Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

(Review Produk) Perawatan Kulit di Malam Hari Bersama Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum with Kakadu Plum Extract, Membuat Kulit Lebih Cerah dan Sehat !




Perempuan mana yang tidak ingin punya kulit yang sehat dan terawat? Setiap perempuan pasti menginginkan itu. Kulit terawat dan sehat akan membuat aura kecantikan lebih terpancar, setuju? Karenanya, perawatan kulit harus dilakukan. Baik di siang hari maupun di malam hari. Hmm, memangnya perlu ya merawat kulit di malam hari?



Perawatan Kulit di Malam Hari

Perawatan kulit di malam hari ternyata memiliki pengaruh besar dalam menjaga kesehatan kulit. Saat malam hari, sel kulit baru mulai di produksi. Ini menjadi saat yang tepat untuk merawatnya. Kosmetik malam hari akan mempermudah proses regenerasi kulit. Selain itu, dengan rutin merawat kulit di malam hari membuat kulit lebih sehat, bersih, lembut dan bebas penuaan.
Selama ini perawatan kulit di malam hari lebih berfokus pada kulit wajah. Banyak perempuan yang tak pernah lupa mengoleskan krim malam pada wajah. Tetapi sayangnya, banyak yang melupakan perwatan kulit tubuh. Padahal, sebagai perempuan tentunya kita ingin cantik paripurna, kan? Memiliki kulit sehat dari wajah hingga tubuh tentu menjadi dambaan setiap perempuan.
Lalu bagiamana melakukan perwatan kulit tubuh di malam hari? Caranya, setelah mandi rutin oleskan serum tubuh. Oleskan serum khusus kulit ke seluruh tubuh. Serum khusus kulit lebih banyak mengandung vitamin dan nutrisi di bandingkan body lotion. Selain itu serum juga cepat meresap ke dalam kulit. Saat tidur, serum akan melembabkan semua lapisan kulit tubuhmu.

Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum with Kakadu Plum Extract




Saya memilih Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum with Kakadu Plum Extract dari Zalfa Cosmetic. Serum tubuh ini mengandung ekstrak Kakadu Plum. Kakadu Plum adalah buah khas Australia yang dijuluki Superfood. Kenapa? Karena Kakadu Plum ini memiliki kandungan vitamin C tertinggi. Selain vitamin C, buah ini juga mengandung Vitamin B, mulai dari B1, B2 dan B3. Dan tentunya juga diperkaya denan vitamin E yang sangat bagus bagi kulit.

Packaging




Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum with Kakadu Plum Extract ini dikemas dalam botol plastik  berukuran 100 ml. tutup botol transparan dan berbentum pump sangat memudahkan pemakaian. Warnanya didominasi hitam, namun dipermanis dengan sentuhan ungu. Kemasannya mudah di bawa kemananpu, travelable banget!.



Dalam kemasan terdapat keistimewaan dari produk beserta cara memakainya. Juga yang tak kalah penting adalah nomor register produk dari BPOM dan sertifikasi halal dari MUI. Wah tak perlu khawatir lagi ya, produk ini halal dan aman!.

Ingredients

Aqua, Prepanediol, Naiacinamide, Ethyl ascorbic acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl alcohol, Olea Europea Oil, Mineral Oil, Glycerin, Cetearyl alcohol, PEG-4-Stearate, Ceteareth-20, Arcylamides copolymer, C13-14 isoparaffin, Laureth-7, PEG-12 dimethicone, Glycerin, Termanallia ferdinandiana fruit extract (kakadu plum), Sodium benzonate, Phenoxyethanol, Ethyexydlycerin, dmdm hydantion, Allatoin, Fragrance, disodium EDTA, glutathione, Sodium Metabisulfite, Sodium Hyaluronate.

Tekstur

Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum with Kakadu Plum Extract ini memiliki tekstur lotion berwarna putih susu yang sedikit bright. Tekstur lembut dan tidak pekat ini memudahkan untuk keluar saat pump ditekan.



Sekali oles, langsung menyerap di kulit, tidak lengket. Oh ya, istimewanya produk ini memiliki aroma yang menenangkan layaknya aromatherapy. Sangat cocok digunakan di malam hari, membuat pagi kita menjadi lebih fresh.

Pemakaian

Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum with Kakadu Plum Extract ini bisa digunakan untuk setiap perempuan dewasa yang ingin menjaga kelembaban kulitnya di malam hari juga membantu peremajaan dengan kandungan antioxcidant tinggi.
Cara memakainya adalah dengan mengoleskan ke seluruh tubuh. Pastikan tubuh sudah dibersihkan sebelumnya ya!. Tidurmu akan lebih berkualitas dengan wangi aromatheraphynya.

Kesan

Saya sudah memakai Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum with Kakadu Plum Extract ini selama dua minggu. Bagaimana hasilnya? Kulit saya menjadi lebih sehat dan cerah. Selain itu kelembabannya menjadi lebih tersasa. 



Memang butuh proses sih, ini karena kandungan bahan alaminya. Sehingga aman dan tidak berbahaya bagi kulit. Selain itu aromanya membuat tidur saya lebih rileks. Saya bangun di pagi hari dalam keaadan segar dan bahagia.

Dimana Produk ini Bisa Dibeli?




Nah bagaimana? Apakah kamu juga tertarik merawat kulitmu dengan Zalfa Miracle Lightening Active Body Serum with Kakadu Plum Extract?. Kamu bisa membelinya disini :

v  Website : https://zalfakosmetikonline.com/
v  WhatssApp :  https://zalfa.id/
v  Instagram : https://www.instagram.com/zalfamiracle/ 

Harga produk Rp. 140.000, dapatkan diskon dengan memasukkan kode voucher : INBR1018.

Yuk Simak Video Testimoni Saya.


1 komentar