Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Asus VivoBook S14 S433, Laptop Tipis dengan Performa Tinggi, Bantu Ekspresikan Dirimu


VivoBook S14 S433
Asus VivoBook S14 S433, Laptop Tipis dengan Performa Tinggi, Bantu Ekspresikan Dirimu




Menjadi seorang ibu rumah tangga awalnya bukan keputusan yang mudah bagi saya. Terlahir sebagai anak sulung membuat saya harus menjadi tulang punggung keluarga sejak kematian papa pada tahun 2009 lalu. Saya yang semula sangat rajin bekerja, saat itu saya bahkan melakoni 3 pekerjaan sekaligus, mendadak harus berhenti. Memilih menjalankan peran saya seutuhnya, menjadi ibu rumah tangga. Meski begitu, saya tidak berhenti sepenuhnya. Diluar kewajiban sebagai seorang ibu, saya tetap berkarya dari dalam rumah. Banyak pekerjaan yang bisa saya jalani meski dari dalam rumah. Saya menjadi penulis buku, blogger, home educator dan konten kreator. Tentunya semua peran yang saya jalani itu sangat membutuhkan perangkat kerja yang mumpuni, seperti Asus VivoBook S14 S433.


Menulis Membantu Ekspresikan Diri

VivoBook S14 S433
Buku-buku karya saya


Saat menjadi ibu rumah tangga bukan berarti saya tidak bisa berkespresi dan berkarya. Menulis membantu saya tetap bisa berekspresi dan berkarya meski dari dalam rumah.
Melalui menulis saya bisa menceritakan hari-hari saya, menulis impian-impian saya bahkan membuat rekam jejak pengasuhan bagi kedua buah hati saya. Bahkan menulis bisa menjadi sumber penghasilan tersendiri bagi saya.


VivoBook S14 S433
Buku antologi pertama saya


Kegundahan masa-masa awal menjadi ibu rumah tangga berhasil saya tuliskan dalam sebuah buku antologi yang berjudul Jibaku Post Power Syndrome Full Time Mom. Buku ini adalah karya pertama saya yang berhasil dibukukan. Saya senang, buku ini bisa menjadi rujukan bagi para ibu rumah tangga yang merasa gundah saat menjalani perannya. Menjadi ibu rumah tangga memang bukan hal yang buruk, tapi seringkali membuat banyak perempuan tidak percaya diri. Buku ini bisa membantu mengatasi krisis kepercayaan diri tersebut, seperti testimoni banyak pembaca yang hadir di acara bedah buku Jibaku Post Power Syndrome Full Time Mom.


VivoBook S14 S433
Buku solo saya



Atau cerita lain, saat yang mengekspresikan perasaan saya selama mendampingi anak-anak, saya tuliskan dalam sebuah buku solo yang berjudul Ibuku adalah Sekolah Terbaikku. Alhamdulillah, buku ini cukup sukses dipasaran. Berhasil naik cetak 3 kali dan menembus angka 3800 eksemplar.


Berani Berekspresi, Pilih Warnamu Sendiri

VivoBook S14 S433
Ragam warna pilihan VivoBook S14 S433



Tentunya semua itu tidak akan saya capai bila saya tidak berani berekspresi. Menulis membantu saya mengekspresikan diri seutuhnya. Keberanian berekspresi itu sangat penting. Dengan berani mengekpresikan diri, menjadi diri sendiri kita pasti akan berhasil meraih mimpi-mimpi.
Seperti seri laptop terbaru dari ASUS yaitu VivoBook S14 S433 ini.


VivoBook S14 S433



Asus VivoBook S14 S433 membantu   mengekpresikan diri kita dengan pilihan warna laptop yang atraktif. Tak hanya itu, di laptop ini kita bisa menempelkan stiker atau gambar pada bodi laptop. Simak cerita lengkapnya ya teman-teman...


VivoBook S14 S433



Menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, kebebasan berekpresi menjadi perhatian utama ASUS VivoBook. Laptop ini menghadirkan banyak warna yang bisa membantu ekpresikan diri kita. Pilihan warna dengan aksen tajam namun tetap elegan ditambah fitur dan performa yang tinggi membuat Asus VivoBook S14 S433 cocok untuk para generasi Z atau kawula muda.


Sesuai dengan spirit ASUS  "In Search of Incredibble". Lakukan customized mu sendiri pada laptop yang dipilih. Laptop ini membidik segmen kawula muda yang tak hanya ingin tampil produktif, tetapi juga tampil stylish. Di laptop ini ada stiker sebagai elemen tambahan yang memberikan kedab unik dan personal. Stiker eksklusif pada laptop ini adalah kerjasama ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih akrab dipanggil Muklay.


VivoBook S14 S433



Muklay adalah seniman visual dari Jakarta yang membuat desain stiker khusus pengguna VivoBook S14 S433. Stiker ini sudah disiapkan dalam paket penjualan VivoBook S14 S433. Nanti kita bisa menempelkan stiker pada negative space atau bagian kosong yang ada pada bodi laptop.
Ada empat warna yang bisa dipilih dalam VivoBook S14 S433 ini. Kita bisa memilih warna sesuai karakter diri masing-masing. Pilih warna yang mampu mengekspresikan dirimu.


Dreamy Silver


VivoBook S14 S433



Dreamy Silver mengekspersikan kamu yang berani bermimpi. Teguh mencapai cita-cita. Juga bangga dengan apa yang diperjuangakan.


Resolute Red

VivoBook S14 S433



Resulute Red cocok untuk yang selalu berapi-api dan tampil mencolok. Warna ini mengekspresikan diri yang selalu di luar aris dan tidak takut dengan pandangan orang lain.


Gaia Green

VivoBook S14 S433



Gaia Green terisnpirasi dari alam. Warna ini akan cocok bagi kamu yang mudah berekpresi dan terbuka dengan segala sesuatu yang telah dunia berikan.


Indie Black


VivoBook S14 S433



Indi Black mewakili kamu yang independen dan memimpin tanpa kompromi. Warna ini pas buat kamu yang bertanggung jawab ataa situasi apapun dan berani berbicara dengan orang lain.


VivoBook S14 S433, Laptop Tipis dan Ringan



Bagi anak muda dengan mobilitas tinggi tentu membutuhkan laptop yang mudah dibawa kemana-mana. Laptop yang tipis dan ringan pasti menjadi pilihan utama. Semua itu ada pada VivoBook S14 S433. Laptop ini memiliki bodi yang tipis dan ringan.


VivoBook S14 S433



VivoBook S14 S433 memiliki ketebalan hanya 15,9 mm dan bobot 1,4 kilogram. Sangat tipis dan ringan, bukan? Pasti akan mudah dibawa kemana saja meski memakai tas yang kecil. Mudah diajak berpindah tempat, seperti saya yang suka berpindah tempat saat menulis.

VivoBook S14 S433



Bagaimana dengan layarnya? VivoBook S14 S433 ini memiliki layar dengan ukuran 14 inci. Layarnya dengan panel LED - backlit dengan resolusi Full HD 1920 x 1070 piksel dengan bazel tipis berkat adanya teknologi NanoEdge Display. NanoEdge display ini membuat layar lebih lega sehingga mampu menghasilkan konten yang impresive. Layar VivoBook S14 S433 mampu menghasilkan warna pada color space sRGB hingga 100%. Tak hanya itu, layar laptop terbaru dari ASUS ini memiliki sudut lebar hingga 178 derajat.

VivoBook S14 S433



Laptop VivoBook S14 S433 ini sangat cocok bagi para pekerja mobile yang aktif berpindah tempat. Pekerja kreatif seperti penulis, konten kreator, fotografer hingga videografer sangat membutuhkan laptop VivoBook S14 S433 sebagai perangkat kerja baik di dalam maupun di luar ruangan.


VivoBook S14 S433


VivoBook S14 S433 adalah Laptop dengan Performa Tinggi



VivoBook S14 S433 tak hanya membuat kita tampil stylish saat memakainya, tetapi juga mempunyai performa tinggi yang mampu mendukung produktifitas.


Prosesor


VivoBook S14 S433



VivoBook S14 S433 menjadi laptop dengan performa tinggi karena prosesornya. Laptop ini memiliki prosesor terbaru, yaitu Intel Core i7 generasi 10.


Dengan prosesor terbaru ini, VivoBook S14 S433 menggunakan memory bandwith yang lebih kencang dan powerfull. Prosesor ini sudah terintegrasi dengan mesin grafis, jadi lebih ringkas dan hemat listrik.


Klaim dari Intel, prosesor generasi sepulih ini bekerja 8 kali lebih kencang dari kompetitornya. Luar biasa bukan?


Grafis



VivoBook S14 S433 yang ditujukan untuk kawula muda sudah dibekali kartu grafis NVIDIA GeForce MX250 yang akan membuat grafisnya tak diragukan lagi. Tak hanya untuk bekerja, laptop ini juga bisa digunakan untuk main game dan keperluan multimedia lainnya.


Kartu grafis discrate Intel UHD Graphics pada laptop ini memungkinkan kita menjalankan beragam aktivitas yang tidak terlalu membebani hardware seperti mengetik atau sekadar menonton video. Kartu grafis ini bisa lebih menghemat daya tahan baterai.



Konektivitas


VivoBook S14 S433



VivoBook S14 S433 memiliki konektivitas lebih luas karena bisa membaca 4 port tbunderbolt 3 dengan kemampuan lebih kencang 4 kali lipat dibandingkan USB 3.1. Perangkat luar yang dihubungkan juga lebih banyak.


Konektivitas melalui internetnta juga lebih cepat 3 kali lipat dengan latency 75% dan lebih rendah karena sudah menyatu denfan wifi 6, sebuah teknologi nirkabel generasi baru.


VivoBook S14 S433


Fitur



VivoBook S14 S433 memiliki fitur premium. Selain Windows Hello, laptop ini juga dilengkapi fitur audio premium bersertifikasi herman/kardon. Fitur ini sangat sesuai untuk kawula muda yang tidak bisa dipisahkan dari musik. Dengan kualitas audio terbaik di kelasnya, VivoBook S14 S433 dapat menemani penggunya yang aktif dan enerjik.


Keamanan



VivoBook S14 S433 ini dilengkapi oleh berbagai fitur terbaik. Salah satunya adalah fitur fingerprint. Dengan fitur ini kita tidak perlu lagi mengetikkan pasword untuk masuk ke dalam sistem Windows 10. Oh ya, fingerprint ini juga sudah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Window 10.

VivoBook S14 S433
Tak perlu ketik pasword



Windows Hello adalah fitur yang memudahkan pengguna untum masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetik password. Selain dapat login lebih cepat dan praktis, Windows Hello ini terjamin keamanannya, tidak setiap orang bisa mengaksesnya.



Baterai


VivoBook S14 S433 adalah laptop dengan performa tinggi namun hemat daya. Kapasitas baterai pada laptop ini cukup besar, yaitu 3 Cell 50Whrs jenis lithium-pricmatic battery. Laptop ini mampu bertahan hingga 12 jam (pengujian dengan PCMark 10 Battery pada mode Modern Office).
Selain itu, baterai pada laptop VivoBook S14 S433 sudah dibekali dengan fitur fast charging yang bisa mengisi daya 60% hanya dalam waktu 49 menit saja.


Spesifikasi Lengkap VivoBook S14 S433


Spesifikai lengkap dari laptop ASUS VivoBook S14 S433 bisa dilihat dibawah ini ya

Main Spec.
ASUS VivoBook S14 S433
CPU
Intel® Core™ i5-10210U Processor 1.6 GHz (6M Cache, up to 4.2 GHz)
Intel® Core™ i7-10510U Processor 1.8 GHz (8M Cache, up to 4.9 GHz)
Operating System
Windows 10
Memory
8GB DDR4 RAM
Storage
512+32GB M.2 PCIe NVME Intel Optane SSD
Display
14.0" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare, 100% sRGB, 250 nits
Graphics
NVIDIA GeForce MX250
Intel UHD Graphics
Input/Output
1x USB 3.2 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.2 (Gen1) Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI, 1x Audio Jack, 1x MicroSD Card Reader
Camera
HD Web Camera
Connectivity
Wi-Fi 6 (Gig+) (802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
Audio
Built-in speaker certified by harman/ kardon, built in microphone
Battery
50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension
32.4(W) x 21.3(D) x 1.59 ~ 1.59 (H) cm
Weight
1,45Kg
Colors
Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black
Price
Rp13.999.000 (Intel Core i5 variant)
Rp15.999.000 (Intel Core i7 variant)
Warranty
2 tahun garansi global




Ekpresikan Diri Bersama VivoBook S14 S433

VivoBook S14 S433



Performa tinggi pada VivoBook S14 S433 akan membantu kita bebas berekspresi melalui karya-karya yang dihasilkan. Jangan takut memilih jalan sukses sendiri. Ekpresikan semua kemampuan yang  dimiliki.


Pilihan warna yang beragam membuat kita bisa memilih sesuai warna masing-masing. Apalagi stiker eksklusif yang bisa ditempel di bodi laptop, membuatnya lebih personal dan ekspresif.

VivoBook S14 S433
Stiker Muklay



Oh ya selain striker karya Muklay ASUS juga menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. T-shirt ini adalah hasil kerjasama ASUS dengan Billionaire's Project. Dapatkan koleksinya melalui chanel online. Hasil penjualan T-shirt ini akan digunakan untuk membantu sesama yang terdampak COVID-19. Kapan lagi bisa bergaya sambil beramal?


VivoBook S14 S433
T-Shirt Billionaire's Project


Harga VivoBook S14 S433




Promo Menarik Pembelian ASUS VivoBook S14 S433



Jangan lewatkan promo menarik dari berbagai marketplace yang menjual ASUS VivoBook S14 S433.


💠 Tokopedia : Voucher Cashback to OVO Points 400.000 + Free gift Createkat Katfit 1 Smart  Band Blue
💠 JD.ID : Free Gift Worth 1,1 juta, work from home gear + Billionare's  Project T-Shirt
💠 Shopee : Free Billionare's  Project T-Shirt
💠 Bhineka : Free CREATEKAT KATFIT 1 Smatband + Billionare's  Project T-Shirt
💠 Blibli : Diskon hingga 500K + Free CREATEKAT KATFIT 1 Smatband + Billionare's  Project T-Shirt


Dapatkan informasi Lengkap tentang ASUS Indonesia disini :


Website : ASUS Indonesia
Media Sosial :
  • Instagram : @asusid
  • Twitter : @ASUS_Indonesia
  • Facebook : @ASUSIdOfficial
Jadi tunggu apalagi, yuk segera miliki ASUS VivoBook S14 S433. Bebaskan ekspresimu dengan karya.


Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition : Dare To Be You With ASUS VivoBook S14 S433 yang diselenggarakan oleh ASUS Indonesia dengan Keluarga Biru. Dengan tema "ASUS VivoBook S14 S433 - Dare To Be You" pada tanggal 19 Juni  sampai 19 Juli 2020.


VivoBook S14 S433



#VivoBookLaptopGue
#DareToBeYou


Sumber Gambar :

1. ASUS.com
2. Dokumentasi Pribadi
3. www.keluargabiru.com

30 komentar

  1. Aduh udah lama pingin ASUS VivoBook S14 S433, disini dibembrengin warna-warnanya
    Kalo makanan udah ngeces ngga brenti deh
    Semoga tabunganku cepat penuh ya
    Supaya bisa segera kebeli nih VivoBook S14 S433

    BalasHapus
  2. Asus memang tidak pernah tanggung dalam mengeluarkan produknya. Bikin konsumen selalu ingin memiliki, termasuk saya hehehe...

    BalasHapus
  3. Percaya deh dengan laptop berperforma tinggi macam Asus ini, makin semangat dalam bekerja dan serasa ide dalam membuat konten kreatif itu mengalir mudah begitu saja...

    Ada harga ada barang, ada keduanya ada kualitas patsinya ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget...kalau ada dana, memang mending beli yang performanya bagus sekalian. Biar kerja jadi semangat dan cepat rampung juga.

      Hapus
  4. Warna ijonya menarik. Suka deh ada warna warni gini, jadinya nggak item sama abu-abu aja. Spesifikasinya lumayan tinggi ya, sebanding lah sama harganya.

    BalasHapus
  5. Mupeng banget dengan seri Asus yang ini. Spesifikasinya mumpuni, cantik dan tipis pula, kurang apa lagi huhuhu...
    Wah keren Mbak, sudah menerbitkan banyak buku

    BalasHapus
  6. Saya mupeng tu dengan yang warnanya Gaia Green. Plus lagi pengin pula punya laptop yang ringan dibawa kemana-mana. Makasih reviewnya ya mba, bisa masuk ke wishlist nih...

    BalasHapus
  7. Pas banget kemarin lagi cari laptop baru. Ini bagus banget desainnya, udah gitu pas bonusnya berlimpah banget!

    BalasHapus
  8. Mupeng bangeet sama asus vivobook terbaru ini .. performan dan desain nya mantuk bangeet

    BalasHapus
  9. Waw keren bgt laptopnya, kayanya kalau punya ASUS dipake bareng2 ibu dan anak jg bisa mumpuni ya, anak2 banyak pake gadget sekrg karena belajar online banyak data yg harus disimpan

    BalasHapus
  10. Pertama, alfatiha untuk almarhum papa, kakak.

    Nabung dalu kayaknya, agar dapat Asus baru he

    BalasHapus
  11. Asus Vivobook s14 s433 bikin saya pengen banget punya agar bisa bergantian dengan anak. Uhui. Tipis dan kerennya ga ketulungan. Top banget dah.

    BalasHapus
  12. Salut mb, bisa menjalankan 3 pekerjaan sekaligus. Berkah bakat menulis ya mb, jadi bisa tetap berkarya meskipun dari rumah. Kalau sudah gini, komputer yang handal memang sudah jadi kEbutuhan. Seperi ASUS vivo ini. Saya pun juga pengen..he3..

    BalasHapus
  13. Selain spesifikasi nya yang oke punya saya juga tertarik sama desain sticker nya. Eyecatchy sekali apalagi tuk yang warna merah. Produk asus yang ini memang cocok sekali buat sehmen anak muda yang ekspresif

    BalasHapus
  14. Wah aku pengen banget nih mba melahirkan karya, mupeng banget deh .. pakai Asus bikin nulis jadi lebih nyaman ya dan karena ringan bisa dibawa kemanapun

    BalasHapus
  15. aku suka banget nih sama desain laptop asus yang ini. compact dan stylist. jadi pengen punya satu!!

    BalasHapus
  16. Mupeng banget sama VivoBook yang ini, Mbak Dee. Desainnya mewah gitu ya, warnanya unyu juga. Specs daleman juga kece, bakal asyik diajak kerja apa aja, apalagi cuma nulis ya. Nabung dulu ah :) Ngiler beneran hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, ngiler berat .....
      Yuk nabung dan berdoa karena pingin banget punya ASUS vivobook s433

      Hapus
  17. Meskipun designnya terlihat tipis tapi perfoma dan fiturnya cukup tangguh ya..ini sih bakalan asik banget buat dibawa kemana2
    Warna yg tersedia juga cukup berani dan colorfull ditambah ada stiker unik2 juga

    BalasHapus
  18. mantuul banget lah ya asus vivobook s14 ini untuk menunjang kegiatan konten mengkonten, aku pengen deh, cuss nabung dengan list harga segitu hihi

    BalasHapus
  19. ASUS VIVOBOOK ini idola banget mbak apalagi berbagai warna yg disediakan mantap banget. Pengen punya yg warna Gaia mbak cakep banget.

    BalasHapus
  20. modelnay sliming banget ya, enak kalau dibawa2

    BalasHapus
  21. Waah Keren mom Dian karyanya sudah banyak. Kebanyakan terbitan Aryoko yah? Btw ini laptop seharga motor ya? Wuiih beneran lengkap fiturnya, mengakomodir kebutuhan para gen Z gen Y membuat konten dan berkarya, hehe.

    BalasHapus
  22. Ternyata setiap warna pilihan kita memiliki makna yaa, Di..
    Aku suka putih.
    ASUS Vivobook yang White Dreamy ini keca banget.

    BalasHapus
  23. Waaaaaah bisa sesuai sama kreativitas dan kepribadian kita nih. Keren emang ASUS sedari dulu. Ulasan ini pun lengkap banget.

    BalasHapus
  24. Aku enggak terlalu paham dengan teknologi atau performa sebuah gadget, tapi kalau baca-baca review Asus ini lumayan jadi ada gambaran laptop seperti apa yang sebaiknya dibeli. Kebetulan laptopku udah lawas banget jadi mulai cari referensi untuk laptop baru.

    BalasHapus
  25. Waduh fitur dan performanya kece abis nih. Apalah daya lepotop kita yang perlu di upgrade lagi nih. Semoga bisa jadi inspirasi untuk pilihan jika ingin beli leptop baru

    BalasHapus
  26. Keren banget ini laptopnya... Aku jadi pengen punya. Warna-warnanya bagus2, malah disediain stiker juga ya. Stylish deh desainnya. Lagian speknya juga oke ya. Duh, mana lagi butuh laptop baru.

    Goodluck lombanya ya Mbak...

    BalasHapus
  27. Sebagai anak sulung juga, i feel your struggle kak.

    Asus ini laptopnya keren-keren banget yaa. setiap kali mau nyari varian dan spek baru, past Asus yang duluan nongol. kan jadinya susah pindah ke lain hati deh..

    Semoga bisa berjodoh dengan laptop baru Asus ini ya mbak. Amin!!!

    BalasHapus
  28. Teman-temanku juga pada pakai Asus, ternyata memang rekomed ya lappienya.

    BalasHapus