Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Nevertheless, Tentang Song Kang yang Sangat Memikat

 

Nevertheless

Annyeonghaseo...


Siapa yang nonton drama terbaru Song Kang dan Han So Hee? Duh asli nonton Nevertheless ini bikin jantung deg deg an. Han So Hee yang ditatap, penonton yang baper. wkwkwk. Song Kang dengan kesempurnaan visualnya, sungguh sangat memikat!!

Profil Drama Nevertheless

Judul : Nevertheless / I Know But /Algoitjiman

Sutradara : Kim Ga-Ram

Penulis Drama : Jung Won

Pemain

Song Kang as Park Jae-Eon

Han So-Hee Yoo Na-Bi

Genre : Romance

Network : JTBC/Netflik

Episode : 10


Pemain Drama Nevertheless

Nevertheless

Saat drama ini muncul, saya langsung tertarik. Awalnya, bukan karena Song Kang lho. Tapi pengen tahu bagaimana akting si cantik Han So-Hee. 

Song Kang as Park Jae-Eon

Song Kang berperan sebagai Park Jae-Eon. Adik kelas Na-Bi, meski sebenarnya mereka seumuran. Park Jae-Eon ini bintangnya kampus. Siapa yang menolak pesona Park Jae-Eon. 

Baca Juga : Hospital Playlist 2, Menanti Kisah Cinta 5 Dokter Yulje

Jae-Eon ini sangat suka dengan kupu-kupu. Setiap perempuan yang pernah dekat dengannya, akan dibuatin tattoo kupu-kupu di lengan. Duh, ini yang namanya playboy cap kupu-kupu dong. 

Han So-Hee as Yoo Na-Bi

Han So-Hee disini berperan sebagai Yoo Na-Bi, seorang mahasiswa seni jurusan seni pahat. Disini Yoo Na-Bi adalah gadis lugu dan pemalu, yang ternyata diselingkuhi oleh pacaranya. Wah, jika karakter pada drama sebelumnya jadi selingkuhan, sekarang diselingkuhi. Duh, ini namanya karma jalur drama, hehe. 

Nggak hanya diselingkuhi, Na-Bi juga dilecehkan sama pacarnya. Pacarnya yang juga seniman pahat membuat pantung yang tak senonoh dan diberi judul Na-Bi. Ngeselin banget!!

Beruntung Na-Bi bisa segera sadar dan putus sama pacarnya itu. Bebas dari toxic relationship. 

Sinopsis  Drama Nevertheless

Jadi drama Nevertheless ini bercerita tentang kehidupan para mahasiswa seni. Bagaimana mereka kuliah dan menjalani waktu luangnya. 

Park Jae-Eon adalah mahasiswa yang sangat berbakat. Meski sebelumnya kuliah di jurusan ekonomi, Jae-Eon ini cukup produktif menghasilkan karya seni. 

Na-Bi termasuk mahasiswi yang pemalu. Meski prestasinya biasa-biasa saja, Na-Bi ingin bisa mengikuti program pertukaran pelajar. 

Song Kang yang Sangat Memikat

Dalam drama Nevertheless ini, karakter Song Kang ini berbeda dengan drama-drama sebelumnya. Disini Song Kang, sukses memerankan karakter Park Jae-Eon yang playboy abis. 

Duh, senyuman dan tatapan Jae-Eon kepada setiap perempuan itu ramah banget. Siapa yang nggak klepek-klepek ditatap seperti itu. Apalagi Jae-Eon juga sangat perhatian. 

Saat pertama bertemu Na-Bi, Jae-Eon sudah berhasil memikat hatinya. Eaa eaa...

Park Jae-Eon terkenal sebagai laki-laki yang tidak mau menjalin hubungan. Dia suka bermain, tapi enggan bertanggung jawab. Aihh, playboy banget, kan!!

Patah hati bikin trauma? 

Kegagalan cinta membuat Na-Bi tidak percaya cinta. Baginya tak ada lagi cinta. 

Tapi, saat sendirian di bar Na-Bi bertemu Jae-Eon. Seketika Na-Bi langsung nyaman. Mereka banyak ngobrol, bahkan sampai tahu dari asal nama Na-Bi. 

Baca Juga : Lovestruck in the City : Cinta Kilat Bikin Susah Move On

Hubungan mereka semakin dekat. Bahkan di akhir episode 3, mereka sudah boba (bobok bareng), wkwkwk, pantes saja drama ini diberi rating 19+ dan ditayangkan jam 11 malam. Biar aman dari adik-adik kecil ya, hahahaha. 

Nevertheless


Akankah Na-Bi menjalin hubungan dengan Jae-Eon? Apa jadinya jika perempuan yang trauma dengan cinta bertemu dengan laki-laki yang enggan punya hubungan? 

Apakah perasaan yang mereka rasakan hanyalah sebatas persona semata? Akankah hanya sebuah cinta satu malam? Entah...

Harapan untuk Drama Nevertheless

Meski banyak yang bilang klo Nevertheless ini serasa drama Hollywood akibat banyaknya skinship, tapi saya tetap setia menonton. Bagi saya, Song Kang terlalu memikat untuk ditinggalkan. Hehehe.

Saya penasaran, apa yang akan dialami Na-Bi jika dia benar-benar memberikan hatinya pada Jae-Eon yang tak mau punya komitmen. Apakah Na-Bi akan kembali terluka karena cinta? 

Baca Juga : Kesan 2 Episode Pertama K-Drama Nevertheless

Pengennya sih Park Jae-Eon jadi playboy yang insyaf. Mau menjalin hubungan yang serius dengan Na-Bi. Mereka pasangan serasi. Sama-sama seniman dan punya visual yang menarik. 

Jadi, pengennya Nevertheless ini bisa hepi ending. Na-Bi berkahir bahagia dengan Jae-Eon. 

Setuju?




25 komentar

  1. Nggak mungkin Jae on insyaf, playboy cap kupu-kupu masih panjang metamorfosisnya, hehehe...

    BalasHapus
  2. Ini katanya dari webtoon ya? Dan webtoon nya ga happy ending. Wkkkka. Tapi semoga aja drakornya happy ending lah

    BalasHapus
  3. Aku masukin deh ke list :D. Eh tp berarti ini msh on going ya mba?

    Tiap kali nonton drakor, biasanya aku cari tau dulu spoiler. Aku ga keberatan sih baca spoiler, Krn memang hrs tahu endingnya gimana. Secara kalo sedih, udh pasti aku coret ga jadi nonton hahahahah. Tp aku tertarik ini Krn pemeran cewenya sih :D.

    BalasHapus
  4. Playboy cap kupu kupu wkwkwk aku ngakak banget di part itu.

    Huwaaaa buanyak lagi nih list drama korea romance. Kangen deh nonton yang manis manis. Lelah dibikin kaget sama diajak mikir deh belakangan ini.

    BalasHapus
  5. Ini kenapa yang awal namanya Park kok handsome semua yah. Wkwk. Makasih loh referensi drakornya. Entar kalau udah badan udah mendingan aku bakal nonton Neverthless ini.

    BalasHapus
  6. wah kamu masuk klub tersongkang songkang juga nih mak, si fuckboy yang kelewat misterius, cool dan ganteng tapi ganjen bikin hati na-bi luluh lantah setiap ditatap matanya

    BalasHapus
  7. Kayanya sifat yaa...jadi sulit berubah.
    Playboy itu semacaaam..penyakit. Hahhaa, gimana pula aku bilangnya?
    Pokonya gak begitu banyak berharap ending yang bahagia sama drama ini.

    BalasHapus
  8. Happy endingnya jelas nih kalo si playboy kupu-kupu jadi insyaf hehehe. Bener atau nggak ya? Aku cuma nebak.Jadi penasaran juga nih, so pengem ikutan nonton ah.

    BalasHapus
  9. Tak sabar sepak terjang second lead cowoknya hadir katanya cerita webtoon mereka nggak bersama di ending tapi ya kisah drakor kan sering nggak sesuai komiknya ya kali si playboy insyaf hihihi

    BalasHapus
  10. Pernah baca review di blog lain, katanya lukisannya terbilang vulgar gitu ya. Lukisan si cewek yang dilukis oleh cowoknya sehingga diputusin.

    BalasHapus
  11. Beneeer, player cap kupu-kupu banget deh ah, haha. Dari sekian banyak judul, yang satu ini cukup memikatku saat pertama kali lihat posternya. Ternyata Gemeeees, hubungan romansa yang cukup toxic menurutku. Tapi lihat deh ya endingnya kayak apa, kadang ngarepnya Na Bi jadian aja sama temen masa kecilnya yang Cucu Pemilik Restoran Mie itu (lupa namanya, hahaha)

    BalasHapus
  12. Iyaa...setuju, pengennya Nevertheless ini bisa hepi ending. Na-Bi bisa bahagia dengan Jae-Eon. Jae-Eon gak nakal lagi, dan Na-bi bisa membuka hatinya untuk Jae-Eon.

    BalasHapus
  13. Song Kang pas banget ga sih peranin Jae Eon...
    Mahasiswa populer idaman mahasiswi sejagat kampus hahaha...
    Jangan amp Na Bi yg udah punya luka makin patah hati aja ketemu Jae Eon ya

    BalasHapus
  14. annyonghaseoooooo Makkk...

    aku belom berani nonton nevertheless ini... takut baper... liat review emak sama beberapa spoiler di medsos saja sudah merinding bulu kudukku (eh malah nyanyi dangdut, maafkeun mak, kalo komen sayanya suka bablas xixixi)

    tapi katanya sekarang istilah na bi udh jadi istilah buat FWB an gara2 drakor ini wkwkw.
    berarti kan ceritanya kaya realistis banget gitu yaaahhhh
    aduhhh pengen nontoooon tapi nanti kalo aku baper, aku nyender di pundak siapa.... brb nyari pundak Song Kang dulu....

    BalasHapus
  15. Etapi, aku kepengen Na-bi sama adek tingkat itu lho, mbak. Lha kok berhenti di tengah2 sih. Kan sebel. Hahaha..

    BalasHapus
  16. Kayanya aku gak bakal nonton Nevertheless deh. Rate-nya 19+. Padahal kadang nonton lebih dari itu #eh, hahahaha. Lumayan sering dapat spoiler apalagi pas webtoon Indonesinya diganti judul 'Ndhablek'. Asli ngakak

    BalasHapus
  17. Aku baru nonton ep 1 dan blm dapet njh bapernya. Wkkw. *suka drama yg baper2 akutuh..

    Pemerannya emg punya visual yg memikat y. Sm2 ganteng n cantik. Tp aku nunggu tulisan yg memuat endingnya aja deh. Nanti kalo sregg aku nonton lagiii. *jenis penonton yg suka spoiler first. XD

    BalasHapus
  18. pas nonton ini aku mikir duh kehidupan kampus serem juga ya yaapa kalau anakku gitu huhu amit2
    tapi ini semenjak di webtoon juga bikin penasaran si kang filtring ini xD

    BalasHapus
  19. Eh aku juga nonton nih drama.. drama buat orang dewasa yak hehe...Semoga happy ending...Song Kang nya juga gak playboy lagi alias insaf hehe

    BalasHapus
  20. Aku belum nonton nih dramanya. Suka deh lihat para pemainnya. Ternyata drakor ini genrenya dewasa ya, jadi Ada batasan usia minimal buat nonton ini. Baca reviewnya jadi pengen tahu kelanjutan ceritanya. Moga aja doi insyaf engga jadi playboy ya dan serius dengan satu wanita aja

    BalasHapus
  21. Penasaran deh sama endingnya, soalnya eps 6 tuh kayak si Yu Na Bi kenalan sama cowok lain yah

    BalasHapus
  22. Drakor ini sliweran terus di fyp tiktokk. jadi penasaran pengen nonton, cuma belum sempet. Hihi.

    BalasHapus
  23. hihi aku nggak nonton drama ini mbak apalagi pas tahu karakter song kang-nya playboy.

    BalasHapus
  24. Huhuu aku sedih songkang jadi playboy.. Ngeselin liat dia disni. Beneran 😅
    Semoga aja dia tobat yaa terus beneran sayang ke yunabi

    BalasHapus
  25. Wow wow wow drama romantis nih ya mba? Duh pengen nonton.... liat reviewnya juga sepertinya menggoda untuk segera ditonton..

    BalasHapus