Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Mengenal OTC, Layanan Baru yang Ada di Ajaib Kripto



Sejak quarter ketiga tahun 2023 ini, saya sudah mulai diversifikasi investasi pada Aset Kripto. Banyak hal yang mulai saya pelajari, mulai dari istilah-istilah dalam dunia kripto, metode analisis, dan tentu saja membaca berita terbaru seputar Kripto, Web3, dan lainnya. 

Nah, investasi dan trading di Aset Kripto jadi lancar dan mudah karena saya menggunakan aplikasi Ajaib Kripto. Aplikasi ini cocok sekali untuk trader pemula seperti saya karena aplikasinya mudah digunakan. Tentunya cocok untuk trader profesional karena dilengkapi dengan berbagai fitur advance.

Sebut saja ada fitur Send & receive, Analisis Teknikal, Stop loss & Take Profit, Advanced Charting, Coin Screener, Strategi Bullish Trend, Berita Terbaru, hingga Play to Earn Space Miners. 

Sesuai visi “built for crypto traders” Ajaib Kripto terus berinovasi menghadirkan fitur-fitur menarik yang dapat membantu para trader dalam trading. Baru-baru ini, Ajaib Kripto menghadirkan layanan terbaru OTC. Apa Itu?

Mengenal OTC (Over the Counter)


Over-the-Counter (OTC) dalam dunia kripto adalah metode transaksi menjual dan membeli Aset Kripto yang dilakukan langsung antara dua pihak tanpa melibatkan pertukaran publik. 

Transaksi OTC ini dilakukan dalam jumlah yang sangat besar dengan privasi ekstra bagi pembeli dan penjual. Biasanya masing-masing penyedia OTC memiliki minimal transaksi yang berbeda.

Dengan menggunakan OTC, whale dapat memanfaatkan keuntungan ini untuk menjalankan strategi trading mereka tanpa mengganggu pasar terbuka dan dengan menjaga kerahasiaan serta likuiditas yang optimal.

Whale, atau investor besar, sering menggunakan OTC karena beberapa alasan.

  • Volume Besar: Whale biasanya ingin melakukan transaksi dalam jumlah besar yang dapat mempengaruhi harga pasar jika dilakukan di bursa terbuka. OTC memungkinkan mereka melakukan transaksi tanpa memicu perubahan signifikan dalam harga.

  • Privasi dan Keamanan: OTC menyediakan tingkat privasi yang lebih tinggi karena transaksi tidak terlihat di buku pesanan publik. Ini penting bagi whale yang ingin menjaga kerahasiaan strategi dan ukuran perdagangan mereka.

  • Likuiditas Mendalam: OTC menyediakan likuiditas yang mendalam, memungkinkan whale untuk mengeksekusi perdagangan besar tanpa kesulitan mencari pembeli atau penjual di pasar terbuka.

  • Penyesuaian Fleksibel: Whale dapat menyesuaikan transaksi OTC sesuai dengan kebutuhan mereka, termasuk penggunaan mata uang tertentu atau syarat-syarat khusus lainnya.

  • Eksekusi Cepat: OTC memungkinkan penyelesaian transaksi yang cepat, menghindari keterlambatan yang mungkin terjadi di bursa terpusat.

Transaksi OTC di Ajaib Kripto Saja!




Ajaib Kripto sekarang sudah memiliki layanan OTC, sehingga semakin mudah diakses oleh Investor atau institusi yang ingin melakukan transaksi Aset Kripto dalam jumlah besar. 

OTC Ajaib Kripto lebih aman, cepat, dan dapat dibuat khusus sesuai keinginan pelanggan. Di Ajaib Kripto, syarat minimal transaksi OTC adalah Rp750 juta atau sekitar 50 ribu USD.
Berikut beberapa kelebihan kenapa harus transaksi OTC di Ajaib Kripto:

  • Transaksi Aset Kripto dengan tarif terbaik yang bisa Anda dapatkan di pasar.
  • Transaksi dengan cepat tanpa batasan dan dengan slippage minimum.
  • Transaksi dengan lancar menggunakan Rupiah dan USD.
  • Tersedia untuk banyak aset, seperti USDT, USDC, BTC, dan ETH. 

Anda dapat mengunjungi halaman OTC Ajaib Kripto untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Di halaman tersebut tersedia juga form yang dapat Anda isi jika tertarik untuk melakukan transaksi OTC di Ajaib Kripto. 

Semua fitur memiliki di Ajaib Kripto ini memiliki keunggulan masing-masing yang dapat membantu Anda memaksimalkan potensi keuntungan trading. Daftar Ajaib Kripto sekarang dan gunakan kode Ajaib deek4vg4 untuk mendapatkan hadiah chip Karpet Ajaib yang bisa ditukar dengan Aset Kripto gratis.


28 komentar

  1. Saya masih awam dengan dunia kripto ini Mbak. jadi memang harus banyak belajar.. Apalagi banyak istilah yang harus saya pahami juga. Misalnya Over-the-Counter (OTC). Karena apapun investasinya, harus tahu strateginya seperti apa. termasuk kripto ini. Trik jitu dan tepat, akan memberi cuan yang besar juga.

    BalasHapus
  2. Wah...istilah baru lagi nih di kripto. Musti yang volume besar kah? Baru mau mulai kayak aku yang beli receh-receh musti banyak belajar dulu kalik yah... Belajar investasi tuh menarik sih, bikin penasaran aja...Tapi harus uang dingin sih...

    BalasHapus
  3. Tambah lagi nih beberpaa istilah di Kripto yang belum pernah saya tahu, OTC,whale, dan lain-,lain. Ternyata ada banyak alasan kenapa banyak whale pilih OTC ya

    BalasHapus
  4. Metode transaksi dari kripto ini memang masih baru buat saya. OTC pantas banyak dipilih ya... Cukup menguntungkan bagi para whale

    BalasHapus
  5. Aku benar-benar masih sangat awam dalam dunia investasi kripto ini. Mampir ke sini jadi dapat beberapa pengetahuan soal transaksi kripto. Nampaknya cukup menguntungkan ya, Mba.

    BalasHapus
  6. Baru ngeh sama OTC ini, kalau misal privasi dan keamanannya lebih tinggi, keknya lebih enak pake OTC ini yak kalo mau transaksi kripto.

    BalasHapus
  7. Makasih atas infonya, jujurly saya sangat awam soal kripto. Walaupun di Indonesia udh byk yg berinventasi dgn model seperti ini (gina)

    BalasHapus
  8. wah bagus nih ya layanannya terutama buat para pemula yg mau invest kripto kaya saya, jadi gak maju mundur terus krn ada layanan buat konsumen yg bagus kaya gini

    BalasHapus
  9. Fitur advance nya cukup menarik yah. Apalagi istilah OTC juga bakal menarik investor besar, karena memang beberapa alasan yang cukup kompleks sebagai layanan terbaru dari Ajaib Kripto

    BalasHapus
  10. Keren bgt nih fitur OTC. Kita bs dpt harga bersaing krn ga ikut pasar yg lagi gila2an. Tp ya apa pasar akan mkn atraktif kalo ada fitur kyk gini ya. Biasanya kan kalo market lagi volatile, investor pun agak pasang posisi stanby loh. Mau stop loss, buy more dgn strategi average down/up atau biarin aja nunggu momentum. Tp yg psti fitir ini berguna bgt buat yg trading crypto sih.

    BalasHapus
  11. Sekarang banyak ya platform untuk jual beli atau investasi kripto ini, tandanya kripto semakin naik daun. Aku pun penasaran investasi kripto ini, musti kumpulin banyak refernsi nih.

    BalasHapus
  12. Wah, Ajaib Kripto makin kece aja nih dengan layanan OTC-nya. Aku udah lama cari platform yang tawarin transaksi besar tapi aman, cepet, dan fleksibel. Khususnya buat yang mau transaksi pake Rupiah langsung. Plus, ada kode buat dapetin chip Karpet Ajaib lagi, keren banget sih! Siap-siap coba nih, semoga cocok! 💹🚀

    BalasHapus
  13. huaa aku ga paham tentang kripto xD belum pernah coba belajar juga, mungkin mba ada ulasan dasar2 kripto di sini? :D kya nya cukup menantang deh mempelajarinya

    BalasHapus
  14. aku pun awam sekali dengan kripto dan bagaimana cara kerjanya, namun artikel seperti ini membuat kaum awam sepertiku jadi lebih paham

    BalasHapus
  15. Wah aset kripto dah makin berkembang aja ya... padahal masih belum begitu paham nih aku. intinya harus diketahui secara mendalam dulu ya sebelum masik ke dalamnya. Apalagi memang perkembangan aset kripto sangat dinamis

    BalasHapus
  16. Wah sekarang ada OTC juga ya. investasi di kripto ini memang harus banyak belajar dulu biar nanti ga ngerasa rugi; aku pernah coba tapi masih ada banyak yg belum dipahami

    BalasHapus
  17. Wow, ada istilah baru yang aku belum paham nih. Kehadiran Over The Counter (OTC) Ajaib Kripto ini memberikan angin segar bagi masyarakat untuk berinvestasi kripto dengan kemudahan dan transaksinya juga cepat tanpa batasan dan tersedia pula asetnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. TFS.

    BalasHapus
  18. Udah berkali-kali baca artikel tentang kripto tapi mungkin karena belum ada minat buat ke sana ya jadinya masih tetap aja loading 😆😆😆 anyway, DK keren euy gebrakannya

    BalasHapus
  19. Huah, aku belum ngerti mengenai kripto2an nih, ahaha. Tapi lumayan banget penjelasan kayak gini, bisa bikin orang yang cukup awam kayak aku jadi sedikit mengerti apa saja istilah2nya. Memang harus banyak baca supaya gak salah strategi kalau mau investasi ya

    BalasHapus
  20. sampai sekarang saya masih belum berani eh investasi di kripto ini karena risikonya tinggi. bahkan investasi saham juga saya mandek dan banyak yang minus sahamnya. huhu

    BalasHapus
  21. Daku awam banget soal kripto ini ternyata bisa jadi sarana investasi yaa dan OTC ini memudahkan kita untuk bertransaksi dengan kripto

    BalasHapus
  22. Aku salah satu yang melakukan investasi di kripto melalui Ajaib, tapi memang bukan yang gede-gede banget sih. Layanan barunya memang sangat membantu sekali dan mudah dimengerti.

    BalasHapus
  23. Jadi tau aku istilahnya Over-the-Counter (OTC) dalam dunia kripto
    pembelian Aset Kripto yang dilakukan langsung antara dua pihak tanpa melibatkan bursa publik.

    Ternyata bisa beli lewat Ajaib Kripto juga ya.. lebih praktis dan aman pastinya ya mba ...

    BalasHapus
  24. Baru tahu ada OTC ini
    Biasanya dapat info di newsletter Ajaib
    Mungkin lupa saya aktifkan notifnya

    BalasHapus
  25. OTC ini apa maksudnya langsung jual beli kyk kita beli di OS aja langsung ma penjualnya tanpa terbuka dulu ditawarkan ke semua uder gtu kah?
    Masih awam sih aku hehe. Tapi kalau layanan ini lbh mempermudah ya mungkin ini bagus utk dimanfaatkan yaa

    BalasHapus
  26. Pernah baca soal kripto tapi masih gak paham. Kroto, bitcoin, nft banyak sekarang

    BalasHapus
  27. Aku masih awam banget soal krypto jadi agak kaget ada layanan OTC juga hehehe. Perlu aku perdalam lebih lanjut nih soal ini.

    BalasHapus
  28. aku awam istilah Kripto ini, dulu tahunya beberapa istilah dan keponakan ada yang nyobain trending atau saham ya? Lupa nih

    BalasHapus