Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Rok Celana : Syar’inya Dapat, Aktifnya Tak Terbatasi



Dissa Zahra Firdausi, sulung kami ini sekarang sudah berusia 4 tahun 8 bulan. Sejak kecil Chacha, begitu kami memanggilnya, adalah anak yang sangat aktif. Chacha suka sekali dengan aktivitas outdoor. Mulai dari berlarian di taman, main sepeda, main skuter atau berenang. Dia juga suka melompat-lompat ataupun memanjat. Duh..! aktifnya tak kalah dengan anak laki-laki.


Dalam keseharian, kami lebih sering memakaikan Chacha celana. Kenapa? Ya karena kami pikir, hanya celana yang bisa mendukung tingkah aktifnya itu. Hehehe. Tapi kami tak lupa untuk selalu memakaikan jilbab padanya, setiap dia harus beraktivitas di luar rumah. Kami ingin dia terbiasa menutup auratnya. Pakaian Chacha saat keluar biasanya ya celana panjang, kaus lengan panjang dan jilbab.


Namun setelah kami tau adanya rok celana dari Rok Celana CantikCerdas semuanya berubah!. Chacha bisa pakai rok sesuai fitrahnya namun tidak terbatasi aktifitasnya. Dengan rok celana ini Chacha tetap bisa banyak melakukan aktivitas outdoornya, misalnya bermain skuter.




Bagaimana dengan bahannya? Rok Celana CantikCerdas ini dibuat dari dua bahan yang berkualitas, yaitu katun Jepang twill HQ dan toyobo twill HQ.  Katun Jepang Twill HQ adalah bahan katun yang memiliki serat diagonal dengan tingkat kelenturan yang tinggi. Sehingga cocok untuk bahan jaket atau pakaian lapangan. Seperti halnya kain katun pada umumnya, sifat menyerap keringat pun dimiliki oleh katun twill. Sehingga katun twill terasa nyaman di permukaan kulit. Warnanya tidak mudah pudar, karena serat kain yang diagonal juga membantu katun twill untuk dapat mengunci warna dengan lebih baik. Namun ada juga kekurangan dari bahan kain ini, yaitu mudah kusut dan agak menyusut setelah pencucian. Tapi tak perlu khawatir, kekurangan ini bisa diminimalisir dengan cara pencucian dan penjemuran yang tepat.

Chacha, tampil syar'i dengan rok celana CantikCerdas



Sedangkan Toyobo Will HQ adalah bahan kain yang diimpor langsung dari Jepang atau istilah lainnya Toyobo Original from Jepang. Keunggulan bahan ini adalah adem, lembut dan tidak bikin gerah. Cocok sekali dengan aktivitas anak yang banyak dan mudah berkeringat.


Beberapa contoh desain rok celana CantikCerdas



Bagaimana dengan desainnya? Rok Celana CantikCerdas ini memiliki desain yang sesuai dengan karakteristik anak perempuan. Desain bunga dengan berbagai warna yang cerah. Seperti anak perempuan yang terlihat cantik dan ceria. Rok ini ditujukan untuk anak perempuan berusia 2 hingga 12 tahun. Dengan size 1 hingga 12. Harga rok ini disesuaikan dengan size nya.

  • Size 1-3 : Rp. 134.000,00
  •  Size 4-6 : Rp. 146.000,00
  •  Size 7-9 : Rp. 174.000,00
  •  Size 10 : Rp. 186.000,00
  •  Size 11-12 : Rp. 210.000,00

pilihan size rok celana CantikCerdas


Dimana bisa membeli rok celana CantikCerdas ini? Parents, bisa menghubungi media social berikut :

  • IG : @yuk_cantikcerdas
  •  FP : RokCelana CantikCerdas
  •  FB : Murdianah
  •  WA : 085813750990

Memakai rok celana CantikCerdas membuat anak perempuan kita berpakaian sesuai fitrah seksualnya namun tidak membatasi fitrah belajar dan eksplorasinya pada alam. Dengan rok celana CantikCerdas ini syar’inya dapat, aktifnya tak terbatasi. Selamat mencoba!





Tidak ada komentar

Posting Komentar