SCRIPT ANTI M1 BL Menikmati Me Time Bersama Traveloka Xperience - Dee Stories

Menikmati Me Time Bersama Traveloka Xperience




Akhir-akhir ini, saya sering uring-uringan. Mendadak lebih sensitif. Gampang tersulut emosi. Ada saja yang membuat saya mengomel setiap harinya. Mulai dari rumah yang berantakan karena mainan anak lah, anak yang rewel menolak tidur siang ataupun suami yang sering pulang terlambat karena banyaknya pekerjaan di kantor.


Kadang setelah selesai mengomel timbul perasaan menyesal. Kenapa anak-anak dan suami menjadi sasaran kemarahan saya. Padahal, jika dipikir-pikir apa yang mereka lakukan itu wajar. Namanya juga anak-anak, pasti sukanya bermain. Rumah berantakan karena mainan kan bisa dibereskan. Toh anak-anak juga biasa membereskan mainannya sendiri. Dan suami pulang malam juga karena kerjaan bukan kelayapan. Duh, maaf ya ayah dan anak-anak.


Tentang Me Time dan Manfaatnya







Setelah melihat saya sering uring-uringan, suami pun berkata "Bunda, sepertinya kamu butuh me time". Saya memikirkan ucapan suami, hmm apakah memang saya sedang butuh me time?


Me time adalah waktu untuk diri sendiri. Me time membuat kita bisa menyediakan waktu untuk kebutuhan diri kita sendiri. Dimana sejak jadi ibu, rasanya saya sering abai dengan kebutuhan sendiri. Waktu dan tenaga habis untuk mengurusi rumah dan keluarga.


Rasanya, sudah lama saya tak memenuhi kebutuhan diri sendiri. Sudah lama tidak memanjakan diri di salon atau sekadar membaca buku sambil menikmati kopi di cafe favorit. Ah, mungkin suami saya benar. Saya butuh me time. 


Me time itu baik untuk menjaga kewarasan diri lho. Apalagi sebagai ibu rumah tangga, dimana jam kerjanya itu seolah 24 jam sehari. Tak ada libur bagi seorang ibu rumah tangga.


Dengan menikmati me time sejenak, saya bisa kembali menyegarkan pikiran saya yang mulai jenuh dengan rutinitas harian. Me time ibarat recharge energi. 


Me Time Bersama Traveloka Xperience






Saya pun menuruti ucapan suami. Saya mau me time sejenak. Maka hari minggu saya putuskan untuk menitipkan anak-anak ke suami. Saya mau me time, meskipun saya tidak tahu mau kemana. Mau saya isi apa waktu me time saya. 


Tak disangka, saat akan pergi suami saya memberi kejutan. Dia memberikan saya voucher perawatan di salon langganan saya. Saya takjub, bagaimana mungkin dia bisa punya voucher seperti itu. 





Kemudian dia bercerita tentang Traveloka Xperience. Traveloka Xperience adalah sebuah layanan terbaru dari Traveloka. Melalui Traveloka Experience kita bisa mendapatkan layanan seputar travelling dan lifestyle terlengkap. Tak hanya untuk di Indonesia, tetapi juga sampai Asia Tenggara. Wow, pasti banyak #XpererienceSeru yang bisa didapat ya. 


Di Traveloka Xperience kamu bisa mencari berbagai referensi mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop.


Cara memesan voucher di Traveloka Xperience ini sangat mudah lho. Pertama klik aplikasi Traveloka dan pilih fitur Xperience. Lanjut ke menu spa & kecantikan. Pilih perawatan kulit di Puro Laser Clinic yang ada di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, atur tanggalnya, pilih jenis perawatan yang dibutuhkan. Lanjutkan isi data pemesan, lalu pilih metode pembayaran. Bisa bayar di minimarket terdekat dan transfer via ATM lho. Setelah itu voucher akan masuk ke aplikasi dan email. Gampang kan?













Suami pun memberikan vochernya kepada saya. Saya pun pergi, menikmati perawatan kulit di Puro Laser Clinic. 









Setelah melakukan perawatan, saya merasa lebih segar. Hati jadi senang dan tenang. Saya pulang ke rumah dengan gembira. Dijamin saya tak akan uring-uringan lagi deh 😍😍😍.






Terimakasih suamiku. Terimakasih Traveloka Xperience. Saya bisa punya #XperienceSeru saat me time.


#XperienceSeru #TravelokaBlogContest2019


39 komentar

  1. Me time memang penting banget ya. Semacam refreshing fisik dan pikiran. Perawatan ke salon tetap terfavorit sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, namanya juga ibu ibu..
      Me time ya ya ke salon, hehe

      Hapus
  2. Waaah.... me time ya? 😁 kayaknya bakalan traveling lagi ini kemanaa gitu buat me time 😁😁😁

    BalasHapus
  3. Aku sih kalau me time langsung traveling gitu. Tahun lalu aku ke salah satu kota ujung timur Jawa hehe. Tahun ini kemana ya?

    BalasHapus
  4. Me time buat ibu ibu memang penting ting ting ting banget ya Mba. Biar tetap waras dan happy menjalani weekday tanpa bantuan suami mengurus anak sesiangan sendirian pula ya. Untung ada Traveloka Xperience yang bikin bahagia.

    BalasHapus
  5. Me time emang penting banget ya Ka. Apalagi untuk kita ciwi-ciwi. Hihihi. Terlepas dari keseharian sebagai IRT atau pekerja kantoran, setiap perempuan tetep butuh me time. Dan yaak, beruntung banget berkat fitur Traveloka Xperience, me time ngga perlu lagi ribet dan mahal. Semua serba praktis, mudah dan murah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, untuk lifestyle dan travelling percayakan pada Traveloka Xoerience

      Hapus
  6. Butuh banget me time ya mbak, biar makin semangat kedepannya

    BalasHapus
  7. Ya ampun kalau udah penat dan butuh me time emang rada sensi ya mba, gampang marah. Untung ada traveloka xperience ya. Memberikan kemudahan saat kita perlu yang gak pake ribet. Tinggal klik mau pesen apa aja bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,, makanya itu klo da uringan2 brarti tandanya butuh me time

      Hapus
  8. Asyeek.. Me time buat perempuan memang wajib hukumnya. Biar sehat jiwa dan raga. Hihi.. Untung ada traveloka xperiemce ya, jadi memudahkan semua. Tfs..

    BalasHapus
  9. Ya ampun asyik banget ini mom. Aku mau ah nyobain ini juga. Intip Traveloka Xperience dulu ah

    BalasHapus
  10. tuhkan...betul kata orang dulu kalau marah2 tuh karena kurang piknik. kalau ada traveloka xperience mah piknik asyik dalam kota juga bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heje iya, kurang piknik bikin naik darah

      Hapus
  11. Suami pengertian banget ya mba disuruh me time. Kalo saya mah bingung, me time anaknya sama siapa karena suami jg sibuk kerja dan gabisa kalo diminta jagain bayi :D me time nya saya bisa bobo nyenyak aja hehe. Eh tp mau intip traveloka xperience juga ah siapa tau ada tempat me time bareng anak yg murmer

    BalasHapus
  12. Enak banget ya mbak. Sekarang bisa me time dengan harga yang tidak terlalu mahal. Soalnya suka banyak diskon di Traveloka :)

    BalasHapus
  13. Bahas soal Traveloka ga akan ada habisnya ya Mba. Soalnya sekarang ini apapun bisa dibeli via Traveloka, ticket bioskop, voucher makan, tiket taman bermain dan banyak lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, untuk travelling dan lifestyle bisa andalkan Travrloka Xperience

      Hapus
  14. Wah, makin banyak ya jasa yang ditawarkan Travelika Xperience, oke banget

    BalasHapus
  15. Hepi kalau suami ngertiin istri buat bisa me time ya Mbak..apalagi, bisa perawatan kecantikan begini. Segeer deh badan dan pikiran:)

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah,
    diberi pasangan yang mengerti keadaan dan kebutuhan istri.

    Cuuss~
    Jadi terinspirasi pakai Traveloka Xperience juga niih..

    BalasHapus
  17. Waah traveloka juga skrg bisa buat booking klinik kecantikan yaa, cuus ah cobain jugaa mau body spa hihi

    BalasHapus
  18. Me time nya asik banget mbak, apalagi dengan Traveloka Xperience jadi menyenangkan dan harga yang lebih murah pula.

    BalasHapus
  19. Boleh juga beli kecantikan di traveloka xperience ya mba. Aku juga ah mau me time nya di traveloka aja.

    BalasHapus
  20. iya nih aku juga pas cek di traveloka xperience sudah ada juga voucher buat salon dan spa di salah satu salon di kotaku. mana harganya juga lebih murah ketimbang beli langsung.

    BalasHapus
  21. Traveloka xperience banyak manfaatnya yah, bisa hedon makanan enak2 hehehe

    BalasHapus
  22. Seneng yaa kalau bisa me time dan dengan harga yang terjangkau hehehe. Ga guilty guilty amat wakakak. Terima kasih Traveloka Xperience!

    BalasHapus
  23. Wah asyiknya me time bareng Traveloka Xperience ya. Aku setuju banget nih. Kita emang perlu banget punya me time, sejenak melepaskan diri dari rutinitas.

    BalasHapus