Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Serum Pencerah Wajah Terbaik : Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Serum pencerah wajah

Serum Pencerah wajah terbaik menjadi incaran saya. Siapa sih yang nggak mau punya wajah yang terawat? Setiap perempuan pasti ingin punya wajah yang terawat termasuk saya. Setelah mencoba beragam produk serum pencerah wajah, pilihan saya jatuh pada Pond's Triple Glow Serum dan Mask. Mengapa? Sesuai dengan namanya, produk ini memberikan triple manfaat : mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan.

Manfaat Serum Pencerah Wajah

Sebelum saya cerita pengalaman menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Mask, yuk kita ketahui dulu manfaat menggunakan serum pencerah wajah. Mengapa sih penting banget serum pencerah wajah ini?

Menggunakan serum pencerah wajah tidak hanya membuat wajah jadi lebih cerah saja. Tetapi juga bisa menghidrasi kulit, mencegah penuaan dan melindungi kulit dari kerusakan oksidatif. 

Baca Juga : Rahasia Wajah Kencang

Tentunya manfaat ini akan berbeda, tergantung bahan serum pencerah wajah yang kita gunakan. Ada baiknya, menggunakan serum pencerah wajah yang bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. Ya seperti Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini. 

Pond's Triple Glow Serum

Serum Pencerah Wajah

Kemasan Pond's Triple Glow - Serum Pencerah Wajah

Serum pencerah wajah Pond's Triple Glow  Serum yang saya coba ini berukuran sachet dengan isi 7,5g. Sengaja memilih kemasan ini, sebab saya baru pertama kali mencoba. Nanti kalau sudah habis mau beli yang kemasan botol kaca 30g.

Kemasan sachet seperti ini sangat membantu untuk kita yang mau mencoba produk ini lebih dahulu. Selain harganya yang ekonomis, kemasan sachet ini travelabel banget!

Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Tekstur serum pencerah wajah dari Pond's ini sedikit kental dengan warna keruh. Ketika diaplikasikan ke wajah, serum akan langsung meresap. Wajah terasa lebih lembab. Serum ini memiliki wangi khas Pond's yang lembut. 

Cara Pakai Pond's Triple Glow Serum

Serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum ini cara pakainya mudah, kok. Pastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu, ya. Keluarkan 1-2 tetes serum lalu aplikasikan pada wajah dan leher. 

Pond's Triple Glow Mask

Serum pencerah wajah

Menggunakan Pond's Triple Glow Mask bisa memberi nutrisi pada wajah. Dengan tiga bahan utamanya, Pond's Triple Glow Mask bisa membuat wajah menjadi lebih cerah, lembab dan halus.

Kemasan Pond's Triple Glow Mask

Pond's Triple Glow Mask ini memiliki kemasan sheet mask yang terbuat dari plastik yang cukup tebal untuk melindungi masker. Warnanya perpaduan pink muda dan tua yang terlihat sangat cantik dan girly. 

Baca Juga : PRP Treatment, Perawatan "Vampir" Agar Wajah Kencang dan Awet Muda

Pond's Triple Glow Mask ini berukuran 20g. Pada kemasan sudah ada cara penggunaan masker dan tanggal kadaluwarsa. Jangan khawatir, pada kemasan Pond's Triple Glow Mask ini sudah ada label halal dan kode BPOM. 

Tekstur Pond's Triple Glow Mask

Saya senang sekali saat menggunakan Pond's Triple Glow Mask. Lipatan sheet masknya rapi dan sedikit lebih tebal lembarannya,  sehingga tidak mudah robek. 

Cairan serum pencerah wajah pada masker ini banyak, lho. Mudah diaplikasikan ke wajah. 

Cara Pakai Pond's Triple Glow Mask

Cara pakai Pond's Triple Glow Mask ini mudah, berikut caranya :

1. Buka kemasan dan keluarkan sheet mask

2. Letakkan masker pada wajah

3. Tunggu 15-20 menit agar masker bisa menutrisi kulit

4. Lepas masker, berikan pijatan lembut serum pencerah wajah yang tersisa pada wajah dan leher

5. Jangan dibilas. Rasakan kulit wajah lembab dan halus. 

Kandungan Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Serum Pencerah Wajah

Mengapa Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini disebut serum pencerah wajah terbaik? Ini semua karena kandungan triple glow nya. Serum pencerah wajah ini memiliki kandungan 3 bahan pencerah yang bekerja secara aktif untuk mencerahkan wajah. 

Tiga bahan ini bisa bekerja 60x lebih cepat daripada mengonsumsi vitamin C. 

Berikut kandungan dari serum pencerah wajah terbaik ini. 

Gluta Boost C

Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini mengandung glutathione, antioksidan yang bisa mencerahkan kulit. Formulanya juga efektif untuk menyamarkan flek hitam. Sehingga membuat wajah lebih cerah dan merata warnanya. 

Vitamin B3

Vitamin B3 yang ada pada serum pencerah wajah ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah yang besar menjadi lebih mulus. Selain itu juga bermanfaat untuk melembutkan kulit wajah. 

Hyaluronic Acid

Kandungan hyaluronic acid yang ada pada serum pencerah wajah ini secara aktif mampu menyerap hingga lapisan epidermis kulit. Ini membuat wajah jadi lebih lembab dan berkilau. 

Pengalaman Mencoba Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Serum Pencerah Wajah

Saat mencoba Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini langsung cocok di kulit wajah saya. Wajah jadi lebih cerah, halus dan lembab. Pemakaian secara rutin tentu akan membuat hasil lebih maksimal. 

Teman-teman yang ingin punya wajah cerah, halus dan lembab wajib untuk mencoba serum pencerah wajah yang satu ini. Oh ya, Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini bisa digunakan mulai usia 13 tahun, ya! 

Jangan khawatir soal harganya. Harganya terjangkau dan mudah didapatkan di mini market terdekat.

Serum Pencerah Wajah Terbaik : Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Serum pencerah wajah terbaik pastinya ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask. Jadi tunggu apalagi, yuk rawat kulit wajahmu dengan Pond's Triple Glow Serum dan Mask sekarang juga. 



113 komentar

  1. Kayaknya boleh di coba nih, eh.. Maksudnya buat rekomendasi saudara yg perempuan,, heheh karna saya laki laki, kira-kira boleh coba nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laki laki juga bisa banget kok Mas menggunakan serum dan masker ini. Kan biar wajah glowing juga. Kalau udah cakep, enak kan bisa nongkrong cakep nantinya hehehe

      Hapus
    2. Laki-laki juga bisa banget pakai ini. Suamiku aja seneng kok Pond's triple glow serum mask. Soalnya kan dia sering terpapar sinar matahari, habis pakai masker itu jadi cling lagi wajahnya

      Hapus
  2. Aku suka banget kalau ada skincare berkemasan sachet seperti Pond's Triple Glow Serum ini, selain travelable, bisa buat dicoba dulu juga kan...kalau cocok baru beli kemasan besarnya.
    Tapi kalau kualitas Pond's enggak ragu, terpercaya kualitasnya sejak dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bagi yang baru mencoba-coba mau pakai, nggak berasa rugi kalau nggak cocok. Beli yang kemasan sachet, nggak sampai 20 ribu harganya

      Hapus
  3. Daku suka sama wanginya, seger dan ramah banget di hidung, jadi gak pakai alergi hehe.
    Apalagi pas paginya itu, wajah jadi lembut dan kenyal ya Kak Dee

    BalasHapus
  4. jadi penasaran nih mau mencoba Pond's Triple Glow Serum dan Mask yahg dapat mencerahkan wajah. Wajah diatas 40 seperti saya ini memang harus mendapatkan nutrisi seperti yang diberikan Pond's ini supaya wajahnya lebih glowing ya kak

    BalasHapus
  5. Jadi pengen mencobanya juga menggunakan maskernya nih. Soalnya kalau maskeran gitu harus take time ya. Biar hasilnya maksimal juga

    BalasHapus
  6. Kulit wajah yang terawat memang bisa bikin senang hati. Makanya harus menggunakan skincare yang cocok termasuk serum wajah terbaik. Supaya hasilnya maksimal

    BalasHapus
  7. saya juga sedang coba Pond's Triple Glow Serum nih

    iseng2 beli di Indomart

    dan ternyata cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Ambu Coco ok ya? Semoga saya juga cocok nih. Soalnya saya penasaran mau coba pakai juga nih ...

      Hapus
  8. Kemasan sachetnya nih saya suka, jadi praktis banget buat dibawa bepergian, bisa diselipin di tas atau bahkan saku baju.

    Pond's emang selalu mengeluarkan produk terbaik ya, termasuk serum pencerah wajah ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kak, muat di tas ya.
      Jadinya bisa tetep merawat kulit wajah meski sedang traveling

      Hapus
  9. oke banget, pake PONDS dari smp, jadi kualitas produknya sih udh mumpuni, soal serum dan mask ponds aku jg lagi coba nih, oke banget

    BalasHapus
  10. Wajah cerah bisa dirawat secara rutin kalau menggunakan Pond's Triple Glow Serum ini ya, karena ada kemasan sachet yang sangat ekonomis.

    BalasHapus
  11. skincare yang dikemas dalam sachet seperti ini membuat pemakainya gampang membawanya kemana-mana yaa, jadi dimanapun berada tetap bisa skincare-an

    BalasHapus
  12. Aku baru tahu loh Mbak kalau ternyata ponds ada serum mask-nya juga. Ini efektif juga nggak ya buat hilangkan flek. Flek membandel di wajah susah banget hilangkannya. Pori-pori besar juga susah menyamarkannya. Ntar coba saya pakai ini deh.

    BalasHapus
  13. Produk perawatan kulit dari Pond's Indonesia boleh dicoba serum pencerah wajah terbaiknya

    BalasHapus
  14. Aku baru nyoba ponds micellar vitamin nih. So far cocok. Lain kali mo nyoba yg ini deh, semoga cocok juga.

    BalasHapus
  15. Ih jadi pengen ikut nyobain deh. Apalagi tersedia dalam bentuk sachet ya. Jadi kita bisa mencoba dulu dan yakin bahwa produk ini cocok di kulit wajah kita. Cus ah beli

    BalasHapus
  16. Saya juga lagi nyoba produk ini mba. Kemasannya lucu ya, pinky & glowing semoga hasil ku juga glowing

    BalasHapus
  17. ini pond serum nya bentuk kit simple nya atau memang didesain kemasan sachet begini mba? boleh nih jd pengen nyobain biar tambah cerah wajahnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak kemasannya unyu banget.
      Jadinya travel friendly buat dibawa-bawa

      Hapus
  18. Mau punya wajah cerah pastinya harus tepat memilih serumnya ya,kak. Ponds ini sudah gak diragukan lagi sih, kiprahnya juga sudah cukup lama di dunia kecantikan nih. Wajah makin cerah dan percaya diri pastinya ya.

    BalasHapus
  19. Ponds memang brand favoritku dari dulu nih, wow ada produk baru yang bisa bikin glowing wow, aku auto kepo dong jadi pengen cobain deh

    BalasHapus
  20. Masker dan serumnya juga aman buat cowok kan kak? Soalnya aku juga mau cari nih. Kayaknya kandungannya bagus banget tuh, bisa 60x lebih efektif dari Vitamin C. Aku juga minum sih vitamin C tapi ya utk tubuh, bukan muka. Soalnya masih bercak2 nih muka aku. Aku mau cobain ya kak.

    BalasHapus
  21. saya juga lagi nyoba ini kak dan langsung cocok juga, emang dulu sejak SMP saya pakai produk-produk ponds aman dan affordable untuk anak sekolahan

    BalasHapus
  22. iya mbak, suka banget pakai masker sheet dari Pond's ini. praktis dan serumnya 100x lebih banyak dari yang lain yaa. suka banget menggunakan masker ini, harganya terjangkau dan khasiatnya luar biasa.

    BalasHapus
  23. Wah penasaran aku jadinya mba. Soalnya aku pengguna ponds bertahun tahun. Allhamdulillah cocok. Tapi belum pernah nyobain serumnya. Untung ada kemasan sachetnya ya mba. Jadi ga usah takut nyoba

    BalasHapus
  24. Aku juga cobain pond's triple glow serum and mask ini, emang enak banget sih dipake dan bikin kulit lebih sehat dan cerah. Pond's ini salah satu merk favorit aku dari remaja dulu. Aku selalu cocok dengan produk produk keluaran pond's

    BalasHapus
  25. Perlu dicoba Serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum ini. Apalagi ada ukuran sachet. Jadi gak perlu keluar uang banyak. Walaupun sebenarnya produk pond's mah sudah gak diragukan lagi kualitasnya

    BalasHapus
  26. wahhhh asik nih ya mba, kulit bisa jadi cerah dan makin sehat karena pakai triple glow serum dari Ponds nih

    BalasHapus
  27. wah aku baru cobain nih ponds triple glow serum series ini, enak banget di wajahnya teksturnya light dan cepat meresap

    BalasHapus
  28. aku lagi nyoba juga nih mba.. selain suka sama serumnya, aku juga suka ama sheet masknya itu. enakeun banget kalau dipakai santai2 hehehe

    BalasHapus
  29. Wanginya enak banget yaa...Pond's Triple Glow Serum ini.
    Rasanya Pond's dari dulu sampai sekarang selalu mempertahankan kualitas skincare.

    BalasHapus
  30. Aku percaya kalo ponds ga diragukan lagi dalam urusan perawatan wajah. Dengan hadirnya Serum pencerah wajah yang memiliki kandungan 3 bahan pencerah, bisa bekerja secara aktif untuk mencerahkan wajah.
    Jadi penasaran nih, kalo Tiga bahan ini bisa bekerja 60x lebih cepat daripada mengonsumsi vitamin C. Mo nyobain ahh..

    BalasHapus
  31. Buat Pecinta Skincare,
    Ni kudu di Uji coba nih. Mantapp

    BalasHapus
  32. Aku juga palai loh ini. Emang triple wow cerahnya. Apalagi mask nya, bikin seger dan adem pas dipakai ��

    BalasHapus
  33. Gak sabar nih buat cobain serumnya yang bikin kulit wajah kayak artis Korea..huhuhu keren bangett.Apalagi ini gampang dapetnya dan harga terjangkau ya

    BalasHapus
  34. Aku juga pakai produk serum ini. Kalau cocok dengan kondisi kulit memang memberikan manfaat yang dapat mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit. Yang punya problem kulit wajah kusam, pori-pori besar, flek hitam sepeerti problem kulitku bisa coba serum ini ya..

    BalasHapus
  35. Penasaran nih mau coba serum pencerah dari Pond's ini mbak.Wajahku sekarang kurang terawat ya.Btw yang kemasan 7,5ml ini bisa dibeli dimana saja ya?Coba dulu siapa tahu cocok

    BalasHapus
  36. Mungkin ini jawaban untukku biar wajah cerah dan glowing. Karena saban hari terkena debu dan polusi, jadi kusam dan tak sehat.

    Harga Pond's Triple Glow Serum ini juga terjangkau, ya. Ada kemasan ekonomisnya pula.

    BalasHapus
  37. Produk pencerah Pond's ini bisa digunakan anak 13 tahun ya. Keren banget. Dulu saya umur segitu masih buluq alias kucel, enggak paham skincare juga. Jadi yang pasrah aja sama muka ala kadarnya.

    BalasHapus
  38. Wah, ada serum pencerah wajah dan masker dari Ponds nih. AKu kok kudet ya hihihi :) Kemasannya kelihatan simple nih bisa dibawa ke mana2 deh. Kalau dipakainya rutin insya allah kulit wajah kita semakin bersih, cerah dan memesona sepanjang hari. Harganya juga terjangkau ya. Kepengen nyobain ah.

    BalasHapus
  39. Kemarin aku juga sempat cobain pond's triple glow serum and mask mba. Aku suka aromanya lembut dan saat diaplikasikan ngga lengket.

    BalasHapus
  40. Lagi nyoba nih aku produk ini. Semoga bisa cocok kayak waktu dulu. Aku pake produk ini sejak SMA hingga usia 35-an. Dan manfaatnya aku dapatkan. Formula yang ini lebih bagus dan kekinian ya.

    BalasHapus
  41. dari kemarin baca-baca artikel tentang produk Pond's ini. Haruskah aku coba sekali lagi produk Pond's siapa tahu kali ini cocok :(

    baca-baca reviewnya soalnya positif semua

    BalasHapus
  42. Baru tahu kalo ponds ngeluarin serum. jadi penasaran mauu nyobain juga. nanti beli ah di minimarket.

    BalasHapus
  43. Jujur sih. Aku juga pakai triple glow serumnya ponds ini, Kak. Alasannya karena dia ada kandungan Gluta-Boost-C yang katanya 60x lebih efektif daripada vitamin C. Kan pasti keren banget tu kalau aku cocok pakai produk ini. Hehehe

    BalasHapus
  44. Malah mak aku nyobain mask nya.sebab aku termasuk yang suka makan mask nih, suka beli berbagai merek. Lebih tepatnya sih yang diskon. Yang make juga sejumlah, bolehlah cobain yang pons deh

    BalasHapus
  45. Sepertinya Triple Glow Serum ini produk baru ya, aku pengin coba juga Mbak. Jadi hanya perlu konsumsi vitamin C secukupnya saja.

    BalasHapus
  46. Pemakaian teratur dari Pond's Triple Glow Serum dan Mask bisa membuat wajah berseri cerah alami. ASik banget kemasannya yaa...kemasan sachet yang tetap aman menjaga higienis serum.

    BalasHapus
  47. Aku suka banget sama sheet masknya Ponds ini. Melembabkan dan melembutkan kulit. Berasa moist gitu kulit pipiku setelah pake sheet masknya

    BalasHapus
  48. oh jadi serumnya itu ada kemasan sachet dan botol. Biasanya coba dulu yang kemasan kecil buat cek gimana ke kulit, ada alergi atau ga, jadi ga terbuang percuma andai ga cocok.

    Kalau yang serum di botol range harganya berapa ya mbak? apa di minimarket available?

    BalasHapus
  49. Enak banget nih, serumnya cepat sekali meresap dan enggak ada efek lengket sama sekali.

    BalasHapus
  50. Sepertinya yang comment di sini, saya satu2nya laki-laki.. hahahaha

    Tapi emang bener seh, penting banget ngerawat wajah. Saya biasanya ikutan isteri ketika beliau menggunakan sheet mask. Alhasil setelahnya, wajah fresh, dan bersih.

    BalasHapus
  51. Wah produk terbaru dari Ponds nih. Dulu aku sennag banget sama produk ponds saat masa sekolah. Karena emang salah satu produk yang aman digunakan. Oh iya produk serum dan masknya ini apakah aman untuk bumil dan busui mba?

    BalasHapus
  52. Siapapun pasti ingin memiliki wajah yang cerah donk, gunakan serum yang tepat akan hasilkan kulit wajah yang diimpikan ya. Pakai Ponds ini sudah saya lakukan sejak sekolah bahkan pernah ikut nonton konser Ponds juga karena emang bagus-bagus produknya dari brand tersebut.

    BalasHapus
  53. pond's triple glow serum emang beneran bikin wajah jadi lebih cerah si kak. aku udah cobain seminggu ini. hasilnya bikin makin pede bahkan tanpa make up.

    BalasHapus
  54. kalo produk pencerah dari ponds mah udah terpercaya sejak dulu. Jadi penasaran pengen coba nih serum terbaru dari ponds ini

    BalasHapus
  55. saya juga setia pakai Pond's

    karena skincare legend yang telah menemani sejak tahun 1846

    jadi gak perlu diragukan kualitasnya

    BalasHapus
  56. Banyak teman yang sudah memakai serum ponds ini loh, dan merekomendasinya memang soalnya glowingnya terlihat

    BalasHapus
  57. To be honest, aku pakai yang versi serum mask-nya, terasa banget dingin dan adem di wajah. Bahkan kalau sudah terbasur air gara-gara mandi pun, wajah tetap terasa adem.

    BalasHapus
  58. Waaah.. apalagi kalau melihat profil aktivitas kakaknya, produk serum pencerah wajah ini pasti cocok dong, ya!.. selain isinya pas, kemasannya juga praktis.

    BalasHapus
  59. Sepertinya serum ini sangat cocok buat saya yang memiliki flek hitam, karna Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini mengandung Gluta Boost C yang dapat membantu menghilangkan flek hitam.

    BalasHapus
  60. Mantap nih sekarang Ponds punya varian terbaru, Triple Glow Serum and Mask :) Ini buat kulit sensitif juga bisa ya? Dipakai rutin pasti hasilnya maksimal, sehat dan bersinar sepanjang hari. Kemasannya gemesin banget dan praktis dibawa bepergian.

    BalasHapus
  61. Mantap kan ya Mbak hasilnya? Suka deh sama triple glow serum ini. Bagus di muka aku

    BalasHapus
  62. dari dulu tuh POND'S memang bagus lho buat mencerahkan kulit wajah dan gak ada efek apa-apa karena bahan-bahannya juga bagus untuk tipe kulit wajah apa aja

    BalasHapus
  63. Aduh langsung keinget nih wajahku yang kusam karena jarang merawat wajah haha. Cocok banget nih serum pencerah wajah dari PONDS ini untuk permasalahan kulit wajahku. Pengin coba biar kulit wajah lebih sehat dan cerah.

    BalasHapus
  64. Bagus banget nih, semoga produk Pond's cocok buat doi ku hehe

    BalasHapus
  65. Aku juga nyobain yang sachet dulu, nanti kalo udah yakin cocok niatnya bakal beli yang kemasan botol. Ternyata beneran cucok dong, emang produk2 Pond's mah udah terpercaya dari dulu yaaah
    Sampai sekarang aku masih setia pake facial wash-nya Pond's niiih

    BalasHapus
  66. Kemasannya ekonomis ya, jadi nggak rugi banyak kalau misal nggak cocok. Jujurly aku belum pernah cobain produk ponds.

    BalasHapus
  67. Duhh aku jga pake pond’s buat mencuci muka nih mba, kalau liat serumnya cakep dan manfaatnya bagus gini jga tertarik nih pengen cobain

    BalasHapus
  68. kemasan yg sachetnya justru handy bgt buat aku yg suka pergi2 dan tetep butuh bawa skincare. udah gt klo buat yg baru nyoba jg jd pas. ga boros kan

    BalasHapus
  69. Aku pakai ini dan cocok juga, ya sudah repurchase kemasan botol jadinya, Memnag kalau sachet enaknya bisa tes dulu ya, kalau cocok lanjut kalau enggak ya stop.
    Memang selalu berkualitas produk POND'S

    BalasHapus
  70. Seingat aku, sejak pertama kali kenal PONDS tuh memang mereka lebih dominan untuk pencerah wajah ya. Apalagi kali ini dengan triple glow serum. Makin mantul deh ni mencerahkannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bener banget mbak Wian, aku juga pakai day creamnya dan aku suka banget deh pake day cream Pond's karena tanpa apa-apa juga wajahku jadi bersih banget cling gitu hihii dan tambahan ada serumnya lagi udah pernah pakai juga dan hasilnya wajahku tambah glowing dan lembap

      Hapus
  71. wow ponds terus berinovasi yaa, aku juga sering pakai ponds dulu. inovasi triple glow serum jadi kepo ingin nyobain

    BalasHapus
  72. Ponds memang gak diragukan lagi dalam urusan perawatan wajah. Dengan hadirnya Serum pencerah wajah yang memiliki kandungan 3 bahan pencerah, bisa bekerja secara aktif untuk mencerahkan wajah.

    Tiga bahan ini bisa bekerja 60x lebih cepat daripada mengonsumsi vitamin C? Mo nyobain ahh..

    BalasHapus
  73. Praktis banget ya untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing kayak wendy...Wajib dicobain juga nih...

    BalasHapus
  74. Duhh senang banget ada Pond's Triple Glow ini deh. Soalnya saya lagi berjuang ngilangin bekas jeraeat dan kulit gosong hasil dinas luar kota bbrp bulan lalu nih. Apalagi bisa dibeli di minimarket dekat rumah. Praktis banget deh sachetannya bs dibawa traveling juga.

    BalasHapus
  75. Ponds ini inovasinya keren deh, karena ingat banget aku pakai Ponds waktu masa remaja dulu. Sekarang lihat produk serumnya dengan kemasan yang travel friendly gini tuh happy deh. Karena dengan kata lain bisa dibawa-bawa saat liburankan.

    BalasHapus
  76. Zaman now para wanita dengan wajah berkulit kencang kalau ditanya rahasianya apa, kebanyakan jawabannya karena rutin pakai serum :D

    Pond's Triple Glow Serum bisa jadi pilihan tepat buat yang pengen kulit wajahnya cerah dan sehat terawat ya mbak Dee.

    BalasHapus
  77. aku lagi perawatan pakai pond's triple glow serum dan maskernya. enakeun banget di kulit dan bikin jadi ga kusam lagi. kalo udah abis mau beli botolnya ah. sesuka itu akutu :)

    BalasHapus
  78. Aku suka banget sama aromanya, Mbak.. enak banget. Udah gitu, serumnya beneran gak lengket, ya. Cepet meresap ke dalam kulit.

    Mau coba teratur dan rutin nih pakai serum dan mask dari Pond's Beatuy Triple Glow Serum dan Mask.

    BalasHapus
  79. Kandungan serum wajah terbaik memang juara yaa..
    Merk kepercayaan dari semasa remaja nih...Pond's dan kini hadir dengan tampilan lebih cantik dan bisa digunakan sejak usia 13 tahun. Mantul sekali..
    Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask.

    BalasHapus
  80. Ponds ini salah satu brand yang menurutku konsisten lo memproduksi skincare yang bagus harga terjangkau. Dan udah terbukti banyak yang cocok pake ponds

    BalasHapus
  81. Nah, loh tadi pas nyari minyak goreng lupa dengan produk ini, pengen nyobain mana tahu serumnya cucok yah sama aku, hehehe

    BalasHapus
  82. Dengan 3 kandungan tersebut, memang lebih membuat kinerja serum bekerja efektif dan hasilnya di kulit beneran optimal ya

    BalasHapus
  83. Mantap nih kandungan ketiga bahan yang ada di triple glow serum ini. Pas nyobain rasanya sejuk looh di kulit. Teksturnya pun ringan banget, enggak nggedabel gitu di wajah.

    BalasHapus
  84. Salfok sama kemasannya, ada mbak wendy red velvet cantik banget. Mau dong punya bareface sebagus itu. Apalagi pond's ini harganya cukup terjangkau

    BalasHapus
  85. Paling suk akalau habis pakai serum mask-nya, wew, berasa langsung glowing maksimal, hehe. Satu serum bisa buat ibu, anak dan bapaknya, bener-bener dah, serum dari Pond's ini bakal jadi andalan.

    BalasHapus
  86. Brand Pond's ini udah jelas top of mind banget kalo kita bicara skincare
    Begitu rilis varian ini,pastinya makin mupeenggg buat coba
    semoga kulit kita makin sehat, glowing memesona.

    BalasHapus
  87. Aku udah repurchased hihi...jadi makin optimal hasilnya, kulit lebih cerah, lembut dan lembap..Memang POND'S Triple Glow Serum pilihan serum wajah terbaik

    BalasHapus
  88. dari dulu aku udah pakai produk Ponds dan emank bagus banget termasuk yang varian Triple Glow ini. makasih mbak udah dibuatin reviewnya

    BalasHapus
  89. Produknya POND'S memang selalu oke yaa mba... Dan terbukti recommended dalam hal perawatan kulit wajah.

    BalasHapus
  90. Aku juga pakai nih Mbak. Enak banget aku suka. Wajahkujadi cerah, lembab juga

    BalasHapus
  91. Laily Fitriani11 Maret 2022 13.30

    Sepakat harus menggunakan produk yang rutin agar wajah glowing maksimal ya Mbak? Alhamdulillahnya udah cobain nih, dan cocok di wajahku.

    BalasHapus
  92. suka banget sama produk ini karena praktis dan emank enak. aku udah pakai dan beli. makasih mbak udah nulis review produk ini lengkap banget

    BalasHapus
  93. Aku udah coba pakai Pond's triple glow ini. First impressionnya bagus, terus so far ga break out. Senang banget Pond's ngeluarin serum bagus terjangkau

    BalasHapus
  94. Pertama kali kenal Ponds tuh pas SMA, pakai facial washnya. Bersyukur kemarin ketemu jg sama serum masknya inii hihi sempet pakai juga dan wowww sekali pakai aku ngerasain banget perbedaannya, apaalagi aman buat ibu hamil dan busui yah, pastinya jadi aman juga untuk kulit kita

    BalasHapus
  95. Pengen cobain serum pencerah wajah dari Pond's nih,racun banget baca reviewnya. Aku udah pakai pelembabnya

    BalasHapus
  96. Rahasia wajah cerah dan glowing emang nggak boleh sembarangan perlu identifikasi khusus...contohnya serum dari Pond's ini

    BalasHapus
  97. Aku juga lagi pakai ponds ini, suka sama wanginya yang healing banget.

    BalasHapus
  98. User friendly banget ya. Tapi manfaat nya banyak.

    BalasHapus
  99. 3 keunggulan tersebut benar benar bekerja di kulit wajah aku loh, seriusan!!! Se tidak percaya itu...produk ini emang nggak kaleng kaleng

    BalasHapus
  100. Kandungannya powerful beneran Pond's Triple Glow ini. Saya juga pakai dan di saya benar-benar bisa bikin kondisi kulit jadi lebih baik.

    BalasHapus
  101. wah... skrg ponds ada serumnya ya. makin lengkap saja ya perawatannya

    BalasHapus
  102. Pond's emang juara kalau punya produk.. dari remaja sudah kupakai

    BalasHapus
  103. Formula ponds itu lembut ya, jadi nggak masalah buat kulit sensitif

    BalasHapus
  104. Merawat kulit wajah memang sangat penting. Dengan kulit wajah yang sehat dan glowing kita pasti akan menjadi lebih percaya diri. Serum pencerah wajah dari POnds ini cocok menjadi pilihan untuk merawat wajah.

    BalasHapus
  105. Aku udah cobain masknya Pond's Triple Serum ini, segar banget ya mb, wanginya juga semerbak bikin ngga mau di lepas sampai pagi deh kalau udah pakai masknya.

    BalasHapus
  106. kemasan 7,5 g nya praktis buat dibawa pergi-pergian ya mba. Bisa diselipin gitu, gak makan tempat. Btw aku suka sama aroma dan tekstur Pond's Triple Serum ini

    BalasHapus