Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Kulit Glowing dan Bebas Kusam Berkat Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin

 


Glass Skin Deep Essence

Kulit Glowing dan Bebas Kusam Berkat Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin - Memiliki kulit glowing dan bebas kusam adalah salah satu resolusi yang ingin saya capai di tahun ini. Yup, tahun baru identik dengan resolusi baru. Begitu juga dengan saya, tahun ini, salah satu resolusi saya adalah punya wajah glowing dan bebas kusam. 

Bagaimana caranya? 


Sinar Blue Light pada Gadget Bikin Kulit Kusam


Awalnya saya heran, kenapa ya saya yang sudah rutin pakai sunscreen dan jarang aktivitas di luar rumah, kok tetap kusam. Usut punya usut, ternyata paparan sinar blue light pada gadget juga bikin kulit kusam. OMG!! 


Bagaimana saya tidak berinteraksi dengan gadget, pekerjaan saya sebagai remote worker membutuhkan waktu untuk berinteraksi dengan gadget secara intens. Mulai menulis artikel di blog, membuat soal dan pembahasan materi pelajaran, sampai mendampingi anak-anak yang blended learning pun saya lakukan dengan gadget. 


Ternyata,paparan blue light yang terus-menerus pada wajah dapat menyebabkan kerusakan kulit jangka panjang secara tidak langsung seperti penuaan dini hingga kanker. Bahkan, blue light juga dapat menyebabkan kulit menjadi gelap karena pigmen yang terpancar dari blue light bertahan lebih lama dibanding pigmen yang disebabkan oleh sinar UV.


Duh...


Cara Hindari Sinar Blue Light pada Gadget


Tentunya ini nggak boleh dibiarkan, saya harus mencari cara. Agar paparan sinar blue light pada gadget ini tidak semakin membuat wajah saya kusam. 


Berikut cara yang saya lakukan untuk mengantisipasi paparan sinar blue light pada gadget ini. 


1. Hindari terlalu lama menatap gadget 


Sebagai remote worker, tentu saya banyak berinteraksi dengan gadget. Rata-rata saya bekerja dengan gadget selama 6-8 jam sehari. Agar tidak terus menerus terkena paparan sinar blue light, saya mencoba mengistirahatkan wajah dan mata dari gadget dengan konsep 20-20-20.


Setiap menatap gadget selama 20 menit, saya  istirahat selama 20 detik dan melihat sesuatu yang berjarak 20 kaki. Dengan begitu, wajah dan mata akan jauh lebih rileks dan meminimalkan paparan blue light.


2. Jaga jarak aman dengan layar


Saat mengakses layar, saya berusaha menjaga jarak aman. Tidak terlalu dekat dalam menatap layar. Sebab, jika yerlalu dekat menatap layar ponsel atau laptop tentu akan memperburuk dampak blue light terhadap wajah.


3. Rutin menggunakan skincare


Terakhir, saya tak lupa untuk selalu rutin menggunakan skincare. Salah satunya rutin menggunakan Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin yang bisa merawat wajah saya agar tampil glowing dan bebas kusam. 


Review Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin


Packaging


Glass Skin Deep Essence


Essence adalah komponen penting dalam skincare routine yang tidak bisa dilewatkan. Apalagi jika menggunakan Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin ini. Hero ingredients nya membuat essence ini bisa membuat kulit wajah terlihat cerah, tampak lembab, halus dan glowing

dalam pemakaian pertama kali. Dengan pemakaian teratur dapat menyamarkan

garis halus dan kerutan.


Glass Skin Deep Essence


Packaging Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin ini bikin saya langsung jatuh hati, lho! Essence ini dikemas dalam box berwarna pink dan putih yang dibuka dari depan, seperti saat membuka kotak cincin. 


Box ini bisa melindungi produk sekaligus sebagai tempat penyimpanan. Pada kemasannya juga tertera beberapa informasi penting mengenai produk, seperti kandungan utama, komposisi, dan klaimnya. 


Selain itu,  pada kemasan box ini juga tertera logo halal, tidak mengandung alkohol, paraben, dan sulfate yang cenderung berbahaya bagi kulit. Tak perlu khawatir, eBright Glass Skin Deep Essence ini juga sudah mengantongi izin dari BPOM dengan nomor 18201900617.


Sedangkan untuk essence-nya, dikemas dengan botol kaca warna peach dengan pipet yang menyatu dengan tutup botol sehingga sangat mudah ketika diaplikasikan.  Pada kemasan kacanya ini pun memberikan informasi yang sama seperti pada kemasan box.


Tekstur


Essence ini memiliki tekstur yang kental namun ringan. Begitu diaplikasikan ke wajah, bisa langsung terserap dengan cepat, bahkan tidak ada sampai 1 menit lho!


Glass Skin Deep Essence


Untuk warnanya, essence ini berwarna putih pucat. Bisa jadi ini karena pengaruh dari kandungan Squalane yang tidak berwarna. Essence ini tidak memiliki aroma yang menyengat.


Ingredients


Glass Skin Deep Essence memiliki kandungan premium yang akan membuat kulit wajah kamu terlihat cerah, tampak lembab, halus, dan glowing dalam pemakaian pertama kali! 


Bahkan, eBright Glass Skin Deep Essence ini tergolong natural prebiotic skincare karena berfungsi sebagai prebiotik alami untuk melindungi kesehatan kulit.


Baca Juga : Kulit Mulus Tanpa Jerawat Berkat Inflamed Acne Basic Travel dari eBright Skin



Hero ingredients eBright Glass Skin Deep Essence adalah


⭐ Gluthatione: membantu proses regenerasi kulit

⭐ Licorice: menyerap produksi minyak berlebih dan membantu mencerahkan kulit wajah

⭐ Niacinamide: memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit kusam

⭐ Vit. C: merangsang produksi kolagen dan mencerahkan kulit wajah

⭐ Lactic Acid: mengatasi hiperpigmentasi dan darkspot

⭐ Aloe Vera: mengurangi peradangan dan menghidrasi kulit

⭐ Squalane Oil: melembapkan dan menghaluskan kulit tanpa membuat lengket atau berminyak

⭐ Peptide: mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas


Klaim


Glass Skin Deep

Essence adalah essence yang terbuat dari kandungan Licorice Extract, Niacinamide, Aloe

Vera, Peptides dan Squalane Oil menjadikan essence ini baik digunakan untuk : 

- Memberikan mencerahkan kulit wajah (glowing)

- Melembabkan kulit wajah

- Mencegah penuaan dini

- Memperkuat skin barrier

- Menghilangkan bekas jerawat


Baca Juga : Orange O'cica Acnederm Lotion, Ampuh untuk Jerawat Meradang


Cara pakai


1. Gunakan 3-4 drop Glass Skin Deep Essence ke seluruh bagian wajah secara merata

2. Untuk hasil maksimal, lanjutkan dengan pemakaian moisturizer setelah menggunakan Glass Skin Deep Essence.


Keunggulan eBright Glass Skin Deep Essence


Banyak produk essence yang dijual di pasaran, namun essence dari eBright ini punya banyak keunggulan, diantaranya :


- Aman untuk semua jenis kulit 

- Bisa melembabkan kulit kering, mengurangi jerawat, hingga menghilangkan kerutan di wajah 

- Aman dipakai oleh ibu hamil, ibu menyusui, dan remaja yang berumur 15 tahun ke atas karena komposisinya yang ringan dan aman, tidak mengandung alkohol, paraben, dan sulfate. 


Pengalaman menggunakan eBright Glass Skin Deep Essence


Glass Skin Deep Essence


Setelah menggunakan selama 14 hari, wajah saya terasa lembab, halus, cerah, dan glowing. Saya pun tahu kenapa produk ini ada unsur glass nya. Penggunaan produk ini secara rutin membuat kulit saya lebih glowing dan halus layaknya permukaan kaca. Amazing!!


Tentu saja saya puas menggunakan eBright Glass Skin Deep Essence ini. Dan pastinya akan repurchase dan menjadikan essence ini sebagai salah satu tahap skincare routine saya. 


Harga


eBright Glass Skin Deep Essence ini ada 2 varian ukuran dengan harga yang berbeda pula. Untuk yang 5 ml dibandrol dengan harga Rp 61.000 dan yang 20 ml dibandrol dengan harga Rp 210.000. 


Saya sarankan teman-teman membeli Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin ini di official store, untuk menjamin keaslian produk. 


eBright Skin

Instagram : @ebrightskin

Youtube : eBright Skin

Tiktok : @ebrightskin.official

Facebook : eBright Skin

Shopee : ebrightskin


Penutup


Memiliki kulit glowing dan bebas kusam tak lagi jadi impian. Dengan menggunakan eBright Glass Skin Deep Essence dari eBright ini, meski banyak terkena paparan sinar blue light, kulit saya akan tetap terawat. Cuss, pakai Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin saja, ya!



32 komentar

  1. informasi yang sangat bermanfaat kak, ternyata blue light dari gadget juga bisa bikin kulit menjadi kusam ya

    BalasHapus
  2. wah produk yang buat glowing spt permukaan kaca, pasti akan laku keras. Bisa dicoba ini dan tentu ngga ada side effectnya ?

    BalasHapus
  3. Kayaknya perlu pake deh, secara kerjaannya liat gadget ya hehe. Aman untuk busui bumilkah?

    BalasHapus
  4. wah, aku baru tahu kalau pemakaian gadget juga ada pengaruhnya sama wajah hingga bisa bikin kulit kusam. Mana banyakan pake gadget pula utk kerjaan. Mudah2an produk ini bisa membantuku nantinya :)

    BalasHapus
  5. Oh yang punyamu Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin 20 ml ya, Di?
    Penasaran sama kemasan Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin kemasan 5 ml. Mungil gitu pasti ya.. Nyaman buat tester dulu.. Dan aku baru tau makna dari Glass Skin.

    Skin goals 2023 banget yah... menemukan Essence yang tepat untuk perawatan kulit agar tidak kusam dan tampak halus, cerah, dan glowing.

    BalasHapus
  6. Nah itu dia, berasa jarang keluar rumah kok kulit kusam ya..ternyata paparan dari gadget hiks. Maka pas bener solusinya biar glowing dan bebas kusam pakai Glass Skin Deep essence eBright Skin ini

    BalasHapus
  7. Iya benar, sependek yang aku tahu, sinar blue light memang ngaruh ke kulit kita, bukan hanya pada mata. Kalau laptop, solusinya pakai laptop ASUS karena layarnya udah OLED anti radiasi, selain sehat untuk mata, juga kulit. Semisal belum pakai gadget layar OLED, tips jitu dengan menggunakan skincare Deep Essence eBright Skin ini ampuh ya mbak 😍

    BalasHapus
  8. Kemasan luarnya Deep Essence eBright Skin ini menarik ya, hihi... kelihatan mewah gitu kalau bukaannya kayak kotaknya cincin.

    Oh ternyata blue light nggak cuma berpengaruh buruk ke mata ya, tapi ke kulit juga. Duh mesti rajin pakai skincare dan juga menjaga interaksi dengan gadget dengan menerapkan pola 20-20-20 nih

    BalasHapus
  9. Wah yo angel kalau gak lama menatap gadget, wes kerjoan sehari2 hehe.
    Keren nih essence-nya gak ragu lagi mencantumkan logo halal, jadi buat yang muslim juga gak ragu menggunakannya ya.
    Kyknya aku juga butuh nih memakai serum kyk eBright Glass Skin Deep Essence supaya gak muncul lagi jerawat dan bisa bikin kulit wajah cerahan TFS reviewnya.

    BalasHapus
  10. Aku tuh kalau baca produk yang bikin glowing bawaanya pengen coba aja hehehe soalnya jadi glowing pastinya impian semua orang hehehe

    BalasHapus
  11. Awalnya juga saya merasa gak perlu-perlu amat pakai skincare karena sering di rumah. Tetapi, berasa juga kalau udah merasa kurang nyaman di kulit. Memang bener harus rutin perawatan. Biar kulit bisa tetap glowing. Diri sendiri juga yang seneng kalau kulit wajah terawat

    BalasHapus
  12. Pandemi bikin kulit jadi nggak terawat, itu aku karena malas pakai skincare. Istilahnya menyepelekan dengan alasan di rumah terus. Eh ternyata malah kena radiasi dari gadget. Dan aku akhirnya sadar karena kulit jadi kusam dan kering padahal di rumah. Terus sama dengan Mba Dian, melakukan cara 20-20-20, tapi kadang ya lebih dikit menatap layar gadget, hihihi. Jadi bisa dengan menggunakan eBright Glass Skin Deep Essence ini ya agar memiliki kulit lebih lembab dan glowing

    BalasHapus
  13. sebagai orang yang jarag skinkeran Saya kagum dengan usaha supaya kulit sehat dan glowing gini. Apalagi buat yang sedang mencari cara supaya tetap glowing, karena perjalanan orang berbeda. Memakai Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin bisa jadi salaha satu ikhtiar yang baik untuk tujuan itu

    BalasHapus
  14. Sebaiknya memang memakai pelindung sih. Kerjaannya banyak di depan gadget kan kita-kita. Kalo sudah ada pelindung yang aman kayak eBright Deep Essense ini mending manfaatin

    BalasHapus
  15. Packaging-nya secakep manfaatnya ya Mbak. Kerasa juga di saya, harang keluar rumah tapi karena kerjaan berhubungan sama gadget nggak sadar jadi kusam kulitnya.

    BalasHapus
  16. Terlihat glowing ya wajahnya kak Dian. Aku juga sedang kusam wajah karena kurang terawat. Btw ini untuk semua jenis kulit bisa ya kak?untuk aku yang sensitif bisa ya?

    BalasHapus
  17. salah satu goals saya di tahun ini adalah kulit wajah lebih baik dari tahun lalu. jadi penasaran pengen coba Glass Skin Deep Essence dari eBright Skin ini juga, kali aja bisa membantu mewujudkan goal untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih glowing

    BalasHapus
  18. Kayaknya perlu nih pakai skincare skin deep essence, selain krn gadget setiap hr, ada kandungan niacinamide yg bikin kulit kusam jadi cerah.

    BalasHapus
  19. Waaah keliatan ya progress before alternatif mba..
    Ternyata efek blue ray dg gadget lumayan juga yaa ke kesehatan kulit
    Ini aku kurang aware nih. Kirain kan ga kerja di luar ruangan ya udah ngapain skincarean ternyata ttp perlu banget jaga kesehatan kulitnya

    BalasHapus
  20. nampak banget yah hasilnya nih, jadi ingin nyobain juga skincare nya, biar saya pun glowing

    BalasHapus
  21. Kemasan Deep Essence eBright Skin kayak kotak cincin!

    baru tahu kalo blue light nggak cuma berpengaruh buruk ke mata ya, tapi ke kulit juga. Kudu rajin pakai skincare dan juga menjaga interaksi dengan gadget dengan menerapkan pola 20-20-20 nih

    BalasHapus
  22. Hikss susah nih jauh dr gadget karena semua aktifitas pakai gadget...nah jeleknya lagi aku kalau dirumah males pakai apa2 ...hrsnya lebih rajjn ya pake skincare meski didalam rumah.

    BalasHapus
  23. Sekarang nih kita dimanjakan sekali dengan produk skincare ya, karena banyak pilihannya dan menyesuaikan dengan kebutuhan kitanya. Ini penasaran banget sih pengen nyobain si ebright skin serumnya.

    BalasHapus
  24. Belakangan kulit wajah saya juga kusam banget. Minim merawat dan kebanyakan di depan gawai bener2 ngaruh. Pas lagi ngaca gitu keliatan kusamnya karena kering dan lelah. Idealnya memang saesibuk apapun gak boleh lupa pakek serum. Apalagi kalau yg kandungannya oke begini.

    BalasHapus
  25. Wiyyy... mau juga donk kulit glowing kayak glass gitu, kinclong yaa dengan pemakaian teratur. Sekaligus kan bisa mengurangi kerutan di wajah.

    BalasHapus
  26. Wah, aku baru tahu Mbak kalau paparan blue light bisa bikin kulit wajah jadi kusam. Kudu dirawat bener-bener yaa.. bisa pakai eBright Glass Skin Deep Essence kayak mb Dian, ya.

    BalasHapus
  27. dari segi harga terjangkau banget ini
    aku juga terlalu sering menatap layar laptop, aku sendiri merasa kayak area sekitar mataku nggak sehat gitu mbak,mungkin efek dari sinar dari laptop juga ya
    serum sama essence ini sama nggak ya sebenernya

    BalasHapus
  28. Melihat dari kemasannya ada 4 kandungan yang bagus ini, dan bisa cegah dari bahaya blue light gadget ya. Penasaran jadinya sama eBright ini

    BalasHapus
  29. aku sekarang udah mulai rajin skincare karena wajah sering terpapar gadget nih, jadi mulai memanjakan wajah juga

    BalasHapus
  30. Baru tahu akutu kalau paparan blue light yang terus-menerus pada wajah dapat menyebabkan kerusakan kulit jangka panjang secara tidak langsung seperti penuaan dini hingga kanker. Wuihhh bahaya ya...Kudu jaga diri dan pakai produk Deep Essence eBright Skin biar kulit sehat n glowing...

    BalasHapus
  31. Asli bener juga mba tiap hari kepapar gadget nih penting banget make glass skin ini ya biar kulit tetap terawat cling.

    BalasHapus
  32. Mba produk ini aman buat busui gak> Jadi pengen nyobain produknya juga supaya bebas kusam

    BalasHapus