Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Cobain Sekarang Investasi Menguntungkan Mulai dari 100 Ribu


Cobain Sekarang Investasi Menguntungkan Mulai dari 100 Ribu - Investasi pendanaan menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapat penghasilan tambahan. Selain untuk penghasilan tambahan, investasi pendanaan juga bisa dijadikan dana darurat. Atau untuk mempersiapkan kebutuhan di masa yang akan datang.




akseleran investasi pendanaan menguntungkan




Melakukan investasi pendanaan tidak harus untuk jangka waktu yang lama. Bisa juga memilih investasi pendanaan jangka pendek yang disesuaikan dengan kebutuhan kita.
Saat ini ada investasi pendanaan yang bisa menguntungkan dua belah pihak. Selain keuntungan sebagai investor, juga ada keuntungan bagi orang yang membutuhkan pinjaman dari investasi kita. Semua itu bisa kita dapatkan bila berinvestasi pendanaan di Peer to Peer (P2P) Lending.


Investasi Pendanaan untuk Masa Depan


Tugas sebagai ibu rumah tangga tentu bukan pekerjaan yang mudah bagi saya. Banyak hal yang harus saya atur. Salah satunya adalah keuangan keluarga. Saat mengatur keuangan keluarga saya harus memastikan agar semua tagihan dan cicilan bisa dibayar tepat waktu. Juga menjamin bahwa kebutuhan sehari-hari bisa tetap terpenuhi. Memastikan bahwa setiap bulannya bisa menabung dan jangan sampai terjadi besar pasak daripada tiang.



akseleran investasi pendanaan menguntungkan




Pada saat yang sama, saya juga ingin menambah penghasilan keluarga. Meski tidak bisa ikut bekerja di luar rumah, saya ingin punya penghasilan sendiri. Saya ingin mencoba melakukan investasi jangka pendek. Salah satu caranya adalah mengumpulkan sisa uang belanja agar bisa diinvestasikan untuk masa depan atau mempersiapkan dana pendidikan bagi anak-anak.

Akseleran, Investasi Pendanaan Jangka Pendek P2P Lending


Saat ini banyak sekali dijumpai P2P Lending. Platform P2P Lending ini menjadi salah satu jenis investasi untuk mengembangkan dana yang bisa dilakukan oleh banyak orang, termasuk saya yang seorang ibu rumah tangga.


P2P Lending ini adalah jasa layanan keuangan yang mempertemukan pemberi pinjaman (lender) dan penerima pinjaman (borrower) secara langsung. Kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Kalau saya, saat ini memilih menjadi pemberi pinjaman (lender).
Akseleran menjadi salah satu jenis investasi pendanaan jangka pendek dengan sistem P2P Lending. Akseleran ini menyediakan jasa keuangan P2P Lending untuk usaha produktif.

Legalitasnya juga aman, Akseleran sudah berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per tanggal 13 Desember 2019 dalam surat tanda berizin KEP-122/D.05/2019. Selain itu, investasi pendanaan di Akseleran juga aman.  Akseleran telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 full scope sehingga menjamin keamanan data si penerima pinjaman (borrower) dalam meminjam maupun menjadi si pemberi pinjaman (lender).


Di Akseleran ini besaran investasinya juga terjangkau. Kita bisa mulai melakukan investasi pendanaan mulai dari Rp100.000. Nantinya dana yang kita pinjamkan akan berkembang, karena dimanfaatkan oleh pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) yang mencari dukungan di Akseleran.


Pembagian keuntungannya juga cukup menggiurkan lho. Saat berinvestasi pendanaan jangka pendek di Akseleran, keuntungan yang didapat bisa mencapai 21% per tahun. Selain itu, Akseleran ini juga mudah di akses. Kita bisa kunjungi di website Akseleran di www.akseleran.co.id atau mendownload aplikasi Akseleran di Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS).


Di masa depan tentu banyak yang harus kita persiapkan. Tentu tak ada salahnya jika mulai melakukan investasi pendanaan untuk mempersiapkan kebutuhan masa depan.


Cara Investasi Pendanaan di Akseleran


Setelah tahu kemudahan dan banyaknya keuntungan yang didapat dari investasi pendanaan di Akseleran, pasti mau tahu caranya bukan?


akseleran investasi pendanaan menguntungkan




Jika ingin menjadi pemberi pinjaman (lender) di Akseleran, pertama-tama pastikan sudah melakukan registrasi terlebih dahulu.

Silahkan registrasi di web Akseleran di www.akseleran.co.id atau download aplikasi Akseleran di Google Play Store (Android) atau Apple Apps Store (iOS).

1. Siapkan Email dan Password

Pada halaman pertama, isikan email dan password. Baca dan pelajari kebijakan privasi. Setelah itu tekan lanjut.

2. Masukkan Kode Referral

Selanjutnya, adalah memasukkan kode referral. Masukkan kode referral AKSLDIAN329930 ya. Agar mendapatkan free saldo sebesar Rp100.000,- yang bisa langsung digunakan untuk berinvestasi pendanaan.  Nanti akan ada laporan tentang dana investasi yang masuk di akun Akseleran kita.

3. Verifikasi Email

Lakukan verifikasi email, agar akun Akseleran bisa diakses. Setelah sukses verifikasi alamat email, sekarang waktunya untuk verifikasi nomor handphone.  Nomor ini akan digunakan demi keamanan akun, tim Akseleran akan mengirim kode OTP yang nantinya digunakan untuk verifikasi.

4. Lengkapi Profil

Lanjutkan dengan melengkapi profil akun Akseleran. Lengkapi profil Akseleran agar akun kita bisa digunakan sebagai pemberi pinjaman (lender).
Siapkan KTP dan nomor NPWP. Input data sesuai dengan yang ada di KTP.
Nah, jika sudah mengisi profil, lakukan pinjaman dengan saldo yang ada dari kode referral  AKSLDIAN329930 sebesar Rp100.000-,.


Selain mendapatkan keuntungan dari mengembangkan dana dengan cara investasi pendanaan, di Akseleran kita juga bisa mendapatkan keuntungan dari kode referral yang kita miliki.
Bagaimana? Tertarik mencoba? Yuk mulai lakukan investasi pendanaan jangka pendek di Akseleran sekarang juga.




85 komentar

  1. Eh ada ya investasi modal 100rb kukira untuk investasi hrs pny duit bnyk, ternyata g jg ya. Sama ini nih yg penting bisa buat belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa dicoba untuk pemula...
      Lumayan kan, 100 ribu bisa buat investasi

      Hapus
  2. Wah, keren banget nih aku baru tau ada investasi mulai 100K :D Caranya juga tergolong mudah ya, online begini, dikasih tau langkah2nya pula. Boleh juga buat UKM, Ibu rumah tangga dll yang ingin memiliki penghasilan di luar pendapatan suami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bisa untuk semua kalangan...
      Karena besaran investasinya terjangkau

      Hapus
  3. Kok jadi mupeng banget ya Mba , investasi bisa dimulai dari 100ribu. Belum lagi 100ribunya gratis kalo pake kode referall.. wah kalo kita transfer 100 auto bisa invest jadi 200 ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, manfaatkan kode referral yuk..

      Hapus
  4. Nah, daripada dipinjam tetangga/sodara dan sudah nagihnya, mending dipinjamkan pakai platform akseleran ini ya mbak, jelas buat mendukung perkembangan UKM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mbak.
      Pasti balik dan untung pula klo di investkan di Akseleran

      Hapus
  5. Starts from 100K aja, ringan banget cuyy!
    Wahh millenials wajib banget nih invest di Akseleran.
    Gampiiil dan menguntungkan ya

    BalasHapus
  6. Saya baru dengar nih Alseleran, bagus banget ya investasinya, menguntungkan dan juga insha Allah lebih bermanfaat :)
    Apalagi investasinya lebih terjangkau, dan nggak pakai ribet :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mbak...
      Terjangkau, mudah dan menguntungkan

      Hapus
  7. Dulu aku pikir untuk investasi itu haru jutaan, eh gak taunya sekarang investasi mulai 100rb juga bisa ya mudah pula caranya lewat peer to peer landing akseleran. Aku sudah baca-baca menarik juga ya apalagi dijamin oleh OJK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bisa mulai dari 100 ribu dan sudah terdaftar di OJK, Aman lah

      Hapus
  8. Wah, sekarang ada investasi bermodal awal 100rb ya. Keren Akseleran ini, kita juga bisa jadi pemodal dari UKM ya. Prosedurnya juga sangat mudah untuk diikuti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar, yuk coba investasi juga di akseleran...
      Gunakan kode referral :)

      Hapus
    2. Siap, kak.
      Harus ambil bagian, mumpung modal awalnya terjangkau. Sistemnya P2P Lending dan juga sudah terdaftar di OJK ya. Siip.

      Hapus
  9. Akseleran ini keren ya hanya dengan Rp100.000 kita sudah bisa berinvestasi disana. Transaksinya Aman, diawasi OJK pula. Jadi nggak was-was lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, tak perlu khawatir dgn keamanan...
      Sudah terawasi di OJK

      Hapus
  10. Akseleran berarti sudah aman karena terdaftar di ojk. Dengan biaya seratus ribu rupiah cukup meringankan ternyata, ya, buat yang pengen berinvestasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, bisa untuk investor pemula.
      Karena besarannya terjangkau

      Hapus
  11. Apakah Anda membutuhkan Pendanaan? Apakah Anda memerlukan Pinjaman Bisnis atau Pribadi? Untuk informasi lebih lanjut, Hubungi Email: chosengenerationloancompany@gmail.com
    Whatsapp: https://wa.me/2349073656365

    BalasHapus
  12. Kami ingin menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa PERUSAHAAN PINJAMAN GENERASI PILIHAN saat ini memberikan pinjaman dengan tingkat yang terjangkau 2% per tahun. Kami memberikan jumlah pinjaman minimum Rp20.000.000,00 dan jumlah maksimum Rp20.000.000.000,00. Jika Anda membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis, keperluan pertanian, pembayaran utang, pinjaman mobil, dan pinjaman pendidikan, maka kami dapat sangat membantu dan membantu Anda. Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang program kredit kami, kami sarankan Anda menghubungi email resmi kami yang tercantum di bawah ini:: chosengenerationloancompany@gmail.com
    Whatsapp: https://wa.me/2349073656365

    BalasHapus
  13. Wah investasi akseleran ini gampang banget ya yinggal daftar di web. Praktis sekali. Kirain kudu datang ke tempatnya. Pendanaan awalnya juga murah banget nih. Buat ibu2 yg mau investasi cocok bngt yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, cocok untuk ibu ibu ni...
      Dicoba yuk mbak

      Hapus
  14. investasi di Akseleran ternyata menarik sekali ya mbak untuk dicoba. Registrasinya sangat mudah kalau baca step by stepnya...Coba cari aplikasinya ah di Google play store...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mbak.
      Ada kok di play store,
      Selamat mencoba..
      Jangan lupa gunakan kode referral

      Hapus
  15. Wuih cukup Rp 100.000 bisa langsung ikutan?
    Sedap banget, mau coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk di coba ambu, gunakan kode referal ya

      Hapus
  16. Misalkan saya daftar menggunakan kode referal dari Mbak Dian. Kalau saya bisa dapat kode referal sendiri buat dikasih ke orang lain bagaimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak..
      Silahkan di coba ya...
      Pake kode referral ya

      Hapus
  17. Wah, 21% pertahun. Gede juga ya. Artinya makin besar investasi makin besar pula keuntungannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes benar sekali mbak..
      Semakin besar, semakin untung

      Hapus
  18. Wuiih akseleren investasinya bisa mulai dari 100K ya, udah gitu diawasi OJK dan bisa diakses melalui aplikasi yang tersedia di playstore maupun appstore. Keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak benar...
      Mudah dan aman

      Hapus
    2. persentase keuntungan yang didapatkan pertahunnya cukup besar ya mbak, auto ngitung-ngitung pakai kalkulator ini, semakin besar investasi di Akseleren, semakin banyak juga deh menghasilkannya. Sungguh menggiurkan

      Hapus
  19. Kalau Melihat situasi seperti sekarang investasi memang diperlukan ya, biar ada tabungan gitu.

    Ada pilihan lewat web atau Unduh aplikasinya ya buat login.

    BalasHapus
  20. Investasi mulai 100rb? Kirain selama ini jika mau invest harus juta2an mbak. Layak dicoba ini.

    BalasHapus
  21. Aku udah nyoba investasi di akseleran, meski kecil-kecilan. Tapi seenggaknya udah mulai coba-coba. Apalagi akseleran udah ada izin dan diawasi OJK, jadi ga perlu cemas.

    BalasHapus
  22. Jaman sekarang apa2 serba dipermudah ya, termasuk kalo mau investasi bisa dilakukan via online. Apalagi ini bisa dimulai dari Rp 100ribu aja. Kalau sekiranya aman bisa jadi pilihan investasi kecil2an nih.

    BalasHapus
  23. Wah, ga nyangka ya di zaman now begini kita masih bisa berinvestasi dengan ringan mulai 100K. Caranya mudah juga di akseleran ini tinggal buka web aja ya, daftar dll. Cocok buat ibu rumah tangga dan UKM.

    BalasHapus
  24. wah menguntungkan banget sih ini udah mah daftarnya murce ya eiktar 100rb an aja plus dapetin manfaat dari asuransi itu sendiri dan juga porses mendaftarnya yang mudah

    BalasHapus
  25. Kalau belum punya NPWP, sepertinya tidak akan disetujui untuk gabung ya, kak ?.

    BalasHapus
  26. Ini untuk masa depan nih. Kalau peduli dengan orang2 yg disayang seharusnya sudah mempersiapkan investasi ini. Murah juga 100k udah bisa mulai, keren.

    BalasHapus
  27. Wahh masi awam banget nih masalah investasi, kudu belajar lagi dan lagi emang. btw makasi kak infonya ya

    BalasHapus
  28. Makin gampang aja Mbak investasi sekaligus bantu orang di luar sana ya. Jumlahnya juga rendah banget bisa dimulai. Mantap inovasinya!

    BalasHapus
  29. Investasi mulai 100k Insaallah banyak yang bisa ya. Bikin semangat buat yang penghasilan minim tetap bisa investasi

    BalasHapus
  30. Asik banget ya mbak bisa investasi di Akseleran dimulai dari 100 ribu rupiah dan menyenangkan sekali bisa berinvestasi di sini.

    BalasHapus
  31. Investasi dengan Akseleran ini mudah sekali dan memang memberikan keuntungan untuk jangka panjang, aku beberapa kali ikut investasi mbak dan mau mengulik akseleran ini lebih jauh.

    BalasHapus
  32. Keren. 100 rebo udah bisa jadi jalan untuk berinvestasi buat masa depan. Keren banget ini kak. Juarakkkk

    BalasHapus
  33. Wah invertasi masih ada yang 100k ya, memudahkan banget nih. Patut untuk dicoba apagi memiliki keuntungan dalam jangka panjang:)

    BalasHapus
  34. Investasinya terjangkau ya, uang belanja bisa disisihkan untuk ini,, udah rerdaftar di ojk lagi, jadi tertarik nyoba

    BalasHapus
  35. Ini ramah sekali untuk pemula ya, sekaligus bisa dimanfaatkan waktu sekarang ini untuk belajar dan mengenal lebih dalam investasi p2p lending. Bisa mulai dari 100rb pulak

    BalasHapus
  36. Investasi serasa bayar arisan bulanan ya Mbak. Nggak terasa berat, tapi sudah punya tabungan masa depan. pengin belajar lebih detil ttg Akseleran.

    BalasHapus
  37. Saat ini investasi dan proteksi emang lagi hits banget, banyak digandrungi terutama oleh kalangan milenial ya mom. Yang penting pintar2 mencermati sebelum memilih

    Btw nambah lagi rekomendasi aplikasi investasi. Thanks mom.

    BalasHapus
  38. Wah asyik ya, sekarang ada Akseleran yang memberi kemudahan untuk berinvestasi. Bisa mulai dari Rp.100.000 pula, wah memudahkan!

    BalasHapus
  39. Menarik juga nih kyknya investasi di akseleran ini ya mbak? Jadi pd prinsipnya kita tu kyk nanam saham alias jd pemodal buat yang nanti dipinjami dana sama akseleran gtu ya?

    BalasHapus
  40. aku jadi semakin penasaran nih dengan ulasan menegenai investasi yg bisa dimulai dari 100rb an aja, tentu kita ingin yang terbaik ya mengenai proteksi masa depan kita dan juga keluarga

    BalasHapus
  41. semenjak membangun rumah tangga baru, mulai wanti-wanti untuk memilih asuransi yang tepat karena sekarang sudah tidak tinggal dengan orang tua. Boleh disimpan ya artikelnya mbak, buat referensi hehe

    BalasHapus
  42. Keuntungannya ternyata melebihi suku bunga. Maka lebih baik menabung di model bisnis seperti akseleran ini untuk investasi daripada mengendapkan uang di bank.

    BalasHapus
  43. Udah pernah dengar akseleran ini. Tp blm sempat mempelajari lbh jauh. Tampaknya memang menguntungkn y mbak

    BalasHapus
  44. Kalau baca kata investasi tuh yang kebayang dana jutaan, hingga ratusan juta, ternyata bisa ya investasi mulai 100 rb, dipelajari lebih lanjut ah kali aja jadi jalan rezeki

    BalasHapus
  45. dulu kupikir invest itu harus selalu modal banyak, ternyata 100rb aja udah bisa invest ya pakai akseleran. Seru nih.

    BalasHapus
  46. Mantep banget ni akseleran modal 100 ribu udah bisa punya investasi
    jadi pengen coba apalagi ada kode darimu itu mba Dee asikkk

    BalasHapus
  47. Boleh dicoba ini untuk investasi masa depan, dengan begitu kita bisa mendapatkan apa yang diinginkan suatu saat nanti. Sangat bermanfaat mbak.

    BalasHapus
  48. Dlu mikirnya invest itu harus jutaan. Ternyata sekarang 100rb aja udah bisa ya mbak.
    Aku belum pernah ikut invest dana beginian, tp klo besok tertarik gak ada salahnya ikut di Akseleran ini ya karena udah resmi dlm naungan OJK juga.

    BalasHapus
  49. Keren informasinya, sekarang susah2 gampang nyari investasi yg aman.
    Tp klo info akseleran ini bagus ya?
    Mau nyoba ah

    BalasHapus
  50. Aku sempet aktif lama di akseleran. Sbnrnya sih aku aktif di beberapa platform peer to peer lending sebagai pemberi pinjaman .. akseleran, investree, modal rakyat, aku paling sering main di 3 platform ini. Tp akseleran aku sdg stop dulu, ga mau nambah dana, kec nungguin yg msh blm jatuh tempo. Sbnrnya seneng sih di sini. Tp aku ga suka Ama limit auto withdrawal mereka.

    Jadi kalo ada dana mengendap LBH dr 2 HR, itu otomatis akan di balikin ke rek kita yg terdaftar. Sbnrnya bagus. Tp masalahnya ya kali 20 RB juga mereka auto balikin. Mnding kalo gratis fee nya, ini ada 6000 utk fee pengiriman.

    Beda Ama investree yg akan melakukan auto withdrawal kalo dana mengendap LBH dr 2 hari 10 JT. Sejujurnya aku LBH milih yg auto withdrawal ya gede drpd yg kecil :). Rugi di biaya trf kalo yg recehan dibalikin juga -_- .

    BalasHapus
  51. Semakin mudah ya Mba untuk memulai berinvestasi, cukup dengan 100rb sudah bisa.

    BalasHapus
  52. wah saya uda coba nih, emang benerang gampang utk investnya.

    BalasHapus
  53. Wah pengen juga sih nyobain investasi kayak gini sepertinya menguntungkan

    BalasHapus
  54. What, investasi mulai dari 100k, wah kudu coba nih. Thanks infonya mbak, aku langsung ke websitenya ya

    BalasHapus
  55. Sekarang makin banyak pilihan investasi yang sayang jika terlewatkan. Apalagi akseleran ini yang bisa mulai investasi murah

    BalasHapus
  56. Sepertinya investasi ini menarik dan perlu untuk dicoba .��

    BalasHapus
  57. Kalo dulu, mikirnya jauh kalau udah nyebut investasi, sekarang banyak banget yang mulai dengan nilai kecil, semoga kita gak salah milih investasi ya..

    BalasHapus
  58. Pengen banget coba investasi kayak gini, tapi masih belum sempat coba. Semoga nanti bisa kesampean coba.

    BalasHapus
  59. Cocok banget nih buat aku yang mau belajar investasi, makasih loh kak walaupun mulai dari investasi yang kecil tetap akan bermanfaat nantinya ya kan.

    BalasHapus
  60. Wah investasi mulai dari 100ribuan yaaa, mana caranya pun jga mudah dan cepat ya mbak.

    BalasHapus
  61. Investasi dengan modal cuma 100rb aja udah bisa yaa mba, caranya gampang dan registrasinya cukup mudah, aman pula diawasi OJK, jadi pengen memulai

    BalasHapus
  62. Saat ini makin banyak aplikasi untuk investasi dengan modal yang terjangkau dan cara investasi yang mudah. Jadi pengen nyobain

    BalasHapus
  63. boleh nih buat investasi, apalagi aku dalam waktu dekat sudah merencnakan bakalan mulai melakukan investasi

    BalasHapus
  64. Saat pandemi korona ini, sepertinya beneran pas buat merambah investasi yang bisa dilakukan dari rumah. Akseleran ini adalah salah satu contoh yang bisa diikuti nih.

    BalasHapus
  65. Sekarang banyak platform pendanaan P2P Lending ya... Selama ini cuma dengar sekedar aja, blm pernah coba. Ternyata kalo di Akseleran bisa investasi mulai 100rb rupiah aja, ya. Lumayan terjangkau tuh. Apalagi buat pemula.

    BalasHapus