Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Cara Mudah Berbelanja Clariss Cool Homeware

Cara Mudah Berbelanja Clariss Cool Homeware

Cara Mudah Berbelanja Clariss Cool Homeware- Siapa yang suka kemencer klo lihat produk perlengkapan rumah tangga yang unyu-unyu? Itu yang saya rasakan saat berkunjung ke Clariss Cool Store yang berada di Jalan Wonorejo Surabaya beberapa hari lalu. Duuh saya sampai bingung mau pilih yang mana. Soalnya warna-warnanya cantik, bentuknya pun lucu-lucu. 

Lalu saat ibu mertua datang ke rumah, beliau juga tertarik. Suka dengan rak piring Clariss yang baru saya beli. Ibu pun bertanya, bagaimana cara berbelanja produk Clariss ini. 

Hmm sebenarnya cara berbelanja produk Clariss ini sangat mudah lho. Bisa dengan langsung datang ke store ny di daerah Wonorejo Surabaya atau melalui website. Cerita lebih lengkapnya baca artikel ini sampai habis ya...

Berbelanja Produk Clariss Cool Homeware di Clariss Cool Store

Cara Mudah Berbelanja Clariss Cool Homeware

Kalau pengen lihat langsung produk Clariss Cool Homeware yang unyu-unyu ini, teman-teman bisa langsung datang ke Clariss Cool Store yang ada di daerah Wonorejo Surabaya, alamat lengkapnya Ruko Nirwana Executive Jl. Wonorejo Permai RK 59

 Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur. Disini teman-teman bisa mendapatkan beragam perlengkapan rumah tangga berbahan plastik berkualitas. 

Baca Juga : Tips Food Preparation

Mau produk dapur hingga berkebun ada disini. Beragam ukuran dengan pilihan warna-warna yang cantik. Oh ya, disini ada juga paket hampers. Jadi klo mau kasih hadiah bisa pesan disini. Budget bisa disesuaikan dengan kemampuan kita lho.. Asyik kan?

Berbelanja Produk Clariss Cool Homeware Via Webstore

Cara Mudah Berbelanja Clariss Cool Homeware

Jika teman-teman tidak bisa datang langsung ke tokonya, jangan sedih! Teman-teman bisa berbelanja produk Clariss Cool Homeware ini via Webstore. Teman-teman bisa pesan melalui bit.ly/pesanclaris

Saat pertama masuk teman-teman akan diberikan panduan berbelanja biar lebih mudah saat belanja. Lalu mengisi lokasi rumah teman-teman. Setelah itu akan muncul berbagai kategori produk yang akan membantu pencarian kita. Mulai dari kategori cintainer, dapur, kamar mandi, tempat es, keranjang, toples dan tempat makanan, baskom, dalam ruang, ember, kebun, lemari dan tempat penyimpanan. Pilih saja sesuai dengan barang yang ingin dicari. 

Setelah memulih barang, isi data pribadi sekaligus masukkan kode voucher bila ada, lalu checkout by WhatsApp. Selanjutnya teman-teman akan terhubung dengan admin yang akan segera memproses pesanan. 

Jangan khawatirkan ongkos kirim. Sebab produk Clariss Cool Homeware ini akan dikirim secara gratis ke rumah teman-teman. Ini berlaku untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, alhamdulillah saya yang tinggal di Sidoarjo juga tak dibebankan ongkir!! Pesanan langsung diantar hari itu juga lho. Nggak perlu nunggu lama buat datangnya produk Clariss di rumah. 

Keunggulan Clariss Cool Homeware

Cara Mudah Berbelanja Clariss Cool Homeware

Kenapa sih saya memilih produk Clariss Cool Homeware ini? Nggak takut dengan bahaya dari produk berbahan plastik? Nggak dong! Kan semua produk Clariss Cool Homeware ini terbuat dari plastik berkualitas. 

Terbuat dari Plastik Berkualitas

Plastik Clariss terbuat dari plastik PP, yaitu jenis yang paling aman untuk digunakan. Produk bisa digunakan juga di microwave. Plastik PP merupakan bahan plastik yang direkomendasikan untuk wadah makanan serta minuman karena resistensinya sangat tinggi terhadap zat kimia. Selain itu juga food grade. Jadi bebas khawatir deh klo pake Clariss!!

Beragam Bentuk dan Ukuran

Produk Clariss Cool Homeware ini terdiri dari beragam bentuk dan ukuran yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan kita. Buat food bloggger, produk-produk Clariss ini pas banget buat properti foto lho! Misalnya saja telenannya, bentuknya lucu-lucu. Nggak cuma persegi saja, tapi ada bentuk apel dan burung juga. 

Warna-Warna Favorit

Terus terang yang buat saya langsung jatuh hati sama Clariss itu ya warna-warnanya. Ada empat warna favorit produk Clariss Cool Homeware ini, yaitu Orange, Tosca, Lime Green, Magenta. 

Baca Juga : Tips Menghilangkan Mudah Noda Pakaian

Lengkap

Produk Clariss Cool Homeware ini lengkap banget lho. Nggak hanya perlengkapandapur saja, beragam perlengkapan rumah tangga pun ada. Nah buat yang suka berkebun, bisa juga lho pilih perlengkapan berkebun dari Clariss. Dijamin akan membuatmu makin semangat berkebun. 

Harga Terjangkau

Jangan risau soal harga, karena harganya terjangkau kok! Perlengkapan rumah tangga dari Clariss Cool Homeware ini bisa didapatkan mulai dari 20 ribuan saja! 

TOP Brand

Kualitas Clariss Cool Homeware ini sudah tidak diragukan lagi. Terbukti dengan adanya penghargaan TOP Brand yang diraihnya. 


Jadi gimana? Mau berbelanja produk Clariss yang mana nih?


• Website : www.clarishome.com

• Instagram : @clarishome

• Facebook : Claris Indonesia

• Webstore : bit.ly/pesanclaris

21 komentar

  1. Saya sudah dengar dan pernah lihat produknya nih .... Clariss Cool Homeware kelihatannya memang bagus. Tapi sayangnya di kota saya belum ada khusus toko produknya, adanya di pertokoan gabungan.

    BalasHapus
  2. aku juga suka dengan produk mereka karena asli lucu dan warna p warni ya mba. Dan juga tahan lama nih

    BalasHapus
  3. Claris boleh juga nih buat dikoleksi.. Desainnya gak terlalu pasaran hehe... Harganya juga masih masuk banget ke dompet aku...

    BalasHapus
  4. Aku juga penggemar claris mbak, hehehe.. warna-warnanyacakep, tebal dan plastiknya berkualitas... yuhuuuu

    BalasHapus
  5. Aku sering dengar dan lihat produknya sih cuma kok belum beli2 juga ya heheheh :) Kayaknya pernah dapat hadiah deh. Wadahnya lucu2, warnanya menarik. Harga terjangkau dan oke juga kualitasnya. Buat bekal anak nanti pas masuk Juli boleh juga aku punya koleksinya ah : TFS.

    BalasHapus
  6. Aaakk, store-nya dekeett ama rumahkuuu
    mauu belanja CLARIS lagi ahh
    soalnya produk2 cihuyy, berkualitas dgn harga affordable bgt!

    PS: sekitar situ, ada pangsit mie ayam endeuss mba :D

    BalasHapus
  7. Bahannya terbukti aman ya dan sudah ada label PP jadi lebih tenang menggunakan Clarissa ini, lihat tokonya kok jadi ngences asli pengen ikutan borong haha

    BalasHapus
  8. aku suka sama produknya claris. cakep2 abis ya warna2nya pengen koleksi semua yang dijual rasanya

    BalasHapus
  9. Waw bisa kalap itu aku kalau ke sana, liat produknya Claris yg warna-warni dan unyu semua gitu... Termasuk awet juga nih produknya aku punya bbrp masih bagus udah bertahun2

    BalasHapus
  10. Clariss ini mengingatkanku akan zaman SD.
    Jadi memang hobinya sama stationary gitu kaan...terus gak sengaja liat tempat pensil untuk ditaruh di rak meja belajar dari Clariss warna ijo, waktu itu... Aku keukeuh gak beli.

    Sampek rumah doonk...kepikiraan..
    Hahaha...aku balik lagi jalan kaki ke toko itu cuma buat beli tempat pensil. Aku bahagiaaa banget.

    Sampai sekarang seperti masih ada itu tempat pensilnya di rumah Ibu.
    Uwwhh~
    Awetnya tiada taraaa~

    BalasHapus
  11. Punya sih beberapa produk Clariss, cuma kalau beli di webstorenya belum pernah. memang plastiknya lucu, warnanya seger seger hehehe

    BalasHapus
  12. Lihat produk Clariss berjejer di rak jadi pengen bawa ke rumah semuanya,deh, hehehe
    Warnanya cerah dan bikin seger ya...

    BalasHapus
  13. Udah sering belanja online
    Sekarang juga barang barang di rumah banyaknya Claris memang

    BalasHapus
  14. Aku nih mba termasuk koleksi claris karena suka banget sama warna2nya sekarang sudah bisa Berbelanja Produk Clariss Cool Homeware di Clariss Cool Store online Lebih praktis Dan aman

    BalasHapus
  15. Aku udah pernah ke Clariss Cool Store mbak, dan mupeng banget dengan koleksi peralatannya. Lucu-lucu dan warnanya itu lho cerah semua. Ambil ini itu, pas bayar baru deh ternyata melebihi budget. Sayangnya pas saya ke sana, belum bisa terima pembayaran pakai kartu debit. Jadinya ya terpaksa dikurangi belanjaannya.

    BalasHapus
  16. Waduh, ini sih salah satu surganya ibu-ibu ya. Bawaannya kepengen borong. Claris ini cute dan terjangkau. Suka deh.

    BalasHapus
  17. Wah asyik bisa membeli via online juga ya?
    Wadah kyk gini tu khususnya wadah buat penyimpanan bahan makanan berguna banget buat sehari2. Apalagi kalau warnanya cakep2 makin semangat buat food preparation hehe

    BalasHapus
  18. Warna-warna Clariss ini emang bikin pengen borong barang-barangnya, ya. Hehe. Apalagi kalau anak-anak ikut belanja, bakalan habis banyak tuh belanjanya :D

    BalasHapus
  19. Waah.. ini produk plastik favorite saya di rumah, harganya ini loh yang saya suka, tapi kualitasnya bagus. Warnanya juga unyu-unyu.

    BalasHapus
  20. Wuah claris ada store khususnya gitu ya maaaak? Ih bisa kalap kali nih aku kako mampir kesituuuu, berasa pengen beli ini ituuuu.. soalnya claris model sama warnanya lucu lucuuukkkk

    BalasHapus
  21. Saya ada nih teman yang doyan banget koleksi produk Claris. Cakep yaa warna-warninya lucu. Kalau mau beli pun gampang banget ya. Bisa intipintip websitenya. Ah, jadi mau nih satu~

    BalasHapus