Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Yuk, Jualan Online Produk Skincare Usia 30 Tahun di Lazada

 

Yuk jualan online

Halo, teman deestories?
Apa kabar?

Tak terasa, sebentar lagi kita memasuki tahun 2023. Adakah yang sudah punya rencana di tahun baru nanti?

Mungkin ada yang sudah punya bisnis offline tapi mau menambah lini bisnis baru dan mencoba jualan online. Apalagi jualan online produk skincare usia 30 tahun ke atas, dijamin laris manis.

Nggak percaya? Baca terus cerita saya, ya. Hari ini saya mau cerita tentang mudahnya jualan online produk skincare usia 30 tahun di Lazada. So, yuk jualan online!

Produk Skincare Usia 30 Tahun Ke Atas

Yuk jualan online di Lazada

Saat memasuki usia 30 tahun ke atas, kulit wajah kita mengalami perubahan. Beberapa masalah kulit wajah usia 30 tahun ke atas pun muncul, mulai dari kulit kusam, kulit kering, jerawat kistik, mudah teriritasi, munculnya bintik hitam, hingga munculnya tanda-tanda penuaan.

Semua masalah kulit wajah usia 30 tahun ke atas tersebut bisa diatasi dengan menggunakan produk skincare usia 30 tahun.

Berikut beberapa rekomendasi produk skincare usia 30 tahun.

1. Cleansing

Cleansing adalah tahapan pertama dalam skincare routine, termasuk untuk usia 30 tahun ke atas. Produk cleansing ini ada berbagai macam, mulai dari cleansing foam, cleansing scrub, cream cleanser, ataupun micellar water.

Biasanya cleansing yang dibutuhkan oleh perempuan usia 30 tahun ke atas adalah yang mengandung bahan pelembab dan nyaman digunakan setiap hari.

2. Toning

Setelah melakukan cleansing, tahapan berikutnya adalah toning. Toner berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH wajah agar tetap sehat dan kenyal.

3. Moisturizing

Kulit wajah kering di usia 30 tahun ke atas bisa diatasi dengan rutin menggunakan produk moisturizing.

Produk pelembab wajah yang mengandung ceremide paling banyak dipilih saat ini. Kandungan sejenis lipid yang tak hanya menjaga kelembapan kulit, tetapi juga merawat skin barrier.

4. Eksfoliasi

Produk eksfoliasi seperti gel eksfoliating juga menjadi andalan dalam merawat kulit wajah usia 30 tahun.

Dengan melakukan proses eksfoliasi ini, sel-sel kulit mati akan terangkat. Ini membuat proses peremajaan kulit berlangsung lebih cepat.

5. Sunscreen

Penggunaan skincare tak akan maksimal tanpa sunscreen. Sunscreen melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV A/UV B. Selain itu juga bisa mencegah timbulnya flek hitam dan kerutan.

Sunscreen punya beragam bentuk, mulai dari krim, lotion, spray, maupun dalam kandungan foundation.

Sunscreen untuk kulit wajah usia 30 tahun ke atas minimal memiliki SPF 30. Bagi yang lebih sering melakukan aktivitas di luar ruangan, direkomendasikan menggunakan sunscreen SPF 50.

6. Eye cream

Kerutan jadi momok tersendiri bagi perempuan usia 30 tahun ke atas. Oleh karena itu, penggunaan eye cream tidak boleh dilewatkan.

Produk eye cream bisa membantu mengurangi kerutan yang ada di bawah mata. Pilih krim mata yang memiliki kandungan vitamin C, vitamin E, peptida, dan minyak mineral agar bisa mengencangkan kulit sekaligus menyamarkan kerutan.

7. Anti aging

Produk anti aging adalah hal yang tidak bisa dilewatkan untuk merawat kulit wajah usia 30 tahun ke atas. Masalah penuaan yang mulai muncul saat usia 30 tahun bisa diatasi dengan menggunakan produk anti aging.

Produk anti aging yang baik adalah yang memiliki kandungan retinol, antioksidan, maupun hialuronat.

Biasanya produk anti aging dari skincare Korea banyak dipilih. Maklum saja, skincare Korea memiliki formula bagus yang mampu mengatasi penuaan dini.

8. Masker wajah

Perawatan wajah usia 30 tahun ke atas disempurnakan dengan menggunakan masker wajah secara rutin setiap seminggu sekali.

Masker wajah bisa membantu kulit tetap lembap, ternutrisi dengan baik, mencerahkan, hingga mengencangkan kulit.

Nah, itu tadi rekomendasi skincare usia 30 tahun ke atas yang banyak digunakan saat ini. Ini menjadi peluang yang menjanjikan, lho. Kalau mau ulasan lebih lengkap, teman-teman bisa baca artikel Produk Skincare Usia 30 Tahun di Blog Jualan Online dari Lazada.

Jualan Online Produk Skincare Usia 30 Tahun

Yuk Jualan online produk skincare usia 30 tahun ke atas di Lazada

Jualan online produk skincare usia 30 tahun ke atas bisa jadi peluang yang menjanjikan, lho. Apalagi, saat ini penjualan skincare menjadi laris manis.

Berdasarkan data dari Nielsen and Euromonitor menunjukkan pertumbuhan penjualan produk skincare bertumbuh besar sejak 2017 sebesar 11,99 persen dengan memberikan kontribusi sebesar Rp19 triliun.

Indonesia mengalami pertumbuhan akan penggunaan produk skincare sebesar 7 persen di tahun 2021. Terjadi peningkatan dari tahun 2020 yang sebesar 5,9 persen dan diprediksi tahun 2022 akan terus mengalami pertumbuhan.

Di era  digital seperti ini, masyarakat lebih banyak memilih membeli produk skincare di marketplace. Skincare menjadi salah satu kategori produk yang paling laku dijual online. Permintaan produk skincare di marketplace terus naik. Yuk jualan online produk skincare usia 30 tahun ke atas di Lazada.

Yuk, Jualan Online Produk Skincare Usia 30 Tahbun ke atas di Lazada

Jualan  di Lazada

Mau jualan online produk skincare usia 30 tahun ke atas? Yuk jualan online di Lazada!

Lazada adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Jualan online produk skincare usia 30 tahun di Lazada adalah pilihan terbaik.

Banyak keuntungan jika kita berjualan online di Lazada, diantaranya :

1. Memiliki pengunjung harian hingga 8 juta orang di Indonesia dan Asia Tenggara. Ini menjadi pasar yang menjanjikan bagi produk skincare usia 30 tahun.

2. Mudah digunakan, cukup install di App Store maupun Play Store. Proses pendaftaran juga simpel

3. Gratis, menjadi seller di Lazada tidak dipungut biaya sepeserpun.

4. Beragam fitur yang mendukung, mulai dari fitur bebas ongkir, promosi mingguan, fitur Bocoran Peluang, hingga fitur live streaming yang membantu seller meningkatkan penjualannya.

5. Bisa ikut campaign, Lazada memiliki beragam program campaign yang bisa dimanfaatkan. Misalnya Birthday Campaign setiap bulan Maret. Dengan mengikuti campaign, penjual bisa melakukan flash sale untuk menjual lebih banyak.

6. Ada program inkubasi bisnis yang sangat membantu para seller baru. Dalam program ini seller baru akan dibantu bagaimana jualan online di Lazada. Mulai dari menggunakan fitur-fitur Lazada hingga memasarkan produk dengan baik

Bagaimana? Banyak bukan keuntungan yang bisa kita peroleh dengan jualan di Lazada.

Sudah nggak sabar jualan online produk skincare usia 30 tahun ke atas di Lazada? Jangan lupa, daftar dulu, ya!

Tutorial Jualan di Lazada

Cara daftar di Lazada pun juga sangat mudah, berikut caranya:

1. Masuk ke lazada.co.id atau link lzd.co/menjadiseller
2. Klik tombol Daftar Sekarang dan pilih opsi Penjual Lazada atau Penjual Lazmall
3. Isi data yang diperlukan
Pastikan teman-teman sudah membaca dan mengerti Ketentuan Layanan (Penjual), Perjanjian Jasa Logistik dan Kebijakan Privasi

Data apa saja yang diperlukan?

Jika mendaftar perorangan (individual):

1. KTP
2. Buku Tabungan sesuai dengan nama pemilik identitas diri

*perlu diingat, nama pemilik dalam identitas diri dan buku tabungan harus sama

Jika mendaftarkan perusahaan (corporate):

1. Izin Usaha dan NIB
2. Buku tabungan/Rekening Koran, sesuai dengan nama perusahaan atau penanggung jawab Izin Usaha dan NIB.

Bagaimana? Cara jualan di Lazada ini mudah bukan?

Kesimpulan 

Berjualan online di Lazada tak hanya mudah dan menguntungkan. Namun, juga bisa memiliki wawasan tentang bagaimana berjualan online yang menguntungkan. Membaca Blog Jualan Oline dari Lazada, memberikan kita banyak insight tentang bagaimana mengelola bisnis online yang baik. Beragam tips dan trik jualan online dibahas secara lengkap di sana. Termasuk bagaimana jualan online produk skincare 30 tahun ke atas. 

Kita pun bisa belajar dari para ekspert yang membagikan banyak ilmu dan pengalamannya dalam mengelola bisnis online. Informasi seputar gaya hidup juga bisa kita dapatkan di Blog Jualan Online dari Lazada. 

Jadi, tunggu apalagi, yuk jualan online produk skincare usia 30 tahun ke atas di Lazada sekarang juga.

110 komentar

  1. Skincare yang disebutkan mbak dee itu yang kupakai rutin, jadi emang benar ya kalau udah usia 30 tahun ke atas perlu skincare biar lebih pede haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa tanda aging udah muncul di umur 30++ ya.
      Seneng bgt Lazada support maksimal yaaa😆

      Hapus
  2. nah penting ini ada penjual skincare untuk usia 30 tahun ke atas, pasti banyak sekali yang beli nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, saya juga pasti ikutan Beli. Soalnya sekarang udah usia 30 plus. Pastinya perawatan kulit butuh yang ekstra

      Hapus
  3. Bener ni, usia 30 an udah harus rajin skin care biar ga ada masalah serius kalau udah tua nanti, dan kalau jual pun kayaknya yang minat banyak, karena sekarang udah makin aware para perempuan karena banyak info di internet/sosmed

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Kak, semakin tambah usia, menjaga kesehatan termasuk kulit jadi super penting. Skincare jadi bagian dari kebutuhan sepertinya sekarang ini dan cara mendapatkannya pun semudah dengan terkoneksi ke internet dan mengakses marketplace seperti lazada.

      Hapus
  4. beruntung sekarang ada Lazada ya?
    gak hanya membantu penjual menaikkan omzet
    untuk pembeli seperti saya juga jadi mudah
    gak perlu keluar rumah, cukup dengan ujung jari: memesan, membayar dan barangpun tiba

    BalasHapus
  5. Produknya lengkap banget mba. Dari eye cream, anti aging sampe moisturizing juga ada ya. Tinggal maksimalin jualannya biar makin cuan di Lazada

    BalasHapus
  6. Beli skincare online yang sudah sangat jelas detail pangsa pasar yang dituju dengan produk skincare yang lengkap gini bikin pelanggan balik lagi belanja di Lazada. Konsumen senang, yang jual untung.

    BalasHapus
  7. Usia 30 tahun plus memang perlu perawatan ekstra. Jualan online di Lazada memang lebih menguntungkan sih, kalau bisnis kosmetik biasanya tetep laku karena banyak yang nyari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Teh,
      Karena juga makin ke sini banyak orang yang paham akan pentingnya merawat kulit, terutama wajah

      Hapus
  8. Makin hari makin banyak ya jenis dan merk skin care. Harus hati-hati dalam memilih skin care, apalagi kalau kulitnya sensitif. Tapi kalau belinya di Lazada, pasti tepercaya deh... Lazada emang tiada dua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak, Dok..
      Terasa sekali kalau kulit sensitif perlu memerhatikan secara detil kandungan skincare tersebut agar tidak salah beli produk. Kalau beli di LAZADA, semua info tertera sehingga sangat membantu pembeli untuk meneliti terlebih dahulu.

      Hapus
  9. Umur 30++ komdisi kulit udah ngga kayak jaman muda
    Harus dirawat bgt, karena itu berjualan skincare di Lazada adalah pilihan terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bner banget kak, mana udh mau 30 lagi hihi, kudu perawatan diri dari sekarang ya

      Hapus
    2. Betul mba, kulit wajah harus dirawat biar disangka jalan sama adik padahal anak, hihihi

      Hapus
    3. Betul mba aku juga mikir gitu, demand buat skincare saat ini lagi tinggi, jadi ngga ada salahnya coba jualan skincare di Lazada

      Hapus
  10. Memakai skincare sudah menjadi kebutuhan wanita usia 30++ saat ini. Dan menjual produk skincare secara online dapat menjadi peluang yang bagus..

    BalasHapus
  11. Saya malah sudah jelang 40, Mbak. Tapi perawatan kulit itu memang butuh konsistensi apalagi kalau ada suami dan anak yang masih perlu diurus, akhirnya jadi prioritas nomor ratusan sekian 😅

    BalasHapus
  12. Tren skincare ini long lasting, produk yang bakal terus dicari. Sekarang ini banyak produk skincare ya mbak yang bisa dijadikan pilihan, bahkan menawarkan kita untuk bisa jualan. Melalui Lazada, jadi bisa jualan skincare, selain bisa dipakai sendiri eh bisa dapet untung dengan menjual.

    BalasHapus
  13. Target market skincare ini memang menyisir banyak usia dan kalangan lho, terutama 30 tahun ke atas. Jadi kayaknya sih bakalan cuan nih kalo bisnis skincare. Apalagi jualannya di Lazada...

    BalasHapus
  14. Step by step untuk mendapatkan kulit sehat nan awet muda ini memang gak mudah.
    Tapi semoga dengan perawatan yang tepat bisa menjaga elastisitas kulit dan belanjanya di LAZADA. Sekalian menyebarkan virus skincare bisa jadi usaha online yang menjanjikan.

    BalasHapus
  15. Konon cara sederhana buat nambah penghasilan adalah mengubah pengeluaran jadi pemasukan. Nah, karena produk skincare termasuk pengeluaran, kenapa nggak jualan di Lazada aja produk skincare yang kita beli ya. Jadi bisa dapat untung, plus kebutuhan skincare pribadi jadi terjamin.

    BalasHapus
  16. Ternyata pertumbuhan penjualan skincare dari tahun ke tahun meningkat ya, percaya sih karena setiap ada brand yg launching produk langsung rame

    BalasHapus
  17. Lazada salah satu platform yang aman buat jualan yaa. Sekarang org2 baik cowok maupun cewek udah makin menyadari kebutuhan akan perawatan kulit makanya salah satu jualan yang bagus prospeknya tuh jualan skincare/ kosmetik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat mba. Apalagi yang usia 30-an, sedang semangat2nya memperhatikan penampilan dengan perawatan menggunakan skincare yang tepat. Peluang pasar yg bagus banget.

      Hapus
  18. Peluang bisnis online semakin luas jangkauannya ya, Mbak. Terutama untuk produk perawatan kulit yang sudah jadi kebutuhan wanita. Lazada termasuk salah satu platform online yang menjanjikan.

    BalasHapus
  19. Pas banget, untuk lagi nyari peluang untuk bisnis online apa aja ya? Produk skincare cukup menjanjikan ya. Harus tepat sasaran tapi ya. Pangsa pasar usia 30 tahunan cucok nih...

    BalasHapus
  20. Skincare buat 30+ emang Penting banget sih mbak. Wajar ya kalau kesempatan Menjadi sellernya sangat Terbuka lebar ya. Apalagi kalau produknya selengkap itu. Sukses ya mbak

    BalasHapus
  21. Memang kalau sudah usia 30 keatas masalah wajah banyak banget ya. Baca ini jadi inget skin care udah menipis di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skin care untuk menghilangkan milia apa ya? Flek hitam juga tambah banyak kalau udah usia 30 keatas

      Hapus
  22. Cara daftarnya lazada ini sangat mudah ya, cocok banget untuk yang mau usaha online, apalagi jangkauan pasarnya luas sampai mancanegara Asia Tenggara

    BalasHapus
  23. Setiap saya tobat perawatan ada aja masalahnya. Kadang mencoba produk yang booming juga nggak ngaruh. Kudu konsultasi ke dokter nih seperti nya

    BalasHapus
  24. Semakin bertambah usia memang melakukan perawatan dengan skincare semakin wajib dilakukan ya rasanya. Rutin cleansing, exfoliating, supaya wajah tetap bersih. Macam-macam produk skincare pun sekarang tersedia, sehingga memudahkan untuk memilih mana yang paling pas dengan kulit wajah.

    BalasHapus
  25. ternyata skincare beda-beda ya margin usianya. tentu kalau di atas 30tahun banyak produk yang menawarkan revitalisasi anti kerut dan sebagainya ya Mbak Di

    BalasHapus
  26. wah pasti banyak dicari nih, secara usia 30an udah rentan masalah kulit ya hihi..

    BalasHapus
  27. Bener banget ini, apalagi target market usia 30+ itu biasanya udah pada "mapan" dan punya penghasilan sendiri, jadi lebih mudah seharusnya untuk marketingnya yahh

    BalasHapus
  28. Jualan skincare brand Korea juga laris manis di Lazada. Jadi pengen buka usaha tahun depan nih...

    BalasHapus
  29. Cara daftarnya termasuk gampang ya mba. Ga ribet sama sekali. Udah gitu banyak benefitnya kalau jualan di Lazada

    BalasHapus
  30. Lazada memudahkan penjual yang baru mencoba jualan online ya, apalagi yang dituju adalah dewasa mapan yang sudah lebih sadar untuk menjaga kesehatan kulit termasuk kulit wajah

    BalasHapus
  31. usia 30+ memang sudah harus care dengan kulit terlebih kulit wajah
    syukurnya sekarang udah banyak yang jualan produk skincare ya dan karena banyaknya kebutuhan kita pun bisa mengambil ini sebagai peluang usaha ya dan bisa banget dong tuk jualan online di Lazada.

    BalasHapus
  32. Waktu indonesia bagian masuk kepala tiga puluh dan harus rajin untuk pakai skincare huhu

    BalasHapus
  33. Cara jualan di Lazada ini cukup mudah ya mbak, syaratnya juga nggak begitu banyak. Menarik sekali ini jualan skincare buat usia 30 tahun keatas, tahu aja peluang bisnis yang banyak dicari customer

    BalasHapus
  34. Salah satu peluang usaha masa kini ya, Di..
    Memang penting banget untuk mencari peluang usaha apalagi kini bisa dengan mudah menggunakan LAZADA sebagai platform jualan online ternyaman dari sisi seller dan buyer.

    BalasHapus
  35. Skincare ini memang sangat penting untuk perawatan kulit. Sayapun mulai rajin menggunakannya, demi kesehatan dan merawat kulit. Nah, sekarang untuk memperolehnya lebih mudah, bisa lewat Lazada. Kita bisa jualan produk skincare sekaligus sebagai pembeli juga, jadi selain praktis bisa menghasilkan juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berkat adanya e-commerce ini kita jadi punya banyak pilihan buat skincare ya, mbak soalnya di ecommerce itu banyak banget penjualnya baik yang official atau toko online biasa

      Hapus
  36. Butuh banget nih, usia udah tidak muda lagi mesti perawatan skincare-an rutin dan lengkap. Sambil jualan online skincare boleh juga tuh idenya

    BalasHapus
  37. skincare memang ga habis-habis dicari oleh konsumen. Karena setiap perempuan ingin merawat wajahnya apalagi di usia 30 tahun plus. Bisa banget jadi ide bisnis nih

    BalasHapus
  38. Usia 30+ memang perlu perawatan agar kulit tetap sehat. Dari kebutuhan itu, permintaan skincare kian naik, dan bisa buat ladang bisnis kita.

    BalasHapus
  39. Lazada ini jualannya lengkap jadi banyak pengunjungnya. Jadi ga boleh disia-siakan kesempatan jadi seller di sana. Daftarnya juga mudah

    BalasHapus
  40. Memanfaatkan LAZADA sebagai tempat jual beli online. Kini, gak hanya sebagai customer, tapi mencoba menjadi seller dengan membuka usaha online di LAZADA dengan mudah ditambah keuntungan lainnya setelah bergabung.

    BalasHapus
  41. Aku kepoh, kalau jadi seller di Lazada berarti lewat aplikasinya ya? Kalau via website-nya bisa juga gak ya?
    Sekarang nih bisnis skincare emang menjanjikan yaa,, krn banyak org aware soal kesehatan dan kecantikan kulit., Gak cuma cewek, cowok pun :D

    BalasHapus
  42. Jualan online di Lazada skincare pasti laku keras ya mba...selagi perempuan Makin ingin cantik ...

    Akupun dah coba nih product umkm ku d jual di lazada

    BalasHapus
  43. wah aku malah belum skncare an nich usia 30th, masih belum semangat soalnya eman gak telaten. Tapi kalau masalah jualan udah pasti lazada joss

    BalasHapus
  44. Jualan online sekarang makin mudah di lazada ya. Makin menguntungkan juga. Cocok untuk pemula ini

    BalasHapus
  45. Semakin banyak peluang untuk menjalankan bisnis ya mba di jaman sekarang. Jadi bisa swmangat jualan online nih

    BalasHapus
  46. Skincare untuk usia 30 tahun itu memang pasarny bakalan luas banget. Apalagi satu cewek nggk cukup hanya pake 1 jenis skincare doang. Jelas makin manis terasa.

    BalasHapus
  47. Era digital gini memang paling bagus peluang bisnis itu jualan online apalagi yang dijual kosmetik, pasarnya luas banget deh. Semangat cari cuan yuuuk

    BalasHapus
  48. Era digital gini memang paling bagus peluang bisnis itu jualan online apalagi yang dijual kosmetik, pasarnya luas banget deh. Semangat cari cuan yuuuk. Siapa saja pasti bisaaa

    BalasHapus
  49. Salah satu calon pembeli skincare usia 30 an, ya saya. Memang bisnis skincare ini cocok di masa sekarang. Untuk memasarkannya cukup mudah karena bisa jualan di Lazada.

    BalasHapus
  50. Saya juga sepertinya masuk kategori calon pembeli produk skincare untuk usia 30 ke atass, meskipun sudah hampir menginjak usia kepala 3 sepertinya sudah harus mulai rajin merawat kulit wajah.

    Bisa juga nih ide bisnisnya buat dicoba

    BalasHapus
  51. eye cream dan anti aging ini yang belum pernah saya gunakan mba sampai sekarang, wajib mulai coba kayaknya. btw berjualan di Lazada potensi lakunya ini bakalan sangat tinggi ya karena memang pasarnay sangat luas

    BalasHapus
  52. Aku percaya sih kalau skincare bakal laris manis buat jualan online, apa lagi kalau jualan di Lazada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, setuju. Sekarang semua orang baik laki-laki maupun perempuan sudah pada pakai skincare. Jadi peminatnya memang masih banyak. Makin oke kalau daftar di Lazada

      Hapus
  53. Pengen memiliki kulit sehat cantik diusia senja harus menyediakan waktu khusus dalam hal.perawatan.

    Nah jauuh2 hari harus rutin merawatnya mulai dari membersihkan sampai pakai serum rutin yaa...

    Bagaimanapun tidak ada yg instan (gusti yeni)

    BalasHapus
  54. Luas dan banyak juga skincare yang dibutuhkan untuk merawat kulit perempuan usia 30+ ini yaa..
    Dan bisa menjadi lahan basah yang menarik perhatian para perempuan karena memang sudah waktunya merawat kulit sesuai daily routine skincare agar kulit tetap flawless kaya yang baru-baru ini TT di tw, Mama Wulan Guritno.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mbak. makin nambah umur makin banyak produk yang dipakai. makanya nih bisnis skincare ini sekarang prospeknya juga besar

      Hapus
  55. Nah.. Akupun suka sekali belanja di lazada selain itu ongkir murah ..

    Jadi gak ada salah nih jadi pengen jualan di lazada syarat pun gampang dan pasti cuan bertambah

    BalasHapus
  56. Saya yg udah kepala 3 jadi teringat kalo eye krim saya abis, wkwkwk. Perlu banget emang. Ini mata kok ya keliatan banget sih berkerut2 khas udah gak 20th an lg. Orang2 gitu jg kali ya makanya skincare usia 30 th ke atas bs laris manis

    BalasHapus
  57. ternyata skincare untuk usia 30-an banyak juga ya, gak heran kalo produk skincare ini punya peluang penjualan yang cukup bagus. Belum pernah nih coba buka toko di Lazada, mau coba ngulik kemudahan dan segala manfaatnaya nih untuk seller

    BalasHapus
  58. Skincare emang bisnis menjanjikan sekarang ini. Peluang sukses nya tinggi karena makin banyak yang rajin merawat diri sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking menjanjikan, lahir produk skincare baru dengan berbagai klaim
      Pastinya harus benar benar yakin bagus produknya sebe;um dijual

      Hapus
  59. Nah emang usia 30 itu harus lebih perhatian sama kulit wajah. Skincare untuk usia 30 pasarnya luas, kalau jual online dijamin laku keras

    BalasHapus
  60. Memasuki usia 30 memang butuh pertahanan skincare yang lebih ya mbak, apalagi untuk menjaga kesehatan kulit. Jualan produk kayak gini sepertinya menjamin sih yaa.

    BalasHapus
  61. Ternyata banyak sekali ya produk yang direkomendasikan untuk kulit wajah usia 30 tahun keatas. Wah, menarik sekali ini jualan di Lazada. Peluang bisnis skincare kekinian

    BalasHapus
  62. Paling malas yang saya lakukan itu pakai cleansing dan toner padahal usia sudah di atas 40an. Punya cleansing dan toner hanya jadi pajangan doang terkadang dulu malah sering hingga kedaluarsa sangking jarang digunakannya. Baru-baru ini saja sadar ketika muka udah merasa kok nggak fresh lagi ya, kok udah mulai ada kerutan ya. Nah baru deh panik. Hikss.

    BalasHapus
  63. aku nih mba juga termasuk pembeli skincare di marketplace. sudah harganya lebih murah, trus biasanya ada cashback2 gitu yaa.. dan free ongkir tentu saja :D

    BalasHapus
  64. Asyik banget ini Lazada sampe dibikin program inkubasi, jadi kita yg awam jualan bisa diajarin juga ya. Terus, Lazada juga kabarnya lebih miring harganya, banyak gratis ongkir sama cashback

    BalasHapus
  65. Wah siap terima kasih diingatkan kembali mbak step by step buat perawatan. Btw bener sih kalo usia 30an selain sebagai kebutuhan bisa menjadi peluang buat mencoba dagang atau bisnis skincare ya.

    Apalagi Lazada memberikan kesempatan yang lebar dan mudah ya

    BalasHapus
  66. wah kayaknya asyik nih bisa nambah cuan dengan jualan online.
    Etapi dari pengalaman saya nih, emang ya pas umur 20-an masih cuek-cuek butuh ama skincare, ngerasa seperti baik-baik aja. Masuk di usia 30, baru deh banyak cari tahu tentang skincare, yang tadi cuek, jadi lebih peduli lagi. Sampai akhirnya lebih sering beli skincare ketimbang ngejajan lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk bener banget mbak Lidha... Pas sadar perlu perawatan sudah bertumpuk masalah kulit ya. Hiks coba dirawat intensif sejak umur 20 an ya. Tapi nggak papa sih nggak ada yang terlambat. Semangat

      Hapus
  67. skincare lokal mah bagus-bagus banget ya sekarang ini, dan ingredientnya juga berbahan alami. Makanya mempunyai usaha menjual skincare untuk usia 30+ pilihan yang tepat

    BalasHapus
  68. Wah menarik ya Mbak, apalagi ada inkubasi bisnisnya segala sehingga bagi yang baru mau mulai coba berbisnis tidak bingung, apalagi produknya skincare untuk 30+ taunan, laris memang.

    BalasHapus
  69. Sekarang peluang usaha makin banyak ya, mak. Alhamdulillah buat buibu yang harus di rumah, jadi tetap bisa produktif.

    BalasHapus
  70. Banyak juga ya pilihan skincare yang bisa dijual. Ada eye cream, anti aging, eksfoliasi, masker dll. Peminatnya juga pasti banyak nih. Bisa banget jadi ide jualan di Lazada

    BalasHapus
  71. Walaupun usiaku sudah 40++ tetapi beberapa memakai skincare usia 30 an,cocok deh. Mungkin kulitku termasuk yang bandel ya. Boleh nih dicoba untuk jualan, untuk mengisi kegiatan sebagai ibu RT

    BalasHapus
  72. Toko biru yang always seru. Gak cuma jualan, tapi kita juga diedukasi dengan baik untuk menghasilkan cuan lebih profit. Apalagi bisnis skincare sekarang udah gampang banget jadi reseller. Toko tinggal buka di Lazada.

    BalasHapus
  73. 30 + wajib memperhatikan kebutuhan kulit karena PRnya banyak. Baru tahu kita dapat dengan mudah menjadi reseller di lazada

    BalasHapus
  74. Saya sebagai umur sudah mau kepala 4 sangat merasakan penyesalan tidak merawat kulit Dengan baik di usia 30

    BalasHapus
  75. Jualan produk skincare di Lazada ternyata mudah yah, apalagi bisa daftar secara GRATIS dan banyak fitur pendukung untuk seller baru

    BalasHapus
  76. Dunia bisnis skincare lagi kinclong sekarang. Menguntungkan konsumen karena sekarang banyak skincare bagus drngan harga terjangkau.

    BalasHapus
  77. Mantap nih, segmen yang dibidik udah detail banget. Usia 30 tahun ke atas biasanya orang sudah mulai makin sadar tentang perawatan kulit dan butuh skincare yang lebih mengakomodasi kebutuhan ini.

    BalasHapus
  78. Skincare tuh menurutku bagaikan investasi juga, investasi kulit untuk masa yang akan datang. jadikan kalau memang dirawat dengan baik, sudah pasti kondisi kulitnya juga sangat baik ya. Apalagi sekarang bisa mendapatkan skincare yang terpecaya lewat Lazada ya.

    BalasHapus
  79. Kalau ngomongin soal skincare usia 30 tahu memang cenderung fokus ke eye cream dan anti aging ya supaya kulit tetap sehat awet muda

    BalasHapus
  80. Nah iya pemakaian skincare usia 30 tahun ke atas penting, maka bakal membuka peluang untuk dijual. Apalagi berjualan online di Lazada yang tak hanya mudah tapi menguntungkan juga.

    BalasHapus
  81. Penggunaan toning ini tampaknya banyak yang terlewat mba. Padahal menurtku juga penting dan diaplikasikan ya setelah cleansing . Makasih mbaa

    BalasHapus
  82. Produk skin carenyanya lengkap, ya. Lazada juga ada bimbingan yang mengedukasi biar sukses berbisnis. Keren!

    BalasHapus
  83. Bisnis skincare tu rasa2nya makin rame sejak pandemi gak siiihh, makin banyak org yang menyadari kesehatan kulit jdnya selama lbh banyak di rumah mereka merawat kulit dgn baik.
    Wah aku yang belum pernah nyoba tu eye cream jadi pengen beli.
    Jualan di platform lazada memang menjanjikan yaa, peluangnya masih banyaakk.

    BalasHapus
  84. aku juga pake smua skincare rutin yang mak dee sebutkan dia atas dan klo repurchase pun beinya online kan praktis dan banyak promo. pantes aja urusan perskincarean ini bisa jadi lahan usaha yang menggiurkan ya. apalagi kalo jualannya di lazada

    BalasHapus
  85. Pendaftarannya gampang banget ya, apalagi mencoba jualan online skincare memang tak ada ruginya karena barang yang dibutuhkan banyak wanita nih

    BalasHapus
  86. Bisnis jualan skincare ini bisa dibilang laris manis karena segmen pasarnya sudah jelas ada dan ada yang support secara online seperti Lazada ini. Dimana ada kemauan untuk berusaha pasti akan ada jalan..

    BalasHapus
  87. Wah, potensial juga ya ternyata jualan skincare usia 30-an di Lazada. Jadi kepengen jualan juga nih. Lumayan tuh kalo bisa nambah cuan. Temenku ada yg sukses jualan di Lazada. Tapi aksesories gitu. Bikin mupeeeng cuannya. :D

    BalasHapus
  88. Diusia yg taklagi muda memang perlu skincare rutin plus skincare plus seperti dulu masih muda cukup sunblok skrg sudah diatas 30 kudu pake serum wajah badan dan rambut🤭.

    BalasHapus
  89. Saya belum pernah, Mba buka toko di Lazada. Tapi klo baca dr postingan mba kayaknya banyak untungnya yaa sampai bisa ikut campaignnya lazada.

    BalasHapus
  90. wah kepo jadinya pengen juga Saya buka toko online di Lazada sepertinya mudah ya .. Jadi semangat saya

    BalasHapus
  91. Jualan di ecommerce itu menyenangkan, pekerjaan nyata tidak ketinggalan, sampai rumah bisa disambu bersih bersih. Ah membayangkannya senyaman itu

    BalasHapus
  92. Bener banget mbak. Penggunaan skincare memang tak akan maksimal tanpa sunscreen. Sunscreen melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV A/UV B. Selain itu juga bisa mencegah timbulnya flek hitam dan kerutan.

    BalasHapus
  93. Kayaknya bisnis Skincare untuk usia 30an sangat menjajikan ya, apalagi gabung dengan Lazada pasti laris, karena punya jutaan pelanggan.

    BalasHapus
  94. Jualan di Lazada ini menggiurkan deh. Temenku ada yang sukses jualan di Lazada. Apalagi menjelang 12.12. Jadi kepengen deh ikut jualan juga di LAzada. Siapa tahu bisa cuan juga. Dan jualan skincare wanita usia 30-an kayaknya potensial. Soalnya di usia begitu, wanita banyak yang mulai intensif merawat wajah ya.

    BalasHapus
  95. Jualan memang peluang bisnis dan profesi bebas tanpa batas. Jualan skincare pun diminati banyak orang, salah satunya melalui marketplace Lazada.

    BalasHapus