Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Seru Banget! 5 Ide Aktivitas Bareng Pasangan di Rumah yang Patut Dicoba!

Catylac juaranya cat putih

Seorang teman pernah bertanya pada saya, apa sih resep keharmonisan rumah tangga saya dan suami. Katanya sih, kami selalu terlihat mesra, meski usia pernikahan hampir 1 dekade. Hmm, ditanya seperti itu saya bingung juga jawabnya. Perasaan nggak ada resep-resep khusus deh. Mungkin karena kami sering bersama saja. Kalau gitu saya share saja ya aktivitas yang kami lakukan bersama. Sahabat deestories bisa mencoba 5 ide aktivitas bareng pasangan di rumah berikut ini. Siapa tahu bisa semakin mesra dan harmonis sama pasangan 😍😍😍.

1. Maraton nonton drakor

Maraton nonton drakor (drama Korea) bareng pasangan seru juga, lho. Saya dan suami terkadang menghabiskan malam minggu dengan maraton nonton drakor. 

Catylac juaranya cat putih

Biasanya sih nonton drakor genre hukum, seperti Law School atau The Devil Judge. Atau kadang kami juga nonton drama parenting seperti Sky Castle. Ya, sekalian belajar parenting bareng, gitu.

2. Berkebun

Berkebun juga bisa jadi aktivitas seru yang bisa dilakukan bareng pasangan. Saya dan suami juga selalu meluangkan waktu untuk mengurus kebun mini kami di rumah.

Kebun minimalis tapi bermanfaat. Kami menanam berbagai macam tanaman obat, seperti binahong, jeruk purut, jahe, kunyit dan lidah buaya.

3. Ngeteh berdua

Ngeteh atau minum teh di balkon rumah juga menjadi aktivitas yang sering kami lakukan bersama di rumah. Menikmati teh dan kudapan sekaligus ngobrol bareng. Sederhana tapi mengena.

Catylac juaranya cat putih

Tema obrolannya sih bisa apa saja, dari yang ringan seperti film yang baru rilis hingga yang berat seperti kurikulum pendidikan anak.

4. Memasak

Memasak bersama pasangan seru juga, lho. Biasanya saya yang menyiapkan bahan-bahan dan plating, suami yang memasak. Masak yang simple-simple sih, misalnya nasi goreng atau omelette gitu.

Setelah itu bisa dimakan berdua. Kurang romantis apa coba? 🤭🤭.

5.Melakukan perbaikan rumah

Melakukan perbaikan rumah, misalnya mengecat ulang dinding rumah. Jangan salah, melakukan perbaikan rumah bersama pasangan itu nggak hanya seru lho, tapi juga bisa membangun team work yang penting dalam sebuah pernikahan.

Nah kebetulan kami ingin mengecat ulang dinding rumah kami. Nggak semua sih, hanya bagian mushola dan pojok santai saja.

Kami mau mengecat ulang dinding dengan warna putih. Kenapa warna putih? Kalau menurut ilmu psikologi warna sih putih artinya suci dan bersih. Warna putih juga punya arti kebebasan dan keterbukaan. Bahkan warna putih ini bisa juga digunakan untuk terapi mengurangi rasa nyeri, sakit kepala dan mata lelah.

Pas banget kan, kalau musola dan pojok santai di rumah di cat warna putih.

Saat mencari cat warna putih, pilihan kami jatuh pada cat #CatylacJuaranyaCatPutih. Nggak pakai lama, kami pun segera membeli cat Catylac di supermarket bangunan terdekat.

Catylac juaranya cat putih

Kelebihan Cat Dulux Catylac Interior

Cat Dulux Catylac Interior menjadi cat pilihan kami untuk mengecat ulang dinding mushola dan pojok santai. Cat Dulux Catylac Interior ini satu-satunya cat dengan Teknologi Chroma Brite. Ini yang membuat cat ini mampu menghadirkan warna keindahan cerah menakjubkan pada bagian dinding interior.

Catylac juaranya cat putih

Selain itu, cat Dulux Catylac Interior ini juga punya beberapa kelebihan lainnya, seperti :

Lebih awet dan tahan lama

Kualitas cat Dulux Catylac Interior ini sudah teruji, lho. Warna cat nya cerah menakjubkan dan tahan lama.

Memiliki green label

Catylac juaranya cat putih

Tak perlu khawatir dengan standar keamanannya. Cat Dulux Catylac Interior ini diklaim sudah memenuhi standar kesehatan. Buktinya, cat ini sudah mengantongi sertifikat Singapore Green Label.

Ini menjadi bukti bahwa cat Dulux Catylac Interior ramah lingkungan dan lebih sedikit mengeluarkan bau.

Memiliki banyak varian warna 

Selain juaranya putih, cat Dulux Catylac Interior ini punya banyak varian warna. Ini juga yang membuat Dulux Catylac Interior menjadi cat yang banyak diminati oleh konsumen.

Dengan banyaknya varian warna ini, kita bisa lho memilih warna sesuai dengan kepribadian kita, disesuaikan dengan teori psikologi warna pun bisa. Nah untuk tahu ada varian warna apa saja dari cat Dulux Catylac Interior ini, sahabat deestories bisa lihat disini, ya.

Kelebihan-kelebihan diatas lah yang membuat kami mantap memilih cat Dulux Catylac Interior untuk mengecat ulang dinding mushola dan pojok santai di rumah kami.

Catylac juaranya cat putih

Ternyata, mengecat rumah bareng pasangan seru juga. Apalagi saat melihat hasilnya. Mushola dan pojok santai kami jadi makin cantik. Jadi makin semangat buat beribadah dan bersantai bersama di rumah.

Catylac juaranya cat putih

Jadi, kalau cari cat langsung saja ya. Pilih saja cat Dulux Catylac Interior.

Oh ya, mau ingetin juga nih Catylac ada event seru di media sosial. Yuk review bagian rumah yang baru saja dicat pakai cat putih Catylac. Event ini khusus buat yang tinggal di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. Yuk ikutan, jangan sampai ketinggalan. Hadiahnya lumayan, lho. Follow dulu Facebook dan Instagram @letscolourid biar nggak ketinggalan informasi lengkapnya.

Penutup

Sekian ide seru aktivitas bareng pasangan yang bisa dilakukan di rumah. Semoga cerita saya ini bisa menginspirasi sahabat deestories untuk melakukan aktivitas bareng pasangan. Biar selalu mesra dan harmonis 😍😍😍.

 

 

95 komentar

  1. Mbak...pas banget lho aku am suami planning mau ngacat beberapa bagian rumah. Kami baru pindah, tapi rumah kami beli 3tahun lalu cuma baru bs nempatin karena baru dpt restu buat pindah.

    Seru banget ya kegiatan bersama pasangannya. Kami kirleb juga melakukan hal yang sama atau kadang kalau anak2 udah terlelap kami cuddling di kamar sebelah sambil cerita-cerita perkembangan anak-anak kami

    BalasHapus
  2. Wah we time banget mbak, eh lebih tepatnya couple time ya. Hehe. Benar-benar pasangan produktif dan inspiratif, apa-apa berdua. Pokoknya top deh, hasil catnya bagus, halus juga.

    BalasHapus
  3. wiihh super duper kompak nih quality time berdua, dari nonton sampai nge'cat rumah bareng.. Cat Dulux Catylac Interior ini bener2 terlihat bikin tembok jadi bersih. Ibadah jadi makin nyaman yaa mba

    BalasHapus
  4. kalau ngomongin me time sama suami, aku kebanyakannya makan bareng mba. suami beli apa gitu di luar terus makan bareng dirumah, hehehe. hampir jarang banget makan berdua sama suami di luar karena anak gak ada yang bisa jagain. tapi kalo bicara soal cat tembok, aku sama suami sama-sama suka produk dulux. awet dan tahan lama. warna juga bervariasi dan gak pasaran. dia kan punya mesin tingting sendiri ya, bisa mix warna apapun yang kita suka.

    BalasHapus
  5. Wah pilihan cat kita samaan, tapi sebenarnya sih ini pilihan suami yang emang sejak lama udah selalu pakai Cat Catylac. Lebih dari 20 tahun sih, karena rumah pertama kami itu dibangun tahun 1998 juga udah pakai Cat Catylac. Rumah yang sekarang juga pakai cat Catylac, karena tahan lama, kualitas cat juga bagus

    BalasHapus
  6. Nonton sama suami memang seru mba. Masya Allah, suami mba mau diajak maraton nonton drakor? Ini benar-benar suami langka. Saya bisa nonton bareng film yang kurang dari dua jam aja udah senang banget.

    Ngeteh atau ngopi berdua juga jadi rutinitas kami di rumah, khususnya pagi hari. Meskipun ngopi dan ngetehnya bukan duduk depan teras sambil nikmati udara pagi, tapi bisa jadi ngobrol yang satu di dapur yang satu di tempat kerja, sambil disela dengan rengekan anak2 yang masih balita. Hahahaha. Yang penting selama dengan si dia, di manapun kita berada insya Allah serasa di surga ya mba. Apalagi kalo rumahnya dicat dengan cat terbaik, seperti Dulux Catylac ini, semakin asik lah suasananya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaa seneng ya denger cerita quality time sama pasangan pada nonton drakor hihi, semoga kelak punya pasangan yang love language nya bisa matching yaaa biar makin seru hari-hari sebagai pasutri hihi

      Hapus
  7. wah Mbak Dee keren, suaminya mau nemenin nonton drakor

    seperti mimi and mituno, termasuk sewaktu memutuskan cat catylac

    selalu langgeng ya Mbak Dee

    BalasHapus
  8. Berkebun adala me time berdua, versi aku. Setelah itu makan di luar sambil nge-mall. Kalau urusan ngecat, aku serahkan ahlinya aja, hehehe... Makasih kak, tulisannya enak dibaca.

    BalasHapus
  9. Cat Dulux memiliki ketangguhan warna dan tahan lama, 5 aktifitas bisa dilakukan bersama keluarga

    BalasHapus
  10. Wah kalo bahas me time cerita jadi panjang ya karena meski singkat mampu menyegarkan jiwa untuk menjaga kewarasan, asal jangan sampai kebablasan

    BalasHapus
  11. Nonton drama bareng suami juga kulakukan dengan suamiku, biasanya tema hukum, genre thriller, kalau yang menye-menye suamiku ga mau haha.

    Dulux memang bagus, aku pakai cat ini sejak anak-anakku masih kecil, karena aman, selain itu ada pilihan water shield biar mudah dibersihkan kalau kena coret atau kotoran. Tinggal dilap bersih lagi. Sampai sekarang masih pakai dulux, awetnya lebih dari 5 tahun.

    BalasHapus
  12. Hehehehe... Jomblo minggir dulu ya mbak ��

    Tapi kalau urusan cat, boleh lah kucontek idenya hehe

    BalasHapus
  13. Wow masak bersama. Mantap mbak hehe. Aku paling baru2 ini aja sejak suami wfh jadi bisa bareng2 olahraga dan sesekali makan bareng

    BalasHapus
  14. Wah makasih kak tipsnya, btw, cat berwarna putih sekarang masih trending dan banyak yang pakai untuk rumah karena bisa dikombinasikan dengan warna pernak pernik rumah yang beranekaragam warnanya. Cat Catylac pernah coba untuk dinding rumah dan emang layak juga kok.

    BalasHapus
  15. aku juga suka nih nonton drakor berdua suami selama pandemi ini... jadi sebelum pandemi aku nonton sendiri karena suami kerja di luar rumah pulangnya malem, tapi alhamdulillah selama pandemi jadi bisa nonton berdua meski kadang suka berantem gara2 kami berbeda jagoan yang dipilih buat menang.. wkwkwkw

    BalasHapus
  16. Wah, kegiatan romantis ini namanya mbak Dian hehehe :) Kalau aku suka berbenah rumah sama suami plus anak2, tapi kalau ngecat sih tukang aja wkwkwkwk :D Eh, tapi kok sama ya aku juga pakai Dulux Catylac lho. Kualitas produknya oke banget, awet, banyak pilihan warnanya :D

    BalasHapus
  17. Wah iya, perbaikan rumah pilih-pilih warna cat juga jadi aktivitas romantis bareng pasangan. Jadi saling tau dan nyaman dengan warna yang diinginkan ya Mbak.

    Makasih rekomendasi catnya Mbak

    BalasHapus
  18. Dulux memang selalu jadi pilihan saya juga sih kalo untuk ngecat rumah tuh, pilihan warnanya juga bagus-bagus dan awet-awet, kualitasnya top

    BalasHapus
  19. Asek makin kompak nih Mba, aku semuanya udah kecuali berkebun, ayam mertua banyak jadi sering ditotol pernah bekebun sekali jadi nggak lagi lagi deh hahaha

    BalasHapus
  20. Ahhh senangnya melihat kalian berdua kompak banget kak, bahkan drakor pun nonton bareng ya, kalau suamiku boro-boro mau, hihi. Etapi kalo untuk urusan ngecat alhamdulillah dia mau sih. Apalagi kalau pake cat bermutu seperti Catylac, kerjaan cepet beres

    BalasHapus
  21. Wah ada ya cowok nonton drakor..biasanya cowok nonton action/hero gituuu... keren euy semoga samawa ya kaka sama suaminya

    BalasHapus
  22. sayangnya nomor pertama tidak berlaku di rumah kami mbak hahaha, kebetulan bukan pecinta drakor juga, tapi nonton bareng emang jadi salah stau kegiatan fav sih

    BalasHapus
  23. Suami hobi nonton tapi nontonnya natgeo piye yaaaa hahaha jadi ya sutralah ya ikutan nonton The Pickers dan Pawn Stars

    BalasHapus
  24. Cat kitaa samaaa kakk 🤩 sukaak karena banyak varian warnanya juga, diawal pandemi tahun kemarin saya jg melakukan hal sama ngecat sendiri rumah sama beres2

    BalasHapus
  25. Rumah yang nyaman pasti membuat beragam kegiatan lebih menyenangkan dan orang-orang di dalam pun betah. Serunya ketika pasangan mau diajak berkebun maupun masak bareng ya,Mba.

    BalasHapus
  26. warna cat putihnya emang bagus ya mba, bikin rumah jadi lebih cerah dan luas, trus lebih betah beraktivitas di rumah deh

    BalasHapus
  27. Pantesan semangat banget ngedrama wong ditemani sama suami, hehehe. Btw, soal pemilihan cat ini memang penting. Maunya kan yang awet ya, Mbak. Kalau gak oke, nanti repot lagi

    BalasHapus
  28. nah iya samaa, kadang nonton serial bareng atau nonton film pas malem. trus iyaaa, ngecat dan dekor plus beberes rumah biasanya sih malah jadi we time >.<

    BalasHapus
  29. Wahh me time bareng pasangan jadi makin seru yaa mba. Hihihi, warna cat kesukaan papa aku nih mba, dulu sblm kamar aku di cat wrna skrg pas itu papa selalu mencat ulang ruangan dgn warna putih... Nah cuma aku beralih ke walpaper biar kamar ada motifnya, namun papaku tetap milih cat yg ada nuansa putih dan creamnya buat ruangan :D

    BalasHapus
  30. Aku termasuk yang percaya bahwa hubungan harmonis dan romantis pasutri itu tidak tercipta begitu saja!

    Perlu waktu, kesabaran dan 2 orang yang sungguh-sungguh menginginkannya!


    Dan aku termasuk setuju pada kiat Mak Dee di atas.
    Favorit aku terutama, nge-teh atau menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan!

    Soal catylac, aku belum pernah punya penglaman memakainya.
    Tapi aku termasuk penyuka warna putih.

    BalasHapus
  31. Teknologi Chroma Brite pada cat Duluc Catylac ini bisa membuat warna dinding kelihatan semakin cerah dan bersinar. Aku juga pakai Dulux nih cat dinding rumahku. Awet dan tahan lama. Ada harga ada kualitas. Mbak Dian dan suami romatis amat melakukan aktivitas berduaan aja eeeaaaa :D

    BalasHapus
  32. Wah asyik tuh bisa ngelakuin banyak hal atau hobi berdua. Apalagi kalo punya passion yang sama, pasti bakalan tambah seru. Kalo saya sih paling beberes rumah bareng-bareng dan ngemil sore. Kualitas cat Dulux Catylac memang udah nggak perlu diragukan lagi ya. Pilihan warnanya banyak. Dan yang paling penting ramah lingkungan...

    BalasHapus
  33. 5 ide sederhana yang bisa menghangatkan keintiman keluarga. Hal2 kayak gini nih yang bikin betah di rumah. Apalagi catnya dibuat dgn warna kesukaan. Makin nempel aja tuh suaminya kak��

    BalasHapus
  34. Setelah sekian tahun punya tembok rumah yang berwarna. Akhir-akhir ini saya lagi kepikiran pengen cat warna putih untuk seluruh ruangan atau beberapa ruangan, deh. Ide ngecat bareng pasangan kayaknya menarik juga

    BalasHapus
  35. Wah nonton drskor bareng suami.. ini kayaknya tidak memungkinkan buat kami deh.. hahaha.. secara kami beda genre film.

    Btw, cat tembok rumahku juga semua pakai produknya dulux. Emang kualitas catnya ga ada duanya deh. the best banget

    BalasHapus
  36. Asyik banget suami hobi nge drakor juga, resep romantisnya bisa ditiru nihh biar makin mesra dan rukun

    BalasHapus
  37. Perbaiki rumah berdua nih yang kayaknya jarang sekali aku lakukan bersama suami. Kurang mahir aku tuh mba. Tapi untuk Catlylac ini emang juara mba. Bikin rumah juga jadi bersih

    BalasHapus
  38. Enak nih kalau suami sama-sama punya hobi nonton drakor, bisa heboh juga kalau cerita dramanya bikin gemes. Tapi saat ini nonton sendirian

    BalasHapus
  39. Namanya juga cinta sejati, sehidup semati, seiring sejalan, searah setujuan masak iya sih untuk ngecat rumah pake Cat tembok super duper CATYLAC gak kompak, hehehe....demi keindahan yo kudu kompak. Kl capek brenti ngecat trus saling pandanh maka semangat kerja pun menggebu lagi. SELAMAT NGECAT BUAT PASANGAN YG IDEAL INI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngikik baac komen bunda Yati

      iya aku juga mau ngecat ah biar dibilang KOMPAAAAK

      Hapus
  40. rumah saya sudah 5 tahun belum dicat nih, mbak. bisa nih nanti tahun depan kalau mau cat rumah pakai catylac yaa biar hsilnya oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas juga momennya sih tahun baru ganti warna cat, biar lebih fresh lagi rumahnya

      Hapus
  41. Kompak banget, Dian dan suami..
    Semoga langgeng-langgeng selalu dan cat tembok terbaik yang warnanya bersih dan putih yaa.. harus memilih cat Dulux Catylac Interior.

    Putih, warna yang menyiratkan kesucian cinta Dian dan suami.

    BalasHapus
  42. Wah, kebetulan emang lagi pengen ngecat ulang kamar. Boleh, nih jadi referensi.

    BalasHapus
  43. iya nih biasanya aku kalau sama suamiku yang bisa kami kerjakan baareng ya bersih2 rumah mba. soalnya kalau angkat2 berat gitu aku nyerah deh hahah

    BalasHapus
  44. Mba De..., setuju banget dengan kelima ide kolaborasi bersama pasangan yang sudah Mba De tuliskan. Seru banget tuh. Kalo aku paling sering tuh habiskan malam minggu dengan nonton netflix, tapi dari layar masing-masing sambil terhubung secara video call. Haha. nasib LDR.

    BalasHapus
  45. Ahay, sungguh romantis banget bisa berkegiatan bareng sama pak suami mbak. Jadi semangat ya ngecat rumah juga jadinya. Gak kerasa capeknya kalau dilakukan berdua. Btw catylac emang juara ya soal warnanya. aku juga suka. putihnya bersih.

    BalasHapus
  46. Kalau berkebun sama pasangan itu seru soalnya bisa disuruh untuk angkat-angkat pot yang berat dan geser tanamannya hahaha

    BalasHapus
  47. Seru banget nih ngecat2 rumah sendiri, hemat biaya tukang jadinya ya hahaha kidding.
    Dulux emang salah satu merek cat andalan deh soalnya kualitasnya emang udah terkenal bagus. Harganya pun bersaing lah utk seember cat :D

    BalasHapus
  48. Seru banget nih ngecat2 rumah sendiri, hemat biaya tukang jadinya ya hahaha kidding.
    Catylac emang salah satu merek cat andalan deh soalnya kualitasnya emang udah terkenal bagus. Harganya pun bersaing lah utk seember cat :D

    BalasHapus
  49. Kegiatan ngecat rumah berdua jadinya beban terasa berkurang ya karena bisa saling membantu, apalagi pake cat Dulux yang kualitasnya bagus bikin kita tambah semangat merenovasi rumah

    BalasHapus
  50. iyaa yaa mba haha bisa nih nanti pas rumah kami selesai dibangun kita aja yang ngecat berdua sama suami wkwkw. Seru banget kayaknya mba

    BalasHapus
  51. Berbenah rumah dengan ganti cat bareng kesayangan jadi bikin we time semangat ya, keakraban makin dirasakan jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba, sekarang aku jd mikir rumahnya mau dicat apaan yaahh? hahaha. Karena ada ide beginii

      Hapus
  52. wahh jadi pengen ikutan eventnya Catylac...Tapi bagian mana ya rumahku yang mau dicat...hehe..Suka banget sama cat Catylac ini

    BalasHapus
  53. mengecat bagian rumah bisa jadi quality time bersama pasangan juga ya, malah jadi kenangan yang indah yang bisa terus terlihat ya, pilihan warna putih pun buat rumah jadi kelihatan lebih bersih dan cerah ya Mbak :)

    BalasHapus
  54. Wah, seru banget mbak nonton drakor berdua hehe.. Rumahku juga pake cat Dulux, tapi udah lama.. Hampir 6 tahun masih bagus

    BalasHapus
  55. untung suaminya mau ya diajak nonton drakor, jadi ga ribet buat atur kegiatan quality time berdua hihihi. apalagi klo ruangan nobarnya di cat pake warna yg nuansa romantis dari Dulux yaa, makin makin hepi deh pasutri

    BalasHapus
  56. Seru banget bisa nonton drakor bareng suami, hehe makin kompak dan mesra ya mba sama suaminya, apalagi setelah kompak juga cat dinding rumah pake catylac

    BalasHapus
  57. kalau kompak begini seru ya mbak
    apalagi kalau nonton drakor, ada yang bikin mellow dan ada yang lucu. Seneng kalau bisa dinikmati berdua atau sekeluarga

    nahhh dulu aku bingung waktu mau ganti cat kamar, nyari-nyari warna di majalah atau internet, kadang susah juga pas nyampe tokonya, maunya yang peach ehh jatuhnya malah ke orange

    BalasHapus
  58. Wah cocok banget nih catnya buat di rumah apalagi kalau punya anak kecil. Karena sudah memiliki green label yang aman buat kesehatan. Soalnya anak kecil kan suka banget jilat dinding segala.

    BalasHapus
  59. MasyaAllah hehehe gak kebayang aku bapak bapak nonton drakor. Semoga selalu kompak dan dilimoahi kebahagiaan agar apapun me time berduanya selalu berkesan

    BalasHapus
  60. Masya Allah, bisa kompak nonton drakor. Hahahaa, kalau kami kompaknya pas nonton film yang seru, kayak kemarin nonton Spider-Man bareng, tapi kalau urusan perdramaan, tetep saya. Suami cukup nyediain kuota yang banyak hahahaha.

    Rekomendasi cat yang oke nih. Insya Allah mau buat rumah, suka bingung milih warna catnya.

    BalasHapus
  61. seru yaa mba, boleh juga nih ide aktivitas berdua bareng dengan mendekor dan mengecat ulang ruangan kamar misalnya

    BalasHapus
  62. kalo ngomongin cat tembok, udah pasti produk dari dulux ya. catylac ini apalagi. warna udah pasti tahan lama dan gak jamuran. produk terbaik sih bagiku.

    BalasHapus
  63. Semoga aku masih masuk kategori suami yg romantis, meskipun lebih suka action dibanding drakor.. Hahahaa
    Ngeteh sama-sama umumnya sering kami lakukan juga Kak.
    Oh iyaa, saya tambahkan 1 lagi Kak, yaitu bermain game sama-sama..
    Saya sama Istri dulu senang main game online sama-sama loh.. Hhe

    BalasHapus
  64. Aku juga sering nonton berdua sama pakSu tapi nonton yutub sih hehehehe... biasanya suka nontonin channel kuliner dan luar negri gitu, biar berasa jalan jalan padahal di rumah aja...

    BalasHapus
  65. Ihiy, seru ya mba. Tetep so swit mesti udah lama bersama, apalagi sambil ngecat dan dekor bareng, biar makin mesrah. Hehe.

    BalasHapus
  66. Pas liat nomor 1 kok jleb banget ya mba. Mana mau suamik diajak drakor drakoran. Untung yang selanjutnya aman dan bisa diprakterikn langsung sama suamik mba. Hihi

    BalasHapus
  67. Bisa jadi ide untuk merombak ruang keluarga nih... terang dan bersih kesannya ya kalau menggunakan cat warna putih. Happy banget deh kalau bisa mengerjakannya bareng suami tercinta. Love is in the air...

    BalasHapus
  68. Ngeteh atau berkebun aja kali ya mbak. Nanti kalo nonton drakor, malah salting sendiri pas adeham ehem ehem

    BalasHapus
  69. Nantilah kalau udah ada pasangan, kucoba juga :D

    BalasHapus
  70. Yaa, sayangnya aku di Jakarta jadi gak kebagian ikut challenge-nya dong. Padahal aku baru aja ngecat ruang belajar jadi putih tak bernoda, hehe. Biar lebih enak aja saat dilihat. Plus biar agak cantik untuk background foto PJJ anak-anak, hehe.

    BalasHapus
  71. Kegiatan nge cat bersama pasangan makin menyenangkan, dan tentunya makin senang ketika cat nya sudah memenuhi standar kesehatan. Aktivitasnya asik nih, makasih idenya ya, Kak.

    BalasHapus
  72. Kegiatan yang seru, selain itu bermanfaat banget juga bisa ganti warna tembok agar lebih terkesan cozy atau clean. bisa jd background utk foto endorse nih tembok baru hehe

    BalasHapus
  73. Catylac terkenal dengan warnanya cerah dan tahan lama ya Mbak. Sambil ngecat sambil ngeteh hehe....

    BalasHapus
  74. ide menarik ini, di rumah juga suka cari kegiatan bersama suami dan itu bikin tambah kompak dan makin harmonis. Bikin ruangan dengan warna kesukaan kayaknya bisa dicoba nih. Kalau rumahku pakai warna biru kesukaanku

    BalasHapus
  75. Pas banget aku lagi cari cat untuk ngedekor ulang dapur nyokap. Soalnya sejak aku lahir, belum ada renovasi berarti. Sekarang sih lagi perbaikin ubinnya. Kalo udah kelar, tinggal cari cat yang cocok. Cat Dulux Catylac ini lagi kuincar nih.

    BalasHapus
  76. penting banget memilih cat yang bagus dan berkualitas untuk rumah yang kita tempati. Catylac emang juara sih

    BalasHapus
  77. Apalah daya orang sepertiku yang nggak punya pasangan >.< Urusan ngecat rumah juga serahkan aja ke tukang. Paling pesenen, pakai cat Dulux Catylax ya biar hasilnya bagus dan tahan lama.

    BalasHapus
  78. Wah asyik pasangan kompak gini. Dari nonton drakor sampai ngecat. Kalo aku urusan ngecat biasanya diserahkan ke tukang hehe. Lebih cepat dan bagus hasilnya.

    BalasHapus
  79. Warna putih memang sumbernya kebahagiaan. Dari kebersihannya, bisa banget bikin suasana jadi tenang. Hanya ya..kudu di maintenance dengan baik seperti mengecat dengan Catylac yang sudah teruji kualitasnya untuk cat putih terbaik.

    BalasHapus
  80. Kegiatan yang barengan sama pasangan dan sangat produktif dan bermanfaat ya kak, sampai ngecat aja bareng. Pakai Catylac lagi, sama dong kitaaaa..hehehe

    BalasHapus
  81. Seru juga nih idenya buat quality time bersama pasangan, ngecat kamar biar ada suasana baru, apalagi pake catylac yang memang kualitasnya bagus

    BalasHapus
  82. Aku pakai Dulux Catylac untuk cat ruangan serbaguna di belakang. Kualitasnya bagus dan warnanya itu keren menurutku. Terlebih warna juga beragam. Sekarang kalau cari cat pasti Dulux Catylac.

    BalasHapus
  83. wah dari ke-5 itu nggak ada yang bisa kamiu lakuin bersama mbak. hehehe..apalagi nonton drakor. Paling kalo kegiatan bersama ya bersihin rumah dan pekarangan. Dianya rajin banget kalau ini.

    BalasHapus
  84. Seru bangettt... suka deh liatnya. Ngedekor bareng ngecat bareng emang seru ya mba. Suasana rumah jadi baru dan bisa makin so swit. Hihi.

    BalasHapus
  85. Seru banget, Kak. romantis pula, hahha. para jombs minggir dulu nih. Tapi bisa dicoba juga ktivitasnya meski tanpa pasangan. hhaa:D

    BalasHapus
  86. Baru tahu nih kalau warna putih bisa mengurangi rasa nyeri, sakit kepala dan mata lelah. Aku sukanya juga pakai cat warna putih buat di rumah. Kelihatan bersih dan luas. Kalau pakai catylac emang bagus banget hasilnya ya Mbak. Suka banget sama cat satu ini.

    BalasHapus
  87. poin nonton drakornya itu beneran bisa ditonton berdua ya? temanya apa mba? kalau romantis melow gitu suami mau nonton kah? ide ngecat barengnya perlu nih dicoba..

    BalasHapus
  88. Nge-redekor rumah tuh emang kegiatan yang menyenangkan yaaaa.. kelar kelar dapet vibes rumah baru yg bisa ngerefresh pikiran dan bikin kita makin betah jugaaaa. Hihi. Wah ternyata catylac juaranya cat putih ya mak? Mau kasitau suami kl beli cat, catylac aja aaaah

    BalasHapus
  89. Aku juga suka ngecat rumah bareng suami, sama anak-anak juga malah.. lumayan ngirit biaya tukang, hehe. Aku juga pakai Catylac lo, soalnya warnanya awet.

    BalasHapus
  90. jadi bersih lagi tempat solatnya buat ibadah semangat. aku pun kadang kalau ada energi pengennya dekor rumah banyaaak gitu
    tapi beneran pas di sini ya yang pertma aku lakukan itu ngecat rumah biar rada terang pakai dulux

    BalasHapus