Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

5 Tempat Wisata di Karawang yang Instagramable



Karawang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Meski terkenal sebagai kota industri, nyatanya Karawang juga punya banyak tempat wisata yang layak dikunjungi. Beragam jenis tempat wisata ada di Karawang. Mulai dari wisata alam, sejarah, hingga yang kekinian pun ada disini. Jangan lupakan juga wisata kulinernya yang lezat dan menggugah selera. 


Bila ingin tahu apa saja tempat wisata di kota industri ini, baca terus artikel ini sampai habis, ya! 



Rekomendasi Tempat Wisata di Karawang


Memangnya ada apa saja sih di Karawang? Banyak! Karawang punya banyak wisata alam seperti gunung dan pantai yang layak dikunjungi. Ada juga wisata sejarah yang sangat cocok buat pecinta heritage. Atau bisa juga mencoba tempat wisata yang hits dan kekinian. Semuanya tentu sangat instagramable dan layak dikunjungi. 


Biar nggak bingung, berikut rekomendasi tempat wisata di Karawang. 



Curug Cigentis


Rekomendasi tempat wisata di Karawang yang pertama adalah Curug Cigentis. Wisata alam ini sangat cocok buat kamu yang suka berpetualang di alam bebas. 


Rekomendasi Hotel Murah di Karawang



Curug Cigentis adalah tempat wisata alam yang tersembunyi di Desa Sukamulya, Karawang. Di sini terdapat air terjun setinggi 25 meter dengan kolam yang jernih. 


Wah, pasti segar jika bisa bermain air di Curug Cigentis ini. 


Pantai Tanjung Baru


Ingin menikmati suasana pantai? Di Karawang ada pantai Tanjung Baru. Meski pantai ini cukup jauh dari pusat kota Karawang, perjalanan akan terasa menyenangkan. Pemandangan indah akan menemanimu hingga ke pantai Tanjung Baru. 


Rekomendasi Hotel Murah di Karawang



Tiket masuk pantai ini juga sangat terjangkau. Dengan tiket masuk hanya Rp 10.000 per orang, serta biaya parkir motor Rp 2.000 dan mobil Rp 5.000, kamu dapat menikmati pesona pantai Karawang ini.


Situ Cipule


Satu lagi tempat wisata alam yang wajib dikunjungi saat ke Karawang, Situ Cipule. Situ Cipule ini adalah sebuah danau. Danau yang dulunya merupakan bekas lahan penggalian pasir. 


Baca Juga : 7 Wisata Alam di Surabaya yang Bisa Melepas Lelahmu


Situ Cipule pernah menjadi tempat arena lomba dayung pada pelaksanaan SEA GAMES 2011 lalu. 


Rekomendasi Hotel Murah di Karawang



Di sini ada tempat bersantai yang diberi nama Pulau Cinta. Tempat yang paling pas untuk menghabiskan waktu dengan si cinta. Nikmati kelezatan kuliner dan pemandangan indah di sekitarnya. 


Candi Jiwa


Tak hanya memiliki wisata alam saja, Karawang juga menawarkan pesona wisata sejarah. Candi Jiwa adalah salah satu obyek wisata sejarah yang bisa dikunjungi saat di Karawang. 


Candi ini merupakan bangunan kuno peninggalan peradaban masa lalu yang terletak di kawasan Candi Batujaya.


Rekomendasi Hotel Murah di Karawang



Candi Jiwa berlokasi di Segaran, Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Di candi ini kamu bisa menikmati yang pemandangan yang indah. 


Tiket masuk ke kompleks Candi Jiwa ini murah meriah. Hanya Rp 5.000 per orang, dengan tambahan biaya parkir kalau kamu datang dengan kendaraan. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.


Wonderland Adventure Water Park


Ingin mencoba wisata kekinian? Jangan khawatir, kamu bisa datang ke Wonderland Adventure Water Park. 


Baca Juga : Tempat Wisata Hits di Makassar dan Sekitarnya yang wajib Dikunjungi


Rekomendasi Hotel Murah di Karawang



Tempat wisata terbaru di Karawang ini menawarkan sejumlah atraksi seru dan wahana air yang seru untuk dimainkan. 


Tiket masuk Wonderland Adventure Water Park ini sebesar Rp. 60.000.


Rekomendasi Hotel Murah di Karawang


Nah, kalau sudah tahu mana saja destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat di Karawang, sekarang waktunya cari penginapan. 


Kamu bisa menikmati liburan low budget dengan menginap di hotel murah. Kunjungi website RedDoorz sekarang juga. Kamu akan mendapatkan rekomendasi hotel murah di Karawang


So, gimana? Sudah siap pergi ke Karawang? 



Tidak ada komentar

Posting Komentar