SOBATKU, Aplikasi Tabungan Online yang Bagikan Undian 100 Juta Tiap Bulannya






Malam minggu kemarin sengaja mau jalan berdua sama suami. Mau pacaran dulu, buat refreshing dari kesibukan harian. Pacarannya kayak anak mileneal, jalan-jalan ke mall. Hehehe.


Mall yang jadi tujuan kami adalah Galaxy Mall Surabaya. Mall yang terletak di Suarabaya Barat. Jauh-jauh dari Sidoarjo ke Galaxy Mall adalah demi Kepo Market.



Kepo Market




Kepo Market adalah festival kuliner yang sangat happening di Surabaya. Kepo Market sudah diadakan sejak tiga tahun lalu. Dan kali ini adalah Kepo Market chapter 21.














Kepo Market menjadi surganya pecinta kuliner lho. Bayangkan, di Kepo Market ada 2000 jenis kuliner yang dijajakan. Wah, semua itu sukses bikin saya bingung mau jajan apa.


Ternyata tidak hanya jajanan yang ditawarkan oleh Kepo Market. Disini ada berbagai tenant lainnya. Mulai dari fashion, make up, aksesoris sampai binatang peliharaan.











Ada yang baru di Kepo Market kali ini. Setiap pembelian di Kepo Market dengan SOBATKU, akan dapat cashback langsung sebesar 30% per transaksi. Nggak cuma itu, dengan top up SOBATKU sebesar Rp.100.000, bisa dapat free Velluto Gelato. Lalu setiap transaksi sebesar Rp. 250.000 akan dapat free SpikuAyu. Selain itu, khusus warga Jawa Timur, SOBATKU akan memberikan tambahan hadiah bagi yang menabung di SOBATKU dan mengikurti program Jutawan JATIM.  Duh, nikmat SOBATKU mana lagi yang kau dustakan, hehehe.





Apa yang kami beli di Kepo Market ? Terus terang bingung milih apa, tapi namanya juga lidah lokal. Kuliner pilihan kami jatuh pada makanan lokal. Suami memilih menyantap Semanggi, sedangkan saya Nasi Cumi Hitam. Minumnya? Cukup es teh jumbo. Lokal sekali kan?




SOBATKU, Aplikasi Simpanan Online



Dari tadi bahas SOBATKU mlulu ya. Pasti kamu penasaran, apa sih SOBATKU itu. SOBATKU adalah singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Ini adalah aplikasi tabungan online. Melalui aplikasi ini kamu bisa punya tabungan sendiri tanpa harus antri ke bank. Praktis dan hemat waktu, iya kan?


SOBATKU ini dikelolah oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang bekerjasama dengan Bank Sahabat Sampoerna. SOBATKU ini berbeda dengan E Wallet. SOBATKU adalah aplikasi yang bisa dilakukan untuk menabung dan dilengkapi berbagai fitur pembayaran dan transaksi keuangan lainya.


Fitur SOBATKU





SOBATKU ini punya banyak fitur yang bisa membantu kita dalam melakukan transasksi keuangan sehari-hari. Beberapa aplikasi SOBATKU antara lain :


• Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
• Setor tunai di Alfa
• Tarik Tunai di Alfa
• Transfer ke sesama SOBATKU
• Transfer ke sesama no HP
• Transfer ke rekening Bak
• Transfer terjadwal & berkala
• Bayar, Beli & Top Up Biller


Cara Daftar SOBATKU






Cara daftar SOBATKU cukup mudah lho. Kamu tinggal download aplikasi SOBATKU di Play Store dan App Store. Bila sudah terdownload, isi semua data yang diperlukan. Jangan lupa siapkan foto KTP dan Foto Selfie bersama KTP ya. Setelah itu, tunggu email verifikasi dari SOBATKU. Jika sudah terverifikasi, SOBATKU bisa langsung kamu gunakan untuk transasksi keuanganmu.


Buka tabungan cukup melalui smart phone saja. Tanpa perlu keluar rumah dan antri panjang fi bank. Sangat efisien dan praktis kan ya. Lalu bagaimana top up saldo SOBATKU? Kamu bisa top up dengan cara transfer melalui Bank Sahabat Sampoerna atau bank lainnya. Selain itu kamu juga bisa top up di gerai Alfamidi dan Alfamart.


Kelebihan SOBATKU


Menabung tanpa ribet


Melalui aplikasi SOBATKU, kini menabung cukup dalam satu gengaman. Cukup lewat smart phone yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Selamat tinggal antrian, bye !


Biaya administrasi yang murah


Membayar tagihan seperti tagihan telkom, internet, PDAM bisa dilakukan melalui SOBATKU. Biaya adminnya cukup Rp. 750 saja. Kalau mau transfer antar bank, kamu hanya dikenakan biaya admin Rp. 4.000 saja.


SOBATKU aman dan terpercaya


Tak perlu khawatir menabung di SOBATKU. KSP Sahabat Mitra Sejati adalah lembaga yang sudah terpercaya kredibilitasnya. Apalagi bekerjasama dengan Bank Sahabat Sampoerna. SOBATKU juga sudah diawasi oleh OJK. Jadi menabung di SOBATKU pasti aman.


Menabung di SOBATKU bisa jadi jutawan


Menabung di SOBATKU akan memberi kamu kesempatan jadi jutawan. SOBATKU memikili program undian bagi setiap penggunanya. Undiannya ada undian bulanan dan 3 bulanan. Undian 3 bulanan disebut Undian Grand Prize. Semua hadiah uang tunai yang diberikan, tidak dikenai pajak.


Meriahnya Undian SOBATKU





Di acara Kepo Market, digelar tanya jawab bersama para stakeholders terkait. Beberapa pembicara yang hadir antara lain :


1. Atim Darmanto – Area Manager SUKM Jawa Timur, KSP Sahabat Mitra Sejati.

2. Ceppy Y Mulyana - Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati

3. Oktavia Laksmi Wardani - Head of SOBATKU

4. Hendra Setiawan – Regional Business Head Bank Sahabat Sampoerna

5. Michael Putra Bani, jabatan ceo kepo market





Para pembicara menjelaskan dengab detail apa sih aplikasi SOBATKU. Juga alasan yang melatarbelakangi kemunculan SOBATKU. SOBATKU hadir untuk menambah jumlah masyarakat yang menabung. Menurut data yang ada, baru 48% masyarakat yang memiliki tabungan. Sedangkan pengguna smart phone di Indonesia sebesar 80%. Harapannya, SOBATKU bisa menambah jumlah masyarakat yang memiliki tabungan. Bukankah dengan SOBATKU, punya tabungan cuku dengan satu gengaman.


Di acara Kepo Market, selain bisa bertansaksi dengan SOBATKU juga ada acara undian yang sangat meriah. Undian pertama diberikan kepada 12 orang pemenang. Masing-masing sebesar 1 juta rupiah. Pemenang hadiah 1 juta antara lain :




1. Toh Guat Ling dari Jakarta Barat
2. Febrianto Halim dari Palembang
3. Samsudin dari Ogan Komering Ilir
4. Suherman Santoso dari  Jakarta Pusat
5. Asep Hendri dari Subang
6. Sie Leng Kun dari Jakarta Utara
7. Eric Sutarjie dari Makassar
8. Hasni dari Luwu Timur
9. Hanipan dari Pringsewu
10. Prayogo dari Makassar
11. Imam Safii dari Tangerang
12. Nurkhasanah dari Bogor


Setelah undian 1 juta, berlanjut ke undian 5 juta kepada 3 orang pemenang. Pemenang undian 5 juta adalah :


1. Rosalinda dari Bandung
2. Paulus Sutrisno dari Surabaya
3. Pham Jung Tjhan dari Singkawang





Salah satu pemenang hadiah 5 juta hadir di acara pengundian. Pak Paulus dari Surabaya. Menurut Pak Paulus, hadiah tang diterima akan digunakan untuk menambah saldo di SOBATKU. Supaya bisa punya kesempatan menang undian Grand Prize sebesar 100 jutta. Wah, pilihan yang bijak ni Pak Paulus.





Sedangkan 1 orang yang beruntung mendapat hadiah 10 juta adalah Zetdianto Patabang dari Makassar.


Dan, yang beruntung mendapatkan 4 paket umroh adalah :




1. Idham dari Bogor
2. Asgar R Alie dari Luwu Timur
3. Oman Abdul Rohman dari  Tangerang Selatan
4. Lianati Wiriadiredja dari Jakarta Barat


Bila pemenang undian umroh adalah non muslim, maka hadiah akan diganti dalam bentuk uang senilai 25 juta.


Sambil memunggu pemenang Undian Grand Prize, pengunjung yang hadir disuguhi berbagai hiburan yang menarik. Ada Aline Show, Drum Band Arek Suroboyo dan Eric San Show.








Saat yang ditunggu pun tiba, Undian 100JT pun diumumkan. Pemenangnya adalah Andrew Affendy dari Jakarta Barat. Saat ditelepon oleh tim SOBATKU, awalnya Andrew tak percaya. Namun setelah diminta melihat instagram SOBATKU, baru dia percaya. Menurut Andrew, hadiahnya akan dia gunakan untuk tabungan pernikaha. Wah so sweet banget ya Andrew 😍😍😍.





Khusus warga Jawa Timur jangan kecewa bila belum dapat Undian Grand Prize,  SOBATKU memberikan hadiah tambahan. Yaitu satu paket Umrah  (setara
dengan uang tunai 25jt rupiah) dan hadiah total puluhan juta rupiah. Pemenang paket umroh adalah Ibu Suyati dari Surabaya.




Banyaknya hadiah undian yang diberikan SOBATKU bikin mupeng ya. Rasanya pengen jadi salah satu pemenang undian. Kalau mau punya kesempatan menang undian, caranya gampang kok. Kamu cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian
SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Hadiah undian yang di dapatkan oleh
pemenang adalah net, tanpa dipotong pajak.


Nah gimana gaes, kamu tertarik kan dengan SOBATKU? Buruan download aplikasi mulai sekarang. Perbanyak tabunganmu sebelum waktu pengundian. Siapa tahu kamu nanti yang akan menjadi pemenang umroh. Atau bahkan kamu yang menjadi pemenang 100 juta itu. Siapa tahu kan? Mau update info seputar SOBATKU?  jangan lupa follow media sosial SOBATKU ya gaes.


Facebook : @sobatkuID


Twitter : @sobatkuid


Instagram : @sobatku_id


Website : SOBATKU







2 komentar

  1. Seneng pasti ya mbak menabung dapet hadiah gitu,.. Btw kemarin jajan apa mbak? hehe

    BalasHapus
  2. Happy banget ya bisa transaksi di kepo market...cashback 30% lumayan banget looooo....

    BalasHapus