Meet Up Sambil Mencicipi Oleh-Oleh Khas Surabaya di D'Neven Surabaya Bersama Blitz Community



Bulan syawal identik dengan maraknya acara halal bi halal. Berbagai postingan halal bi halal bersliweran di media sosial. Banyak yang posting acara halal bi halal, mulai dari halal bi halal dengan teman SD sampai halal bi halal sekomplek. Duh asli bikin envy. Sebab hingga syawal mau habis  tak ada acara hala bi halal yang kuhadiri,, duh kasian banget yaaa..

Hingga akhirnya ada juga yang ngajakin halal bi halal. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Adalah mbak Nurul yang menginisiasi acara halal bi halal bersama Blitz Community. Fyi, Blitz Community adalah komunitas Blogger, Infuencer dan Netizen Indonesia. Sudah setahun saya bergabung di komunitas ini. Biasanya kami saling ngobrol di grup WA. Bahas apa aja, mulai dari masalah perbloggeran sampai gosip-gosip ria ala lambe turah, hehe. Akhirnya sesama member Blitz bisa jumpa di darat, halah..



D'Neven Surabaya di pilih sebagai tempat halal bi halal. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau oleh semua peserta halal bi halal. Mulai dari Surabaya, Sidoarjo dan Bangkalan. Maklum anggota Blitz Community tidak hanya dari Surabaya saja. Selain itu tempatnya unyu banget. Desain minimalis dengan interior dominan berwarna putih. Cocok banget dengan dresscode kami yang colourfull!



Identiknya acara ibu-ibu, pastinya selalu heboh dan rame. Saling bertukar cerita apa aja.



Ditengah acara, ternyata ada owner D'Neven yang datang ke store. Langsung deh "ditanggap" buat ikutan gabung ngerumpi, hehehe. Adalah Kak Daniel Wiyata yang merupakan owner D'Neven. Manggilnya sengaja kak ya, karena masih under 30 lho tapi sudah sukses berbinis.




Kak Daniel bercerita tentang sejarah D'Neven yang berdiri sejak tahun 2002. D'Neven bertujuan untuk tetap bisa melestarikan kue spiku yang merupakan kue khas Surabaya. D'Neven menyuguhkan spiku resep jadul dengan berbagai variasi kekinian. Harapannya supaya generasi milinealpun bisa suka dengan kue yang legendaris ini.




Variasi spiku D'Neven banyak lho dan juga unik rasanya. Penasaran apa saja variasinya? Ini ya aku kasih tahu variasi spikoe D'Neven beserta harganya.



Classic Original 76K

Triple Vanilla 76K




Old Style 79K

Triple Chocolate 79K



Ladies and Gentleman 79K –> spiku pakai green tea dan  cappucino.




 Ini rasanya kopi banget.

Charcoal Cheesecake 89K –>  berbahan dasar charcoal, lalu dipadukan dgn cheesecake yang sangat lembut.



Cheesecakenya pakai cream cheese 100% , makanya harus disimpan di lemari es.

The King 89K –> spiku rasa duren yang rasanya duren banget!. Sebab durennya di buat dari durian asli.



Tanpa bahan campuran lainnya. Duren lovers harus coba ini. Varian ini menjadi varian yang paling banyak di pesan lho.

Tak hanya Kak Daniel yang ada di store, ternyata Ibu Zaneta Illona Chandra, selaku Operational Manager D’Neven Surabaya juga hadir. Bu Zaneta memberi kesempatan kepada kami untuk melihat proses finishing dari Spiku Charcoal Cheesecake.



Teman-teman Blitz dengan khusus melihat bagaimana bu Zaneta mengolesi kue spiku dengan selai blueberry. Dan terkesima saat bu Zaneta memotong kue spiku secara terpresisi tanpa bantuan penggaris.



Potongan spiku langsung pas saat di masukkan ke box. Amazing!!.

Oh ya selain pembelian di store, D'Neven juga melayani pesanan untuk membuka sweet corner di berbagai acara spesial. Mulai dari ulang tahun, lamaran hingga acara wedding. D'Neven juga bekerjasama dengan beberapa hotel di Surabaya seperti Luminor, Zoom, Neo, Midtown dan Fave. Bagi para tamu dari lima hotel tersebut akan mendapat diskon saat membeli spiku D'Neven.

Di akhir acara, kami semua membeli spiku D'Neven untuk keluarga di rumah. Pilihan saya adalah The King dan Charcoal Cheesecake yang merupakan dua varian favorit para pelanggan D'Neven. Ini acara halal bi halal terseru. Bisa kumpul bareng sambil mencicipi kue khas Surabaya. Apalagi bisa lihat proses pembuatan kue secara langsung plus ngobrol sama ownernya. Luar biasa kan?




Buat kamu yang pengen nyobain spiku kekinian dari D'Neven saya bagi voucher diskon ya.
Caranya, kirim WA atau telepon 0812 3410 9001. Lalu bilang kode voucher diskonnya Dian LoveDNeven. Diskonnya 5% lhoo..
Spiku bisa langsung di kirim ke rumah.





D’Neven Surabaya

Ngagel Jaya Tengah 93 Surabaya, 60284

Telp/WA:  0812 3410 9001






Meet Up Sambil Mencicipi Oleh-Oleh Khas Surabaya di D'Neven Surabaya Bersama Blitz Community Meet Up Sambil Mencicipi Oleh-Oleh Khas Surabaya di D'Neven Surabaya Bersama Blitz Community Reviewed by Dee_Arif on Juli 13, 2018 Rating: 5

9 komentar:

  1. halal bihalal yang sangat berkesan

    BalasHapus
  2. seru dan makanannya enak banget

    BalasHapus
  3. Makasih ya mbak kemarin udah ketemu di D'Neven.. Keren banget eventnya, sampe tak tulis juga di sini https://www.etarahayu.com/2018/07/dneven-surabaya-oleh-oleh-khas-Surabaya.html

    BalasHapus
  4. Kue spikunya enak semua ya mba, pengen beli.

    BalasHapus
  5. Makan spiku sambil bahas dunia perhosipan pasti asik banget ya, Mba

    BalasHapus
  6. Yummmyyy, sungguh ku doyaaan terutama yang rasa duren
    Wuenaaak pol!

    BalasHapus
  7. Bikin laper mba apalagi saya yg doyan manis. Suer itu triple coklatnya bikin gw meleleh

    BalasHapus
  8. aku suka dureeeeenn enakkkk trus lembut bgt y mbak.. jd pgen beli lageee ��

    BalasHapus
  9. Ini kue sering dibikin mama pas aku kecil. Anehnyaaa, dulu mah aku ga pernah doyan. Tp begitu besar, jauh dr mama, rasanya semua kue buatannya lgs dikangeni :). Tp aku blm pernah coba yg spiku varian baru. Dulu mah yg original biasa yg sering dimasak mama

    BalasHapus

Tiga Tema Blog Favorit

Dulu, pertama kali ngeblog saya sama sekali tidak tahu apa-apa tentang seluk beluk blogging. Blog pertama saya adalah www.ruangb...

Diberdayakan oleh Blogger.