Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Mencari Obat Liver Terbaik? Berikut Jawabannya

 



 

Yang namanya obat liver di Indonesia ada banyak sekali jenisnya. Mulai dari yang berbentuk herbal sampai dengan yang berbentuk generic. Dari keseluruhan obat tersebut semuanya bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit apabila dikonsumsi dengan dosis yang tepat dan sesuai dengan anjuran dokter. Seperti misalnya, bila kebetulan Anda menderita liver dan bingung untuk memilih obat mana yang aman antara herbal dan generic, tidak perlu bingung karena akan lebih baik bila Anda konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

 

Beberapa dokter memang terkadang ada yang merekomendasikan obat herbal untuk menyembuhkan liver. Tetapi terkadang juga ada dokter yang melarang mengkonsumsi obat herbal karena disesuaikan dengan kondisi kesehatan tubuh. Pien Tze Huang adalah obat herbal untuk obat Pien Tze Huang yang aman dan sudah dipercaya serta teruji oleh dokter. Obat ini menggunakan racikan bahan-bahan alami yang sangat aman untuk tubuh meski dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

 



Maka dari itu, bila saat ini Anda sedang mencari obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan liver, Pien Tze Huang adalah pilihan obat herbal terbaik. Tidak perlu ragu dengan khasiatnya karena sudah terbukti teruji ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit tidak hanya liver saja, tetapi juga ada beberapa penyakit lain seperti tipes dan luka pasca operasi atau sesar. Namun dengan catatan bila ingin menggunakan obat ini, jangan lupa lakukan konsultasi dengan dokter untuk lebih amannya.

 



Karena sudah banyak dijual obat liver di Indonesia, Anda jangan mudah tergiur dengan obat yang dijual dengan harga yang murah. Bisa jadi obat tersebut malah menjadi racun bagi Anda. Tetapi untuk Pien Tze Huang tidak perlu lagi ragu dengan khasiatnya. Obat ini sudah sangat aman untuk dikonsumsi. Sudah mendapat izin edar dari pihak BPOM RI dan aman karena tidak menimbulkan efek samping yang serius bila dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Dan untuk mendapatkan produk Pien Tze Huang yang asli Anda bisa membelinya di PT Saras Subur Abadi yang merupakan distributor resmi obat tersebut.

30 komentar

  1. Aku teringat sama tetangga yang pernah aku Anter ke rumah sakit kak.. kena sakit liver. Aaah seandainya dulu udah tau, kan gak perlu sampe berlarut ya pengobatannya.

    BalasHapus
  2. Betul banget, Mbak, kita harus hati-hati pilih obat buat penderita liver. Jangan sampai asal beli karena murah. Dan, yang terpenting dilihat apa sudah dapat izin BPOM RI apa belum.

    BalasHapus
  3. Selama ini kalau ada teman atau saudara yang sakit liver biasanya konsumsi obat generic gitu, ini boleh ku rekomendasikan nanti jika memand ada yang membutuhkan.

    BalasHapus
  4. ini obat China ya Mbak? disini biasanya tuh orang banyak yang cari obat herbal China sebagai alternatif, karena katanya manjur dan harganya relatif lebih aman di kantong dibanding dengan obat kimia.

    BalasHapus
  5. Bisa herbal maupun generik, jadi pilihan yang bagus nih bagi yang mencari solusi pengobatan liver ya

    BalasHapus
  6. Iya ya, kadang banyak juga yang tergiur dengan obat yang harganya murah tapi malah membahayakan setelahnya. Apalagi untuk pengobatan liver.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar, makanya harus hati-hati milihnya

      Hapus
  7. Mpo juga pernah sakit pembengkan liver akibat obesitas. Rasanya tidak nyaman. Alhamdulillah minum herbal tradisional bisa sembuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iyakah mpo, alhamdulillah sudah sembuh ya

      Hapus
  8. Memang perlu banget cari obat yang terpercaya. Ini obat cina, Mbak? Sudah ada izin BPOM dan label halalnya kah?

    BalasHapus
  9. Setau aku kalau obat herba dr china emang bagus sih. Tp tetep kudu waspada juga ya jgn sampe milih yg palsu. Semoga yg sakit liver bs sembuh aamiin

    BalasHapus
  10. Aku tu legaaa banget deh pas bisa liat langsung di list cek bpom ternyata Pien Tze Huang memang udah terdaftar di BPOM. Secara obat ini kan produk impor kl nggak ada ijin BPOM nggak mungkin bs beredar kan?

    BalasHapus
  11. Uhuhu....amit-amit deh kalau sampai sakit liver. Tanteku (adik bungsu ibuku) meninggal karena penyakit ini, Mbak :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah iya kah mbak, smg kiya semua selalu sehat ya

      Hapus
  12. Biasanya obat herbal cina itu manjur buat menyembuhkan penyakit. Sayang aku baru tahu ada herbal buat liver. Andai tahu daribaeal, mungkin bisa kurekomendasikan ke tetangga yg menderita liver waktu itu. Beliau sdh habis2an berobat ke RS��

    BalasHapus
  13. Saat membahas kemungkinan SC dengan teman narablog, saya diberi rekomendasi obat herbal ini.
    Meski beberapa kali membahas SC, alhamdulilah melahirkan PV. Ternyata banyak yang kenal obat herbal ini

    BalasHapus
  14. Aku pikir pengobatan sakit liver itu hanya di rumah sakit. Ternyata ada juga obat liver yang bisa dibeli sendiri ya

    BalasHapus
  15. Saudara aku ada yang sakit liver nih. Bisa ya obat ini direkomendasikan ke saudaraku. Moga mujarab ngobatin livernya.

    BalasHapus
  16. Belinya online, Di?
    Di Bandung tuh...ada apotek yanh jual obat herbal juga. Dan mashaAllah, antriannya...pinuh pissaan.
    Legend laah...

    BalasHapus
  17. UDah aman ya mbak? Kalau di apotek biasa udah ada ga ya? Aku udah lama ga nyari obat herbal tapi makasih referensinya mbak :)

    BalasHapus
  18. Mbak, maksudnya "Pien Tze Huang adalah obat herbal untuk obat Pien Tze Huang" gmana? Btw aku bru dengar nama obat ini. Semoga kita semua selalu dikaruniai kesehatan ya

    BalasHapus
  19. Bermanfaat sekali obat herbal Pien Tze Huang ini ya buat yang sakit liver mungkin bisa dicoba. Sangat perlu juga dicermati untuk membeli obat herbal yang asli.

    BalasHapus