Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Rekomendasi Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre yang Wajib Dicoba



Rekomendasi Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre


Rekomendasi Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre ini  wajib dicoba. Sunscreen premium dari Dewpre ini memiliki kandungan cica leaf water 50.000 ppm, tea tree, green tea dan niacinamide. Punya tekstur yang ringan dan mencerahkan. Yuk, simak review lengkapnya.


Physical dan Chemical Sunscreen, Pilih Mana?


Tahu nggak sih, kalau sunscreen itu jenisnya ada yang physical dan chemical. Perbedaannya itu terletak di bahan kandungannya. 


Physical sunscreen punya bahan utama zinc oxide dan titanium oxide. Sedangkan chemical sunscreen terbuat dari homosalete, avobenzone, octisalte, octocrylene, dan lain sebagainya. Bila memiliki kombinasi kedua bahan, maka disebut hybrid sunscreen. 


Physical sunscreen ini bisa memantulkan dan mengahalau sinar UV, sehingga tidak menembus ke dalam lapisan kulit. Bisa dibilang, sunscreen jenis ini membentuk lapisan penghalang di atas kuli. Jadi sinar UV tidak bisa masuk. 


Kalau chemical sunscreen, bisa menembus dan menyerap sinar UV sebelum mencapai lapisan kulit dan merusaknya. 


Physical dan chemical sunscreen ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Khusus physical sunscreen ini bisa digunakan oleh kulit sensitif. 


Rekomendasi Physical Sunscreen Terbaik


Saat mencari physical sunscreen terbaik, pilihan saya jatuh pada Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++. 


Premium cica sunscreen dari Dewpre ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif. Kebetulan, jenis kulit saya normal. Saat menggunakan sunscreen ini, cocok-cocok saja. Nggak gatal ataupun iritasi. 


Premium cica sunscreen ini punya sifat double protection.  Memberikan perlindungan ganda. Bisa melindungi kulit dari sinar UV tanpa merusak skin barrier sekaligus mencerahkan kulit. 


Memiliki formula ringan dan melembabkan kulit. Nggak heran jika Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++ ini disebut sebagai physical sunscreen terbaik. 


Review Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++


Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++ ini bisa jadi pilihanmu sehari-hari. Kandungan produknya aman, disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. 


Packaging


Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++ ini memiliki kemasan tube dengan warna hijau dan putih. Kemasan travelable banget, pas masuk ke beauty case. 


Pada kemasan terdapat petunjuk pemakaian, label halal, simbol vegan, kode BPOM, masa kadaluarsa semenjak pertama kali dibuka dan jenis material tube. 


Tekstur dan Aroma


Rekomendasi Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre


Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++ ini punya tekstur cream berwarna putih, tidak terlalu padat, serta mudah diaplikasikan ke wajah. 


Memiliki aroma lembut campuran wangi daun cica dan green tea. 


Ingredients


Rekomendasi Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre


Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++ ini punya kandungan utama cica leaf water 50.000 ppm, tea tree, green tea, niacinamide, dan sodium hyaluronate. 


Cara pemakaian


Cara pemakaian Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++ ini mudah, kok. Oleskan secara merata pada wajah dan leher setelah penggunaan skincare routine di pagi hari.


Baca Juga : Dewpre Paeonia Brightening, Skincare Lokal Kualitas Korea


Gunakan 15-30 menit sebelum terkena paparan sinar matahari. Jangan lupa gunakan berulang jika berada di luar ruangan. 


Kelebihan Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++


Mengapa saya merekomendasikan Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++ ini sebagai physical sunscreen terbaik? Sebab, sunscreen ini punya banyak kelebihan dari formula yang dikandungnya. 


⏺️ Non-Nano Physical Sunscreen SPF 50+PA++++ dan Double UV Protection, membuat tabir surya ini mampu mencegah radiasi sinar UV yang berbahaya menembus lapisan kulit dalam.


⏺️ Volatile alkyl silicone fluid nya mudah menyebar. Membuat kulit terasa ringan dan halus. 


⏺️ Centela asiatica berfungsi sebagai asiaticosides, punya sifat menyembuhkan dan menenangkan. Membantu mengurangi sensitivitas kulit, seperti gatal dan terbakar secara signifikan. 


Rekomendasi Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre


⏺️ Niacinamide yang bisa mencerahkan kulit wajah, menghilangkan pigmentasi, meratakan warna kulit kusam, sekaligus merangsang pembaharuan kulit. 


⏺️ Cica leaf water 50.000 ppm yang bisa menenangkan kulit, anti inflamasi, menghidrasi kulit , dan kaya akan antioksidan.


⏺️ Green tea membantu mengatasi iritasi, peradangan, melawan jerawat, dan mengurangi minyak pada kulit. 


Baca Juga : Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam dengan pH Balanced


⏺️ Diperkaya dengan sodium hyaluronate, camellia sinensis leaf extract (green tea), melaleuca alternifolia (tea tree) leaf oil, lavandula angustifolia (lavender) oil.


Berat 


Kemasan Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++ ini memiliki berat 35 ml.


Harga 


Rp. 199.000 Shopee : Dewpre Official Shop, Tokopedia : Dewpreofficial, Web : www.dewpre.com 


Pengalaman Memakai Dewpre Premium Cica Sunscreen SPF 50+ PA ++++


Rekomendasi Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre


Sudah dua minggu ini saya menggunakan physical sunscreen dari Dewpre ini. Sunscreen ini cocok untuk kulit wajah saya yang normal. 


Sengaja menggunakan tipis-tipis sebelum pakai make up. Karena teksturnya cream yang ringan, mudah meresap ke kulit. Bikin kulit lembab. Meski sudah dipakai beberapa jam, nggak bikin wajah berminyak. 


Setelah pemakaian rutin selama ini, tidak ada efek negatif di wajah. Teksturnya beneran ringan dan memberi efek mencerahkan. 


Oh ya, jangan lupa di apply dua jam sekali, ya. Apalagi kalau sedang melakukan kegiatan di luar ruangan. 


Rekomendasi Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre yang Wajib Dicoba 


Jadi gimana? Yakinkan kalau physical sunscreen dari Dewpre ini memang terbaik? So, jangan ragu. Yuk coba pakai Rekomendasi Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre ini.


Ditunggu cerita pengalamannya menggunakan physical sunscreen terbaik dari Dewpre di kolom komentar, ya!


Terima kasih.


44 komentar

  1. Pemakaian sunscreen menjadi elemen yang penting dari rutinitas perawatan kulit.
    Apalagi Indonesia beriklim tropis dimana intesitas paparan sinar matahari yang tinggi. SPF yg dimiliki Dewpre Premium Cica Sunscreen ini lumayan besar juga ya

    BalasHapus
  2. Baru tahu ada jenis sunacreen physical dan kimia, kalau dilihat dari bahannya kayaknya selama ini sy pake yg chemical. Boleh dicoba nih yg physical

    BalasHapus
  3. Wah baru ini kayaknya ngeliat produk sunscreen tapi ada cica nya bisa buat pelembab sekalian dan bagus buat kulit berjerawat pantes harganya lumayan soalnya 2 produk jadib1

    BalasHapus
  4. Udah sering denger brand ini. Pas lihat kandungannya, asli lengkap banget nih sunscreennya, udah ada cica, green tea, centella, niacinamide juga. SPF-nya juga besar, cocok banget buat yang kerjanya sering di luar ruangan.

    BalasHapus
  5. Aku buruburu cek sunscreen yang biasa aku pakai ini chemical ata physical yaa..?
    Rasanya memang merasa lebih terlindungi ketika menggunakan physical sunscreen yaa... Rekomendasi physical sunscreen terbaik nih, Dewpre Premium Cica Sunscreen karena SPF nya juga SPF 50+ PA++++

    BalasHapus
  6. Ini tuh pas banget deh. Kemarin temen kantor tanya rekomendasi sunscreen yang bagus tu merk apa.

    Aku Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ dari Dewpre aja nih. Ku kirim link ini aja, biar dia baca sendiri.

    BalasHapus
  7. Pacak gung dan warnanya soft banget ya mba. Spf nya juga gereja di nggak ketar ketir kalau ke luar ruangan nih. Allhamdulilah ya, harganya juga worth it sepadan sama hasilnya pasti

    BalasHapus
  8. Belum pernah pake su screen ini mbak. Kulitku sensitif dan jerawatan, kira-kira cocok ngak ya dengan sunscreen ini?

    BalasHapus
  9. Harganya boleh juga nih...tapi karena emang penting buat kulit ya...harga segitu pasti gak perlu diragukan lagi gak akan sia-sia ya... karena hasilnya ntar kulit hadi lebih sehat dan bersinar...

    BalasHapus
  10. Teriknya matahari membuat kita perlu menggunakan pelindungan ekstra yaa mba, gak cukup hanya cream tapi sunscreen juga..

    BalasHapus
  11. Salah satu sun screen yang oke dan wajib dicoba. Dengan kandung SPF 50, bisa menghadang sinar matahari yang terik dan melindungi kulit wajah kita.

    BalasHapus
  12. Udah merasa familiar saja rasanya dengan kandungan Niacinamide. Soalnya hampir di setiap produk skincare yang bisa mencerahkan kulit wajah, selalu ada kandung Niacinamide ini
    Hasilnya keren ya bisa menghilangkan pigmentasi, meratakan warna kulit kusam, sekaligus merangsang pembaharuan kulit.

    BalasHapus
  13. Aku pakai emina sih mbak. Karena sulit banget cair sunscreen yang bersahabat dengan kulit sensitif. Kalau ada pun pasti mehong. Ini juga work ot banget kok. Gak white cast tapi agak perih di mata

    BalasHapus
  14. Makin banyak produk lokal yang recommended ya mbak. Physical Sunscreen ini pas banget dipakai untuk melindungi wajah dari pancaran matahari yang menyengat. Harganya yang sebanding dengan manfaatnya tentunya membuat produk ini digemari para wanita yang suka merawat kecantikan kulit wajahnya.

    BalasHapus
  15. Pas banget sunscreenku abeesss :(( dan waktunya ganti merk. kayaknya ini bisa deh kucobain, harganya jg ngga mencekik bangett.

    BalasHapus
  16. Pakai sunscreen memang perlu sih udah jadi kebutuhan banget biar kulit kita gak terpapar sinar buruk UV

    BalasHapus
  17. Waaah harganya lumayan juga ya mbak. Lumayan mahal dibandingkan sunscreen biasa. Tapi sebanding sama manfaatnya ya. Premium dan physical sunscreen.

    BalasHapus
  18. Kalau lihat kualitas, rasanya harga akan selalu mengikuti ya mbak. Mengingat sun screen udah jadi salah satu skincare wajib, jadi ya memang perlu punya. Btw, aku kebetulan juga lagi nyari sc nih mbak, mungkin bisa coba ini

    BalasHapus
  19. Dewpre bikin penasaran. Pas tau ada brand ini, namanya unik
    Aku dulu ga terlalu memperhatikan penggunaan sunscreen, apdahal sepenting itu ya buat kesehatan kulit dimasa akan datang

    BalasHapus
  20. wah boleh dicoba nih kebetulan stok Sunscreenku juga mulai menipis. Maklum anak-anak juga ikutan pakai...

    BalasHapus
  21. ini kira2 bisa cocok untuk kulit berjerawat ga ya mba? biasanya aku agak sensitif kalau udah pakai sunscreen. ga cocok dikit, malah makin jerawatan wkwk

    BalasHapus
  22. warnanya soft ya kemasannya mbak, akulagi ceri referensi skincare juganih mbak. baca ini jaid nambawha wawasanku terkait sunscreennnih.

    BalasHapus
  23. Wow beneran sunsrlcreennya 50. MasyaAllah saking teriknya yaa. Produk lokal tapi udah kaya produk luar nih..

    BalasHapus
  24. Sunscreen adalah produk yg wajib ada di tas akuu bun...sangat sangat bermanfaat buat melindungi kulit wajah apalagi aq pakai spf 50 krn banyak aktifitas outdoor dan mesti di ulang pemakaiannya tiap 3 jam. Dampak buruk matahari sangat terasa euyy apalagi usia tak.lagi muda.

    BalasHapus
  25. Aku termasuk yang rutin make sunscreen. Tapi belum pernah nyobain yang dari dewpre ini. Sepertinya juga bakalan cocok buat kulit aku yang normal.

    BalasHapus
  26. spf nya tinggi yaa, bagus buat melindungi kulit wajah dari paparan sinar uv nih, praktis juga ya kemasannya

    BalasHapus
  27. Sunscreen emang penting banget apalagi aku udah 30an dan jadi macan ternak, namanya unik dan kemasannya bagus ya kak apalagi ada tea tree nya dewpree ini jadi kepo di market place deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahah macan ternak lohhh,,, emang ya harus terus perawatan meskipun udah jadi emak-emak

      Hapus
  28. Wah wajib dicoba nih, makasih rekomendasinya kak, perawatan emang wajib sih

    BalasHapus
  29. Aihh teracuni, kebetulan juga lagi browsing browsing sun screen, persediaan di rumah dah mau abis.

    BalasHapus
  30. Sejak antar jemput anak sekolah aku nih suka hunting sunscreen wkwk. Baca ini jadi pingin cobain deh. SPFnya mantap juga.

    BalasHapus
  31. Ternyata physical suncreen lebih baik ya.. selama ini asal pakai suncreen aja tanpa cek. Mau coba Dewpre juga ah

    BalasHapus
  32. Sunsreen ternyat atidak hanya ada semacam. beneran baru tahu nih mbak, akalu ada Physical dan Chemical sunscreen.

    BalasHapus
  33. Asli baru tau banget kalau sunscreen tuh ada macamnya, phisical sama chemical :D Pakai sunscreen memang penting banget ya. Udah skincare-an tapi gak pake sunscreen kayak sama aja boong apalagi kalau sering keluar rumah. Jadi pingin nyoba juga produknya, trims rekomendasinya ya mba.. :)

    BalasHapus
  34. Paling sneng kalau ada produk Sunscreen yang cocok dipakai untuk kulit sensitif berati kandungannya aman banget jadi yg punya jenis kulit sensi kaya saya wajib bangt coba produknya

    BalasHapus
  35. Pas banget lagi mau cari sunscreen. Trus aku cek shopee, ada toko yang lagi promo, harganya jadi 169.000 saja. Mau beli ah. Tfs Dee

    BalasHapus
  36. pertama liat langsung suka sama warna ijonya hihi. tapi aku juga baru tau nih chemical sama phsyical, selama ini taunya sunscreen sunscreen aja ya ampun mesti banyak belajar lagi :')

    BalasHapus
  37. Wah ternyata sunscreen itu ada jenis physical dan chemical yaa. Baru tau perbedaannya skrg juga. Pas benar nih, aku lagi nyariin sunscreen, buat kulit berjerawat bisa kyaknya ya Mbak karena ada kandungan Cica itu

    BalasHapus
  38. Wah akhirnya aku tahu bedanya fisikal dan chemical suncreen ternyata dari bahannya ya. Noted banget. Cara pakai suncreen Dewpre ini mudah lho

    BalasHapus
  39. Tentu saya gak paham skincare, tapi tahu kalau SPF itu formula yang bagus untuk kulit wajah karena dulu sering liat di TV. Dan di skincare ini sudah ada. Dulu masih 15, sekarang udah 50++

    BalasHapus
  40. Wah SPF nya tinggi juga ini, sangat membantu biar wajah terlindungi dan dapat manfaatnya juga ya

    BalasHapus
  41. Baru tahu ada sunscreen dengan SPF 50 begini. Tahunya dulu SPF 35. Berarti sunscreen dari Dewpre ini. Cocok untuk kulit normal, kemungkinan bisa cocok juga kali ya di saya. Soalnya saya juga jenis kulitnya normal

    BalasHapus
  42. Sayapun baru mengetahui dua jenis sunscreen beberapa tahun belakang, dan memutuskan untuk menggunakan physical sunscreen, alhamdulillah cocok. Mahal juga yah sunscreen dari Dewpre ini, sesuai dengan namanya yang premium.

    BalasHapus
  43. Physical Sunscreen dari Dewpre ini kandungannya lengkap banget, ya mbak.
    Apalagi diklaim cocok buat kulit sensitif, ada cica leaf water dan green tea-nya worth it lah ya dengan harganya yang premium.

    BalasHapus