Kamarnya nggak kosongan ya? Udah bnyk fasilitas, bikin nyaman juga ada AC

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik ya kalo banyak info tempat kost seperti ini
      Apalagi jika detail dengan harganya

      Hapus
  2. Wah nyaman juga ya kalau melihat fasilitas yang ada. Udah ada ac-nya pula. Cocok buat daerah Sidoarjo yang suhu udaranya lumayan panas

    BalasHapus
  3. Lokasinya strategis, kece, resik, ini sih recommended banget utk yg nyari rumah kos di sekitaran Sby maupun Sda ya mba

    BalasHapus
  4. Ternyata tempat tinggalmu dekat dengan rumah orang tuaku di wage, ya. Kos ini punya berapa kamar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lokasinya kayaknya di belakang lottemart. Enak banget karena dekat ke mana2.

      Hapus
  5. Nanti kalau ada yang mau ke sana dan cari kos, aku rekomendasiin tempat tersebut. Btw, ada foto keadaan dalam kamarnya?

    BalasHapus
  6. Wah mantepp kalau Kos kek gini,
    Deket Pusat Perbelanjaan, apa-apa gak Ribet atuh 🤣😍

    BalasHapus
  7. Kos-kosannya recomended, selain fasilitasnya lengkap juga terlihat nyaman. Cocok buat yang bekerja namun belum sanggup ngontrak apalagi beli rumah.

    BalasHapus
  8. Andai masih harus ngekost saya juga mau dong kost di K20
    Fasilitas lengkap, strategis, pastinya bakal menunjang aktivitas

    BalasHapus
  9. kos eksklusif idaman semua pekerja dan pelajar yang ngekos nih, fasilitasnya lengkap banget ya

    BalasHapus
  10. kos yang ekslusif dan oke banget untuk pekerja dan juga pelajar ya mba. Aku suka liat fasilitasnya

    BalasHapus
  11. Ini Kost K20 cocok bagi yang membutuhkan hunian nyaman dan murah. Sudah harga sewanya hemat, fasilitasnya lengkap.Lokasi juga strategis ini.

    BalasHapus
  12. Kayaknya Kost K 20 ini terinspirasi Melrose Place hihi... semua tersedia dan bersih serta nyaman
    aku taunya kek gini ada di seputaran Depok gitu, karena banyak kampur kampus keren di sana

    Duhh jadi pengen punya satu kost-annya. Iyaaaa satu komplek
    amiiiin *dikeplak Dian

    BalasHapus
  13. Wah fasilitasnya lengkap banget ya mbak, kebetulan mertuaku juga punya kost - kostan dan bisa jadi referensi juga ya. Thanks sharingnya, mbak.

    BalasHapus
  14. Wah jarang jarang nih ada kos-kosan dengan fasilitas yang lengkap banget tidabah aksesnya sangat mudah dan tersedia pula lokasinya di google maps

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi referensi teman atau kerabat yang cari kost di Sidoarjo ya?

      karena murah, nyaman dan lokasinya strategis

      Hapus
  15. Sayang ngga ada fotonya sehingga dapat membayangkan apakah fasilitasnya sesuai dengan apa yang dijanjikan.

    BalasHapus
  16. selain tempat yang nyaman dan fasilitas bagus, lokasi yang strategis juga penting sekali, kira-kira bayarannya perbulan berapa ya Mbak ?

    BalasHapus
  17. Kost yang nyaman buat kita nyaman pula beristirahat setelah seharian bekerja apalagi tempatnya strategis, fasilitas juga memadai

    BalasHapus
  18. Wadaw lengkap banget fasilitas kosannya yaa. Keknya tempatnya enak juga deh.

    BalasHapus
  19. Ini bisa jadi rekomendasi bagi para pendatang yang hendak tinggal sementara di Sidoarjo.
    Dengan adanya sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan serta pencahayaan nya bagus bisa bikin penghuni kost terasa lebih nyaman ya

    BalasHapus
  20. wah, nyaman banget yah kost K20 ini fasilitasnya udah lengkap
    Aksesnya juga mudah yah, jadi kalo mau pergi ke mana-mana gak ribet

    BalasHapus
  21. Kalau fasilitasnya selengkap itu enak banget sih, tinggal bawa barang pribadi aja masuk. Gak perlu beli-beli lagi. Eh, bisikin harga sewanya dong mbaa

    BalasHapus
  22. Kos idaman tuh kalau harganya terjangkau, fasilitas lengkap dan lokasinya strategis ke mana-mana dekat ya...

    BalasHapus
  23. Woh, kost K20 ini lumayan lengkap ya. Apalagi ada free Wi-Fi juga. Maklum anak sekarang kan gak bisa lepas dari internet

    BalasHapus
  24. kosan rasa rumah sendiri ya hehe.. kalo nge kost disana dapat suasanya yang bikin aktivitas harian jadi lebih menyenangkan.. selain tempatnya yang strategis juga wifi kenceng hehe betah deh

    BalasHapus
  25. Baru tahu di Sidoarjo ada Singapore Academy. Masih baru ya?
    Pilih tempat kos emang jangan ngasal kudu pilih yang aman dan nyaman buat kita huni, soalnya bagaimanapun jg kos adalah tempat tinggal kita sementara ya

    BalasHapus
  26. lengkap ya fasilitas kost K20. Tinggal masuk, deh, karena furniture udah lengkap.
    aku udah lama meninggalkan dunia per-kost-an, hehe. Kaget juga waktu main ke kost teman di sini. Udah kayak hotel.

    BalasHapus
  27. Selain fasilitasnya lengkap dan lokasi strategis, keamanan ini penting banget.
    Soalnya dulu pas ngekos, cerita kehilangan barang berharga dan kendaraan itu jadi berita yang sering didenger.
    Bahkan depan kosanku dulu pernah ada pencuri masuk ke kamar kosan. Hiiy serem.

    BalasHapus
  28. Asik nih klo kost-kost an fasilitasnya lengkap incaran mahasiswa dan karyawan. sekarang mahasiswa banyak kuliah online yg kost banyak yg karyawan ya

    BalasHapus
  29. Lengkap bangettt fasilitasnya. Pasti incarannya mahasiswa baru dan karyawan juga nih. Aku dulu cari kos pertama kali diterima kerja juga kriterianya harus begini. Biar betah.

    BalasHapus
  30. Kalo dilihat dari keunggulannya paket lengkap banget ini Mbak hehe. Deket sarana transportasi, aman dan nyaman.

    BalasHapus
  31. Harganya per bulan atau per tahun? Kalau per bulan bisa jadi salah satu rekomendasi nanti untuk penginapan tim. Surabaya salah satu lokasi klien soalnya, dan sudah beberapa kali kesulitan mencari kost. Akhirnya memilih apartemen di Darmo (kalau nggak salah) yang lokasinya cukup jauh dari RSI Surabaya

    BalasHapus
  32. Kos K20 ini dilihat dari luar aja udah asri banyak tanaman gitu ya mbak. Fasilitasnya lengkap banget dan letaknya juga strategis jadi nilai plus kos K20. Kalau untuk biaya kost tuh dibayar per bulan atau per tahun ya Mbak?

    BalasHapus
  33. Fasilitas nyaman, lokasi dekat ke manapun dan makin senangnya ternyata harga terjangkau ya, bisa jadi pilihan buat yang cari kosan di sana

    BalasHapus
  34. Selamat untuk adiknya sudah menjadi PNS, Mbak. Dan untuk kosannya lengkap banget ya fasilitasnya tinggal bawa diri & baju aja, nggak perlu ribet lagi bawa perabot. Hehe

    BalasHapus
  35. Saya belum pernah sama sekali merasakan hidup sendiri di kos, mbak. Dulu saya ngarep banget pingin ngerantau di luar kota ketika kuliah nanti cuman gak kesampean juga :((



    Jadi mau ngerasain gimana tinggal di kost sana :))

    BalasHapus
  36. Perkiraan harganya berapa nih mba. Kebetulan ada ade temen mau tpindah ke Sidoarjo, kali aja bisa diinfoin

    BalasHapus
  37. Kostannya asri ya. Suka deh. Fasilitasnya juga lengkap :)

    BalasHapus
  38. Liat dari kamarnya aja udah oke banget yaa mba. Suka kalau ada kost yang ngga ngasal kasih ajaa kamar. Tapi jg memperhitungkan kesehatan. Kayak intensitas cahaya yg cukup misalnya

    BalasHapus
  39. SEneng itu kalau dapat tempat kost yang harga terjangkau dan tempat yang cukup strategis, apalagi jika kamarnya nayaman seperti di K20. Baca tulisan ini jadi ingat jaman ngekost dulu pas kuliah

    BalasHapus
  40. Melihat fasilitas yang tertera memang cukup lengkap ya dan mbak Dian menyebut harganya murah. Kalau boleh tahu tarifnya berapa per bulan atau per tahun mbak? sepertinya belum disebutkan ya atau aku yang terlewat

    BalasHapus
  41. wah bisa jadi rekomendasi nih buat yang mau cari kos di daerah sidoarjo. tapi ini nggak ada info harga per kamarnya ya?

    BalasHapus
  42. Paling enak kalau cari kost yang dekat dengan fasilitas umum ya mbak. Nah Kost K20 ini kalau ku baca-baca memang dekat dengan fasilitas umum. Jadi memudahkan kita banget.

    BalasHapus
  43. Deket mana-mana dan mudah mau ke mana-mana, plus aman lagi.
    Paket komplit, nih.
    Jika boleh ngasih saran, jika ditambah foto kamar dan fasilitas yg ada di hunian, mungkin bs lebih menarik mb.
    Mksh ��

    BalasHapus
  44. Kost K20 ini worth banget buat yg lagi ada perjalanan bisnis atau trip gitu. Apalagi di Sidoarjo bisa banyak explore ke tempat-tempat menarik

    BalasHapus
  45. Memanng penting untuk memilih kostan yang nyaman, karena biasanya akan dihuni lebih dari setahun. Oleh dari itu tentu saja harus pilih secara detail

    BalasHapus