SCRIPT ANTI M1 BL Lima Situs Favorit Saya - Dee Stories

Lima Situs Favorit Saya


Perkembangan internet memberikan perubahan dalam berbagai bidang kehidupan. Mulai dari cara mencari berita, dahulu orang menggantungkan koran dan majalah untuk mengetahui topik terbaru. Sekarang, mau mencari berita apa saja tinggal klik. Internet membuat kita bisa mengetahui berita dengan sekali klik. 





Tak hanya itu, internet juga merubah cara berbelanja kita. Dulu, jika ingin berbelanja kita harus datang ke toko. Sekarang, kita bisa belanja dimanapun. Maraknya bisnis online membuat kita leluasa berbelanja di berbagai market place. Mulai dari Bukalapak, Shopee, Akulaku, Blibli dan masih banyak lagi.

Situs internet menjadi hal yang sangat dekat bagi kehidupan masyarakat. Begitu juga dengan saya, tiada hari yang saya lewatkan tanpa mengunjungi situs online. Tapi kalau ditanya situs apa yang sering saya kunjungi, saya juga kesulitan menjawabnya. Kenapa? Ya karena saya tidak punya situs khusus untuk dikunjungi. Semua berdasarkan tema. Jadi mungkin saya akan cerita tentang lima tema yang sering saya cari di situs online ini. 

1. Berita

Situs berita selalu rutin saya kunjungi. Maklum, jarang nonton tv, maka cari beritanya ya di internet. 

2. Keyword Research

Sebagai seorang blogger, sebelum menulis saya selalu mencari riset keyword terlebih dahulu. Situs research keyword slalu rutin saya kunjungi, misalnya Neilpatel. 

3. Lifestyle

Sebagai ibu milenial saya juga butuh referensi gaya hidup dong. Maka situs-situs yang membahas seputar lifestyle selalu saya kunjungi.

4. Belanja

Situs belanja atau market place juga rutin saya kunjungi. Belanja online lebih praktis. Tapi perhatikan tipsnya, jangan sampai kalap saat belanja online.

5. Hiburan

Yes, kadang saya juga mengunjungi situs-situs hiburan, untuk mencari tahu berbagai hiburan masa kini. Mulai dari musik hingga film.

Inilah cerita saya tentang situs yang paling sering saya kunjungi. Bagaimana denganmu? Apa situs yang sering kamu kunjungi? 



#BloggerPerempuan
#BPN30dayChallenge
#day29

Tidak ada komentar