Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Ko Moon Young, Perempuan Idaman Sejuta Umat

Ko Moon Young



Siapa yang belum move on dari drama Korea It's Okay to Not Be Okay? Saya! Asli saya belum move on. Saya kadang nonton ulang drama ini, episode-episode tertentu saja sih. 


Jadi boleh ya kalau di topik 28 tantangan nulis dari Grup Drakor & Literasi saya nulis Ko Moon Young. Daydreaming saya adalah menjadi Ko Moon Young. Hahaha, jangan diketawain ya, namanya juga daydreaming. Bebas lah! Suka-suka saya! Yang penting tulisan ini nanti nggak kurang dari 300 kata! Hehehe. 


Kenapa saya pengen jadi Ko Moon Young? Ini alasannya....


1. Cantik


Ko Moon Young



Maaf kalau alasan pertamanya terlalu klise. Tapi emang lho perempuan mana yang nggak mau punya wajah secantik Ko Moon Young? Mau bangun tidur ataupun pake make up flawless, tetap saja cantik. Paripurna lah cantiknya.


2. Body Goals


Ko Moon Young



Baca Juga : 7 Adegan Klise Romantis dalam Drama It's Okay to Not Be Okay



Duh-duh waktu lihat pinggang Ko Moon Young pake outfit pink, saya langsung insecure banget. Duh pinggang sekecil itu, apa iya tetap makan tiap harinya? Mungkin Moon Young nggak pernah ngerasain ngemil internet pedas tengah malam. Fyi, internet is indomie telor dan kornet! Kalau saya ingin punya pinggang seperti Moon Young kayaknya harus sedot lemak 2x deh. Hahaha....


3. Modis


Ko Moon Young



Yaaa fashoin Moon Young juga banyak diperbincangkan. Modis banget gayanya. Perempuan mana yang nggak pengen selalu tampak modis gitu? 


4. Badas


Ko Moon Young


Ya ya ya, saya suka banget sama karakter badas nya Moon Young. Apalagi pas lagi ngejar-ngejar Gang Tae. Sekali-sekali perempuan harus seperti itu. Nggak peduli dengan omongan orang. Berusaha mendapatkan lelaki yang dicintai. Kalau cowoknya pasif, ya ceweknya yang harus agresif! Setuju? 


5. Penulis Terkenal


Ko Moon Young



Profesi Moon Young yang seorang penulis dongeng terkenal buat saya mupeng. Saya juga mau jadi penulis terkenal seperti Moon Young. Meski saya penulis buku non fiksi. Bukan dongeng. Duh pengennya jadi penulis terkenal, tapi naskah buku dianggurin gitu aja, ah saya itu! 


Baca Juga : Review Drama Korea It's Okay to Not Be Okay



6. Gang Tae


Ko Moon Young



Nah alasan terakhir yang sebenarnya pengen banget jadi Moon Young adalah adanya Gang Tae ini. Duh siapa yang nggak bahagia, punya pasangan yang ganteng, baik dan jago masak macam Gang Tae.


Siapa yang nggak pengen, bangun tidur sudah ada makanan yang tersaji di meja. Apalagi makannya ditemenin sama cowok ganteng. Nikmat mana lagi yang di dustakan? 



Nah gimana, kurang apalagi hidupnya Moon Young? Nggak cuma jadi idola banyak laki-laki, tapi juga banyak perempuan yang ingin menjadi Moon Young.



Ah, Ko Moon Young...

Perempuan idaman sejuta umat.. 



Setuju???


2 komentar

  1. SETUJUUU!!!!!
    πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
    Ko mun yeong mantap jiwa emang sih, oh satu lagi Mba, KAYA RAYA! Gile kalau kastilnya beneran dijual itu gang tae ga usah kerja jd parasit aja udah bener ke mun yeong, LOL πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  2. Tapi aku gak mau juga sih punya masa lalu kaya Moon Young. Bayanginnya aja serem πŸ˜†

    Boleh gak semua poin di atas tetep masuk tapi keluarganya, terutama ibunya, baik kaya ibunya Ju Ri? hahahha

    Tidak ada hidup yang sempurna lha ya 🀭

    BalasHapus