Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Tips Hilangkan Noda Pakaian dengan Mudah

 

Vanish Oxi Action

Tips Hilangkan Noda Pakaian dengan Mudah - Mencuci menjadi rutinitas sehari-hari ya. Meski sebetulnya saya nggak terlalu suka dengan aktivitas mencuci ini. Makanya saya sangat bersyukur ada yang namanya mesin cuci. Hehehe. Saya paling males klo harus mencuci dengan tangan, apalagi klo ada noda membandel di pakaian, duh asli langsung bikin saya bete. 

Ketika Pakaian Anak Terkena Noda

Kemarin saya dan keluarga jalan-jalan ke mall. Nah si kakak ini sekarang klo tiap pergi selalu pakai make up. Nggak tanggung-tanggung, make up nya lengkap! Mulai dari foundation sampai blush on! 

Kami bermain di playground. Setelah puas dengan semua wahana permainan yang ada, anak-anak istirahat sambil makan es krim. 

Lalu saat akan pulang saya lihat pakaian putih kakak tekena noda. Pakaian putihnya terkena noda es krim dan lipstik. Nampaknya saat makan dia lap ke pakaiannya bukan pakai tisu. Aduh Gusti....

Saya langsung bete dong. Terbayang bagaiamana ribetnya saat mencuci nanti. Pakaian putih biasanya nggak saya cuci dengan mesin cuci, melainkan menggunakan cara manual : kucek pakai tangan!!

Kebayang bagaimana saya harus susah payah kucek itu pakaian biar hilang nodanya. Ditengah ke bete an saya itu, muncul iklan Vanish Oxi  Action di sosmed. Hmm saya jadi tertarik untuk mencoba, siapa tahu bisa membantu menghilangkan noda pakaian anak saya ini. 

Vanish Oxi Action 

Sebenarnya saya sudah lama tahu soal Vanish, hanya saja saya pikir Vanish itu sejenis produk pemutih pakaian. Ternyata saya salah! 

Vanish adalah produk penghilang noda pertama di Indonesia yang efektif menghilangkan noda sejak pertama kali cuci, membunuh kuman dan bakteri, tanpa merusak warna dan serat pakaian. Cukup tambahkan Vanish dengan deterjen apapun dalam setiap pencucian untuk hasil cuci bersih maksimal.

Pantas saja jika Vanish menjadi produk penghilang noda nomer satu di Indonesia. Vanish menjadi teman baik detergen. Sebab mencuci dengan detergen saja tidak cukup. 

Vanish Oxi Action dengan multi power ini menghasilkan jutaan gelembung Oxi dengan kandungan surfaktan Ionik dan Non Ionik yang tidak hanya mampu membersihkan noda pakaian sejak pertama kali cuci, tetapi juga membunuh kuman serta membantu mencerahkan pakaian dan menghilangkan sumber bau. 

Vanish Oxi Action  ini dilengkapi oleh Dettol dan sudah diuji di laboraturium terakreditasi terhadap bakteri E, Coli, S Aereus, P Aeruginosa, dan E Hirae vanish bubuk oxi action dengan multipower ini dapat membersihkan dengan maksimal dalam satu kali kucek saja. 

Pas banget ya buat situasi pandemi seperti ini. Dimana kita harus lebih hati-hati dengan virus, kuman dan bakteri. 

Keunggulan Vanish Oxi Action

Tak hanya ampuh hilangkan noda saat satu cuci, Vanish Oxi Action  ini punya banyak keunggulan. 

Formula Baru

Vanish Oxi Action Multi Power ini punya formula baru, yaitu bebas klorin. Tak seperti produk pemutih pada umumnya. Ini yang membuat Vanish aman untuk mencuci pakaian dengan warna apapun, mulai pakaian berwarna putih, warna-warna cerah hingga warna pastel. 

Gelembung Oxi nya mampu membersihkan beragam noda membandel, mulai dari noda darah, minyak, lumpur, spidol, coklat dan noda lainnya hingga ke serat pakaian yang terdalam tanpa khawatir merusak pakaian.

Kandungan lainnya seperti Natrium karbonat, semakin meningkatkan kemampuan membersihkan serat kain. TAED (Tetraacetylethylenediamine) berfungsi untuk menghilangkan noda bahkan pada saat suhu rendah atau saat direndam lama. 

Menghilangkan Bau

Produk penghilang noda biasanya punya bau yang menyengat ya. Tapi itu nggak akan ditemui bila kita mencuci dengan Vanish Oxi Action ini. Meski pakaian di rendam lama, dijamin tidak akan berbau. Meski begitu, jangan merendam pakaian lama-lama ya...

Membunuh Kuman dan Bakteri

Mencuci dengan Vanish Oxi Action ini nggak hanya membuat pakaian bebas noda aja lho. Tapi juga membunuh kuman dan bekteri. 

Mencerahkan Warna Pakaian

Tak perlu risau saat mencuci dengan Vanish. Warna-warna pakaian tetap cerah, tidak pudar. Ini juga menjadi wujud kepedulian Vanish terhadap lingkungan. 

Pakaian yang dicuci dengan Vanish menjadi lebih lama dipakai, karena warnanya tetap cerah. Ini bisa mengurangi sampah pakaian yang menjadi salah satu sumber sampah terbesar di dunia. 

Harga Terjangkau

Nah klo sudah lihat sederet keunggulan ini, tentu jadi bertanya-tanya. Berapa harga Vanish Oxi Action dengan multi power ini? Tenang, harganya terjangkau kok. 

Vanish bisa didapatkan dengan uang 4 ribu rupiah saja untuk kemasan sachetnya. Sedangkan harga tertingginya 40 ribu rupiah! Terjangkau banget kan!!

Ada 3 ukuran Vanish Oxi Action yang bisa dipilih sesuia kebutuhan, yaitu : 

Vanish Oxi Action

⏺️ 30 gram (sachet)

⏺️ 105 gram, 210 gram, 400 gram (pouch)

⏺️ 400 gram (tube)

Mencuci dengan Vanish Oxi Action Multi Power

Saya pun segera mencoba mencuci dengan Vanish Oxi Action ini. Mencuci baju putih kakak yang terkena noda. 

Vanish Oxi Action

Bagaimana hasilnya? Wah beneran hilang dalam 1x cuci lho. Saya jug tidak susah mengucek, sekali kucek nodanya hilang. Baju putih selamat!!

Vanish Oxi Action

Saya juga mencoba menggunakan Vanish untuk mencuci menggunakan mesin cuci. Ternyata bila ingin mencuci Vanish menggunakan mesin, tidak perlu direndam terlebih dahulu lho. Cukup tuangkan Vanish langsung bersamaan dengan detergen. 

Oh ya, berikut panduan lengkap bagaimana mencuci dengan Vanish.

Vanish Oxi Action

Hasilnya? Pakaian menjadi bersih dari noda dan tetap terlihat cerah. 

Jadi gimana? Mau kan nyuci tanpa drama dengan Vanish Oxi Action ini? Noda hilang hatipun senang. 






107 komentar

  1. Cakep nih varian barunya vanish. Sebelumnya udah pake vanish juga dan cocok, bersih memang ya noda2 yang ada di baju apalagi baju putih. Jadi cling2 lagi deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos donk ya... secara baju warna kena noda kalo pemutih jadi rusak..kalo pake vanish warna tetep cakep..

      Hapus
  2. Wah, ada yang baru dari vanish ya. Andalan untuk segala noda

    BalasHapus
  3. Vanish sangat bisa diandalkan ya Mbaa

    Untuk urusan hempas nodaaa, serahkan pd Vanish ajaaa. Yeayy!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun selalu sedia Vanish..ada beberapa baju yang memang bandel kalo cuma pake deterjen biasa gak mempan.

      Hapus
  4. Waah harus punya nih. Tidak perlu dengan "sekuat tenaga" membersihkan noda. Praktis ya Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang praktis begini juga biasanya bikin para ibu senang ya, Mbak :)

      Hapus
  5. Kulit tanganku gampang rusak kalau ngucek, tapi liat noda pakaian mesti gemes. Enak nih kalau ada vanish oxi yang jagoan begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..penting nih...kalo detrjennya aman buat kulit meski pun pake mesin cuci berati juga aman nih...

      Hapus
  6. Wooow perlu langsung kd Alfa nih cari product baru Vanish Oxi Action. Pe-reviea produk yg okpu nih soalnya sekali baca reader langsung melenggang ke Super market cari ini produk canggih pembunuh noda membandel. Siiip Dee si Mak cantik.

    BalasHapus
  7. Ingat Vanish, ingat Dona Agnesia hehehe.
    Dan memang paling kesal kalau punya aju kesayangan, eh.. tidak sengaja kena noda, Mbbak. Kalau saya seringnya kuah masakan berbahan kunyit. Kalau benda, seringnya tinta pulpen hehehe. Tapi untunglah sekarang ada Vanish. Noda bandel langsung pergi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinta pulpen itu bisa hilang juga kah dengan Vanish Oxy Action? Wah menarik nih.. Secara kadang nggak orang tuanya, ya anaknya, sukanya corat-coret kena pulpen deh.

      Hapus
  8. aq juga selalu pakai Vanish kalo nyuci mbak, terasa lebih bersih aja kalo pakai ini

    BalasHapus
  9. Toss dulu mba . Aku juga paki di rumah nih. Benar - benar membantu ya. .. aku juga suka danmemang cepat menghilangkan noda - noda bandelnya niiih. Semangat jadi nyucinya hehe

    BalasHapus
  10. warna pink identik dengan lembut2. Memang wanginya si pink ini lembut, tapi kerja mengusir nodanya garang :)

    BalasHapus
  11. vanish memang membersihkan noda jadi hilang, secara vanish oxi action dapat menghilangkan noda yang membandel, jadi semangat deh ... untuk cucian. kan ada vanish oxi action

    BalasHapus
  12. bagian kerah memang tantangan banget ya untuk dihilangkan nodanya, terutama noda bekas keringat yang sulit huhuhu.. tapi ada vanish sepertinya masalah akan terselesaikan dengan baik

    BalasHapus
  13. Semoga warung sebelah segera menjual sachet yang harga 4000 rupiah itu supaya saya bisa segera membelinya.

    BalasHapus
  14. Vanish ini favorit keluarga saya, mulai dari mama, saya, sampai suami. Kalo ga ada vanish susah banget noda utk hilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pake loh ... mom's karena vanish oxi action membersihkan noda yang membandel terutama dibagian leher baju

      Hapus
  15. Sama mbak saya tahunya Vanish ini juga pemutih dan pewangi malah. Ternyata bisa menghilangkan noda ya,baunya wangi lagi. Jadi pengin coba juga, bisa untuk pakaian berwarna juga ya.

    BalasHapus
  16. Vanish dengan formula baru main mantab nih yaaa, sekali kucek aja langsung ilaang. Makin asik nyucinya donk.
    Trus banyak varian tuh disesuikan dengan kebutuhan.

    BalasHapus
  17. Saya udah lama tak pakai vanish. Setelah membaca ulasan ini baru tahu kalau ada yang khusus anti noda. Insyaallah terpanggil kembali pada si dia.

    BalasHapus
  18. Andalan banget yaah..
    Sekarang kalau ada noda membandel, ingatnya Vanish Oxi Action Multi Power.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda paling tahu banget yaa... Vanish dengan kebutuhan keluarga zaman sekarang yang serba cepat.
      Jadi saat menggunakannya pun tidak membutuhkan waktu lama, noda langsung hilang dan pakaian bersih sempurna.

      Hapus
  19. Cara kerja Vanish nggak buang waktu ya. Langsung hilang dalam waktu singkat noda-nodanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi punya 3 anak jagoan yang rajin bikin noda ya?
      Untunglah ada Vanish, noda pun bablas

      Hapus
  20. Vanish andalan aku juga nih, apalagi buat ngilangin noda makeup yg nempel di masker. Nyucinya jadi gampang dan bersih hihi

    BalasHapus
  21. Dulu aku sempat heran sama Vanish ini. Aku tahunya pemutih itu ya Si Bay*****n. Hehehe. Tapi menariknya yg nge-iklan waktu itu Donna Agnesia, jadinya aku langsung beli dong. Eh, beneran bagusss produknya.

    BalasHapus
  22. Aku belum pernah nyobain sih mbak.. Beberapa kali disaranin temen buat ilangin noda, tapi masih setia sama sitrun :D. Tapi kalau bisa ilang dengan sekali kucek, mau juga aku nyobain.

    BalasHapus
  23. Jadi inget pas anakku SD dulu. Baju sekolahnya terkenan noda pulpen di sana-sini. Dicuci pake deterjen plus pemutih ya gak ilang-ilang juga tuh noda. Malah tanganku yang bereasa perih. Coba kalo dulu ada vanish, bisa beres deh tuh noda.

    BalasHapus
  24. Emang noda membandel tuh bikin kesel, aku mau coba tipsnya Bunda nih pakai vanish. Selama ini sih pakai pemutih yang bikin pakaian berwarna jadi luntur. Hiks.

    BalasHapus
  25. Produk Vanish membantu membersihkan noda pakaian di rumah

    BalasHapus
  26. Pakai Vanish memang bisa menghilangkan noda membandel seperti bekas spidol di baju anak-anak... Cocok buat yang punya balita

    BalasHapus
  27. Buatku nyuci itu menghabiskan tenaga banget. Apalagi kalau ada noda membandel. Makanya bersyukur ada mesin cuci. Tapi kdg suka kurang bersih kalo kainnya kena noda.
    Jadi pengen coba Vanish nih. Kayaknya lebih efektif ya hilangkan noda, gak perlu kucek2 juga...

    BalasHapus
  28. Selalu nyetok produk Vanish di rumah :D
    Karena emang kualitas se-BAGUS ituuu
    Seneng banget!

    BalasHapus
  29. Saya baru tau banyak juga kemasan berbagai varian dari produk Vanish ini, memang paling ampuh sih untuk menghilangkan noda terutama untuk baju putih maupun berwarna.

    BalasHapus
  30. Perlu dicoba nih. Belakangan putri saya sedang banyak tugas melukis dan sering meninggalkan bercak cat minyak yang terkadang sulit dihilangkan di bajunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah beli packaging yg kecil buat uji coba. Ternyata bener loh Mbak. Dituangkan ke noda dan cukup dikucek-kucek, bercak cat minyaknya memudar. Saya masukkan lagi ke mesin cuci dan hasilnya hilang total.

      Hapus
  31. Artha Nugraha Jonar6 April 2021 12.01

    Istri saya juga pakai Vanish nih. Dan memang benar-benar bisa menghilangkan noda juga tidak membuat warna pakaian jadi pudar. Apalagi anak saya ini lagi senang-senangnya bermain di luar, dan ada aja kotoran di bajunya. Bajunya jadi bersih kalau dicuci pakai Vanish.

    BalasHapus
  32. Mencuci asik memang menggunakan Vanish, karena membuat aroma pakaian juga seger, dan hempasan noda

    BalasHapus
  33. Vanish bisa meringankan beban cucian nih. Nggak perlu khawatir saat pakaian anak terkena noda lumpur saat bermain. Bisa bersih lagi seperti baru. Apalagi vanish bisa menjaga warna dan serat pakaian. Cakep deh.

    BalasHapus
  34. oh jadi Vanish sekarang ada formula baru ya, Vanish Oxi Action Multi Power ini punya formula baru, yaitu bebas klorin.

    BalasHapus
  35. Andalan aku banget ini nyuci baju si kecil. Apalagi seragam sekolahnya kadang bau banget 😂

    BalasHapus
  36. Wah ternyata penggunaan Vanish enggak ribet ya, mirip sama penggunaan deterjen biasa. Manfaatnya bagus banget lagi, auto beli vanish nih.

    BalasHapus
  37. Noda es krim itu sama kek noda susu, susah dibersihkan huhuhu. Tapi untung ada Vanish Oxi Action ya sekarang. Jadi membersihkan noda lebih mudaah.

    BalasHapus
  38. Hasil cuci pakai vanish ini bener-bener bersih ya mbak Dian. Wajib ada di rumah, apalagi kalau punya anak yang mainnya tuh pasti bikin kotor baju. Kita ga perlu capek2 membersihkannya, tinggal gunakan vanish, beres.

    BalasHapus
  39. Terasa banget emang nyuci baju putih kak. Apalagi kalo yang make anakku yang lelaki. Pengen tak buang ke tong sampah rasanya. Tapi kalo dengan vanish beda cerita. Lebih mudah dibersihkan tanpa harus ngotot brush sana sini

    BalasHapus
  40. Ssst.. Vanish ini pernah menyelamatkan aku dan anakku loh.. karena waktu itu si boy kantung bajunya kena tinta dan gedeeeee banget rembes kemana mana!

    Udah beli baju eh ada yang bilangin coba dulu aja pake vanish. Nanti kan bisa untuk baju sekolah cadangan. Eh beneran loh, noda tinta bisa menghilang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng banget ini Donna Agnesia jadi brand ambassadornya Vanish ya,
      secara gitu digunakan tiap kali

      Hapus
  41. Pakaian sekolah anak emang PR banget buat urusan cuci mencuci ya mbak. Btw Aku kemarin coba bersihkan masker putih yang terkena noda pakai Vanish Oxi Action ini mbak. Dan emang benar bersih alias noda luntur.

    BalasHapus
  42. Anak-anak saya usia 9 dan 3 tahun. Baik si kakak, maupun si adek, usianya banget tuh main kotor-kotoran. Baju kotornya sering banget ada nodanya. Nanti cobain deh, cuci pake Vanish ini

    BalasHapus
  43. Vanish ini memang andalan saya juga Mbak kalau mau hilangkan noda membandel di baju. Jadi nggak cemas lagi kalau baju kena noda karena ada vanish solusinya :)

    BalasHapus
  44. Awalnya saya pakai Vanish juga untuk membersihkan noda di pakaian yang putih. Ternyata bisa untuk semua pakaian, ya. Dan Vanish memang bagus kualitasnya

    BalasHapus
  45. Wah ampuh ya Vanish cuma dikucek saja noda pakaian bisa hilang, cocok banget nih digunakan buat membersihkan noda pakaian anak-anak yang lagi hobi main sepakbola dan sepatu roda..

    BalasHapus
  46. lebih hemat air yah mba pakai vanish kalau dengan mesin cuci karena skip buat rendam pakaian sebelum di cuci, aku biasanya pakai yang cair jadi pengen coba juga yang detergen ini

    BalasHapus
  47. Aku pengguna setia vanish dong. Bisa langsung tuang di noda baju, bisa buat campuran detergen. Enak banget jadi cepat bersih, nggak ngerusak warna baju juga. Apalagi kalau baju yg harus cuci pakai tangan, jd nggak perlu lama ngucek2.

    BalasHapus
  48. Wajib coba anakku juga suka gitu noda membandel dibajunya jadi bikin luyeng mamak nyucinya..cari vanish ah

    BalasHapus
  49. Bebas klorin dan harganya terjangkau, bisa jadi pilihan buat para Emak punya banyak anak kayak kita ini. Urusan noda membandel serahkan pada Vanish untuk ahlinya noda dengan jutaan gelembung yang pastinya membantu mengangkat noda

    BalasHapus
  50. pe er banget nih bersihin noda bekas anak2 main. suka susah hilangnya. untung ada vanish yaa. noda bandel langsung kabur :)

    BalasHapus
  51. Ketika anak-anak saya masih kecil, saya selalu bawa baju ganti meskipun cuma belanja bulanan. Karena baju anak memang paling cepat kotor terkena noda. Suka kesel sih kalau nodanya membandel. Untung aja sekarang ada Vanish ya

    BalasHapus
  52. Yang paling kusuka dari Vanosh Oxi Action ini adalah, nyuci pakaian bernoda tanpa keringetan ngucek hahaha :) Jadi punya me time lebih banyak deh. Vanish andalanku sekeluarga sejak lama yang dulu kan cair ya, sekarang bentuknya bubuk seperti deterjen.

    BalasHapus
  53. Produk vanish itu sudah lama saya gunakan dan termasuk menjadi produk andalan buat keluarga kami, hehehe. Soalnya saya suka sama harumnya dan efeknya cukup signifikan terhadap noda. Buat ibu dengan 3 bocilita produk pembersih noda itu kayak pahlawan, hehehe

    BalasHapus
  54. Kami pakai merek lain memang baunya ga mau cepat hilang Mbak, bahkan sudah dibilas dengan detergen. Vanish sangat solutif ya, bisa bunuh kuman bakteri juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang lain tuh seperti bau aneh banget
      Mau sebut di sini tapi takut kurang sopan haha
      Pastinya Vanish penolong banget

      Hapus
  55. Vanish ini memang andalan buat menghilangkan noda karena nggak merusak baju. Jadi makin cinta dengan varian baru ini deh.

    BalasHapus
  56. dulu saya selaalu stok untuk baju anak anak saya yang langganan noda
    Maklum 3 anak laki-laki
    Sekarang saya pakai Vanish untuk mukena agar selalu bersih dan harum

    BalasHapus
  57. aku selalu nyetok VANISH di rumah, mba
    karena memang kualitasnya se-keren ituuu
    Mantuulll dah VANISH ini

    BalasHapus
  58. Duiunya penghilang noda identik dengan yang nge Bleach atau merusak warna .. eh sekarang sudah ada vanish dong, noda hilang warnanya tetap cemerlang, best banget Vanish , saya juga pakai

    BalasHapus
  59. Paling pusing kalau udh nyuci seragam suami..soalnya kan harus kinclong karena berhadapan dgn penumpangm.untung ada vanish ini

    BalasHapus
  60. Vanish ini andalan saya banget nyuci baju sekolah dan kaos kaki anak yang berwarna putih, yang kalau pulang sekolah selalu berwarna kecoklatan. Setelah dicuci dengan menggunakan Vanish kembali bersih dan warnanya putih kinclong.

    BalasHapus
  61. Aku juga nyetok VANISH di rumah tadinya yang cair, tapi sejak tau ada yang Oxi action pake juga, enak banget gak usah kucek2

    BalasHapus
  62. Memang wajar Kak Dee, karena noda membandel bisa terhempas, dan lusinan juga sama harumnya yang gak bikin apek

    BalasHapus
  63. Vanish memang selalu ada di rumah memang. Betul memang bisa dikombinasikan dengan deterjen. Baju2 yang bau apek hehe, bisa langsung bersih ya kak.

    Btw, anak2 memang rawan pakaian kotor karena memang mereka sedang aktif2nya bermain. Jadi wajarlah sebagai ortu memang tetap sabar membantunya membersihkan pakaian mereka. Hehe. Thanks for sharing, sudah kubaca artikel di atas makasih.

    BalasHapus
  64. Vanish favorit saya banget nih, selalu ada stock, karena paling ampuh hilangkan noda dan ga merusak pakaian.
    Tapi yang oxi action ini kayaknya saya belom nyoba deh, wajib cobain, biar ga musuhan lagi Ama kucek-kucek hehehe

    BalasHapus
  65. Noda es krim emang sering bikin snewen ya, Maak. Tapi untung sekaranf ada Vanish. Aku jdi pigin nyoba pakai vanish jugaaa.

    BalasHapus
  66. Zaman sekarang, selain menghilangkan noda juga dipikikan gmn caranya bisa bikin bebas dari bakteri dan kuman juga ya?
    Vanish Oxi Action ini harganya juga cukup terjangkau ya.

    BalasHapus
  67. Habis baca ulasan ini langsung nambah list belanja bulanan: beli Vanish. Mari kita coba!

    BalasHapus
  68. Varian baru dari Vanish ya Mbak?
    Inovasinya emang gak pernah berhenti ya
    Paling bagus emang klaim kalau soal bersihin noda tapi retap menjaga warna pakaian. Soalnya kalau sembarangan malah merusak pakaian

    BalasHapus
  69. Aku juga dah lama pakai Vanish sebelumnya lebih sering yang cair, tapi sejak ada inovasi yang bubuk dengan inovasi multi power. Wah makin suka, ga ribet lagi urusan cuci pakaian

    BalasHapus
  70. Pakaian bersih dan wangi tentu senang digunakan keluarga, vanish membantu keluarga

    BalasHapus
  71. Keren ya Vanish, punya produk baru yang lebih oke. Aku pake yang lama aja, noda bandel bisa hilang, apalagi kalo pake yang baru ini. Nyari ah, kebetulan yang lama udah abis.

    BalasHapus
  72. vanish membersihkan noda yang membandel di pakaian, terutama di kerah leher baju. pakaian yang berwarna tidak pudar loh ... warna-nya

    BalasHapus
  73. Aku pernah direkomendasikan vanish ini sama temen dan emang ampuh banget buat hilangkan noda, sesuai sama harganya, hehe

    BalasHapus
  74. Nyuci baju emang tantangan, apalagi baju anak2, main bentar aja dah banyak noda di baju. Vanish Oxi Action ini gak hanya membersihkan baju tapi jg mencegah ada kuman bakteri ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes setuju kak, kuman dan noda bisa sekaligus dibersihkan, jadinya pakai Vanish dan deterjen memang solusinya

      Hapus
  75. Cus nyoba nih! Belum pernah pake soalnya. Selama ini gak suka pakai pemutih karena baunya.

    BalasHapus
  76. Yuk selalu sedia Vanish di rumah biar nyuci baju bernoda ga bikin capek. sekali rendam dan kucek, langsung ilang. Baju bersih dan aman dari bakteri.

    BalasHapus
  77. Vanish ini memang andalan saya juga Mbak kalau mau hilangkan noda membandel di baju. Jadi nggak cemas lagi kalau baju kena noda karena ada vanish solusinya :)

    BalasHapus
  78. Saya baru tau kalau sekarang Vanish ada yang versi bubuk. Saya biasanya pakai yang cair, dan memang Vanish jadi andalan untuk mencuci noda bandel sih.

    BalasHapus
  79. Andalan banget ini Mbak membersihkan baju kena noda yang membandel aku juga stok di rumah.

    BalasHapus
  80. Vanish memang juara banget dalam menghilangkan noda, aku dan keluarga ku selalu pakai produk ini utk urusan pakaian

    BalasHapus
  81. Wiwin | pratiwanggini.net9 April 2021 13.30

    Kudu sedia Vanish nih di rumah, soalnya pakaian anak saya mudah kena noda. Terkadang dikucek-kucek tetep aja susah hilangnya. Makasih review dan rekomendasinya tentang Vanish.

    BalasHapus
  82. Udah lama tahu Vanish, tapi belum pernah coba. Baca ulasan di sini, jadi pengen pake juga. Kalau bukan pemutih, aman berarti ya untuk pakaian berwarna. Harus coba nih.

    BalasHapus
  83. Saya juga pakai Vanish kalau buat ngilangin noda bandel. Pernah baju kena coretan bolpen. Tintanya banyak banget. Direndam pakai Vanish lalu dikucek beneran ilang.

    BalasHapus
  84. Vanish bisa jadi andalan ibu rumah tangga yang kesulitan untuk menghilangkan noda tanpa harus khawatir dg warna pakaian ya mbak

    BalasHapus
  85. saya juga pake vanish mba, ampuh menghilangkan noda membandel. apalg kt yg ciwi2 ini sering ada noda mens d pakaian. di rendam bbrp jam dgn vanish lgsg bye bye nodanya

    BalasHapus
  86. Mantap memang nih Vanish, kita ga perlu ngerendem baju kotor lagi sampai seharian. Dicampurkan dengan deterjen langsung bisa ya mba.

    BalasHapus
  87. Vanish ini memang andalan saya untuk mengusir noda baju. Pakainya juga praktis, nggak perlu lama direndam dan harga terjangkau pula.

    BalasHapus
  88. bahagianya ibu-ibu tuh sederhana yaa.. ketemu sabun cuci baju yang cocok dan bisa ngilangin noda yang susah ilang aja udah seneng hahah

    BalasHapus
  89. mbak vanish ini kalau dituang ke mesin cuci nggak menggumpal di pakaiankah? aku dulu pakai deterjen bubuk buat mesin cuci eh dia pada menggumpal di pakaian gitu. jadi putih-putih deh bajunya

    BalasHapus
  90. Aku juga dirumah pakai ini mom, memang jadi andalan banget apalagi punya anak2 kecil yang masih aktif main kotor2an

    BalasHapus
  91. Vanish jadi andalanku juga mbak buat ngilangin noda di pakaian, apalagi aromanya soft banget kusuka. Harganya pun terjangkau

    BalasHapus
  92. harganya terjangkau ya mba dengan kualitas menjanjikan begini bersihkan noda membandel asik nih pengen coba juga

    BalasHapus
  93. Si Kakak kaya anakku yang besar, Mbak. Kalau pergi full makeup. Emaknya aja kalah hahaha. Dan karena emang masih abege ya kadang belum rapi bener, kan. Jadi makeupnya suka nempel di baju juga huhuhu.

    BalasHapus
  94. Aku juga selalu sedia vanish di rumah. Andalan untuk mencuci noda bandel di pakaian berwarna. Vanish ini juga wanginya nggak nyetrum banget, jadi manyi nyaman lah dipake. aplagi bisa untuk pakaian berwarna.

    BalasHapus
  95. Vanish ini asli beneran membersihkan, udah pake tahunan banget
    dan terbukti ampuh mbak

    BalasHapus