Rahasia Wajah Kencang




Tahun ini saya memasuki usia 31 tahun. Ah, kenapa waktu seolah berjalan dengan cepatnya. Di usia 30 tahun keatas ini, kondisi kulit wajah juga mengalami perubahan. Usia 30 tahun sebenarnya adalah usia yang rentan bagi kulit untuk mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti berkurangnya kekenyalan pada kulit wajah, kulit kusam, dan munculnya garis-garis halus. Semua tanda ini dialami oleh semua orang, namun biasanya paling berdampak pada wanita.

Tanda-tanda penuaan biasanya akan sangat terlihat jelas pada wanita Asia di usia 30 tahun. Kemunculan tanda-tanda ini dipengaruhi oleh faktor eksternal dan internal, seperti genetika, pikiran, lingkungan, polusi, dan gaya hidup merokok serta mengkonsumsi alkohol.

Kulit kendor juga menjadi salah satu masalah yang muncul saat kita memasuki usia 30 tahun. Wajah saya memang jarang ada jerawat, jerawat hanya muncul saat menjelang menstuasi saja. Tapi komedo dan kulit kusam menjadi langganan kulit wajah saya. Dan kini tak dipungkiri, kulit wajah juga mulai kendor. Duh, somebody help me!.

Sebenarnya perbedaan besar antara kulit usia muda dengan kulit usia dewasa ada di kandungan kolagennya. Anak-anak muda punya kolagen yang banyak di dalam tubuhnya. Namun setelah usia 20 tahun, kandungan kolagen mulai menipis.

Sebenarnya apa sih kolagen itu? Apa pentingnya kolagen bagi tubuh kita? Kolagen adalah zat yang memberikan kekuatan dan kelenturan pada kulit juga membantu dalam mengganti sel-sel kulit mati. Ketika kolagen berada di dalam otot atau urat juga dapat disebut sebagai “lem” alami yang menyatukan tubuh kita.

Produksi kolagen dalam tubuh akan semakin menurun seiring bertambahnya usia. Beberapa tanda dari adanya penurunan produksi kolagen ini dapat dilihat dari munculnya keriput, kulit kendur, dan nyeri sendi atau semakin lemahnya tulang rawan.

Lalu apakah saya harus berpangku tangan dengan semakin menipisnya kolagen ini? Tak bisakah saya tetap kelihatan muda walau sudah berusia 31 tahun. Tak bisakah wajah saya tetap kencang dan tidak ada keriput?.

Dan ternyata ada angina segar saudara!. Kolagen dalam tubuh yang semakin menua itu bukan hilang sama sekali. Kolagen tetap ada, hanya dia tumbuh melambat. Pertumbuhan kolagen bisa dirangsang dengan rajin berolahraga. Senam wajah bisa membantu merangsangsang pertumbuhan kulit. Saya biasanya senam wajah dengan mengunyah permen karet lho.

Tapi ada juga perawatan yang bisa mmengencangkan wajah dan merangsang kerja kolagen. Perawatan apakah itu? Jawabannya adalah radiofrekuensi alias setrika wajah!.Dimana bisa melakukan setrika wajah? di Puro Clinic lah!.

Puro Diamond V-Lift
Puro Clinic memiliki perawatan radiofrekuensi alias wajah yang bisa membantu mengencangkan kulit wajah. Nama perawatannya adalah Puro Diamond V-Lift. Puro diamond v-lift adalah perawatan Radio Frequency non-ablatif yang efektif dan nyaman untuk mengencangan kulit wajah, mengurangi keriput, mengurangi timbunan lemak pada wajah dan leher untuk membentuk garis V tanpa operasi dan tanpa downtime.

Tujuan dari perawatan ini adalah membantu membuat kulit lebih kencang, kenyal dan elastis, mengurangi tanda penuaan dini, mencerahkan wajah, dan membantu membentuk V-line pada wajah secara efektif. Area perawatan ini adalah wajah, mata, dagu, leher, dada atas, lengan atas, tangan dan paha bagian dalam. Tapi saya baru mencoba untuk bagian wajah saja.


Bersama Mbak Via, beautician yang menangani Puro Diamond V-Lift saya

Seperti biasa, sebelum melakukan perawatan, wajah saya di bersihkan terlebih dahulu. Oh ya, untuk puro diamond v-lift ini perawatan sepenuhnya dilakukan oleh beautician. Perawatan ini tidak ditangani oleh dookter. Tapi jangan khawatir, para beautician di Puro Clinic ini sudah terlatih dengan baik. Kali ini mbak Via yang menjadi beautician perawatan saya.


Sebelum di setrika ni

Setelah wajah saya selesai dibersihkan, mbak Via memasang tisu di sebelah wajah saya. Lalu dia mulai mengolesi wajah saya dengan gel radiofrekuensi. Gel ini terasa hangat di wajah.
Kemudian beautician menyalakan mesin. Lalu ada sebuah alat ditempelkan ke wajah yang sudah diolesin gel radiofrekuensi. Beautician nya menggeser-geserkan alat itu di sekujur wajah saya, seperti di seterika. Bila saya merasakan kepanasan, saya boleh langsung bilang. Maka mbak Via akan menurunkan suhu mesinnya.



Saat wajah saya mulai di setrika

Proses setrika wajah dilakukan pada pipi kanan dulu. Setelah lima belas menit baru berpindah ke pipi kiri. Setelah itu pindah ke dahi, kemudian dagu. Saat proses perwatan ini saya bahkan sempat tertidur lho. Perawatannya benar-benar bikin rileks.  


Setelah di setrika, jadi lebih kencang kan..

Setelah hampir satu jam, perawatan ini selesai. Wah rasanya kulit wajah jadi kencang. Terasa sedikit kaku bila di gerakkan, misalnya saat saya tersenyum. Kulit wajah jadi lebih segar dan kinclong. Kamu benar-benar harus mencoba perawatan ini deh. Rawat kulitmu sebelum terlambat. Datang saja ke Puro Clinic. Ceritakan saja apapun permasalahan kulitmu. Dokter akan memberikan perawatan sesuai kebutuhanmu.

Alamat Puro Clinic
Tunjungan Plaza 6, Lantai 4, Nomor 18, Jalan Embong Malang 36, Surabaya 60261. Telepon: 031-9924-6266, 031-9924-5607, 0858-0823-3551.



Rahasia Wajah Kencang Rahasia  Wajah Kencang Reviewed by Dee_Arif on Maret 22, 2018 Rating: 5

5 komentar:

  1. Wah jadi mulus banget kulit wajahnya.
    Mahal ga ya sekali treatment?

    BalasHapus
  2. Iya mba, harganya kisaran berapa? Sbnrnya kepengin sih sesekali nyobain treatment wajah gini. Tp sampe skr ga pernah, krn aku kuatir ga cocok. Soalnya kukit wajahku itibsuper sensitif mba. Sekalinya ga cocok, bisa breakout parah dan sembuhnya lama. :(
    Makanya sampe skr blm berani cobain traetment

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa konsul dulu mbak..
      disini sifatnya costumize,, jadi sesuai dgn kondisi masing2 pasien :)

      Hapus
  3. Setrika wajah tahan berapa lama..
    Mba? Misalnya 6 bulan sekali atau bagaimana...

    Hasilnya nyata banget ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap orang beda sih, krn sifatnya costumize :)

      Hapus

Mau Sukses Melakukan Food Preparation? Ini Caranya!

Food Preparation,. Food Preparation atau yang lebih akrab disebut foodprep adalah gaya hidup kekinian yang dilakukan oleh para mama ...

Diberdayakan oleh Blogger.