Mustela Baby Cream, Investasi Perawatan Kulit Bayi Hari Ini untuk Hari Esok





Mustela Baby Cream, Investasi Perawatan Kulit Bayi Hari Ini untuk Hari Esok,  Hallo precious mom, apa kabarnya? Semoga selalu baik ya. Hari ini saya akan cerita banyak seputar kulit bayi. Tahukah precious moms jika kulit bayi itu banyak jenisnya? Dan ternyata bila kita memilih produk perawatan kulit bayi, harus sesuai dengan jenis kulit bayi masing-masing. Setiap bayi memiliki jenis kulit yang berbeda. Sebagaimana yang saya dapatkan saat mengikuti Talkshow bersama Mustela Bebe pada 29 September 2018 di Pakuwon Mall Surabaya.


Talkshow Mustela Tentang Jenis-Jenis Kulit Bayi


Tadinya saya pikir semua produk perawatan kulit bayi itu sama saja. Tak sekhusus skincare orang dewasa. Dan lagi-lagi saya salah!. Ternyata pemilihan perawatan kulit bayi harus sesuai dengan jenis kulit bayi kita masing-masing. Menurut dokter Intan, kulit bayi juga memiliki beberapa masalah. Mulai dari ruam popok, gatal-gatal, kemerahan hingga alergi. Semua permasalahan itu harus ditangani dengan produk perawatan yang tepat.
Langkah awal dalam memilih produk perawatan kulit bayi adalah mengetahui apa jenis kulit bayi kita. Ada tiga jenis kulit bayi :



1.      Kulit Normal
Kulit normal memiliki ciri lembut, lembab dan bersih. Kulit jenis ini akan mudah dideteksi, karena teksturnya halus saat disentuh.
2.      Kulit Kering
Kulit kering memiliki ciri kasar, bersisisk dan kadang terkelupas. Kulit kering ini bisa terjadi karena beberapa faktor. Diantaranya karena faktor genetik, lingkungan yang  kurang bersih atau pemakaian produk perawatan yang kurang tepat.
3.      Kulit Atopik
Kulit atopik ini disebut juga kulit dermatitis atopik atau eksim. Kulit atopik memiliki ciri gatal, sangat kering dan kadang ada bercak merah. Jenis kulit ini mulai tampak saat bayi berusia dua bulan hingga satu tahun.

Produk Mustela




Mustela telah hadir selama 68 tahun untuk memberikan perawatan terbaik bagi kulit bayi. Mustela Bebe hadir dengan serangkaian produk perawatan terlengkap bagi bayi. Produk Mustela Bebe dimulai dari perawatan mandi hingga perawatan kulit lainnya. Semua produk Mustela Bebe dibuat secara spesifik berdasarkan setiap jenis kulit bayi.
Mustela bekerjasama dengan beberapa ahli seperti dokter spesialis kulit, anak, toksikologi, ginekolog dan apoteker untuk menciptakan produk perawatan kulit yang spesifik berdasarkan jenis kulit bayi. Tidak heran jika Mustela Bebe menjadi produk perawatan bayi terbaik di Eropa.
Selama 10 tahun terakhir Mustela telah melakukan penelitian terhadap kulit bayi dengan jumlah sample lebih dari 200 bayi. Hasil penelitian tersebut di publikasikan dalam Brithis Journal Dermatology. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kulit bayi 0-2 tahun memiliki perbedaan yang mendasar dengan kulit orang dewasa. Pertama, lapisan pelindung kulit bayi masih belum matang dan sangat rapuh, sehingga perlu dilindungi dan diperkuat. Kedua, kulit bayi di bawah 2 tahun cenderung kering, sehingga perlu terus dijaga kelembabannya. Ketiga, kulit bayi menyimpan kekayaan steem cell yang berperan untuk proses regenerasi kulit dan menentukan kulit bayi hingga dewasa nanti. Akan tetapi akibat berbagai factor seperti polusi udara, sinar UV dan penggunaan bahan kimia, mengakibatkan jumlah steem cell semakin menipis. Keempat, berdasarkan penelitian tersebut menunjukkan bahwa setiap bayi memiliki jenis-jenis kulit yang berbeda.

Kelebihan Produk Mustela



Produk Mustela ini 90% terdiri dari bahan alami. Komponen utama semua produk Mustela Bebe ini adalah Avocado Perseose. Avocado Perseose ini memiliki sifat biomedic yang memiliki struktur serupa dengan kulit bayi. Manfaat penting dari Avocado Perseose ini antara lain :
v  Melindungi dan menguatkan kulit bayi
v  Menjaga kelembaban kulit bayi
v  Menjaga kekayaan sel kulit bayi

Keistimewaan Mustela Bebe ini adalah menghadirkan perawatan kulit bayi sesuai dengan jenis kulit. Ada tiga varian perawatan Mustela Bebe.



Kulit Atopik
Menurut American Academy of Dematology, 1 dari 5 bayi akan mengalami dermatitis atopik. Gejala kulit atopik ini ditandai dengan kulit yang sangat kering terutama di area wajah dan badan. Kulit jenis ini juga disertai gatal, kemerahan hingga iritasi. 



Perawatan untuk jenis kulit ini usahakan yang mengandung hypoallergenic dan fragrance free seperti produk perawatan mandi dari Mustela Stelatopia. 



Kandungan bahan alami dari Avocado Perseose dan Sunflower Oil Distillate dalam Mustela Stelatopia ini mampu mengembalikan kelembaban kulit, meredakan peradangan kulit dan mengurangi rasa gatal. Selain perawatan mandi, Mustela Stelatopia juga tersedia produk skincare bagi kulit atopik. Skincare terdiri dari Mustela Stelatopia Emolient Balm dan Mustela Stelatopia Emolient Cream.

Kulit Kering



Kulit kering pada bayi bisa dilihat gejalanya sejak baru lahir. Bayi dengan kulit kering perlu dilindungi dan dilembabkan lebih dari kulit normal. Mustela menghadirkan produk untuk kulit kering dengan kombinasi Avocado Perseose dan Dermo Nutrition Complex yang memiliki tiga manfaat utama :



1.      Melindungi dan memperkuat lapisan kulit bayi
2.      Menjaga kelembaban kulit bayi
3.      Memelihara dan mengembalikan kelembutan kulit



Perawatan kulit kering dari Mustela Bebe terdiri dari prroduk kebersihan, perawatan mandi dan skincare.  Semua perawatan Mustela Bebe untuk kulit kering ini dapat digunakan sehari-hari, sejak bayi baru lahir. Kulit kering bayi akan terjaga kelembabannya.

Kulit Normal



Kulit normal memiliki ciri lembut, lembab dan bersih. Meskipun kulit normal tidak bermasalah, namun tetap perlu dirawat. Sebab, kulit bayi masih rapuh dan belum terbentuk sempurna. Perawatan Mustela Bebe untuk kulit normal terdiri dari bath & cleansing dan skincare. Aluna memiliki jenis kulit normal. Pengalaman Aluna memakai perawatan Mustela Bebe untuk kulit normal bisa dilihat disini ya.



Mustela bébé dapat diperoleh di apotek-apotek terkemuka seperti Century, Guardian dan Watsons, juga di berbagai toko online seperti Tokopedia, Orami, Blibli, Bukalapak dan lain sebagainya.



Wah Talkshow ini benar-benar menambah wawasan saya tentang bagaimana merawat kulit bayi. Perwatan kulit bayi dimulai dari mengetahui apa jenis kulit bayi anak kita. Nah bagaimana precious moms? Apa jenis kulit bayi anda? Pastikan anda tahu jenis kulit bayi anda sebelum memilih produk perawatan kulit bayi. Mustela Bebe adalah pilihan yang tepat untuk merawat setiap jenis kulit bayi. Rawat kulit bayimu sekarang, untuk hari esok yang lebih baik.



Mau tahu lebih banyak informasi  tentang Mustela bisa dilihat di :
Website : www.mustela.co.id
Facebook : mustelaindonesia
Instagram : @mustelaindonesia

Mustela Baby Cream, Investasi Perawatan Kulit Bayi Hari Ini untuk Hari Esok Mustela Baby Cream,  Investasi Perawatan Kulit Bayi Hari Ini untuk Hari Esok   Reviewed by Dee_Arif on Oktober 15, 2018 Rating: 5

5 komentar:

  1. Mustela recommended bgt ya

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. bayi emang perlu perawatan yang baik, thanks udah berbagi. semoga ada acaranya di malang jadi bisa dapat penjelasna langsung juga.. hehe

    BalasHapus
  3. wah baru tahu produk ini, krn jarang lihat produk bayi sih

    BalasHapus
  4. bermanfaat banget ya mbak produk ini

    BalasHapus
  5. Kulit bayi memang berbeda dengan kulit orang dewasa sehingga kita harus melakukan perawatan khusus. Produk ini sangat bagus dan sangat direkomendasikan

    BalasHapus

Ngeblog karena Cinta

Kenapa menulis di blog? Jawabannya adalah karena cinta. Ya, semua karena cinta. Cinta apa? Ada tiga cinta yang membuat saya menulis d...

Diberdayakan oleh Blogger.